My Blue Thunder Heart’s BLOG

ssst! ada kucing sedang…………….

Posted on: 27 Oktober 2010

Membelalak dalam kebisuannya sang nafsu

dan dia meletakkan  tangannya diantara daging yang berlebih

dan engkau terpana atas apa yang terjadi   pada kesat matamu

namun  mereka tetap mendekapnya dengan eratnya

sebuas dengus nafsunya  yang berkali kali merapatkan sesuatunya tersebut

namun engkau tetap tak bergeming dengat apa yang terjadi di depan matamu

dan mereka merapat  dengan membelakangi

dan mereka semakin mendekap erat

dan mereka saling terdiam sesaat tatkala semuanya sudah terlaksana diantara gerombolan ibu ibu  yang sibuk memilah milih sayyuran pada gerombaknya bang Kanvasmaya

dan mereka  kembali mengeong ngeong dan berlalu saat seseorang terusik oleh sesuatu yang terjadi tadi. Dan yang pasti semuanya tak bergeming saat kucing itu sedang………………………..hahahahhahah pernahkah kawan melihat kucing sedang kawin!

44 Tanggapan to "ssst! ada kucing sedang……………."

tak pikir ada kucing lagi liat saudara ipar dari adik kakek buyut yang saudara tirinya dari sepupu adik bapaknya kucing tadi itu sedang kawin..😀

kunjungan balik🙂
y y…kl kucingnya kawin dpasar kykny ksian,bkal sering dpt byk lemparan dr ibuk2😀😀😀

(Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
Kucing kawin bikin malu yang ngeliat. anehnya kucingnya gak pernah malu.

Pray for Indonesia | Alamendah’s Blog

kalau melihat sih belum tapi kalau mendengar sering, ribut bukan kepalang…

Kucing kawin mandi di papan, diintip kutilang sambil tiduran
Badan kurus kurang makan, mirip tiang buat jemuran
Kwkkwwk…
Kunjungan balik, Gan! Salam kenal…

biasanya kalo kucing sedang kawin itu bawaannya ribuuuuut ajah >,<

hehehe..menelitiya inge?

hahahahaha …..
temenku pernah ngerekam kucing kawin, yang bikin heran tuh kucing yang biasa kawinnya cepet-2 kok malah kayak gaya,… all night long … wakakakakakkk …

malam blue, semoga sehat selalu ..

wkwkwkwk malam kang mas
salam hangat

Ndak berani dekat kucing kawin, takut nyakar😀

hahahah kang mas al mah gitu…………..berarti blue suka ngakar dong.ehehhehe

hahahahaha hahahaha satu relaksasi yang luar biasa
salam kenal

yang nggak kuat suaranya itu kalau kucing sedang kawin

Pernah dan terlihat dan terdegar seperti berantem. he he he

ha ha ha ha ha
nggak pernah dech, ada2 aja…
aku suka kucing tapi gak pernah tahu kalau mereka sedang birahi..

kucing kawin? kalau dengar suara kucing yang (katanya) mau kawin saya pernah..🙂

ahahha…itu ceritanya melihat kucing sobat jadi pengen kawin gt?hehehee

Hehe! Kalau kucing yang berisik seperti lagi berdebat itu lagi apa?

klo kucing lg kawin biasanya yg jantannya ngegigit tengkuk betinanya….biar ga lepas…

ngapain liatin kucing kawin??

met malem blue, gimana kabar?
kutunggu hangatnya salammu..🙂

hehe… yang paling heboh itu pas kucing lagi mau kawin…
Kejar-kejaran sambil tereak-tereak😀

ya pernah lah blue masa ga pernah
hehehe

sudah ratusan kali mgkn
hahahah
kan saya punya kucing:mrgreen:

nice story kang blue🙂

sering bang!
hahaha

Sering sekali mas. Mereka sungguh dapat menikmati dengan sangat alamiah. hahahaha….

Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh .. mas blue porno …. kabur aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh ….

u mau kabur kemana kawan….kan kucingnya blue…….wkwkwkkw

Kwakakakakakak………, 😆 ya pernah dong,

Kunjungan sore🙂

Met weekend.. met santai bareng keluarga bung.. ^_^

paling alergi liat kucing kawin…
sudah pasti acaranya buyar, karena sll aku siram dengan seember air wakwkwkwk…

tu kucing kawin koq di liat2…??

hobinya tu kayanya….

ada-ada aja nih si blue, pake liatin kucing yang sedang….hehehe

salam kunjungan balas,
waduh, tega sungguh itu kucing melakukannya di khalayak ramai..
iya, namanya juga kucing, tidak punya perasaan…
kita yang punya perasaan juga serba salah, mahu melihat atau tidak mau…
dan akhirnya melihat dengan sebelah mata…
entah apa gelodak di jiwa?
hanya yang punya diri saja yang tau…

i see your point. i agree with you.

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu Jadi dirimu sendiri

If you are born in a poverty it’s not your fault But if you die in a poverty it’s being an absolute mistake you have made

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: