My Blue Thunder Heart’s BLOG

Tasbih sebuah kehidupan sang jiwa……..

Posted on: 25 Januari 2011

Benar

sebuah mata rantai itu seolah olah laksana penghubung diantara pencarian nyata di dunia saat ini dan dunia yang tak pernah kita mengetahui kapan berakhirnya. Penghubung diatas sebuah kertas putih dimana sejarah tinta pena perlakuannya mengisi di serat serat lembar kertas putih tersebut. Hitam, biru, atau apalah warnanya,tetap saja sebuah sejarah kehidupan penghubung bagi jiwa jiwa yang kehausan. Bagai sebuah hati yang mengharap keinginan pencarian.

Benar sangatlah

Sang malaikat sudah berada di ujung jemari tangan kita. Menyentuh sangat lembut tatkala jiwa kita tertidur akan sebuah kelalaian serta mendzolimi arti nafas yang tertiup di raga kita. Saat awan di langit semakin menjelaskan kehadiranmnya namun Sang malaikat begitu mendekat di ujung kaki kita bahkan mendekat di sekitar anus kita. Namun sang jiwa terlalu gegabah mengartikan kehadiran nafas di pepagian harinya. hingga terlena akan untaian tasbih kehidupan yang tak pernah dia bacakan sendiri. Sedang jiwanya terus terisi oleh wangi suguhan minuman anggur yang beraneka ragam dari sebuah bait bait kehidupan jiwanya sendiri……….mencari dan mencari surganya sendiri……..

Yuk kita mencoba nikmati arti kehadiran kita sendiri di dunia ini,kawanku.

Iklan

62 Tanggapan to "Tasbih sebuah kehidupan sang jiwa…….."

YUk . . . . mari menikamati dunia yang cuman bisa kita nikmati sekali šŸ˜€

asal sesuai dengan keikhlasan jiwa kita sendiri y,bang
salam hangat dari blue

TASBIH DAN MENSUCIKANJIWA

yuuck… diisi juga dengan amal perbuatan yang baik.

Nice. . . . šŸ˜€

kalau u justru nice sosoknya
salam

Kita harus bisa menikmatinya…

Arti hadir saya sangat indah…
Tapi lebih indah kalau ada orang2 yang mencintaiku disekilingku

nice post, šŸ™‚

[…] bike to work <– kerrrreeennnnn –> jalur tempuh : Parung – pengasinan – sawangan – parung bingung – limo/meruyung – cinere – pondok labu. jarak tempuh : […]

kalau bayu mau menikmati sekaligus mengumpulkan semua pahala dan perbuatan baik serta menolong sesama … agar bisa mempunyai bekal yang banyak ketika sudah sampai saatnya nanti naik ke sorga … heee …

Wahai sahabatku jangan engkau habiskan anggur durjana dalam hidup, ketika engkau sibuk meminumnya kuharap aku dapat mengatakan apa arti kehadiranmu untukku ? semua itu menciptkan suatu jiwa dalam jiwaku dan semua itu selalu membuat kita sangat mengharapkan lebih banyak hari, lebih banyak malam dan lebih banyak kehidupan, masih ada hari esok untuk semua hati yang hampa dan gemetar, dan engkau selalu melakukannya. Seseorang harus mempunyai sahabat untuk bercakap – cakap pada saat malam sunyi, dan pada saat berjalan di taman, dan engkau adalah Sahabatku.

syukuri apa yang ada,,, karena semua adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa….

menyadari, menikmati arti diri sendiri akan memaknai hidup lebih baik adanya, membuka mata tentang siapa kita sebenernya di atas duniaNYA
Sukses Slalu!

Lebih enak menikmati hidup masa SMA.. Kalo dah nikmati pas kuliah, ma kerja.. Bikin pusing šŸ˜€
Syukur aku masih SMA, dan jalan hidupku masih panjang šŸ˜€

te o pe- TOP gitu loh postingannya šŸ˜€

wakh posting untuk ramadhan ya mas….keren buanget postingnya ….lanjutmas

Mari bertasbih, berdoa agar dihindarkan dari segala keburukan di dunia

Dahsyat, untian kata yang penuh makna, berbalutkan syair puisi jiwa.

Seperti biasa…
Blue memang sangat piawai meramu kata2 šŸ™‚

Bener.. aku juga lagi nimatin DUnia yg ga bisa dibeli lagi klo aku Meninggal hhe.. pokoknya enjoy aja deh… asal ga ng’rusak dan bikin rusak(lah sama aja itu mah wkwkw)…

Semangat!!!! maaf nie telat..

kita nikmati apa yang sudah diberikan Yang Maha Kuasa pada kita..enjoy ajah deh šŸ˜€

Ajakan yang sangat puitis seperti biasanya dari Blue. Tak pernah lekang oleh waktu selalu dan terus mengisi lembaran kata dalam setiap postingannya.

Kalam dan salam hangat dari Adelays.

ya ampun blue…. mantap kali. like this…
lama ga berkunjung.. šŸ˜€

Selamat Sore Mas Blue … apa kabar ?

Senang rasanya bisa berkunjung lagi ke rumah mas blue …
semoga mas dalam keadaan sehat selalu …. Amin.

Sayang sekali kalau kita tidak mampu menikmati dunia ini dengan kebaikan2. Karena dunia adalah ladang amal saleh bagi kita untuk menuju dunia atau kehidupan berikutnya.

Dan lia lagi berusaha menikmati ini sobat ku blue…

jadikan tasbih bagian dari hidup kita šŸ˜€

salam persahabatan ,-

Ah…bolehkah aku tau arti kehadiranku dari orang lain?

Aku tak mau mencari surga itu sendiri, tapi bersamanya, bersma yang diRidhoiNya šŸ™‚

Pujangga banget kayanya nih.. salam kenal ya.. šŸ™‚

jujur saya tidak mengerti maksud puisi itu satu kalimat pun šŸ˜€ terlalu berta mungkin di kepala saya @.@
mau tukeran link gak?balas komen di blog saya ya..terima kasih..

Kita bertugas sebagai khalifah dimuka bumi, itu harus kitan jalankan dengan baik dan benar.
Salam hangat dari surabaya

Setiap hembusan nafas kita, iringi dengan tasbih dan dzikrullah.

wah bagus sekali, bukan hanya bahasanya tapi juga maknanya membuat kita merenungi diri..
salam šŸ™‚

yuk mari….. šŸ˜€

keyenn postingannya gan B)

bagus banget bang
meskipun saya tidak begitu paham

salam hangat

aku selalu menikmati kehadiran diriku blue
šŸ™‚

thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
teruslah membuat artikle yang bermanfaat semangat happy blogging..
bila berkenan kita tukeran link yahh..kalau mau comment di bloggku yah.. thnks sebelumnya

menikmati hidup
merasakan nikmat berkah dari Sang Maha Kuasa

mencoba nikmati arti kehadiran kita sendiri di dunia ini…

kata2 ini muter2 diotakku..
bisa kujawab ya dan bisa kujawab tidak hehehe ^ ^v

Mudah-mudahan aku tidak mabuk oleh anggur yang disuguhkan šŸ˜¦

menyongsong datangnya bulan Romadhon, mari kita mempersiapkan diri untuk hati yang lebih bersih dan rasa saling menghormati. mohon maaf kalau komentar ini sekedar menyapa, tidak sesuai dengan isi postingan 22:25

sangat menarik sekali…very nice

salam kenal dari ku.. šŸ˜‰

nafas ini adalah amanah..

hmm.. banyak makna yg tersirat…
surga itu apa, dimana, bagaimana, dan byk lagi

Blue, aku selalu kagum akan setiap baris kata yang kau tulis, akan tiap kalimat yang kau untai dan akan makna tersirat yang tertanam. Nice post sobat. šŸ™‚

Tulisannya sih sedikit, maknanya itu Blu, yang luar biasa. Salut dan selalu kutunggu goresan pena yang lain. salam dari pekalongan.

jalan-jalana aja om blue šŸ™‚

wah. arti kehidupan ya…
saya sendiri masih bingung… kadang hidup begitu sulit untuk dimengerti. tapi sudahlah, nikmati saja proses ini šŸ™‚

Barangkali yang menarik adalah menjadikan hidup ini serupa tasbih, yang terus dapat membangun dialog dengan Sang Khalik, blue.

Blue…lama tak sua….gimana kabarmu…?
gaya penulisanmu emang tidak ada duanya
salam hangat

Ya smoga kita tidak terlalu terlena kehidupan di dunia ini, smoga saat malaikat maut menyentuh kita, kita termasuk ke dalam surgaNYA.
Salam kenal Blue.
^_^

Jangan pikirkan kegagalan kemarin hari ini sudah lain sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 135,488 hits
%d blogger menyukai ini: