My Blue Thunder Heart’s BLOG

Dan kamu pun pergi, sas……………..

Posted on: 23 April 2011

Masih menyambut hari Kartini..

Dia adalah sahabat bloger buat kita semua. Dia adalah perempuan yang tak pernah putus asa bahkan meratapi atas derita sakit yang dia alami. Dia Sassie Kirana sahabat kita yang harus pergi meninggalkan sanak saudara serta orang orang yang dicintainya dan mencintainya.

Dua tahun sudah ia meninggalkan kita semua

bergetarlah bibir

berdebarlah jantung

berlinanglah air mata

melebur dalam kesepian

menata ulang kehidupan yang berakhir

menuntun langkah dalam surga yang indah

………………………………..

Selamat jalan sahabat ku…………….

selamat jalan…………………………………………………….

ada doa dari kami semua

Iklan

84 Tanggapan to "Dan kamu pun pergi, sas…………….."

selamat jalan sahabat blue yang maniz
selamat jalan………………….

titip doa untuk sahabatku ya Alloh……….

meski aku baru kenal dirimu dari sini
yang penuh sandi, penuh tanya, dan penuh dugaan
setidaknya bisa lah, dijadikan sebingkai kenangan
.
.
.
dan…
Sassie Kirana,
sampaikan pada Tuhan
aku iri, kau dipanggil duluan…

semoga engkau damai di sana, dan tunggulah, kami akan segera menjumpaimu disana 😉

dan blue selalu terkenang akan keakraban serta sapa hangatnya pada kita semua……..
semoga Tuhan memberi tempat yang sangat nyaman dan indah bat sahabat blue,sahabat kita semua bloger……..Amien

semoga mendapat terbaik di sisiNYA

sebuah awal dari dari akhir 😀

semoga sahabat kita “Sassie Kirana” mendapat tempat yang layak di sisi-Nya..

semoga mendapat rahmatnya yang maha agung,

inalillahi wa inna ilaihi roji’un

Saya juga turut berduka cita,Blue…tapi sayang saya belum sempat kenal dengan Sassie, meskipun saya sering dengar cerita tentang Sassie dari salah seorang sahabatnya….semoga dia disana sudah ada di tempat sebaik-baiknya tempat untuk umatNya…

Amin

salam hangat Blue

inalillahi wa inna ilaihi roji’un
Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT

Saya juga ada postingan seperti itu

Saya belum sempat berkenalan dengan Sassie .. tapi saya bisa merasakan banyak cinta untuknya ..
Bisa merasakan bahwa dia sangat hebat.
Saya bisa melihat seolah-olah dia selalu tersenyum, tak peduli kekecewaan, penyakit dan derita yang dialaminya …
Ia banyak memberi kita pelajaran….

turut berduka…

Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji’uun.
Semoga amal ibadahnya senantiasa tidak terhalang diterima Allah, amiin..

Selamat jalan sahabat!

semoga Allah memberikan tempat tertinggi disisinya untuk mu

Walau tak terlalu mengenal Sasie Kirana tapi sebagai sesama Blogger saya turut berduka!

selamat jalan sahabat……semoga nikmat kubur menyambutmu!

selamat jalan sasie…
engkau telah menemukan kebahagiaan yg sebenarnya di sana 🙂

inalillahi wa inna ilaihi roji’un

Kok kayaknya ada yg sama yah, hehehehehe..
Ups..sedang berduka tidak boleh tertawa..

inalillahi wa inna ilaihi roji’un

Kok kayaknya ada yg sama yah

(Mau nyamain komen ajah)

Jangan sedih dot..kan mash ada R*&#u

om blue kenapa mbak sie pergi begitu cepat,

dinda sedih om blue..

mbak tunggu dinda di surga Nya

iya.. mas aku tahu dari mas Gusti Dana lewat FB,

Selamat jalan Sobat “Sassie Kirana” semoga mendapat tempat sempurna di sisinya.. amin

sedih… merasa kehilangan… semoga mendapatkan tempat terbaik di sana…

selamat jalan sie…
semoga mendapat tempat yang terbaik…

saya punya kado perpisahan untuk sie
disini

sy sedih jg kehilangan sasie.. tapi bolehkah sy berbagi senyum denganmu blue…. ada sesuatu untukmu in my blog 🙂

semoga ia tenang di sisiNya..

Innaillahi wa innaillahi rojiun..

Tuker link yuk mbak..
Ini alamatnya..
mnxzone.blogspot.com
jika sudah terpasang, kabarin ya..Nanti segera di back link..

terasa begitu cepat….
tempatka ia dengan layak di sisi-MU Ya Alloh…

yang pergi gak akan kembali tapi kita pasti akan menyusul nya.
semua adalah alami.
datang dan pergi. semua terasa cepat

waktu berlalu…tiada yg lebih berarti selain engkau sahabat…

bLue….lagi berdo’a bwat sasie ya??? 🙂 🙂 🙂

Semoga mendapat tempat yg baik.

sedih hatiku…
😦

terkadang, sampai sekarang sedih masih tertumpah.
Dan Hanya Allah tempat sebaik-baik kembali…
Farewell Sist.

Gudnite, Blue…

semoga dilapangkan Allah jalan Sassie

Dia telah pergi dengan senyumnya Blue.. Mari ikhlaskan dan tersenyum untuknya.. 🙂

semoga sahabat blue itu mendapat tempat yang layak disisiNya….

Di setiap pertemuan pasi akan ada perpisahan kawan. JIka mencinta sesuatu maka cintailah sekadarnya saja supaya ketika tiba waktu perpisahan itu, kepedihan yang ditinggalkan tidak begitu mendalam. 🙂

Saya punya janji dengan Sie, semoga ALLAH ridho mempertemukan kami lagi disana kelak.

selamat jalan sahabat. Doa menyertaimu

Turut berduka ya… Semoga teman2 yg ditinggalkan juga kuat ya…

Innalillahi wainnailaihi rajiun..
Moga ia tenang disisiNya. Alfatihah..

Ikut berduka cita.Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya
salam hangat dari Surabaya

semua yang hidup akan mati
persiapkan amalah untuk bertemu sang Ilahi robbi.

terima kasih kunjungannya di bintang air.:)

Salam kenal balik nih
Makasih dah mampir di Sundagasik

Buat Sobat Blogger yang dah pergi menghadap-Nya, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, amin!

Yakinlah bahwa meski dia dah pergi….tulisannya akan selalu dikenang teman2 bloger dan peselancar di internet yag mungkin pernah kenal atau baca tulisannya….

salam.

Terasa cepat waktu berlalu, sekarang sudah satu tahun berlalu.

Semoga arwahnya diterima disisinya.. Amiin..

selamat jalan buat sahabatnya..
dan sahabat para blogger semua..

mengharukan… 😦

Innaillahi wa innaillahi rojiun..
turut berduka cita sobat…
semoga mal ibadahnya diterima disisih ALLAh swt…aminn

saya juga turut berbelasungkawa

meski saya belum kenal karena saya belum ngeblog waktu itu namun saya turut mendoakan mas semoga beliau sekarang berbahagia disana

Sudah hampir setahun ya Mas, semoga sahabat kita mendapat tempat yang terbaik di sisi NYA, amiin…

dia pasti sangat bahagia pernah memiliki sahabat terbaik

meski tak mengenalnya
halaman-halaman sahabat yg mengenangnya
cukup menggambarkan siapa dia

hanya doa tulus yg pantas diterimanya

saya memang tidak terlalu mengenal Sassie
tapi kepergiannya sempat membuat saya shock
sedih sekali waktu itu
kini tidak terasa setahun berlalu

Allahumaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha

Ya Rabb, sayangilah dia, terangkan kuburnya, berikan dia tempat yang mulia disisi-MU

Amiin.

Assalaamu’alaikum

Sassie adalah seorang sahabat yang baik dan menyenangkan. semoga rohmu diredhai Allah Sas.

rose pernah berkunjung ke blognya… semoga Dia mengampuni salah dan khilaf sassie… aamiin

[…] sebuah blog yang sudah ditinggalkan pemiliknya, bermula ketika saya membaca sebuah tulisan “Dan Kamu pun Pergi, Sas…. “  manakala blogwalking ke blog sahabat bluethunderheart di […]

Saya jadi pengin tau sosok Almh Sassie… apakah blognya sampai sekarang masih aktif walaupun sudah ga ada yang meneruskan posting? punya alamat blognya ga Mas?

*

Sebuah nama yang tak terlupakan bagi aku ,sebuah pengalaman hidup yang tak terlupakan dalam kehidupan mayaku. Kisah seorang sahabat kita yang sama sekali aku tak lupakan . Sebuah komentarpun pernah nyakut di blog kawanlama95 sebuah kata yang sangat spontan dan saling menguatkan tentang persahabatan.

inilah koment yang pernah nyangkut di blog kami waktu masih di blogspot

“Ya ampun..kok bisa mirip yaaa..
Sie barusan hari ini mau posting tentang sahabat he he..ntar lagi mau dipublish kalo sempet mampir lagi ya he he he

Btw puisinya bagus,memang gak akan habis kata jika bicara tentang seorang sahabat..
Gud luck ya..
Keep good writing”

komentar ini bagiku tak terlupakan.Ternyata sahabat kita ini di pangil lebih dulu .

Aku membaca postingan ini , air mataku keluar tanpa bisa dihindari(maaf terlalu cengeng rupanya aku) Semoga ini mengingatkat kita semua dan saling mengingatkan .Bahwa kehidupan hanya sementara. dan dimasa inilah kita sama-sama berkarya untuk kebaikan . Berbagi ilmu yang bermanfaat dan saling menguatkan satu sama lain.

Terima kasih atas postingannya
informasi saja , tadi pagi aku sedang dilapangan ke beberapa tempat . Tiba-tiba kendaraan yang kubawa terhenti persis di depan sebuah perumahan di daerah gandul cinere , bernama sasie kirana. Ternyata ada juga perumahan namanya persis dengan sahabat kita . hmm aku langsung jadi teringat sahabat kita ini.

Selamat malam , maaf kepanjangan

Innalillahi wainnailaihi rajiun..
Moga Sie tenang disisiNya.. (Blue, telat 1 tahun lebih, baru ajah tau..)

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 10:09

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 06:30

Semoga perjalanannya sudah ada di tempat damai abadi. Doa-doa mendaras dari lubuk hati yang terdalam.

alamat blognya udah g ada ya pak?

selamat jalan buat beliau….

ya… pasti kita juga kan menyusulnya…
pasti…

blue……………..apa kabar……..dah lama gak berkunjung ke sini….

semoga dia ditempatkan disisi Nya …
makasih ya kunjungannya

jadi ingat Leps.. jadi ingat..hanna.. jadi ingat.. 😦

Blue….maaf mengganggu malammu….numpang baca yach 🙂

semoga mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan

turut berduka cita sob, tetap semangat…

slamat jalan sahabat…. turut berduka…

tak terasa sis sassie kirana 2 tahun sudah meninggalkan dunia… tegar ditengah perjuangan, indah di alam sana… amiin..

Saya merinding membaca puisi ini.. 🙂 thnaks sobat, keep posting.. 🙂

nyanyiin lagu R.I.P bondan blue….
sedih bgt….

ya Allah.. sudah dua tahun ya ternyata.. semoga amal ibadahnya diterima Allah swt.. :’)

Semoga Sassie telah damai di alam sana

kepergiannya di antar balutan kata manis….
ada kesan dalam yang kukenali sejenak lalu…
selamat jalan yah untuk sang sahabat …

Sadarilah mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh segera bertindak!

Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: