My Blue Thunder Heart’s BLOG

Terlambat!

Posted on: 9 Januari 2011

tertinggal waktu seketika pagi menyapa

tanpa beban mentari terus menyinari bumi

tetapi tetap saja mengelak atas lelapnya sang tertidur

mengilerkan air disekitar bibir

menimbun belek disekitar bola matamu

tetapi tetap saja enggan untuk bangun

enam kurang dua puluh menit sepertinya

menggigil diantara deru nafasmu seketika

dan tersadar sesaat melirik jam di dinding

m’Bo Min…………………………

lalu tersentak

lalu menggumel

lalu berlari

lalu masuk kamar mandi

lalu berseru………………aku terlambat………………………….

 

kamar ponakanku yang terlambat pergi ke sekolah,jakarta 2011

Iklan

58 Tanggapan to "Terlambat!"

seru lihat ponakanku berlari larian saat terlambat ke sekolah………hehehhe
siapa diantara kawan kawan yang sering terlambat baik ke sekolah atau ke kantor…………..hayoooooooooooooo

Yang punya blog ini sering terlambat datang kerumahku 😀

hhahaha.. kalo saya malah perginya suka pagi2. 🙂

hhe hhe,saya juga sering telat ka…
lucu juga ya ka postinganya..
m,aksih..
lam knal ya ka.

jangan sering terlambat y kawanku
terus semangat
salam hangat

Haha…. dasar Blue…

Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

tak ada kata terlambat sob

Akhirnya Lalu pun datang untuk memberi komentar ha ha ha just kidding sob…

Puisi yang bagus. Sederhana tapi memberi makna

apalagi banyak lalu nya, serasa menjadi tokoh utamanya he he he

Peace!

hehhehehehhe kang abdul bisaan aza
terus semangat kang
salam hangat

he he jadi inget pas kejadian kesiangan waktu sekolah dulu …..
Sekali dah gede pas kuliah telat masuk bukan masalah, karena sudah pinter cari alasan, wkwkwk

hihihi… kebiasaan telat sepertinya nggak pernah, soalnya selalu dateng paling pagi dan suka baca buku sambil nungguin pintu kelas dibuka 😀

ku terdiam membacanya.
Ga komen deh mas

Hohohoho,,, tapi Shubuhnya tidak telat kan Mas Blue ya,,, ^^

Hmm,,, akhirnya aku bisa berkunjung mas Blue,, pasti kangen beraaad kan,,, ??? Hohoho 😀

Salam semangat selalu

kadang sering telat subuhnya….hehehehhe
yo blue miss banget karo sampean kang mas………..hehhehehe
salam hangat dari blue

Duh, kok bisa telat sih. Ayo, hari2 akan datang harus tepat dan nggak boleh terlambat lagi

kalo telat makan sering :mrgreen:

Blue, wow, serasa memanggil awan di langit biru.

Ngaku deh sering telat. Soalnya sstt… kantorku di depan rumahku. Padahal paginya bangun subuh-subuh. Menterjemahkan kata-kata yang lewat di pagi hari.

Susunan kata indah. Semoga semua momen kehidupan bisa menjadi begitu berharga…

dibalik awan persahabatanlah sehingga blue tak pernah terlambat tuk menyapamu
salam hangat dari blue

wow, bagus puisi nya..

salam 🙂

Lucu dan unik, membuat senyum saat membacanya…

untungnya saya jarang terlambat hehe.. :mrgreen:
bisa dihitung dalam kurun waktu 3 bulan terlambat hanya 1 kali hehe

Ne memang hebat
salam hangat

wah, ga jadi mandi dong.
Hehe ~

terkadang kagak…ehhehehehhe

salam

Pasang alarm yang suaranya membahana, Mas!

sudah dipasangin alarmnya
but tetap saja ngorok..heheh
seru seru

SELAMAT MALAM MAS ….
wah pasti keponakannya habis begadang nonton bola yah .. heee.

salam hormat dari Kalimantan Tengah.

ponakanku gadis semua….hehehh jadi tak ada yg suka bola
kalau sms trus nelphon sama pacxarnya sering sampai jam dua pagi.hehehhe

sekali-kali terlambat tidak masalah heee …
pasti disekitar rumah mas … jauh dari mesji. langgar, mushola, kandang ayam …
kalau dekat biasanya terbangun oleh suara adzan subuh atau suara ayam … heee…

ha ha… kirain apa, e… ternyata bangun kesiangan. empat jempol lah buat prosa ya ?….

makanya bangun yang pagian 🙂

berarti mas blue cuma ngeliatin ponakan yg agy bobok, jahat mas blue, bukannya di bangunin malah bikin puisi ..

heheheee 😉

hahahha blue memang sangat tega y.heheh
soalnya ia sering banget kesiangan…..

wah,,,,saya sering dulu waktu smp,,,hahahha….

cuma bisa tersenyum baca puisinya 🙂

Haha…
Blue terlambat…?
Terlambatnya mungkin gara-gara prosa… :mrgreen:

bahasanya.. mengilerkan & belek.. sekali baca langsung kebayang rupanya..hahaha

kalo terlambat berdiri di depan kelas ya blue :p

tidak ada kata terlambat sebelum mencoba ,, okee … lam kenal ….

bergegaslah…….

numpang tidur, mas blue…

ngrrrooookkkk….zzzzzzzzz…… :p

hehehhe……………boleh bolehlah kawan
blue kan baik hati.hehehhe

Puisinya mantaps…

hanay kesederhanaan serta kejujuran saja mas…..heheh
salam hangat
thx y

lalu.. punishment nya seperti apa kang?!?!?!

mampir disini kangen juga..kapan yang punya mau nraktir ya ?? :mrgreen: hehe..apa kabazr blue ? 🙂

salam hangat

om hariez bleu senanggg banget om kembali
terus semangat y om
blue selalu ada di barisan sahabat yg menyemangati om

hahaha,.. habis ngeronda ya mas, makanya kesiangan haha,..

Untuk tempat kerja deket jadi ga pernah terlambat

Assalaamu’alaikum nanda Blue…

Puisinya lucu dan penuh ragam laku. Keponakannya pasti nakal dan selalu membuat hati jadi geram resah. Harap nanda Blue tidak demikian masa kecilnya dulu. 😀

Begitulah anak2 selalu malas untuk bangun sekolah kerana alasan terlalu pagi bangunnya. Bila sadar sudah terlambat, barulah berkeinginan untuk melakukan sesuatu dengan cepat tapi tidak berkualiti kesannya.

Semoga sukses selalu Blue dan tetap bersemangat untuk berkarya. Selalu ada doa untuk Blue dan keluarga di sana.
Salam hangat dan mesra selalu dari bunda di Sarikei, Sarawak.

duuuluu
saya pernah
terlambat ke kantor
ketika sampai
ternyata Pak Direktur sudah ada duduk dimeja saya..
😦 malunya

terlambat hari ini, asal jangan terlambat untuk berikutnya…
salam hangat buat Blue… 🙂

sekali-kali terlambat dimaklumi kok mas 🙂

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali namun jika digunakan dengan baik sekali saja cukup!

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu Percaya ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana

Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 135,084 hits
%d blogger menyukai ini: