My Blue Thunder Heart’s BLOG

Taman persahabatan

Posted on: 24 Oktober 2010

Tasbih itu telah ku genggam erat erat saat Jumat  melengkapi  kesempurnaannya hadist nafasku hari ini.  Tasbih yang selalu  membantuku mengeja  lafal lafal asmaMu ya Alloh ya Robbi.  Mensyukuri nikmatMu ya Gusti pangeran alam bumi dan akherat.

Sebegitulah bibir ini membasah diantara doa doa untuk kebaikan kita semua. S erta keluargamu disana. Dimana  letak perumahanmu berada di kesat mataku………..Tidak! Meskipun jauh  namun blue  bisa  mengerti akan perlindungan jati dirimu . Dunia maya bukan syurga,bukan?  Tidak  jahat tetapi tidak begitu sempurna. Suatu saat tatakala tasbih itu ada yang terlepas dalam genggaman tangan  blue, blue yakin engkau akan menggenggamnya  agar tasbih persaudaraan ukhuwah kita tetap menjadi  sebuah tambatan tangganya  surga amal kita.

Ach! terkadang blue suka bertanya sendiri……….blue berubah kata tatkala engkau membuka mata perkataan amal kalimat kaliamatnya, ya engkaulah sahabat terbaiku.

salam hangat dari seorang bluethunderheart untuk kalian semua.

Iklan

44 Tanggapan to "Taman persahabatan"

sahabat bloger semuanya
maafkan jika blue suka bikin eksal ataupun suka ngeyel y postingannya
maafkan banget jika blue selalu emmbuatmu gerahj atas persembahan postingan dari blue
selalu ada ruang untuk persaudaraaan diantara kita semua
salam hangat dari seorang bluethunderheart tuk kita semua

maafkan sayah juga kalo ada salah mas Blue.

sama sama kawan
salam hangat dari blue

Saya juga minta maaf jika kurang suka nonton film blue…

eh, salah… maksudnya kurang sering mengunjungi blog-nya blue…

maafkan saya juga mas blue karena udah jarang ke sini 😀

Kunjungan malam 🙂

🙂 Tak ada yang benar-benar baik pun buruk mas Blue, hanya bagaimana kita memandangnya.
Jika kita memandangnya baik ya baik jika buruk ya buruk 🙂

DIA sudah membuatnya dengan sempurna.

Salam 🙂

Semoga Blue tetap sehat, ya!
Salam!

amien
kang mas juga y
salam hangat

mistakes are sooo human, blue..
salam hangat persahabatan darikyuu.. 🙂

Semangat! Salam persahabatan buat semua!

Kita semua sahabat, sahabat untuk saling berbagi.
semangat blue. kesempurnaan hanya MilikNya.
salam sukses selalu..
Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

makasih kawan
salam hangat dari blue

salam hangat juga dari dree bwt blue…

thx kawan
p cabarnya
salam hangat dari blue

Assalaamu’alaikum Nanda Blue…
Bunda hadir untuk bersama menatapi tasbih yang melingkari hati dan rasa jiwa yang sedang gundah. Semoga hari-hari mendatang bisa mengubah pola fikir kita menjadi hamba Allah yang selalu redha dan qanaah dalam melayari bahtera kehidupan ini.

Hidup tidak selalunya indah, Blue. Pasti ada onak duri juga badai ombak yang bisa merobek kejatian diri dan keimanan untuk menjadi yang lebih baik. Taman persahabatan yang dihuni oleh semua masyarakat maya bisa mengaburi kita dari realiti keindahan dunia nyata.

Mudahan kita selalu selamat dari noda dan dosa keterlanjuran minda dan ulah kata beracun tuba yang terkadang menghiris jiwa melalui kata2 tanpa kita sedari sembilu yang menyayat hati. Bunda mengharapkan persahabatan ini bisa memberi kita ruang untuk mengenal hati budi bagi membentuk citra diri yang unggul

Selalu ada doa dari bunda buat nanda Blue di sana. Doakan bunda ya, kerana masuk minggu kedua ini, bunda masih belum kambuh batuk dan demam. Hal ini mengingatkan bunda bahawa hidup selalu memberi pengajaran buat kita sebagai bekal esok hari yang belum tentu kedudukannya.

Salam kangen dan hangat selalu dari bunda di Sarawak, Malaysia untuk nanda Blue dan keluarga besar kita di sana. 😀

salam hangat n salam ukhuwah…
Tetap semangat dan terus berkarya

Salam hangat buat blue dari beka (BK) hehehe… Maaf juga ya kalo kita-kita ni ngeselin….

apakabar blue?
lama tak mampir kemari…

salam, ^_^

baik kang…
miss u to.ehhehe

Persahabatan yang didasari untuk mencari keberkahan dan ridho-NYA maka akan terus berlanjut hingga di alam akhirat…

Ungkapannya dalem banget, sampai2 rasanya aku merinding membacanya….,

Semoga terjalin persahabatan yang indah diantara kita ya bang,Mohon maaf jika kiranya saya jarang berkunjung kesini.

sungguh, rangkaian diksi yang indah utk menyapa semua sahabat blogger. salam kreatif!

kang p cabarrrrrrrrrrrrrrrrrr

Assalamu’alaykum..

Lama sekali ga berkunjung ke rumahnya blue.
Apa kabar?

doa slalu buat blue diseberang sana…
maaf juga dari kamay ya..

DzM7BW zqnsurfekvlo, [url=http://omfxvtkebcgz.com/]omfxvtkebcgz[/url], [link=http://rzdaognrkoas.com/]rzdaognrkoas[/link], http://pkdxojgkrhnt.com/

Bagus blue. Teruskan cerpen2 indahnya 🙂

Jalinan sahabat akan memberikansuatu keindahan bathin yang luar biasa dan itu tidak akan dapat ditawar dengan benda apapun

apa kabar blue..salam hangat dari kamboja..

blue, denuzz bingung maksud postingan blue ini apa ya …?? hehe

Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

salam kenal blue..mungkin ini kunjungan perdana kampus blog ke sini 😀

salam kenal, kunjungan balik ditunggu

Salam persahabatan Blue.. semoga terus semangat menulis 😀

wuaaahhh…
bahasanya tingkat tinggi.

saya hadir kembali kawan. *ngabsen dolo.

persahabatan tidak terbatas pada ruang dan waktu, meski dunia maya sering terkendala, tapi percayalah persahabatan itu itu sll melekat di hati ..

salam hangat sll.

blue, apa kabar? masihkah blue? salam persahabatan blogger

persahabatan memang sangat perlu utk kita hidup didunia krn tempat nya emang di dunia fana ini.

Bali Prewedding Photography, Bali Photography, Bali Wedding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: