My Blue Thunder Heart’s BLOG

terapi perkataan

Posted on: 27 April 2011

aku,dia dan diantara kita

sebuah monolog enggan untuk dipertegaskan

lalu saling berguncing

lalu saling memberikan argumen yang tak pasti

tiba tiba sejenak terdiam

titisan emosi menghampiri,dengan bijaksana sang penganut perlawanan mulai menggoda niat suci sang jiwa jiwa pertemanan.Sehingga luluhlah dengan terobosan itu sesaatnya

lalu perdebatan

lalu pertengkaran

lalu……………………….segalanya berhenti dengan permusuhan!

pernahkah merasakan perselisihan pendapat dengan seseorang,kawan? lalu apa dan gimana selanjutnya

29 Tanggapan to "terapi perkataan"

pernah ..
saya pernah berselisih dengan kawan ..

alhsil saya yang memulai meminta maaf … karena saya masih membutuhkan dia .. karena saya sadar .. hidup di dunia ini gak sendirian ..

yoi om………..sahabatan memang sangatlah indah

seperti persohiblogan kita Bro🙂

saya pernah berselilih dengan kawan ..
tapi saya selalu tidak bisa bila berselisih terlalu lama …
alhasil saya meminta maaf ketika sadar bahwa di dunia ini saya tidak bisa hidup sendirian

wah itu kdu berbaikan lebih baik dari pada musuhan.. salam kenal…

yup kudu sahabatan terus y..kawan

iya… pernah dan tidak berlangsung lama soalnya saya gk suka musuhan lama-lama…. hehehehehehehe….
Salam kenal…

daripada musuhan
mending baikkan………………hehheheh

Pernah dong.😀
Selanjutnya ya kami debat lagi, lagi, dan lagi.
Gak sampe bertengkar kok.🙂

kapan om mau debat sama blue yg maniez………….hahahahhahah
emang blue maniez?

Berselisih itu perlu menurut saya, karena dengan berselisih, akan muncul sifat2 teman kita yang nggak mereka keluarkan saat ‘nyaman’🙂

aku setuju sangat……………

lama gak nongol… dan kata-katanya masih indah… (aku gak bisa deh nulis puitis dan indah-indah getoh)

trims suportnya kawan
u juga pasti bisa……………

selisih pendapat ? ya pernahlah…. dengan begitu kita bisa mengetahui sudut pandangnya dia

wah gitu y…………………….blue merespon

sering blue, apalagi kalau soal menyamakan persepsi susah dalam menengahi keegoisan, jalan tengan yang diambil ya membuktikan persepsi sapa yang berhasil dan harus tetap berbesar hati jika kalah… ^_^, lama tak mendengar kabarmu bluee,..

salam persohiblogan ^_^

salam hangat y om…………

mas blue lama tak kemari,gimana kabar?
Tetap ya dengan kata2 mutiaranya🙂

hahahha blue emang lebay kalau sudah merangkai………hihihi
apa kabar kawan

tiap orang pasti pernah dech berselisih ma sahabat…..

salam persahabatan selalu dr menone

salam hangat kembali untukmu kawan

Beda kepala beda pemikirin beda pendapat. Semua wajar tapi bukan alasan penguat pertikaian. Mari bersahabat….

hanya bisa berharap keadaan bisa membaik di antara kami yang berselisih paham ^_^

Thank you so much for providing individuals with an exceptionally remarkable possiblity to read critical reviews from this blog. It really is so great plus full of a good time for me personally and my office mates to visit your web site particularly 3 times weekly to learn the latest secrets you have. Not to mention, I’m usually fulfilled with all the magnificent ideas you serve. Some two facts in this article are absolutely the finest we have had.

Welcome to my blog Can prednisone cause impotence

yeah mantap gan………………….

seharus nya itu wajar sih

Iya pernah, sampek sekarang belum kelar berselisih.. entah aku yang terlalu sombong atau dia..

Tinggalkan Balasan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
