My Blue Thunder Heart’s BLOG

lelaki yang hanya memiliki sepenggal cintanya saja…………..

Posted on: 29 Juni 2011

Dia lelaki yang sedang dirundung duka.

Seperti mentari yang tersungkur di ujungnya sedikit malam,  di kaki langit.

seperti   menorehkan warna hitam dalam kain yang melilitkan jiwanya, sehitam warna yang terlihat dalam kegelapan

dan dia lelaki setengah berduka sedang berkawan dengan kediaman bahkan tanpa merasakan datangnya putera kegelapan

lelaki  itu sedang berduka  sehingga jiwanya benar benar tergoncang akan duka cintanya yang sangat ia damba dambakan terlepas tanpa kepastian akan jalinannya.

sendunya semakin luluh dan meneteskan airmata yang seperti aliran sungai yang tak bertepi.

Tangisnya berdarah!

dan dia adalah lelaki yang memiliki sepenggal cinta dari yang terkasih!

 

tangisan blue,tepi jendela kamar 2011

 

give your heart

Iklan

28 Tanggapan to "lelaki yang hanya memiliki sepenggal cintanya saja………….."

nice, tapi bikin sedih..hiks hiks

inilah suara hati blue………………

jangan sedih dong, cheer up (berusaha memberi sedekah dengan tersenyum cerah)

duhhh serem banget sih sampe tangisnya berdarah pula 😦

itu kerana teramat dalam kesedihannya……..ehheheh

ada masalah apa ni sob.., jangan terlalu lama dipendam..
cara terbaik melupakannya adalah dengan menerimanya. nice post ^^

itu kerana teramat dalam kesedihannya…….
but trims responnya

Jadi mengingatkan, 11 tahun yang lalu. Di Pulau “Jewawut”.

sedih pas bacanya…
ayo semangat mas blue 😀

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Apa khabar Blue ? Lama ya kita tidak saling bersapa dan tentu sekali bunda yang mengungguli kelamaan itu…. hehehe. Maafin bunda kalau selalu telat dan menyepi dari blog Blue. Tapi bunda selalu ingat lho. Anak sebaik Blue mana mungkin bunda lupakan.

Kok jadi begini Blue, sedih amat ya. Putus cinta nih ?
Jangan gitu dong, harus tabah dan kuat. Ibarat bunga bukan sekuntum. Terkadang bunda fikir, ibarat itu sebagai menenang hati sahaja agar tidak merasa susah dan redha dengan jodoh yang tidak kesampaian. Tapi hati, siapa bisa menyembuhnya dalam sekelip mata, kan ?

Iya udah… jangan nangis sampe berdarah-darah. Rugi tu. Kalau darah kurang, badan jadi sakit. Dari membuang darah dengan sia-sia kerana sakit cinta baik menangis kerana ingatkan dosa yang melata di jiwa kita. Bunda berharap, Blue tabah dan tidak goyah.

Ok ya, bunda pamit dulu kerana banyak kerja yang harus bunda kerjain. Insya Allah, ada masa lagi bunda mampir menjenguk Blue di sana. Mudahan sudah sihat hatinya dan terubat lukanya.

Salam hangat dan ceria selal;u dari bunda di Sarikei, Sarawak. 😀

bundaku tersayang
sangatlah riang jiwa blue seketika hendaknya ada sapa darimu
sebegitulah rasa blue saat menulis postingan ini
terguncang
terberai…………..agak klise memang sangatnya rasa blue ya,bunda
bunda yang maniz
selalu ada doa tuk kesehatan serta kebahagiaan bunda di malaysia
salam hangat dari blue

kasian dirimu blue,, hanya sepenggal,,, tapi .. tak apalah dari pada tidak sama sekali,, lumayan kan,, sepenggal juga yg penting ada .. heheh

salam hangat selalu .. 🙂

kelak, setetes air mata itu akan menuju muara cinta

wah, sudah lama tak bersua, ternyata blue sedang sedih. sayapun sedang sedih (benwit cekak), pak beye pun sedang sedih meratapi partainya, kita semua sedang sedih melihat para tki diperlakukan semena-mena … ada apa dengan indonesia? ….

Dont worry be happy . . .

Cintailah si Pemilik Cinta itu sendiri Blue,
cintamu akan seluas jagat raya 🙂

Blu jangan bersedih terus 😥

Wow, this was a nice little story, my spouse and i wanted anything corresponding on a long whilst. Possibly even wikipedia doesn’t came up with those tips quite possibly. Always keep posting, you are doing it all excellent. Nevertheless, i need to go to job right now, i really will look at your internet site while i went back. Enjoy a good day.

Ayolah Blue, jangan menangis di tep[i jendela gitu dong…ada banyak cinta di luar sana, bahkan mungkin cinta yang lebih indah dari sekarang…
Semangat, Blue!
😀

Assalamu’alaikum, kawan.
lama tidak bersua, rindu cerita-cerita lucu kawanku ini.
semoga tetap semangat berbagi ilmu dan pengalaman.
salam persaudaraan…^_^

tolong titipkan salam saya tuk lelaki tersebut untuk lebih bersabar 😦

Yep, my partner and i completely consider your own point, but exactly why may the majority of us mind? In the background connected with things occurring on earth. Just like, as i do not mean that we don’t, but there are much more important stuff all around, at least for me personally. Yet that’s an excellent easy conclusion in the following paragraphs from you actually. Most definitely i’ll demonstrate it to my mummy and maybe father, it looks like it may well interest them all too. I actually even book marked your web blog when i saw that there is much more subject areas of my curiosity about listed here, however , i go to sleep at this moment. Continue submitting, fantastic night. 😉

lelaki juga punya kesedihan cinta

ternyata bukan cwe saja yg selalu merasakan kesedihan…

tenangkan lah hati mu.,,
memang kalo coz perasaan susah untuk di obati,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: