My Blue Thunder Heart’s BLOG

nocturnal

Posted on: 19 Oktober 2010

benar

sepertinya sang burung ibarat  jiwa yang seakan hendak menyejukkan kedukaan yang telah berlangsung sesaatnya tadi. Meneduhkan buluh perindu diibaraan  sangkarnya. Meski sendirian menjuntaikan sayap sayapnya yang patah diujungnya,  seperti selembar kain sutra membungkus sebagian lengan seorang gadis gadis tatkala menyenandungkan syair lagu puji pujian di altar gereja atau selaksa jilbab yang menjadi hiasan sang perempuan yang hendak malafalkan ayat ayat suciNya.  Meski sang putra kegelapan masih asyik melebarkan kain  hitamnya zagat yang pekat menghitam. Namun sang burung tetap berusaha menikmatinya. Meski kelelahan mencari makan di  malam malam yang gelap. Seperti julukan nocrurnalnya seseorang manusia.

Dan burung burung itu tak pernah lelah meski harus bekerja di malam hari yang pekat hitamnya……………

 

tuk om andi saputro….semoga bisa menerimanya y.hehehe

Iklan

42 Tanggapan to "nocturnal"

malam Mas Blue….

Selalu speechless, habisnya rangkain kalimatnya itu lho..bisaaaa aja!

blue hanya belajar kawan
thx y
]salam hangat dari blue

Orang yang memiliki kesempatan membaca adalah orang yang bahagia. Karena dia dapat memetik bunga dari taman alam semesta, bisa berkeliling mengitari keajaiban dunia, dan bisa melipat waktu dan tempat.

Selamat malam sobat

Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka, Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

Sukses selalu.

Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog

Blue emang jagonya bikin kata2 keren, diksinya kaya banget deh hehe.. (saya jadi iri hehe)

blue juga iri sama postinganmu kawan
salam hangat

Ehm.. Hebat dah ini bahasanya.. Salam kenal aja.. Tukeran link boleh gak?

boleh boleh sialakan
salamn hangat

(Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
kayaknyapun para blogger makin banyak yang jadi nokturnal

bukan hanya burung tapi kelelawar juga begitu yah 😀

keren bahasanya.
hidup harus dijalani dan dinikmati

setuju sama melly
trus ada juga musang 😀

wah ceritanya tentang kehidupan malam memang selalu menyisakan makna dan misteri tersendiri, ya blue..
salam hangat kembali.. 8)

hadaw……., tak tau harus berkata apa, hilang rasa, tenggelam dalam seribu bahasa ketiak kubaca tulisan ini

dari dlu saya kagum sama abang yang satu ini, tulisannya dan rangkaian kata-katanya terjalin begitu mesra. bang ajarin saya donk…

bahasamu, selalu membuatkku terdiam seribu kata dan bahasa, hanya bisa meresapinya saja, tanpa tau harus membalas yang bagaimana ;P

wah, malam jadi siang dan siang menjadi malam dong….

smoga kita pun sama kaya burung2 itu.. gak pernah lelah…….

aduh langsung speechless aku klo baca kata2mu Blue haha… tapi tumben yg ini gak panjang blue.. biasanya udah kaya baca novel aku hhe… maaf lama gak kesini…. Semangat 😛

Kalau bekerja di malam hari, itu sih burung hantu.

indah
Sarat makna
Harus belajar banyak darimu kawan

u selalu memuji blue y…….justru blue belajar dari kalian juga
salam hangat dari blue

aduh…sampai gak ngerti maksud artikelnya…
kata-katanya terlalu tinggi buatku… hiks…

wah mesti belajar banyak dari sini nih…
untaian kata yang indah…

blue memang pandai merangkai kata, hal sederhana bisa disajikan secara menarik

ku kangen salam hangatmu di parkiranku blue 🙂

-flying-

Seperti julukan nocturnalnya seseorang manusia…

aku merenung…manis diksinya mas. Dalem.

salam dari blue juga rasanya manis tuk om ivan
salam hangat dari bluie

Pagi Blue, nocturnal…
Postinganyg bisa dijadikan pelajaran

postingan yang kaya makna,,

jd inget lagu ‘Kupu2 malam’

artikel mantaf bluee..hehehe

Selamat malam mas … sudah lama rasanya bayu tidak bergelut di dunia blog dan tidak berkunjung ketempat mas … maaf yah mas …
maklum karena beberapa kesibukan yang ada ,,,
semoga mas blue dalam keadaan sehat dan baik2 saja … bersama keluarga tercinta …

Salam hangat dari Bayu di Kalimantan Tengah.

Asyik nih rangkaian kata=katanya! 🙂

burung hantu juga nocturnla loh … hehe
hidup burung hantu!!!

Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

halo blue,, apa kabar? 😀

Dan burung burung itu tak pernah lelah meski harus bekerja di malam hari yang pekat hitamnya……………

tetap semangat.!

Saya angkat tangan saja …. angkat topi pada gaya bertuturnya. salam dari pinggir sungai Brantas.

Salam om blue. . .
Met pagi

Artikelnya memberikan inspirasi, ditunggu postingan selanjutnya.

Ketika berangkat si burung perutnya kosong
keika kembali pulang perutnya penuh
Itulah rejeki yang dijemputnya….
Burung tak hanya menunggu rejeki di sarangnya

salam hangat dari Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 134,817 hits
%d blogger menyukai ini: