My Blue Thunder Heart’s BLOG

Kitab kepalsuan

Posted on: 18 November 2010

menggergaji angin dalam dinginnya surau malam malam

meretakkan hembusannya hingga tepat di hulu nafasku

bergelombang namun seperti tersekat sekat berbagai cara untuk melakukan sesuatu

dan aku masih di persimpangan antara sadar dan tidak

tetapi wangi atas dosa itu semakin menyiksa harumnya membelai kedua mata bathin ini tetapi sekali lagi aku masih disini menggergaji angin yang menghembuskan atas harumnya parfum kelicikkan,kerakusan serta ketamakan pikiranku

Seperti sedang membaca kitab kitab kepalsuan tingkahku sendiri disini, di surau yang biliknya serasa menggigit dan menggerogokin kulit ariku hingga mengelupas.

tuk para penjilat serta pecinta koruptor yang merajalelah disekitar kita………..Sadarlah!

78 Tanggapan to "Kitab kepalsuan"

semoga bisa menyadarkan para manusia yg telah lama dibuai keserakahan dunia sobat, salam sukses

Duh, maknanya dalam sekali, Blue. Saya tak sepenuhnya bisa menyelami…🙂

Kitab itu..telah kehilangan arah dan isinya… Di tangan mereka para penipu diri sendiri dan orang lain…

Aku benar2 kagum padamu, sahabatku…
Salam hangat… Salam damai selalu…

yang palsu memang lebih menarik, karena murah dan mudah didapat walau efeknya mengkhawatirkan.😀

menyelamimu, menyelami mereka. ah, gergaji mereka dengan kata-kata..

blue tetap akan belajar pada abang

bagaimana mereka akan sadar?! dipenjarapun masih belum jera. mereka akan sadar ketika mereka bener2 beriman

ketika harapan untuk mereka telah habis. hanya doalah yang sampai.

Semoga mereka cpt sadar…

Kita juga tetap istikomah dalam kitab yg sesungguhnya, bukan kitab kepalsuan

beuhhh…koruptor mah harus di ukum seberat-beratnya, suruh pergi ke ujung dunia, dehidrasi aja di gurun sahara, hipothermia di kutub utara dan nyungsep di segitiga bermuda…

he..salam kenal dari mbak Oyen

Biar saja para koruptor bermandikan dosa dan masuk neraka lalu surganya buat kita saja he he he…

hmm oke shobat kita sudah lama mengetahuinya. mereka memang bukan kita. semoga saja mereka segera mendapat hidayah dari sang maha agung. bluethunderheart.wordpress.com/2010/01/27/1-rindu/#comment-9156

hmm oke shobat kita sudah lama mengetahuinya. mereka memang bukan kita. semoga saja mereka segera mendapat hidayah dari sang maha agung. BlogSpot makin keren

gpp, bahasa indonesia aja, aya ngerti kok hehehehe

hmmm…sadar ga ya mereka?

Semoga mereka sadar dan membawa kebaikan di negeri ini! Amin!

Maknanya dalam bangat…

Kayakny kena rouming ni

Tapi untung aja ada tulisan paling bawah jadi lumayan ngerti maksudnya….

Salam kenal blue🙂 nice posting

wah untung bukan saya mas heee…. hebat mas…

sungguh teguran yang cukup membuat telinga merah…
mereka akan semakin sulit sadar karena setiap saat darah ditubuh mereka diberi makan hasil korupsi

Para koruptor di hukum mati saja seperti di negara china, barangkali baru bisa kapok…

Salam hangat selalu..

heran tuh koruptor ga sadar sadar, bagusnya di tembak kalie ye. blue lagi cape neeh aku, lelah

istirahatlah dengan jujur maka hasilnya akan membuat badan akang sehat selalu

jangan lupa minum vitaminnya y

wow.. setuju banget!! berantas korupsi sampai se akar-akarnya!

Penghujung bulan sudah datang, ada yg suka karena baru gajian, ada yang seding karena target tidak terpenuhi, apapun yang terjadi ruanghati.com ucapkan selamat berakhir pekan dan berakhir bulan, selamat ngeblog, yang barusan gajian bisa dihemat sampai akhir bulan berikutnya,

salam hangat san sukses selalu

semoga hidup Anda penuh dengan Cinta, Kesehatan, kebahagiaan dan Kedamaian selalu

ruanghati.com

hallo blue….
saya datang……

dalam nuansa siang menjelang senja nan teduh ini kusempatkan diri mengunjungi rumah mayamu ini…..

apa kabar?
semoga dalam keadaan baik dan selalu dalam limpahan kasih sayang Tuhan….

saya sendiri dalam keadaan baik, tapi beberapa hari yang lalu sempat jatuh sakit sih, tapi syukurlah sekarang sudah baikan dan dapat aktivitas seperti biasanya…

hemh, sedikit saya ingin berkomentar atas postinganmu ini…

duh biacara soal korupsi dan pelakunya koruptor, beuh memang membuat kita geram. kapan sadarnya. duh semoga mereka cepat sadar dah….

have a nice weekend🙂

tu sadar tu yang suka korupsi, jangan makan uang rakyat mulu.

selamat soree bang blue met akhir pekan ya…salam hangat selalu

biarlah kitab itu menjadi sebuah kepalsuan,
biarlah kepalsuan itu terbongkar ..

tapi jangan jadikan persahabatan kita sebuah kepalsuan …

tentu saja tidak om….hehehe
senang menjadi sahabat om

Keren abis

blue masih mau belajar pada mas ersis
salam hangat

Saya tidak ahli bermain kata-kata. Tp kata-kata dalam puisi anda sarat makna yg tersirat. Kalo boleh blog anda akan saya tambahkan kedalam link saya.
Salam kenal juga.

para koruptor yang udah jelas2 di cap koruptor itu apakah mereka malu pada perbuatan mereka yang jelas2 ngambil uang yang bukan hak nya

salam kenal ya mas

waw, blue nulis puisi, sip deh… lanjut blue… hehe, untuk para koruptor yg tak pernah ke surau, yang tak pernah memegang kitab suci Tuhan, sadarlah, kembalilah ke jalan yang benar.

lalu dimanakah kitab kebenaran berada?

semoga buat mereka yg merajalela kan diberi kesadaran dari Sang Maha..

saya numpang dukung memberantas korupsi aja…

muantab puisinya saya sangat suka puisi…

Kalau kita saja sudah palsu bagaimana dengan isinya ?

Tetapi ada kalanya kita harus membaur, bukankah masuk WC itu bau ? tetapi jika sudah didalamnya mengapa menjadi betah ?

Wah, puisinya mengalirpenuh magis….bergeletar menampar-nampar….

Salam hangat…

Did you utilize the samples of a paper writing service for your supreme data? I opine that you really have unique essay thesis composing skills. Thanks for this!

mampir di pagi hari, cibinong hari ini segar banget

Kunjungan pagi Blue,… selamat berhari minggu

luar biasa pilihan kata-katanya blue.

Dunia memang penuh dengan kepalsuan.
Dari bunga palsu, pohon palsu, janur palsui untuk acara resepsi, uang palsu bahkan istri palsu.

Orang jujur malah bisa ajur… Wah… Kojur deh…

salam sejahtera
cerita dengan kata-kata yang mendalam
saya suka
salut pada blue

salam hangat
maaf baru berkunjung ke mari
pilihan katanya mantap
ceritanya bagus dan mengesankan

semoga saja cepat sadar mereka !!

sudah kudaki gunung tertinggi, hanya untuk mencari dimana dirimu … sudah !!

*komen gak nyambung De*

semoga koruptor sadar dan mendapatkan hukuman mati.. hehe..😉

dipenjara 4 tahun dapat remisi 3 kali dijalaninya cuma 2 tahun keluar masih ada persediaan uang milyaran, gimana gampang kan bang

koruptor bersenang-senanglah sesungguhnya asab Allah begitu pedih

korupsi dinegara kita ini memang budaya warisan tapi moga ajah kedepan budaya yang aneh itu hanyut dari negeri kita ini…

berkunjung

salam

Kasihan anak cucu… diberi makan uang nggak halal😦

Blue, sampeyan maestro. Saya kagum akan untaian kata-katamu.
Salam

Mas Blue…Aku datang untuk menyapamu kawan🙂
How are you brother..??

Lama gak berkunjung…

Tulisannya makin tajam dan kereeeenn habizzz Blue.. I like it.

Salam,

salam hangat kembali.. kunjungan perdana juga.🙂

mustova

semoga untuk kedepan tidak ada lagi yang korupsi lagi…merdeka.

tak ada kata maaf untuk mereka…

Posting yang tepat dengan keadaan saat ini dimana banyak sekali orang yang menjilat dan mencintai koruptor sehingga korupsi meraja lela.

met pagi blue …
semoga dalam keadaan sehat selalu

Mas blue ,met lebaran haji. kumaha damang

dasar koruptor….. aagrrgghhhh

Maaf, Blue, baru berkunjung.
Tulisan yang maknanya begitu dalam, Blue.
Salam kekerabatan.

Pagi Mas blueee ..
Dah lama ak ga mampir dsni

Keren Blue…. semoga mereka yg masih dipersimpangan antara sadar dan gak sadar itu buru2 sadar….. apalagi mereka tau klo yg selama ini mereka ikuti panduan dari kitab kepalsuan…

Met weekend Blue…

“”jika anda mendengar tepukan yang sangat meriah,ayo bangun dari tidur anda ..”” sadarlah wahai para PEMISKIN bangsaku.

salam blue.

Malem Mas Blue, mampir sejenak di blog walking …
Salam dari Solo

Masih pada tidur, Blue..
Walopun nggak tidur, mungkin pada pura2 merem😦

hmm… itulah koruptor .. bukan rezeki’a diambil
SEMUA’A PALSU iya… benar… setuju

Biarlah Alloh yg menghakimi kalian…bukan spti hakim2 yg ada di dunia ini.. mengadili juga tidak benar smw….

Koruptor gak takut dosa… bukti’a jaid koruptor hehhee

dalam bgt kata2nya bro,….

kayakna suatu hal yang gak mungkin deh menyadarkan mereka. selama hukuman gantung tu belom diberlakukan tuk mereka.

Bagus banget untuk direnungkan sob. Banyak kalimat yang harus diartikan dengan sedikit mengernyitkan dahi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: