My Blue Thunder Heart’s BLOG

hari ini, esok dan kemaren tetap saja aku tertusuk duri…………..

Posted on: 3 Maret 2011

kegelisahan yang kini kurasakan semakin membuat aku bertanya dalam hati; adakah ini hanya ilusi dari kejemuhan sikapku akan derita hatiku? mestikah rangkaian duka ini terus menerus kususun di barisan langkah hari hariku?

oh, dewa kebijaksanaan yang agung. perlihatkanlah padaku jika memang ada satu langkahku yang membuatmu kecewa, jabarkanlah dengan arahan yang benar pabila diriku ini salah dalam melangkah, kan ku terapkan kesigapkanku itu, duhai pelangkah yang bijak.

tapi jangan hari ini!

aku masih terasa nyinyir tuk melangkah lagi. kakiku saja masih merasakan tusukan duri janjinya, janji yang kemaren petang ditawarkan oleh kekasihku tuk diberikan padaku, ada harum bunga kesungguhan pada awalnya, semerbak mewangikan genderang penciumanku tatkala bibirnya yang memerah ranum itu mulai mendesahkan kalimat kalimat yang membuatku terbius. Sungguh! saat itu hatiku benar benar terperangkap oleh harumnya, yang kemudian aku tunduk karena tak kuat menimbun rasa itu di penatku hingga aku pun mengikuti kemana wangi itu menebarkannya. Dan aku benar benar ikut!

dan kedua lenganku mulai lunglai saat menggenggam bunga ingkarnya, sehelai ingkar telah ia tanamkan di taman hatiku tepat disaat aku mulai menyatakan kekagumanku akan dirinya, kekaguman yang selalu saja ku umbar umbarkan kepada sahabat anganku dan membisikan kepada angin bahwa aku telah menyatakan kekagumanku padanya, pada kekasihku. Aku benar benar lemas akibatnya, dan ia pun tak membisikan kalimat  janjinya kembali. ia pergi dan entah kemana.

dan hari ini, dan hari esok esoknya lagi aku benar benar sendiri disini, menyejukan tubuh asaku dengan terpaan angin kepasrahan. karena aku  yakin ia dan cintanya tak akan pernah kembali disini.

sendirian dikamar,

34 Tanggapan to "hari ini, esok dan kemaren tetap saja aku tertusuk duri………….."

semoga saja sang kekasih selalu menepati janji nya ====
=========================================

yang paling bawah kenapa gak kembali lagi

Cari saja yang lain.

jagan berpasrah diri mas, tetap optimis untuk berusaha😉

kang, sini duduk disamping saya … akan saya ceritakan tentang bintang dilangit, tentang hamaparan sawah dan tentang cinta yang hanya fatamorgana …

sudah lama saya tidak percaya kalo cinta itu ada, pada akhirnya cinta adalah berhala … ah jangan duakan ALLAH, dan jangan buat ia cemburu.

sini kang … duduklah disamping saya🙂

waahhh ikut dong hehehehe……🙂

Wuih… stressnya membaca kata-kata puitis… walaupun kutau lebih pusing untuk menulisnya apalagi merasakan dan melaluinya..

Sabar-sabar bro…
Karena gelap jadi rembang pagi dan remang jadi siang trang

Wow, cerita cinta yang sangat romantic dan menyentuh…

hmm… selalu punya persediaan kata-kata yang indah yang ga ada habisnya yahh….?

Aku datang

Dengan tangan telanjang

Mengucap salam

Dan jiwa pun berpelukan

Wah…, sangat menyedihkan. Siapakah dia itu. Namanya, alamatnya, atau indentitasnya yg lain.

saya bingung mo komen apa. saya juga ga pandai-pandai amat merangkai kata. tapi sudahla, yang penting kita semangat saja! maaf ya pak kalau tidak suka

carilah yang seindah bahasa puitismu dan raihlah ia dengan keanggunan jiwamu, bukan dengan ratapan bulu perindu

sakit banget tuh..

tapi kalo tiap hari kena tusuk duri, ntar lama-lama juga ud g kerasa lagi…

keep moving… on…

kata dewa, mundur tiga langkah (kapanpun anda siap).
Hehehehehe…….

tadi mau koment serius tp tiba2 buyar gara2 liat koment ayam cinta di atas…😆
duh, hilang decgh…pokoknya gitu dech…
*berusaha mengingat-ingat*
duh g bisa…ilang bener yg td mau Qbilang
y udahlah….bye😛

cinta sejati pasti akan datang… aku yakin itu🙂

sesuatu yang kita miliki akan sangat terasa berharga ketika ia telah menghilang …

salam singgah.. nice bro dgn kata2 puitis ni.. jgnlh lemas..

masih banyak cinta yg lainnya menanti mu blue…jangan cepat menyerah…

Blue, ketika sendirian begitu sering mudah inspirasi meluncur. Jadi, malah banyak hal yang dapat ditulisakan. Semoga blue tidak teramat dalam tenggelam dalam kesedihan, jika terus menulis.

Salam kekerabatan.

Blue.. Tiada kata lain Hanya aku padamu… Blue

seperti patah hati,,,, dan pantas saja kamu bilng postingku mewakili kamu ^_^

hey hey,,, kalimat terakhir itu, bikin aku ikutan melow di kantor sini ^_^

semoga Tuhan senantiasa mengganti semua yang pergi dan hilang, dengan sesuatu yang paling berkah dan membahagiakan untuk kita,,,,

yang terpenting adalah, semoga kita selalu bersama kesabaran menanti akhir bahagia yang sejati…

yah yah?

kacian bgt ditinggalin .. sepi dg ..😉

kok jadi lemes gini sih mas Brow, yang semangat Dong !!!!

salam..jalan2 di sini ya..ngeh3

deseperate ni yeee hehehe

Menyapa di sore hari yang sunyi sepi dan sendiri…

Katakan padanya jikalau engkau merindunya…

singgah disini sobat..
sedih artikelnya😦

semua manusia kan menjadi sendiri…..suatu saat nanti….kawan.
tak perlu sesali yg yg sdh meninggalkanmu…. biarlah…mintalah gantinya yg lebih baik atau mungkin ada skenario lain yg lebih baik untukmu….. salam hangat….🙂

terima kasih tas infonya..
senang membaca di blog anda..
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal

ekonomi andalas

terimakasih sudah berbagi
postingnya menarik
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal
ekonomi andalas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: