My Blue Thunder Heart’s BLOG

Jika nanti ku sanding dirimu…………

Posted on: 2 November 2010

Bila nanti ku sanding dirimu………milikki aku dengan segala kelemahan ku. dan jika nanti kau di sampingku…………………jangan pernah lelah ……….tuk mencintaiku.

Akhirnya kita bisa berdua ya,sayang………………..

Berdua menikmati malam malam yang menyempurnakan perasaanku dan juga perasaanmu, duhai kekasihku. Aku teramat yakin akan cinta yang ada di dalam hatiku ini memanglah untukmu.

Bukan yang lain.

Meski kita sama sama tahu masih ada kenangan yang mungkin tak sempat kita lupa kan begitu saja semua kenangan cinta yang telah lewat itu. Aku juga paham jika kita sama sama belum sempat menitipkan kata maaf  pada kekasih kita masing masing. Ya,kan, sayang? Hmm……….tetapi tetap saja aku dan kamu mesti memutuskannya. Dan aku tak akan pernah menyesali jika pada akhirnya aku telah berpisah dengan kasihku yang lalu. Karena aku yakin mungkin bersamamulah pada akhirnya akan ku labuhkan rasa cinta yang ku miliki pada dermaga cinta yang kau miliki, sayangku.

Sungguh ! perasaan ini mungkin sedikit kurang tak menyenangkan untukmu, mungkin ,  tetapi aku percaya akan ada sebuah peristiwa yang akan selalu menyimpan kenangan untuk kita selanjutnya kenangkan. Dia memang temanmu, sayang. Mungkin lebih jelasnya dia teman akrabmu sejak masih kecil namun alangkah sempitnya jika pola pemikiran kita tertimbun hanya pada rasa bersalah yang semestinya hanyalah sebuah pembelajaran hidup tentang arti dan makna cinta yang sebenarnya. Aku mencintaimu sesungguhnya.

Sayang……………..

Pada akhirnya kita ada disini di rumah cinta kita berdua, itu bukan berati kita telah menepiskan kenangan yang pernah kita ciptakan sayangku. Aku dan mungkin kamu sendiri pernah bertemu dengan kekasih kekasih yang ada di masa lalumu,kan? Kekasih yang pernah dengan ikhlas kita miliki dan kita bagi perasaannya. Kekasih yang dimasa lalunya tak akan pernah kita coba untuk mengungkit ungkit tuk kita jadikan sebuah perdebatan kan sayangku! Akh yakin semestinya cinta bisa meleburkan perasaan dan ego yang tak kunjung ada habisnya dari jiwa jiwa pemikiran lebih kita  ya,sayang. Aku tak perduli meski dalam ketidak ketahuanku kamu bertemu dengan mereka. Aku juga tak akan mengungkit hal hal apa yang selanjutnya berlangsung. Karena aku percaya disini….di rumah keabadian cinta kita ini kan ada banyak kenangan yang kelak akan kau tuntaskan hanya padaku, hanya padaku kan sayang…………….aku menginginkanmu lebih dari apa pun juga sayang……..

Jauh di lubuk  hatiku……………Masih terukir namamu…..Jauh di dasar jiwaku ………….Engkau masih kekasihku…………….dan ku berharap semua ini…………… bukanlah kekeliruan seperti yang ku kira………….. seumur hidupku…….. akan menjadi doa untukmu

Iklan

68 Tanggapan to "Jika nanti ku sanding dirimu…………"

pertamax ey..
akhirnya , abangku ini mau juga mampir di blog sederhanaku.
sungguh tulisan abang ini selalu penuh dengan kehangatan..

ehmm tulisannya mengingatkan aku akan masa muda..
Hiks..hiks..hiks…

salam kenal..!

Padi menjawab :
Tetaplah menjadi bintang di langit…
Agar cinta kita akan abadi..
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini…
Agar menjadi saksi cinta kita….berdua…

kek impian dinda juga getuw om

gag pertamax gag masalah, yang penting kelima (tanpa X)
ada yang ngamen nih…. recehan aja ya naff 😆
akhirnya kita dapet berdua sayang….. main catur yuk

hey blue..aku suka lo sama lagu ini 🙂

Sampai kapan kau tenggelam dalam permainan cinta sahabat…

Jika memang dia adalah pelabuhan hatimu yang terakhir..,segera tambatkan hatimu disana,agar hatimu tidak lagi terombang-ambing dalam lautan luas asmara:-)

duh indahnya
kata2 yang meresap merasuk sukma

sahabat
kau pandai membuatku terlena akan tata bahasa yang ada 🙂

sahabat

kayaknya lagi jatuh cinta nih 🙂

indah sekali kata-katanya

Blue lagunya Naff itu jadi themes song love gw lohhh…hehehehe…. 😀
Masa Lalu ya masa lalu seindah apapun ya tetap masa lalu dan sepahit apapun ya tetap aja masa lalu…

Selamat MalamBlue

relakan sesuatu yg tak lagi kita miliki dan menanti sesuatu yg akan kita miliki…kok kayaknya lagi romantis2 banget nich bang? Hehe…tp emang tuch lagunya Naff mmg pling bs menghanyutkan…wuuu.. :mrgreen:

jadi klepek kelepek

Biarkan cinta kan tumbuh dengan sendirinya sahabat
Biarkan cinta kan menemukan wujudnya sendiri
hingga cinta kan terlahir dari relung jiwa yang paling dalam dan suci….

waduh….kalo mampir kesini tuh…ya beginilah jadinya…..jadi inget masa lalu mang….ah….dasar….pikirannya lagi ga konsen nih……. jadi inget masa muda dulu…he..he…emang sekarang dah tua gitu…….

wah mau menyanding diriku??
jangan achhh…
nggakk accchhh….

Another romantic story dari sahabatku Blue…
Hm.. teruslah alirkan romantisme itu dalam darahmu Blue
Ia akan memberi warna merah muda pada darahmu
Dan mewarnai karya-karyamu
Seperti yang kunikmati malam ini

Selamat malam Sahabatku

Salam hangat selalu

Hi friend.. Nice post.. I have added you to my blog roll.. Hop u too will add me… Visit my blog and post your comments.. Tak care!!!

Sobat aku mampir lagi ada yang ketinggalan, ada bingkisan di rumahku silahkan diambil ya….
Salam….

wah.. indah kali sobat.. dari lubuk hati yang terdalam nich tentunya.. penuh makna 🙂

Sahabat….

Kapan kamu akan menyanding dia…. undang aku ya nanti 🙂

Hi,, Lam kenal iah,,, Visit my blog,, http://fandi88.wordpress.com
Tp masi culun bgt jgn diketawain iah… Maklum masi pemula bgt,,,hehehe

sungguh memang berliku jalan menuju kekasih sejati…dan memang perlu pengorbanan,,

Mas, jangan pernah lelah mendampingi saya meski kau tak lagi datang ke blog saya …. marah yah? luka kah telah saya goreskan?

sahabat…
menyandingkan hati mu ke hati ku…

kita hancurkan congkaknya dunia…

kalo ga salah lagunya naff kan ya mas blue?
kalo merit undang2 ya mas blue 🙂

Kelihatannya isi artikelnya cuplikan lagu semua ya:lol
..Thankz dah mau ngunjung blognya riszal..

Selamat malam shobat apa kabar. Salam dingin2 panaas adem

jika teringat masa lalu yang menyedihkan (jadi awal motivasi) dan jika teringat masa lalu yang menyenagkan (jangan puas sampai disitu saja)…..

salam hangat peace always from cah lapindo

jika berminat…
pesan ya.. :0 :0 :0
http://andipeace.wordpress.com/Bisniskoe/

matur nuwun

mashalloh… kata2nya indah banget…
pa cabar akhi blue?

emaaaangnya…ajariin boleh kan a..

bingung nih……
sedang jatuh cinta atau sedang jenuh om…..

astaga.com lifestyle on the netbingung nih……
sedang jatuh cinta atau sedang jenuh om…..
Balas ya tu bener citnta pa jatuh cinta

“jika nanti kau milikku… temani aku saat aku menangis…”
aku jg suka lagu naff… tapi yang liriknya di atas… heuheu…

blue fall in love ? jika dia memang tambatan hatimu kenapa tak segera kau ungkapkan isi hatimu ? jika tak kau ungkapkan dia tak akan tahu dan meskipun dia tahu, dia lebih cenderung untuk menunggu ..
tunggu apalagi sahabat ? ungkapkan isi hatimu …

Masa lalu biarlah jadi rahasia, tak usah diperlihatkan, karena semua itu tak ada gunanya. See you in my blog…. must blue yg romantis.

malam sahabat…
mampir lagi yaa…

sala hangat selalu

salam pagii saudara bri terbaik^^ met pagii a
udah banuunn blom iaaaaa
apa kabarr iaaaa
mugia sehat rahayu = semoga sehat selalu
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
__smile morning^^__

aa llirik lagu pertama sering bgt
dinyanyiin pas wedding = pernikahan^^
cintaaaaa..membaraaa
aa ini deg deg deg..knp iaa??

kunjungan siang a blue^^
trims buat support utsnya bri
salam hangat sahabat

Assalaamu’alaikum

Bunda hadir untuk memaklumi bahawa kehidupan bunda sudah seperti biasa setelah tugasan disertasi bunda selesai dengan jayanya. Mudahan dengan hadir bunda ini, akan menggembirakan hati nanda Blue yang tersayang.

Bunda akan berusaha untuk menemani malam dan siangmu di jendela waktu yang indah menghiasi kamar biaramu, andai tiada urusan yang menyibukkan bunda untuk berbuat demikian. Percayalah.. bunda tidak pernah lelah untuk mengurusi olah nanda yang sering kali membuat pusing sesiapa sahaja yang tidak mengenali nanda Blue Thunder Heartku.

Kerana aku bundamu.. aku mengerti tentangmu walau kau bukan lahir dari kudrat rahimku. Tapi kau adalah satu kelahiran yang indah, hadiah dari Tuhan buat bunda selama ini.

Nanda Blueku, ternyata rindu bunda padamu melepasi lautan biru menggunung ombak. Ternyata kasih bunda padamu seluas hamparan sahara yang sayup mata memandang. Ternyata sayang bunda padamu selebat titisan hujan menuruni mutiara hatinya dari awan gemawan.

Selalu ada ruang indah untuk nanda Blue di hati bunda. Tempatnya sungguh istimewa. Mudahan ia akan bersemadi dalam pesona hidup bunda di kala dunia ini sudah hilang warnanya di mata bunda. Bunda berangkat dulu untuk satu misi dunia dalam pendidikan Islam yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Salam sayang buat nanda Blueku di hamparan indah bumi penuh adat dari bunda di bumi ilmu penuh hikmah, Bangi.

benar-benar nggak kuku mendengarya
begitu romantis

co cweeeeet blueeeeeeeeeeeeee
gak ku ku deh….

cieee cieee

prikitikk prikitiwwww
ehem ehemmm
suit suitttt

hahaha

malem blue, tetap semangat yah… 😉

yang mana mister, yang mana?? 😀

Masa lalu adalah masa lalu
Nggak perlu diungkit-ungkit
Asalkan bukan masalah utang loh, kalo utang mah kudu dibayar…. :mrgreen:

pagi-pagi jalan-jalan, alhamdulillah bisa mampir di blog ini, blog pencerahan nan kaya content. nice post mas.thank’s

Blue, aku berusaha agar bisa bersanding denganmu
…di surga kelak…
semoga.

Mana undangannyaaa!!!!!

it’s so sweet

Kunjungan soree blue …
semoga sukses selalu ..
salam hangat …

selamat menyanding dirinya, blue 🙂

Jauh di lubuk hatiku……………Masih terukir namamu…..Jauh di dasar jiwaku ………….Engkau masih kekasihku…………….dan ku berharap semua ini…………… bukanlah kekeliruan seperti yang ku kira………….. seumur hidupku…….. akan menjadi doa untukmu

aku banget Blue…

ceritanya hmm dalem bgt..
semoga hubungan kalian akan selalu langgeng dan selalu diridhoi Tuhan amien
thankyu dan sukses slalu 🙂

semangat sobat,
gapailah cita dan cintamu,
semoga kekasihmu itu adalah jodohmu yang terbaik dalam hidupmu.Amien

Semoga bahagia selamanya

duileeehhh.. romantis amat yak. jadi iri 🙂

Knangan mank sprti srpihan dbud msim pnas. takkan prnah hbis wlau angin slalu mnjahili…

met siang blue, ambon lagi hujan nih..
sayang tak dapat kusanding dirimu..

Wahai sobat..apakah ini kisahmu dengan yang sering kau ceritakan lewat kutipan-kutipan katamu di tempat lain itu. Ah sobat andai ia tau akan hal ini, tak kan mungkin ia meninggalkanmu. Pasti akan lengket.. hehehe

lagunya naff ya blue….,

hehe iya yang dulu dulu g usah dibahas lagi..tar malah bertengkar karena cemburu pada mantan2 kekasih wkwkw

Untaian kata-kata mu sungguh dalam dan indah sekali bang, aku za yang cowok sampai gimana gitu ktika meresapi makna yang terkandung dalam tulisanmu, palagi kalo seorang cewek yang dikasih bait-bait kata seperti itu ya ….. 🙂

nice post…
kunjungi ini ya..
klik ini
thanks

Meski disakiti berkali-kali wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang

Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya namun tutur kata yang halus perangai yang santun prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: