My Blue Thunder Heart’s BLOG

jika nanti bertemu dengan seorang yang bernama amir azam katakan kalau aku ingin…………

Posted on: 9 Juli 2011

cerpen yang ringan

Selasa dalam kehangatan pelukannya

Dasi bermotif batik sudah dipasangkan di kerah baju yang aku pakai, atas inisiatif sang kekasih. Pagi ini, seketika aku hendak berangkat ke kantor. Dan secangkir kopi panas yang gulanya hanya sesendok pun sudah ia buatkan dan diletakkan di atas meja kerjaku. Bahkan sepotong roti tawar sudah dioles dengan mentega  beserta sepotong keju, tergeletak dipiring ceper berwarna biru. Warna kesukaanku.  Dan aku tinggal mengikuti aturan yang sudah ia ajukan jika dalam situasi seperti ini. Setiap saat. Setiap hari. Dan setiap jam keberangkatanku ke kantor.

Suasana yang sebenarnya sangat  diimpikan oleh semua sepasang kekasih. Suasana yang seperti melukiskan betapa  hangatnya hubungan antara aku dan dia.  Dia seorang Wanita karir , seorang janda beranak satu. Namanya Mila, sedangkan anaknya bernama aldy ,berusia hampir enam tahun dan bersekolah di taman kanak kanak sentossa.

Di ruang meja makan. Tepat jam setengah sepuluh  pagi. Aku sudah menyerumput kopi hangat tersebut dan sudah merapihkan stelan pakaian yang aku pakai. Sebuah kecupan sudah kudaratkan dipipinya sebelum akhirnya aku sudah benar  benar hendak melangkah menuju ke bagasi .

Sebuah mobil vios warna hitam. Mobil yang di dekat pintu sebelah kanannya tergores goresan panjang akibat kena obeng yang dilakukan aldy, anak dari perempuan yang sangat ku dambakan sebagai istriku kelak. Kemaren sore saat aku bertandang kerumahnya, Dan saat aku hendak tinggal bersamanya sampai hari minggu.

Aldy memang sangat tak menyukai seketika aku hendak berhubungan dengan mamahnya. Ia terang terangan mengajak perang bathin denganku dari awal pertemuanku dengan mamahnya. Berapa kali kata kata kasar serta sikap yang membenci ia tunjukkan padaku. Tetapi aku tetap bersabar atas prilakunya.

“Kamu sudah mengantar aldy sampai sekolahkan sayang?”tanyanya manja.

Aku terkejut sesaat, namun aku menganggukan kepalaku cepat cepat sebelum ada pertanyaan soal tersebut. Ku raih tas yang tergeletak dimeja makan. Dan melangkah menuju grasi dan masuk ke mobil.

“I love You,sayang,”serunya sambil mengecup pipiku dan merapihkan sejenak dasiku.”Kita akan selalu menjadi sepasang suami istri yang harmonis nantinya,”ujarnya lagi. Dan aku hanya memberikan senyuman atas pertanyaan tersebut. Dia memeluk tubuhku dari luar jendela mobil. Dan tiba tiba tubuhku bergetar sangat cepat. Bahkan ku pikir ia juga merasakan denyut jantungku yang seperti berpacu di lintasan balapan. Dan sebelum ia menanyakan hal tersebut aku sudah mengatakan kalau hari ini aku meski mengikuti rapat di kantor.Makanya aku terlihat gugup kataku memberi alasan padanya.

Kami tersenyum bersama.

Beberapa menit kemudian aku sudah meninggalkan rumah dan bergegas menuju ke arah perkantoran kira kita butuh lima ratus meter dari rumah. Letak kantorku sebenarnya tak jauh sangat. Keluar dari komplex tempat tinggal dan belok ke kiri,  yang di ujungnya dekat sekolah taman kanak kanak maka aku akan segera  tinggal berbelok ke kanan saja maka akan sampailah ke kantor, dimana tempat aku berkerja.

Kini aku  hampir mendekat ke taman sekolah taman kanak kanak sentossa. Dan  suasana sudah agak sepi. Suasana yang beda seperti biasanya, jika sehari harinya akan kutemukan segerombolan ibu ibu yang berseliwiran kesan kesini dan tukang becak juga ada yang mangkal didekat sekolah tersebut.

Kini hanya kesunyian yang aku perhatikan. tak ada ibu ibu  tak ada becak yang mangkal. Dan aku mengendari mobilku tetap dengan perlahan lahan kerana disana sini masih ada gang gang kecil yang menuju akses kesekolah tersebut serta ke jalan jalur jalan raya.

Perjalanan yang sangat  sunyi.

Sedetik aku menarik nafasku dan mengeluarkannya secara perlahan lahan. Dan aku hendak mengambil tissue yang selalu tergeletak dibangku sebelah, ketika aku merasakan ada kehangatan dari bangku itu. Jemariku menari ke sana sini namun tetap kehangatan serta ada sesuatu yang mengental kurasakan di jemariku. Aku hendak menolehkan kepalaku saat didepan segerombolan massa sudah berdiri di ujung dekat sekolah tersebut. Bapak bapak, ibu ibu laki laki, perempuan, abang tukang becak, warga penduduk di sekitar sekolah tersebut sepertinya sedang mengepung mobilku dengan berbagai peralatan yang sedang digenggam di tangan tangan mereka.

Dan diantara gerombolan tersebut aku sepertinya mengenal salah satu sosok dari mereka. Sosok yang selama ini aku kenal dan aku impikan untuk menjadi pendampingku kelak. Sosok yang memiliki anak yang sangat membenci hubungan aku dengan mamahnya. Sosok yang sudah terlalu banyak  aku manfaatkan kekayaannya.

Diam!

Menarik nafas dan terus menghempaskannya  perlahan lahan. Tatapan mata terbelalak dengan mimik wajah seperti tertimpa dedaunan yang tumbang akibat hujan deras semalam tadi.

Tetapi massa terlihat mengganas. Amarah sangat terlihat jelas dimata mereka.

Sesaat aku benar benar terpana. Mobil ku hentikan. Dan aku semakin terkejut saat menemukan darah segar dimana mana, tergeletak disekitar bangku ………benar bener terpana. Diam dan diantara sadar tak sadar tiba tiba aku merasakan sesuatu menimpa mobilku serta seluruh tubuhku. Dan saat aku tersadar tiba tiba aku sudah berada disalah satu ruang tahanan polsek polri di jakarta selatan. Dan aku sudah dihadapkan pertanyaan pertanyaan sehubungan tragedi yang terjadi tadi pagi. Dengan rintihan atas rasa sakit disekujur tubuhku aku menjawab sebisanya.  Dan namaku amir azzam. laki laki yang tega membunuh anak dari perempuan yang aku sayangi. Tadi jam tujuh lewat tiga puluh menit saat mengantar aldy kesekolahnya. Saat sebelum berangkat ke kantor.

Pondog gede dengan nuansa berbeda 08122010

69 Tanggapan to "jika nanti bertemu dengan seorang yang bernama amir azam katakan kalau aku ingin…………"

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Wah, sebuah kisah yang sangat tragis…
Apakah ini diangkat dari kisah nyata?

kang alamaendah…just ide blue saja
thx tlah membaca
salam hangat

Campur kang, antara hayalan penulis dengan kejadian yang disaksikan😀

om al…………………..heheh terlalu luas pemikirannya…….hehehe
om thx y tuk selalu membaca cerita ringan dari blue

best, heuh tegang saya baca nya…

Apakah cerita ini masih bersambung mas?

Blue apa kabar? lama tak jumpa…
kangen nih sama dirimu…

Tulisan Terbaru Denuzz BURUNG HANTU Kompetisi WEB Kompas Muda & AQUA

Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

Kalau ketemu amir azam Blue mau apa?

*cerpennya bagus, ide cerpennya tiap hari selalu ada🙂

thx mas sukadi
heheheh ide pasti ada jika kita memiliki semangat

Penulisan yang lancar dan kasian ya si anak. Btw di bunuhnya di Tabrak atau diapain Blue?

Salam hangat di pagi hari

Kunjungan balik, membaca cerpennya aku kira awalnya sudah jadi pasutri, eh ternyata… berakhir tragis

hehehe……….thx telah menyimak cerpenku

mengaduk perasaan

ceritanya “”nendang” banget…

wih cerpennya bagus banget… saya kasih 4 jempol buat yang nulis… kalo boleh tahu nih idenya dari mana???

duh jadi gr nich bluenya…ehheheh
thz y

nggak terduga endingnya😀

Ko’bisa nabrak sih blue? gimana critanya? btw… very nice story… kejutan di endingnya wow…. hehe….mantabzz

jeung kan disini blue tak menceritakan kalau sianaknya ditabrak……..hehehehhe

Hatiku berdebar-debar menunggu kelanjutan dari cerita si amir😕
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

tulisan mantaf sobat…salam hangat

apa kabar sahabat??sudah lama kita ga bersua…

terbawa suasana, adu duh

bagian akhrinya mantaf mas …

“AKU” dalam cerita tersebut itu apakah blue sendiri..????
salam kangen maen kesini Om.

ajib cerpennya😀
teruskan bro!🙂

hmmm…nih diangkat dari kisah nyata atau berangkat dari khayalannya blue aja??? keren ^_^

blue….. malemmmmmm
lama aku tak berkunjung ke rumah indahmu ini..

makin membiru saja dirimu..

Benar-benar cerita yang mengejutkan. Saya menjura kepada blue yang menghadirkan cerita yang tak terduga

wahh..tambah kreatif cerpennya..
salam hangat ya…blue 8)

tema cerpennya semakin menarik dan seru …
salam ya blue… 🙂

yh .. kurang cermat mas, mesti na di bersihin dulu darh na, di bersihin juga alat2 yg di gunakan, untuk menghilangkan barg bukti .. hehehe

seru abis th, qu suka cerita ini, lanjut mas ..
🙂

ga ada cerita bersambungnya yah mas..wah..seru..deg2an pas bacanya..tapi kasihan deh aldynya ditabrak ma calon papanya.hiks..

bukan ditabrak kawan but dibunuh

kok engga di tahan di rutan tempatnya Gayus aja, kan lebih panjang nanti ceritanya.. uhui mantap kisahnya, tapi jangan sampai mas penulis praktekkan ya

Salam kenal

cerita yg bagus.. tapi ada pertanyaan, Itu kapan aldy matinya nih kok tiba2 dibilang membunuh?..

coba baca lagi dari awal sampai akhir maka akan ketemu kapan terjadinya

wah bagus infonya.
bertukar link dengan
http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
kalau mau kabarin yah🙂
salam kenal

waduh, kaget banget
kirain Amir Azam pelanggan setia Mie Janda, tahunya fiksi😀

memang tokhny apakai nama sahabat bloger kita kow…..hehehe

Bahasanya kok enak banget ya mas,
Hehe,, I Like This!

Salam kenal! ^__^

hmm… berkunjung di sore hari…😉

Jujur saya baru pertama ini nemuin blog yang isinya cerpen…

Salut dah.. semangat terus gan

cerpen atau kisah nyata ya bang…. bingung saya🙂

wah menyentuh banget..membuat kita merenung setelah membaca. .

jadi bunuh anak tiri karena pengen kekayaan istri? di tahan di mabes polri..? bukan di polsek/polres ya? hehe

Innalillahi, kisah nyata kah? beneran terjadi kah?

speechless..
tragis😦
penulis berhasil membawa emosi pembaca pada alur cerita😀
thumbs up

waw…. menakjubkan.. mantab gan.. seolah2 kita brada di dlmnya.. mntab deh ceritanya.. bs memainkan emosional pembacanya..

cerpen yang mungkin mengejutkan setiap pembaca, blue. Di bagian endinya itu, perasaan saya tergetar.
salam kekerabatan.

aiiih ngeeri banget😦
kasian anak kecilnya mati..

idenya hebat
Seperti biasanya
Blue memang ga pernah kekurangan ide
Salut!

a very nice fiction🙂

nanti aku sampaikan mas…kebetulan tetangga ada yg nama demikian,,ckckkc

sereeeemmmmm….. 😦

makasih saran n kritikannya ya bro

Wah, baru ngeh kalo Aldy ini sengaja dibunuh. Hahaha.. Mantap. Keren ceritanya…😀

prosa yg cukup berat untuk ditebak,..nice post🙂
makasih ya dah main ke blogku,..:)
ga coba kirim ke media cetak mas??

This really is one great blog article.Much thank you. Significantly required.

akhir cerita yang sungguh tragis sekali…:(

Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.

The past is not always as the way you want but the future can be designed as you like

Kebahagiaan akan datang ketika anda mampu membuat orang lain bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2011
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: