My Blue Thunder Heart’s BLOG

selimuti makna…………………..

Posted on: 4 Oktober 2010

Benar

Telah ku suguhkan secangkir anggur penuh kegelapan padamu,duhai pembius malam malam yang tak berkilau.tetapi maaf! tak akan pernah ada rasanya jika tidak ada maknanya.

Seperti akhyalan yang berkehendak sesuatu terjadi namun lidahmu sudah diselimuti kebutaan rasa itu sendiri serta keinginan tuk menikmati makna rasa anggurnya…………..ach! tak ada sabda kudus yang terbengkalau jika kehendak sejalan dengan kemurnian kasih yang tulus tuk wujudkan akhyalanmu

tiada hadistΒ  yang terlupakan asal sujud sudah benar benar khusuk menikmati arti pengharapamu pada Sang Illahi……………

tuk serigala yang bermimpi menjadi anak itik!

akhyalan itu pasti sebuah dongeng saja

Iklan

40 Tanggapan to "selimuti makna………………….."

wah jadi yang PERTAMAX nih

Semua akan terasa (membekas) saat bermakna πŸ™‚

maknanya dalem banget nih >.<

kalu saya garuk2 kepala tnda tak mengerti :)… bisa diterangkan makna tersiratnya kawan?

Walaupun cuma dongeng
Terkadang inspirasi hadir di sisinya

(Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
lidah yang buta, buat apa?

selalu dengan rangkaian kalimat penuh makna yang membuat saya harus berulang kali membaca untuk menemukan pencerahan
Sukses Slalu!

aku suka kalimat ini: pembius malam malam yang tak berkilau

bahasa yang sangat indah

serigalanya bodoh ya … udah gagah jadi serigala
eh, mau jadi itik …
wkwkwk … gokil

~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

udah bosan jadi serigala kali bro

apa bukannya itik yg bermimpi jadi srigala πŸ˜€

semua akan berpaling pada makna kebesaran semesta alami..
Salam hangat dari Kendari…

Halo Blue,
Tetap setia dengan puisi2 romantisnya ya …. πŸ™‚

Meski cuma sebuah dongeng, namun sering menjadi pengantar tidur bagi saya di masa kecil.

kalo benar benar khusuk meminta pengharapan pada Sang Illahi, insyaallah dikabulin, walaupun kayaknya tak mungkin seperti srigala pengen jadi itik.

Assalaamu’alaikum Nanda Blue…

Bunda mampir Blue, menyapa dan menyampaikan khabar bahawa bunda sihat. Diharap nadi kehidupan nanda di sana penuh dengan kebahagiaan dan kebaikan bersama keluarga dan handai taulan.

Sebuah khayalan yang memberi makna yang dalam bagi mereka yang selalu bermimpi untuk menjadi yang lain dari dirinya. Harapan yang tinggi untuk selalu mendekati Ilahi Rabbi agar tidak tersasar jalan hidup bagi menonton diri ke jalan yang benar.

Salam hangat dari bunda buat nanda Blue. Selalu ada doa dari bunda agar kehidupan nanda dirahmati Allah dan selalu menghampiri kejayaan walau langkah itu berjejak di mana-mana di muka bumi ini.

Bunda permisi duluan ya. Harapan bunda, jalinan persaudaraan akan tetap mengalir baik dan indah untuk sebuah pesona kehidupan di maya pada ini. Doa bunda juga buat keluarga besar di sana.

bluuuuueee… masih ingatkah denganku? hampir setahun ku menepi, kini ku menyapa di hadapmu
selimuti aku dengan maknamu… bertubi tubi…

Tak semua khayalan dapat berwujud menjadi nyata πŸ™‚

ketika harapan kita tak menjadi nyata, maka jelas itu tak terkabul…

tapi percayalah niscaya ada sesuatu yang terbaik sedang disiapkanNya untuk kita, walaupun mungkin tak sesuai dengan pengharapan kita.

Tuhan tak selalu memberikan yang kita inginkan, tapi niscaya dia selalu memberikan yang terbaik..

telah banyak dosa yang telah aku lakukan sehingga lidah ini menjadi buta untuk menyebut namamu
hanyalah khayalan untuk mendapat ampunannya, sementara hati telah terkunci dengan kebutaan lidah untuk berucap dan menyebut namanya
bersikap sebagai srigala, menerkam dan menikam semakin ganas, hanya khayalan untuk bisa memberikan manfaat pada yang lain bagaikan itik yang bertelor

salam hangat dari pamekasan madura shobat

[…] Mba Yuli Mba dan Mas Erwinaziz Teh Juli Mba Lia Teh Melly Mas Ahmed Kang Red Mas Didot Mba Ne Mas Blue Mas Lucky Mas Kamay Kang Imam Neng Pege Bang Haris Pendarbintang Bang Pri Mas Fathur Mba Tari […]

Srigala menjadi anak itik, dan akan dimakan srigala yang lain

Tak semua mampu menangkap makna dari segala peristiwa, begitu juga aku… masih butuh banyak belajar. πŸ™‚

Pagi Blue
Sudah jadi itikkah atau masih khayalan sekarang? πŸ˜€

edda berkunjung kembali, blue πŸ™‚

salut Blue,….salam dari pekalongan

halo blue akhirnya ketemu lagi….

berkhayal sih tidak apa-apa
diiringi dengan do’a

maaf baru bisa berkunjung lagi

mungkin setara ama cebol yang hendak meraih bulan yah blue

Duhai blue sahabatku. Saya bingung..
Salam hangat penuh kasih dari sohibmu

apa kabar blue sayang?

bole minta es teh aja ndak mas?

tidak ada yg tidak mungkin

Blue…aku datang lagi. Mau nulis lagi…sepertimu!

we gon’ party tonight

khusyu adalah sebuah percakapan. kita dan Tuhan kita.

eh ada puisi yg laen tak….???
yg nie susah cari maknanya…. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2010
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: