My Blue Thunder Heart’s BLOG

tertidur sapa hangatku………..

Posted on: 19 April 2011

melentikΒ  jemari angin di suraunya sebuah pedesaan hati yang kesepian

lalu berterbangan daun daun kerinduan dari dahan jiwa yang menangis menahan kerinduannya sendiri

jatuh ke tanah yang berbecek, seperti melengketkan hasrat dengan keinginan yang kuat

tetapi angin terus berhembus,menina bobokan rasa kerinduannya yang tak akan pernah berhenti seperdetik pun

pada kawan

pada saudara

bahkan pada semua unsur senyawa di jagat persahabatan itu sendiri

apa kabar kawan semua?

Iklan

57 Tanggapan to "tertidur sapa hangatku……….."

dalam temaram sinar purnama, semilir angin membelai mesra.
kudapati diriku dalam keadaan baik.. semoga blue disana juga, tanpa tangisan jiwa dalam ratap kesepian.. πŸ™‚

trims y om
blue selalu merindu sapamu…….sukses tuk om disana

gaya penulisanmu khas Sobat πŸ˜€

aku datang setelah “tertidur” lama, dan mimpi itu ada kamu πŸ™‚

ommmmmmmmmmmmmmmm
semoga om sehat dan sukses y disana

kabar kerinduan itu telah terjawab dengan kehadiran para sahabatmu.
Salam hangat blue. 8)

makasih om
sukses tuk omdisana

Salam hangat dan jabat erat ku untukmu sahabat

membacanya seperti lagi menikmati angin sibu2 di pinggiran pantai Blu.. salam hangat saudara.

jadi…………kapan kita ke pantai bareng om…..hehehhe

baik khabar… esok IM cuti. bawa ibu_suri jumpa pakar di pusat kesihatan!

baek blue, kau sendiri bagaimana?

blue baik saja meski jariku sedikit perih……..

Kerinduan yang terus menghangat akan membangun kedekatan dengan sesama, sobat.
Salam kekerabatan.

terima kasih kang mas….
salam hangat

bahkan pada semua unsur senyawa di jagat persahabatan itu sendiri

Unsur senyawa itu maksudnya Hidrogen, Oksigen, Carbon, Nitrogen, dll itu ya?? Huehehe…. πŸ˜€ Salam.

yup.seperti sedemikianlah adanya om………wkwkwkkw

baiiikk Blue, apa kabar juga? lama tak kelihatan? πŸ˜€

aku sehat meski jemariku ada yg terluka……..

Yoo manteb puisian ..
Aku belom tega nulis puisi ..

Salam

semangat semangat kawan…..heheh

Kita adalah sahabat
Moga luka jarinya dah sembuh πŸ™‚

trims om
aku sudah sedikit sehatan…….jemariku juga sudah sedikit baikkan pula

baik brad
Salam kenal yah..

Kabar baik mas blue..
Salam dari green… πŸ˜€

om blue, ini aku πŸ™‚ yg punya blog newbiedika,ak bikin blog satu lagi..
Jd jangan d pgl om yah ..xixi

kabar baik bang..
salam kenal

Aku datang blue
dan aku baik-baik saja
mencoba kembali mengurai kata-kata
sahabatku semoga engkau selalu bahagia
πŸ™‚

Blue memang hebat….
Masih tetap konsisten menulis puisi yang indah … πŸ™‚

karena mencintai seni……….heheh
blue masih belajar koq
salam hangat dari blue

Baik blue.. lama gak muncul.. hehehheh

biasa blue sedang takafur……hehehhe

Wah tambah kesedot neh ama bahasanya Mas Blue.. He

disini gaya blue kalau disana gayanya kezedot……hihihi

saya rindu tulisan blue seperti ini…

kabar baik, om blueee….. πŸ™‚

wah, hebat biki puisi nih, mau dunk dibikin kan puisi, xixixi

boleh nanti aku buatkan tuku y.ok

apa kabar kawan semua?

baik-baik saja πŸ˜€

masya Allah, puisi yg serasa hidup… buatkan saya satu sobat, akan q muat di blog q… thnaks…

ok
nanti blue buatkan y kawan

membalas kunjungan kamu. πŸ˜€

jika dada rasa hampa…dan jam dinding pun berdetak
kenang….kenanglah kami

lho…kok

terima kasih atas komennya sob, wah keren juga nih WPnya .. sukses deh dan terus maju sob

pertama kali melayari blog ini… tertarik dengan judul puisi `tertidur sapa hangatku’… walaupun sebenarnya tidak berapa faham isi kandungannya…

salam dari malaysia

Datang, sudah disambut keindahan puisi mba.
Kabar disini masih baik, bagaimana mba…

angin semilir menyapa langkahku
di hari sabtu ini ku teringat dirimu wahai sahabatku
apa kabarmu, blue…?

kabar baik baik moga blue juga ya πŸ™‚
salam dari surabaya πŸ˜€

Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.

Perbuatan adalah cerminan isi hati Jika hati dipenuhi kebaikan maka sikap dan tindakan akan baik pun sebaliknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: