My Blue Thunder Heart’s BLOG

Memperkosa Impian

Posted on: 31 Agustus 2010

Benar

Tuhan telah menitipkan suluh dan menyalakannya di hati kita masing masing

tetapi terkadang kita sering mendosakan suluh itu sehingga menjadi debu

dan menguburkannya dengan seksama hingga malam penyesalan  bersinar

dan sesaat kita mencumbui tabir di wajah wajah kepasrahan

menelanjangi dan segera memperkosa semua impian impian kita yang datang ketika kita jemuh

Yuk kita memperkosa impian impian kita sehingga menjadi bayi bayi kenyataan,kawan!

48 Tanggapan to "Memperkosa Impian"

Lebih baik impian itu diperjuangkan dengan semangat kreatif dan positif secara bersama-sama.
SALAM Hangat dari KEndari…🙂

bused dah malem2 pengennya merkosa wakaka

nah itu dia… gue juga agak kaget mbaca judulnya😀

sekali sekali blue akal boleh kan,kawan..kan just judulnya saja………ok
dont negativelah……….maklum blue sedang…….hehehehhe

“maklum blue sedang…….hehehehhe”
paham2 blue,hehehe:mrgreen:

impian adalah cita-cita yang harus diperjuangkan sob

mari kita kejar… impian.
selamat berjuang

Kadang-kadang impian juga dibutuhkan untuk membangkitkan semangat.

mari kita perjuangkan impian kita🙂
salam hangat Blue..😀

Saya ngak mau ah memperkosa karena pasti tidak enak…. mari kita perjuangkan segala Impian kita dengan berkarya sehingga menjdi kenyataan

hmm, abang jadi terbaw hawa judul blue ya…..ehhehehhe

wah agak sadis kata katanya…
Tapi memang benar,,
kalau cuma mimpi tanpa usaha..
Sama aja bohong
salam blue

huaahh… manthafffffff benerrrr…
bener itu bro, ayo kejar & wujudkan. sebarkan sperma-sperma harapan dalam rahim keyakinan!!!

wkwkwkwk kang Cantigi ini selalu saja bikin blue senang kedatangannya disini.
salam hangat

ayo-ayo..

mari kita culik impian kita, kita sekap, kita telanjangi, dan kita perkosa, kmudian akan kita nikmati hasilnya berupa bayi-bayi kenyataan mimpi yang terwujud.

Puisi yang provokatif.
Sekadar koreksi, ada beberapa kata yang tak dapat kupahami, tapi mungkin karena salah tulis: hingga malam ”penyesalam” bersinar, memperkosa semua impian impian ”klita” yang datang ketika kita ”jemuh”.
Seandainya kata2 berkutip itu benar, berarti memang pengetahuanku yang kurang.
Salam persahabatan sob..

makasih kawan
sudah blue benarkan kalimatnya

hahahahaa…
otak dan tangan tak sinkron… atau tak mau kompromi, Blue ?

semangat bermimpi, berarti semangat untuk hidup..

Untuk menghasilkan anak-anak kenyataan ndak perlu memperkosa kali mas. Ndak enak. Kalau menyetubuhi dengan perasaan suka dan nyaman, saya mau! Hehe!

Blue, ide menulismu kuakui….kangen blue! Menulislah dan terus menulis. Aku banyak belajar darimu….sorry lama nggak dolan-dolan….

justru blue senang engkau datang lagi
salam hangat dari blue

Do’akan aku sehat selalu ya Blue, protokol untuk healing proccess-ku agak sedikit berat Blue…tapi insya Allah aku segera melewatinya, amin

kekerasan dalam dunia mimpi😀 ….. hidup tanpa impian… seprti apa yah?

Saya lebih suka membiarkan impian itu berjalan mengalir apa adanya, hingga semuanya benar-benar datang dan menjadi kenyataan…

hidup berawal dari mimpi

Yuk kita memperkosa impian impian kita sehingga menjadi bayi bayi kenyataan,kawan!
waduh, kata-katanya sadis banget…^_^

blue sedang tak mellow kan.ehhehe

mimpi… akan tetap menjadi mimpi jika kita tak beranjak untuk mewujudkannya menjadi nyata ^^

salam hangat blue🙂

keyeeeeeenz!!! follow nd komen balik yax!

ogah mas.. susah pertanggungjawabannya entar😉

sebenernya saya ingin memperkosa semua dosa dosa bukanya mimpi yang ane perkosa..krn q tak pernah bermimpi cukup 1 soale aku orang yang pengecut jika bertemu (ular) seorang maling(ilmu)😀

bahsanya aneh ‘memperkosa impian’

T.T

maksudnya memaksakan diri untuk bermimpi …😀😀😆😀
salam superhangat

jangan diperkosa! ntar kalo ortunya lapor polisi bisa berabe😀 mending yang suka sama suka aja, jadinya ikhlas n barokah,hehehe….

Impian adalah cita-cita, yang perlu dibelai dengan lembut dan penuh kasih sayang agar selalu melekat erat dengan keberlangsungan hidup kita hingga teraih utuh.
Salam kekerabatan.

impian kadang harus dipaksakan agar bisa jadi kenyataan, kadang banyak diantara kita yang tidak berani memperkosa impian kita sendiri

gimana ya caranya Blue?? hahaha….

seindah-indah impian adalah kalau kita berani menghadapi kenyataan dan meraih mimpi

semoga impian yang indah bisa menjadi kenyataan.

sepertinya asik nih..😀

gimana cara memperkosanya yak..bisa diajarin ga bro?

mana tahaaann liat judulnya…

tapi bagus juga sebagai motivasi…

lanjut gan

Biarkan waktu yang menjawab

wah bagaimana memperkosa impian itu ya mas??

sebuah ajakan yang luar biasa, memperkosa impian dengan banyak berdoa dan tawakkal

salam dari pamekasan madura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2010
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: