My Blue Thunder Heart’s BLOG

hmm……..

Posted on: 14 Juni 2011

burung camar berterbangan

menepih tetapi enggan untuk meresapi keinginannya

setetes embun jatuh tepat megenai karang dipinggiran pantai

tidak mengena tanah yang membecek

bahkan,tanpa menimbulkan bunyi di bibir alas genangan air pantai

 senja memanggil,

kepakan sayap camar mengibas basah  gerimis yang datang tanpa jedah

dan kemudian melesat terbang diantara reruntuhan hujan  yang mulai menenggelamkan jejak bayangannya di reruntuhan hujan disenja,dekat pinggiran pantai….

karang anyar,2011

32 Tanggapan to "hmm…….."

puisi di senja hari…

begitulah kenangan dalam bayangan nya…..hehehhe

hmmm…
aku kangen dengan baitmu blue

salam hangat🙂

Berpuisilah sebelum senja datang..

blue juga kangen suasana dulu om….

selamat malam mas blue ,, camar itu,,, apa masih ada di Jakarta mas ???

Makin jago aja ni nulis puisinya, makin puitis gini😀
Burung camar terbang melayang, bersahutan di pinggir jalan…
*malah nyanyi gue😆

“Burung Camar” hadir 1 jam di Trans 7 tadi malam

aku liat makin oke aja ni postingannya😀

happy posting !

semoga sukses dan sehat selalu ^^

burungnya kalo udah kena flu masih bisa beterbangan ga yah😀

halo mas blue ;-)…apa kabar? dah lama tak ke sini

hmm…membaca sajaknya mas blue d sore hari…hmm

hallo.. kunjungan balik ni..
wah, saya baca puisi ini pas pagi hari, jadi bingung deh mau komen apa, hehee

Kasihan yah camarnya kebasahan… Mau berteduh dimana tu? hhehe

Kehadiranku, membawa salam hangat untuk Blue

hmmm…..bait yang penuh arti nan indah…sip..sip…sip…bozzzz

lain kali ajaklah saya ke karang anyar, bukankah berduet dalam satu sajak memesona? hahahhaha

hmm………salam hangat tuk brotherku…..ahhahahah

galau tampaknya😀

malam blue ..
ijinkan untuk menjalin kembali untaian persahabatan yang terurai

Diksi yang mengingatkan saya pada keberadaan pantai, yang dapat membawa lamunan begitu jauh sejauh ombak datang dari batas cakrawala. uih!
Salam kekerabatan.

kurang bisa meresapi kalo baca puisinya cuma sekali, musti 2 kali ato lebih bagiku😀

senja? saya lebih suka pagi hari~😉

wah, mas blue pandai juga ya bersyair😀
btw, jangan lupa mampir ke blog ane😀

Jadi inget indahnya pantai, Blue…

Amazing, that is a good small examination, i actually wanted anything corresponding for just a long whilst. Actually wikipedia wouldn’t located those ideas even. Keep on writing, you are doing it excellent. Nonetheless, i must go to work right now, so i definitely will check out your blog after i returned. Have a nice evening.

jadi pengen balik ke pantai dech….

Ini Karang Anyar di Solo bukan ya?

Durian mengandung banyak asam amino triptofan yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah depresi dan mengobati insomnia.

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya

Durian mengandung banyak asam amino triptofan yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah depresi dan mengobati insomnia

You will get a true friend when you are at the very bottom of wheel

Sadness in your heart is an inhibitor of success Avoid the prolonged grief take heart and take your chance as soon as possible

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: