My Blue Thunder Heart’s BLOG

Beri aku kesempatan tuk melupakannya

Posted on: 28 September 2010

Prolog terakhir kesedihanku

Aku Tuhan!

yang mesti berbicara apa pun juga tetap tak akan pernah bisa melupakan dia. Melupakan seseorang yang mungkin pernah singgah di hatiku dan pernah melenakan akhyalanku di detik detik menjelang hari  hari sepiku. Dia,Tuhan! yang pernah singgah dihatiku dan sayang ada dalam perasaanku

Tapi,Tuhan………..semuanya hanyalah bayang bayang keperihan di akhir hidupku. Dia yang selalu memberi aku keseriusan hidup. Dia yang……..Tuhan! jangan ada perselisihan jika pada akhirnya aku terluka. Pada akhirnya aku harus kehilangan di……………..Lihat aku, Tuhan! lihat betapa menderitanya seseorang saat diberi kesempatan untuk melupakannya. Saat seseorang memberikan hiasan penuh kasat kepedihannya dimata hati ku sendiri.

Aku,Tuhan yang Maha Sempurna! akulah orang yang tengah menderita dalam kepercayaan cinta itu sendiri. Padahal aku berharap semua itu akan berbeda saat aku memberi pemikiran tuk meninggalkan sesaat saja. Meninggalkan rasa rindu pemikiran tuk meninggalkan rasa rindu dihatinya.

Aku dan akhyalan cinta itu tak bisa ku lupakan kenapa Tuhanku yang Maha Baik. Kenapa semuanya jelas jelas menyiksa dan meluluhkan perasaanku.

Aku tak menyangka …… aku tak lagi percaya yang ku minta hanyalah diskriminatif persoalan individu yang bergejolak sesaatnyapun.

(Dia akan mengikat janji setia pada seseorang dan bukan…………aku!)

Segenap hatiku luluh dan tak ……. mengiringi dukaku dan kehilangan dirimu……..

sungguh ku tak mampu tuk meredam kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

Saat terindah saat bersamamu……..begitu lelapnya aku pun terbuai

sebenarnya aku telah berharap ku kan memiliki dirimu selamanya

50 Tanggapan to "Beri aku kesempatan tuk melupakannya"

CINTA bukan untuk dipercayai, Blue
cinta itu masih menggunakan logika.
Percayailah hati ini.
Dia akan selalu mendengarkannya.

tumben…. kok… blom pada ngumpul🙂
selalu ceria Blue.

Kalau mencinta jangan sampai lupa, sehingga bila tiba saatnya berpisah tak terlalu kecewa dan tak terlalu berharap…

Whaaaalaaah patah hati lagi.. semua lagi patah hati ya?
Blue.. kan masih ada aku.. jangan sedih lagi ya?

emm bnyk yang gundah ya skr2 nie??!!….

Tenang aja pasti ada yang terbaik untuk blue tsyg…🙂
cinta bukan berarti memiliki kn?
Tuhan itu maha pencemburu….jd ga boleh terlalu cinta sama makhluknya… harus tetep inga inga ya?… Cinta yang HAkiki hanya milik Nya😉

Hmmm….baru mampir sudah lagu sedih yg kudengar dari sobat Blue. Cinta itu kombinasi perasaan dan logika blue, sehingga jika sesuatu terjadi kita masih bisa berpikir dengan jernih dan tak tenggelam dalam duka🙂

Aduhhh blue….
melupakan memang gak mudah…
mari kita sama2 belajar melupakan…

semangat ya

Met soré mas Blue…

Mampir sejenak sambil melihat postingmu yg terbaru:-).

Sahabat..sampai kapan engkau larut dalam kesedihan?.

Dah..saya mandi dulu:-P

Salam hangat dan persahabatan selalu:-)

wah…. blue bener2 patah hati nih sobat bloger semuanya… kita hibur rame2 yuk….😀

melupakan emang susah yach bro..

wey… lagi bikin puisi bertema sama ini… lagi musim patah hati apa ya?😛

oh cinta! sedi , rindu, senag, berjuta rasa! itu adalah pilihan cintamu sendiri! bukan tuhan yang memilih untukmu! apakah kamu masih percaya dengan cinta sejati? cinta sempurna?

semoga benar-benar menjadi yang terakhir

another good job my pren…

aQ sedih bacanya, merelakan seseorang kepada orang lain mmg sulit dan butuh jiwa besar. Mn semangatnya untuk bs memulai sesuatu dr nol kembali bang?
Insya Allah, akan ada seseorang yg lbh baik untuk bang Blue kelak.. amin…
semangat sahabat😎

Semangat Blue, masih terbuka jalan yang luas didepan sana…

Biarkan kenangan itu menjadi bagian di hati Blue, sampai kapan pun dan teruslah melangkah tuk membuka sebuah lembaran baru

Sukses selalu Sobat……

Kenapa hujan-hujan begini banyak yang mellow ya?

membaca katamu,selalu kutemukan airmata jiwa.
setelah membaca katamu,aku selalu hendak mereka-reka
ada apa dgn langitjiwamu?

Perempuan yang mengambil rembulan,
Sebagai namanya.
Perempuan yang mengambil puisi,
Sebagai untaian tuturnya.
Masih ingat ?
Kini telah kau bunuh dia dalam anganmu.

Selamat malam Maz Blue…
kenapa postingannya selalu kesedihan dan ratapan atau kalau ga gitu yaw curhat yang memilukan…

apa Blue tidak ingin berbagi kebahagiaan bersama sahabatmu ini…???

Ayo Maz Blue semangatz yawe….S E M A N G A T

mmmm belum sembuh juga patah hatinya???

semangat mas!!!!

love is blind.. tp sebuta2’na org masi bs pake tongkat,, masi banyak iiang lebih baik kok.. kaya’ axis.. axis baik yah..:mrgreen:

Hey… Rileks, blue.. Ikhlas-kan ajah.. I knew how its felt.. Hehe.. Nikmatin ajah.. Jangan terpaku pada episode kepedihan terlalu lama blue.. Bangkitlah.. Entar juga ada gantinya, meski gak akan sama, yeah gak akan pernah sama, tapi c’est la vie..

Sahabat..
Aku setuju dengan komen diatasku..
Jangan terlalu lama bersedih ya..
Ganbatte!

when i am feeling blue, all i have to do, to take a look at you…hayoo lagunya sapa nih..

sahabat yaya….mas blueeee…
yaya ngerti kesedihan mas blue…sakitnya mas blue…paham bgt…
bole mas blue sedih tapi jgn terlalu lama dan membelenggu kehidupan mas blue…

mas blue…Tuhan gak tidur kok…DIA denger doa mas Blue…Mungkin dia bukan yang terbaik untuk mas Blue…sabar yah, Tuhan akan kirim yang lebih lebih dan lebih baik lagi.

suatu saat, mas blue akan bersyukur dan tersenyum atas ini semua meski saat ini mas blue menangis…
bangkit mas….ok

waktu akan melupakannya dengan sendirinya

semangat bro..semangat..
bermain api, hangus !
bermain air, basah !
bermain cinta, ….. tau lah, isi sendiri

satu bunga berlalu masih banyak kok bunga lainnya yang siap dihinggapi kumbang kayake kamu wew hihi

Bang blue kok sedih…:( kan ckepnya hilang lho bang…

waduh,, setelah baca postingnya gue jadi inget seseorang nih!! YS namanya,, dengan susah payah aku berusaha melupakannya,,, dan hampir berhasil.. namun di tengah perjuangan Q, dia kembali tapi bukan untuku!! perih,,,,,,,,,,,,,

Malam sahabatku blue….

Tuhan pasti sudah menyiapkan yang terbaik untukmu blue, cuma waktunya mungkin bukan sekarang, sabar aja blue… suatu saat itu pasti datang …🙂

Sahabatku Blue,
Teruslah melangkah, walau kadang itu tak mudah buatmu..
Cinta hanyalah sebagian dari kehidupan ini Blue..
Aku tak percaya lagu D’Masive ‘Cinta ini membunuhku..”
Jika sementara ini kau masih ingin disana, ya, nikmati saja perih itu sesaat..
Dan jika melupakan juga tak mudah, kemudian kau bisa simpan saja kenangan itu disalah satu ruang dilubuk hatimu yang dalam dan sementara jangan dibuka-buka dulu..

Keep on moving Blue..
SEMANGAT..!!🙂

kren.. tulisan yang luar biasa^^

saya yakin suatu saat akan ada cinta lain yang akan jauh lebih baik bagi pribadi seperti mas Blue..tetap besarkan hati y mas,,,

Suatu saat akan dikirimi cinta yang lebih baik oleh Sang Khalik untukmu, blue. itulah sebabnya, tetap tumbuhkan rasa cinta itu.
Salam kekerabatan.

Yaa..cinta yang sejati tak selamanya harus memiliki..😦
Salam hangat blue, semoga tetap semangat mencari cinta abadi.

“Segenap hatiku luluh dan tak ……. mengiringi dukaku dan kehilangan dirimu……..

sungguh ku tak mampu tuk meredam kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

Saat terindah saat bersamamu……..begitu lelapnya aku pun terbuai

sebenarnya aku telah berharap ku kan memiliki dirimu selamanya”

waahhh blue slalu dan slalu..
aq suka endingnya diatas..

salam hangat dari KaMay..

Blue… yang sabar yak…. hugs….

RFRxkq meyzreeudkif, [url=http://fpwsdrfvehjr.com/]fpwsdrfvehjr[/url], [link=http://yrkramlwvrrd.com/]yrkramlwvrrd[/link], http://kqctobyxmohx.com/

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Hilang satu tumbuh seribu.
Tetap semangat ya, Blue?

melupakan sebuah kenangan, semoga bisa

hah, mas blue harusnya kita nongkrong bareng nih.. curhat2an.. saya juga mas, habis dalam titik paling rendah dalam hidup, tapi saya mulai bisa bangkit.. saya yakin mas blue juga bisa..

maju terusss… mas blue belum pernah kunjung ke rumah baru saya e, hehe..

It’s the very thing i want to catch. Thanks!…

gw bingung mo ngasih komen apaan..
gak ngerti sastra -__-”

tips joss bwt ngelupain cewek/mantan: macarin cewek baru bro🙂

benar – benar blue…

It’s the very thing i want to catch. Thanks!,,..

It’s the very thing i want to catch. Thanks!,,/

Karena itu, mencinta karena Allah saja Blue. Mencinta karena mengharap cinta manusia (orang yg kita cintai) akan meninggalkan bekas luka di hati. He….pengalaman pribadi juga sih. Salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2010
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: