My Blue Thunder Heart’s BLOG

cinta itu membunuhku………

Posted on: 1 Desember 2010

Gombal! itu kalimat pertama yang ingin gue tulis saat sekarang ini ketika mendengar rayuan dari mulut si Toyib, teman sepermainan gue, katanya; gue kayaknya pengin lho jadi pacar gw dech. maukan ? ujarnya tanpa dosa saat sepulang dari rapat dirumah pak RT, saat ia mengantar aku pulang (padahal, saat itu gue tidak meminta agar ia yang mengantar pulang dan padahal niat dan bayangan yg ada di pikiran gue si Anton, anak pak RT 08, dua gang dari rumah gue, yg kuliah di Trisakti jurusan hukum,yang kalaau berangkat kuliah selalu menggunakan mobil bmw-nya, kulit putih dan rambut ikal dengan wajah yg agak sedikit mirip Indra Brugman, yang pemain sinetron itu tuh, tapi……tiba tiba aje justru ia malah pulang bareng bokapnya) Dan mau kagakmau gue terima juga deh ajakkan si Toyib anak kampung sebelah, yang bokapnya supir di keluarga si Indra itu dan kebetulan lagi nyokapnya jadi tukang cuci di keluarga Yuli, tetangga sebelah rumahku. aduh…..piye iki!

“Gue kagak ngerti kenapa gue malah milih lho yang jadi gue demen dan pingin gue pacarin, ya?” katanya tanpa dosanya (sumpah gue sebenarnya ingin muntah dengarnya tapi kalau gue pikir-pikir lagi, gue paling takut jika nanti dia sakit hati terus malah milih jalan pura-pura keserupunan biar gue ketakutan . Malah jadi berabe dan jadi bikin dia malah semakin gencar membombardir rayuannya lagi. Bah….)

“kemarin gue makan kedondong” ujarnya

narsis banget sih lho, baru makan kedondong aje bilang bilang.

“Hi…..ih, bukan begitu tahu?”

“terus maksud lho ape ?” tanyaku

“Kemarin gue makan kedondong……..pacarin gue dong..!

“Lho ?” tanyaku

“Iye gue..gue yang minta lho pacarin. salah? kagak kan. Gue kan udah lame kenal ame lho dan keluarga lho kayaknya suka ame kehadiran gw.Ya,kan ?”

“itu juga karena keluarga gue kasihan kali lihat lho yang kagak punya teman cewek yang secantik gw dan lagi pula cuma lho aja anak penduduk asli yang kagak pernah punya rasa malunya pengen ikut gabung ama anak anak muda di komplek perumahan sini, iya kan ?”

“Beh jangan salah! anak muda sini aja yang kagak gaul”

“Enak aja kagak gaul”

Ya iyalah…..masa ya iya adalah…kagak nyambung kali..udah kembali pada pokok permasalahannya langsung.

“Apa ?”

“ya itu tadi..buah kedondong itu..”

“ape ?”

“ye…gw minta lho pacarin gw..eh maksud gw…gw mau lho jadi pacar gw.. maukan? yayaya..Mau dech..okey ?”

“kagak bisa !”

“ya jangan ngerayain hari jadian kita sekarang!  kapan kapan aja kali.

“Ye..GR! bukan itu maksudku.”

“terus ape ?”

“gue kagak bisa nerima lho tuk jadi pacar gue”

“Emang kenape?”

“karena….”

“karena ape? ape karena gue kagak seganteng cowok yang lho incer itu?”

“bukan?”

“ape karena gue kagak punya mobil, kagak punya kartu credit dari bermacam macam bank, atau karena keluarga gue emang bukan dari turunan orang yang berada? tampang gw yang pas pasan atau…”

“bukan”

“lalu”

…..

….

…. …… …… …

“apa kamu tidak mau berpikir lagi untuk tetap berniat menjadikan gue pacarmu, Yib?”

diam, sunyi namun dinginnya minta ampun, dinginnya ini yg bikin si toyib kagak bisa jawab, susah payah dirinya mencoba menjawab namun tetap saja jusrtu tubuhnya semakin gemetar. Ia diambang antara sadar dan tidak sadar.

“kan lho yang mengantar gue dan ikut menguburkannya dua hari yang lalu……..”

……………………… …………………….. ………………

kaburrrrrrrrrr

(toyib baru sadar kalau ia habis mengantar cewek yg ia taksir itu dua hari yg lalu, yg mati ketabrak mobil di dekat jalan raya rumahnya. Jadi ceritanya si toyib keingetan terus ame cewek itu.)

Iklan
Tag:

61 Tanggapan to "cinta itu membunuhku………"

hayaaaaaaaaahhhh.. dasar

Wah2…. komentarnya meledak.
baru mampir sekali ini.
Asik juga

hee.. hee.. sekali2 begini kan asik.. :mrgreen:

huwwwaaaa….bang blueeee….

wah, blue…ini memang bukan gayamu yg biasa…
tak apalah buat selingan….
mungkin postingan berikutnya…aku akan menemukan gaya blue lagi…
tetep maju dan kreatif, brother !

seneng tuh digombalin. hahaha

hahaha… bodor..
“Kemarin gue makan kedondong……..pacarin gue dong..!”
boleh juga tuh :p

hahaha…

alhamdulillah sudah sembuh flu-nya bosss… makasih doanya…

kaburrrrrrrrrrr
sambil berdoa

wah, kirain apa….. hahaha

Tolong dong!? bukain tali pocongku,mas.hahahaha…

ha….ha….ha…. 🙂
amit…amit…

hahahaha…moga langgeng *cengir mode on*
😆
Salam persahabatan yg ttp hangat selalu 😉

ahahahahaha…aneh bin ajaib!

Wah…, cerpennya bagus Bleh. Ndak nyangka ternyata begitu endingnya. Crepen2 unik macam gini yg bakal disuka.
Terus berkarya.

Kalau Gelandangan yang gombal gimana ayooooo

dodol surodol ini mah.. 🙂

cieeeeeeeeeee, kenapa niiiiiihhhhhhh

bluethunderheart = toyib?

*om kok avatar comment 13 muncul foto saya ya?* 🙄

lha avatar saya kok jadi cewek ? bingung mode on 🙄

kalo cowo memang menang milih cewek , karena jumlah ce sama co banyakan ce nya…

tapi kalo cewek menang nolak :mrgreen:

tumben kali ini beda gaya tulisannya , tapi asyik juga loh 🙂

itu lagu D’masive yah … saya pernah pasang lagu itu jadi ringtone Ade, hasilnya semua orang protes 🙂

bisa aja …
Tar beneran kejadian lho 😈

Bolong ga punggungnya?
Hehehehehe

Hehehe
Sepertinya Fans D’ Masiv juga ya 😀

heheeh…nice to know another side of blue…which can bring smiles and laughs to others’ life 😀 …. kakinya jejak tanah ga blue? 😀

hahaha 😆 bisa ajah…

Hi friend.. Great post.. I have added you to my blogroll.. hope you too will add me…

kedondong enaknya dirujak…dmasive banget ya..

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG

” I LOVE YOU PHUUUUUUUUULLLLLLLLLLL “

Hahaha.. memang blue adikku chayaaaank paling jago

kan kangBoed yang membuat blue semangat ngeblog…….i love u kangBoed
salam hangat selalu

cinta…
cinta..
never ending story…
😉

Sumpah..aku gak nyangka kalo akhirnya begitu..hehe
Met sore sahabat.. Moga cepet sembuh sakit kepalanya yaaa…
Salam hangat.. Salam damai selalu…

Kunjungan sore menjelang malam nih mas Blue…
Wah semoga cepat sembuh ya mas sakit kepalanya…

Salam persahabatan.

waduh blue, jgn dijadiin beban dong, santai aja. saya jg ga maksa kan? kalem bro..

hmm……….akang memang abang yang baik dan pengertian buat blue
makasih ya kang
salam hangat selalu

hee… tak terduga.
keren sih ceritanya.
:mrgreen:

makanya ke dokter dong blu, ke dokter….

sering bgt sakit kepala, musti diperiksa tuh 😀

.

MAKASIH SAHABAT………
semoga u selalu bisa menjaga kesehatanmu juga yah
salam hangat selalu

om kalo atit cepet minum obat loh…. biar gag keterusan…

tyus kacian jugag ma si toyib tuh…..

Blue…Blue… dasar dodot.eh…dodol………… 😆

iiihh sereemm,, aku paling takut deh ma cerita2 yg horor….
lariiiiiiiiiiiii………………………………………………………

huahahahahaaaa…..akhirnya si toyib pasrah ya Blue…pacaran sama Neng Kunti..hahahaha… :mrgreen:

-salam- ^_^

lagi bikin cerita horor ya blue :mrgreen:

assalamu’alaikum…
berkunjung gan, salam kenal…

seru juga ceritanya.. trims uda buat postingan yang menarik.. 🙂

masak sampe segitunya rek rek…he he he ga sempat mbaca sampe selesai mas…

alo brader…sepertinya lama jua kita tak saling jumpa…
semoga semuanya slalu baik2 selalu 🙂

Kasiah banget si Toyib blue.. hehe
Salam hangat aja 🙂

hahahaha kirain.. aih ada2 ja siblue ini..

oy blue.. ada sesuatu buatmu dibloqku.. tengok ya.. hehhee

wah, kirain cerita yang romantis gitu…

kalo seperti itu ya terbunuh juga

Hahaaaay…
Kacian si Toyyib 🙂
😆

wah, postingan lama dimunculin kembali 🙂

hiyaddiuhhh….
udah ngebayangin endingnya si cewek bakal mengerahkan segala kemampuannya untuk menolak dengan halus… wedew… endingnya nggak terduga!
hehehe…

horor rasa komedi… tapi bagus cerita dari Blue… 🙂

Buset serem aja…wkakkakakakaka….hiiiiiiiii
tumben blue bikin yg serem biasanya yg nangis2,,,hehehehheh

akhirnya aku bisa tertawa setelah menonton pertandingan indonesia malaysia 0-3…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2010
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blue Stats

  • 134,814 hits
%d blogger menyukai ini: