My Blue Thunder Heart’s BLOG

ada bayanganmu dimataku…

Posted on: 11 November 2010

sayang…….

sudah hampir seminggu kamu meninggalkan aku ya? lama sekali rasanya yang kurasakan saat saat ini. Bahkan jika aku tak melihat tanggalan yg di gantung dekat lemari es mungkin aku tak pernah tahu kalau kamu telah meningalkan aku. Bahkan kepergianmu  telah meninggalkan wangi kerinduan yang teramat dalam di lubuk hatiku setiap aku terbangun dari tidur malam malamku. Ya malam malam yang telah dengan begitu lantangnya menyindir keringat rinduku padamu dengan memeluk bantal guling yang ada di dekapanku. sungguh,dinda? aku ingin mencekik leher batang langit yang dengan leluasanya telah menertawaanku di setiap malam malam. Bahkan aku juga ingin  meninju desis angin yang dengan sekena kenanya telah menghembuskan rasa dingin yang menggigil agar bisa kembali ke ruangannya sendiri. Duh, aku jadi seperti orang yg penuh ketakutan ya,dinda?

Dan ini dikarenakan aku selalu merindukanmu dinda sayangku.

jika saja aku tahu kamu akan pergi selama seperti sekarang sekarang ini mungkin aku tak akan pernah mengizinkannya. Benar dinda! aku rasa aku telah kelamaan mengikuti alunan lagu kerinduan yang begitu menyiksaku. Semua lagu lagunya terasa membuat ku ingin terbang kesana dan menjemputmu agar pulang di saat saat ini. Biar akan bisa ku hancurkan semua lagu lagu rindu dan senandung kekangenan ku yag telah di hujani oleh bayang bayanganmu dinda. Duh sebegitu rindunya aku padamu, sayangku. Sebegitulah aku bila benar benar takut akan kehilangan dirimu yang telah ku jadikan rembulan di dalam sanubariku dan juga telah ku sinari cintamu dengan cahaya kasih sayangku. ih…….narsis habis ya,dinda. Aku sudah melewati waktu  kesendirian di ruang kamar tidur kita, di ruang kamar mandi kita dan di seluruh ruang ruang yg ada di tempat kita berlabuh ini. Aku kesepian!

Sepinya menyelimuti detak jantung rinduku. mengkafani kain pertemuan kita hingga saking kusutnya aku sampai lupa merapihkan rasa dukanya agar terlepas dari jasad kerinduanku yg terdalam ini. Ach! bias asaku semakin ingin berlari menjauh dari sesaknya malam malam yag pekat ini. Berlari menjauh dari siksaan serbuan angin sepiku . Berlari dari kejaran waktu yg penuh dengan kesendirianku.  Berlari menghampirimu dan mengucapkan  aku sayang kamu, aku rindu kamu aku tak mau kamu pergi menjauh dariku berhari hari lamanya. I just wanna say I love you. Sungguh. Cepat pulang ya,dinda. aku merindukanmu dengan amat sangat.

(tuk sahabatku yang telah menikmati senandung kerinduan pada kekasih sejatinya dan buah hatinya………ia pasti pulang!)

42 Tanggapan to "ada bayanganmu dimataku…"

cie yang lagi kangen… wkwkwkwk salam kenal mas… tuker link yak?

saya kirain sapa mas….

lagi kangen bisa jadi tulisan cakep begini ya🙂

aku akan datang mengobati rindumu..kangenmu,,dan sendumu🙂

bukan untuk menambah sepi..tapi menghangatkamu…dengan senyumku..:)

semoga kau terhibur..

selamat malam Blue…

wah, keren… bagus bagus..

“(tuk sahabatku yang telah menikmati senandung kerinduan pada kekasih sejatinya dan buah hatinya………”

ia pasti datang🙂

Ini mah curahan hati pribadi, bukan untuk seorang teman…
Bukan begitu Blue??? hehehehehehehehe

kangen emang bikin dada sakit nahannya..
kapan maen ke bdg blue.. ^_^

kerinduan itu bagai gemuruh badai yang tak bergeming oleh waktu, dan bagai ruang yang terus menyelimuti, Berkenankan kerinduan itu menitipkan sedikit sj ketenangan, setidakbya beritahu bahwa ia yang dirindukan tengah berbahagia, agar yang merindupun dapat tersenyum mengenangnya..
salam persahabatan yang selalu hangat untuk blogger yang menebar kehangatannya pula, selamat sore🙂

Wah kau tak hanya romantis sobat
Tapi juga puitis

benar-benar rindu yang memabukkan…

numpang lewat yawh..he..
salam kenal..
mampir..mampir k blog aq yawh…
allweird.wordpress.com

kanegn ya pak….saya doakan yah semoga lekas kembali…amiiin

Mas, ketika bulan memingan malam … keketuk rindu di ujung hatimu, untuk ku masuki pintu pintu syurga yang akan melambungkan kita ke langit.

I miss you too … halah *DITENDANG*

cie..cie…cie…

betapa bahagianya sahabatmu ini,blue.
la

hmm…
love oh love…

Nglongok mas Blu. Salam.

berharap bahagia sahabatmu segera menjemputku🙂

saya suka kutipan ini mas:

“….mengkafani kain pertemuan kita hingga saking kusutnya aku sampai lupa merapihkan rasa dukanya agar terlepas dari jasad kerinduanku yg terdalam ini.”

Kangen…. kangen… kengen……uuhhh…. perasaan ini memang susah di bendung ya blue… cape bawanya. **

huhuy alangkah syahdunya

mantaff salam kenal mbak ya

aku pasti pulang blue…(hahahaha…romantis abisss)

salam sejatiku sobat…

Rindu berat neeh…, lagi kemana yayangnya ? ( moga moga bukan jadi TKI )

Hmmm… jadi kangen juga… sama dia.
salam superhangat

sayang…aku mau….kita…kan selalu bersama…

aku akan datang…

tenang blue, sebentar laggi aq pulang kok🙂

lagi kangen berat, blue…
jadi makin kangen waktu baca tulisanmu inih…

kerinduan, sebuah rasa yang,, gimana gitu …

Salam Rindu

sama kita … saya juga sedang ‘merindu … hihihi …😛

Wah kesepian bang,, ,

kunjungan siang menjelang jumatan…🙂

ah masak iya ada bayangan ku di mata mu??? aku jadi malu whehehehe🙂

Coba dijemput dong Om…😳

‘ada bayangmu’…kayak lagunya melinda ya…hehehe…

Ayah hadir dengan perasaan yang mengharu biru karena rindu….salam hangat selalu dari ayah…maafkan ayah lama tak singgah tuk menyapa Blue….kini ayah khan selalu hadir kembali…

salam sehat untuk sahabatku blue, baru bisa ngeblog lagi neeh. gimana kabarnya blue?

Kerinduan yang dalam…
Semoga yang dinanti segera kembali🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: