My Blue Thunder Heart’s BLOG

pesan dari kawanlama

Posted on: 28 Agustus 2010

sahabatku……….

seminggu ini aku merasakan sangat lelah seketika engkau berada disana,disebuah desa,sekitar sukabumi, yang menurut aku sangatlah menjauh dari sekat mataku,kawan, sangat jauh dari wangi nafas di mulutmu bahkan dari wangi aroma keringat tubuhmu seketika selesai bermain bola basket di depan pekarangan rumahku. Ach,semuanya melelahkan impian impian kebersamaan kita y,kawanku. Mungkin bagimu aku adalah sebagai seorang sahabat yang tiada bedanya dengan sahabat mu yang lainnya. Sekedar  teman yang berada di dekat mata seketika mendekatkan jarak diantara kita. Tetapi tidak sedemikian dengan pemikiranku sendiri. Engkau adalah sahabat yang seketika aku mem butuhkan sesuatu pertolongan engkau selalu siap tuk memabantu memecahkannya ………ya meski hanya memberikan ide atau masukan engkau sudah membuatku tenang dari persoalanku sendiri. Engkau adalah mata rantainya sebuah jiwa jiwa yang mengharapkannya. Dan aku bangga padamu,kawan

Oya,sahabat!

Mungkin kamu tak pernah bisa melupakan peristiwa saat engkau mencoba menolongku dari gertakan para kawanan penjahat saat aku hendak berbelanja di daerah senen, kotanya jakarta. Aku ingat benar seketika itu tanpa reflex membantu melawan para perampok yang hendak mengambil tas serta hpku. Meski tak memakai senjata namun kamu  bisa membuat dua kawanan tersebut jerah apalagi saat segerombolan masyarakat datang membantu mengusir perampok tersebut. Meski lenganmu sedikit tergores pisau belati. Meski dahimu juga sempat kena tonjokan kepalan tangan dari salah satu penjahat tersebut namun engkau tak putus asa untuk selalu membantu memberikan sedikit perlindungan. Sahabat,terlalu banyak kenangan kenangan yang sangat membuat jiwaku tenang bersahabat denganmu. aku juga ingat saat engkau marah seketika aku mencoba meledek ledek bahwa kamu sedang menaruh hati dengan temanku yang artis itu. Peristiwa demi peristiwa selama pertemanan kita sangatlah indah tuk dilupakan y. Meski ayahmu hanya sekedar penjaga di rumahku,meski ibumu juga membantu mamahku dirumah ini namun engkau tetaplah sahabat bagiku.Tak akan pernah aku memandang derajat atas suatu pekerjaan orangtuamu karena memiliki sahabat sepertimu sangatlah berarti dibandingkan memiliki teman yang bertopeng kepalsuan. Ach! sahabatku yang terbaik……………dua haru lagi engkau merayakan ulang tahunmu y…….hmm, tahu ndak aku akan merencanakan suatu supraise untukmu,dan aku tidak akan mau menceritakannya dulu  y, kan nanti tak supraise lagi dong………hehehehhe. Pokoknya aku sudah mengatur jadwal kerjaku untuk meminta libur tepat dua hari sebelum ulang tahunmu. Hanya sekedar perayaan kecil mungkin yang bisa aku berikan untuk membalas segala kebaikanmu pada persahabatan diantara kita ini. Kamu sangatlah berarti dalam hidupku,kawan. Sangat berarti. Pokoknya aku minta kamu tidak perlu kemana mana tepat dihari ulang tahunmu y karena aku akan……………………”Nak ardianz kenapa masih melamun dikamar,jenazah bayu akan segera dibawa ke jakarta untuk disemayamkan disana”tutur kata sang ayah pada kesedihan yang melanda anaknya yang kehilangan teman akrabnya  yang meninggal tertabrak mobil truk bangunan saat hendsk berangkat kerumahnya, untuk merayakan ulang tahunnya. Membuatnya terasadar. Ardianz menghelah nafas sebentar dan segera membuangkan perlahan lahan mencoba menyabarkan dan mengikhlaskan atas kepergian sahabatnya tersebut. Airmatanya masih menahan di ujung kelopak kedua matanya yang membasah. Dan sehelai surat yang diterim dari ibunya tempo hari  terbut masih berada di genggaman tangannya.

Iklan

60 Tanggapan to "pesan dari kawanlama"

Wuiiiiis kawan lama….

udah lama ya ga ketemuan ama kawan lamanya 😉

sediiihhh… T.T

apalagi blue yang kehilangan teman lama baik yg masih ada maupun yang sudah tiada………………..terharu.com
salam

tapi dengan ngeblog dapat banyak teman baru yah blue 🙂

Kenangan dg sahabat selalu teringat.
Salam hangat blue.. 😉

Kawan lama akan selalu menjadi bagian yang tidak akan terpisahkan dalam kehidupan kita. Susah senang adalah hal yang selalu kita jalani bersama teman lama tsb

jadi sedih lagi bluenya…………………..menangis.com
salam hangat

wah jadi inget kawan lama 🙂
makasih kunjungannya , salam kenal bro …

jadi inget kawan lamaku bozz 🙂

sahabat…
walau entah dimana…
dan apa pun yang terjadi…
sahabat tetaplah sahabat…
kenangan akan terus melekat

salam hangat blue… 🙂

blue…ketika kita berkawan tanpa tendensi apapun…hanya semata-mata berkawan dengan penuh keikhlasan..maka akan terkenang selamanya..

indahnya persahabatan..om..thanks telah berkenan mampir…

kawan lama dilupakan jangan….

Semuanya pasti akan pergi. Namun bila kita menghendaki, kepergian bukan bererti membuat hilang dari hati

Kawan kadang kalo terpisah akan melupakan kita. Kalo terpisah alam juga akan hilang semua kenangan.

hari ulang tahun yang menjadi akhir hidupnya

Duh.. melow abis ceritanya ini Blue…??
Nice story kawan.. masih selalu tak terduga endingnya.
Salut Blue…!!

sahabat memang takkan terlupakan..

kawan lama akan selalu ada di hati
ada ataupun tidak dia sudah terlanjur mengukir kenangan yang tak akan pernah terlupakan…
Sukses Slalu!

Mas Blue apa kabar mu?? semoga selalu sehat yah. ada yang datang dan ada yang pergi, dan semua yang telah “pergi” tak mungkin akan kembali…

sahabat selamanya tetap ada di sanubari, terlepas dia ada atau tidak dalam wujud nyata di dunia yang fana ini…
🙂

Blue, aku kawan barumu 🙂

tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
om tetaplah saudara bagi blue
salam hangat

Blue, aq ingin berkawan dengan mu ..
kapan-kapan kunjungilah rumah ku lagi … 😉

Jadi terharu nih …..

Sahabat atau kawan adalah kebutuhan jiwa, yang mesti terpenuhi, karena dialah ladang hati, yang kita taburi dg kasih dan kita panen dengan penuh rasa terima kasih. tiada maksud lain dari persahabatan/perkawanan kecuali saling memperkaya ruh kejiwaan. Karena kasih yang menyisakan pamrih, di luar jangkauan misterinya, bukanlah kasih, tetapi sebuah jala yang ditebarkan, hanya menangkap yang tiada diharapkan.

Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu. Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenal pula musim pasangmu.

Gerangan apa arti sahabat/kawan itu hingga kita selalu mencarinya, untuk sekedar bersama dalam menghabiskan waktu? kayaknya bukan, tapi kita mencari kawan untuk menghidupkan sang waktu. Karena dialah yang bisa mengisi kekurangan kita.

Dan dalam manisnya persahabatan, biarlah ada tawa ria berbagi kebahagiaan. Karena dalam titik-titik kecil embun pagi, hati manusia menemukan fajar jati diri dan gairah segar kehidupan. ….

salam ….

lagi,,,
Blue mngajarkan untuk setia kawan,,,

Namun cerita di atas, klo mo dikonekin dengan peristiwa perampokan yg sering terjadi akhir2 ini di Indonesia juga cukup relevan…heheheh

blue senang dapat sahabat dengan om buntu
salam hangat dari blue

mungkin ini bagian dari ajaran kesetiakawanan lwat postingan2 blue…

selamat menikmati bulan ramdhan,,, bulan pemersatu seluruh bloger…

Hikz..akhirnya sedih banget deh.
Kasian yah, begitulah rasanya ditinggal sahabat tercinta… 😦

salam hangat mas Blue..

ahh saya terharu dengan perkawanan kalian . cuma saya lebih setuju jika kawan tetaplah kawan. tidak ada “kawan lama atopun kawan baru”. aku pun kawanmu juga kan… he he ( ajarin aku silat yahhh )

salam buat kawanlama.

Blue, pesan dari kawanlama.wordpress.com atau kawan lama yang lain?

wah om aldy gimana kalau yg pakai wordpress ntuh sahabat bangetnya blue….hehehhe
salam hangat

Merinding Blue bacanya… he he he tapi sang saya beri tanda kutip persahabatannya mantap sekali…

Salam

dan blue senang dapat sahabat juga dengan om septa
salam hangat

Duh sahabatku pada banyak yang pergi jauh, uhuuhuhuu… hiks…

kalo saya sering bertemu dengan kawan lama saya blue, soalnya satu desa nih,,,
salam hangat dari reza blue…

jd kangen dengan sahabat sahabatku…

Tulisan blue senantiasa menyentuh perasaanku. mengejutkan dan memikat.
Salam kekerabatan.

Sungguh sahabat sejati.. Sedih bro endingnya… 😥

kawan lama ku pada kmn yah,..

Sahabat sejati, kadang kita tidak sadar akan kebradaannya yang sangat berarti, hanya saat semua sudah terlambat, baru kita sadar, bahwa begitu berartinya seorang sahabat sejati. *mbulet*

mantabbbb mas….
kawan memang selalu punya cerita yang pernah habis untuk di bagi…

tidak ada yang bisa menggantikan posisi sahabat di hati … tak ada yang bisa mengusir kenangan yang telah diukir bersama sahabat …

salam akrab dari burung hantu …

seorang kawan, gag liat lama atopun baru akan tetap di hati..:)

kawan yang hebat dan berkesan banget nih rupanya

Terkadang jiwa kita membutuhkan sahabat untuk berjalan-jalan ditaman pada malam yang sunyi, untuk sekedar menenangkan jiwa yang meredup, ah…blue..mantap prosanya

mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga daripada seribu teman yang mementingkan diri sendiri

aku juga pernah ke sukabumi. tepatnya cianjur. dingin….

betapa indahnya ketika persahabatan tak terpisahkan oleh apapun, sampai akhirnya terpisahkan oleh sebuah takdir…
tetapi, persahabatan sejati tak akan pernah mati…

salam

daku menjumpaimu kawan lama, semoga dikau baik baik saja disana..

om boyin mah gitu…….blue kangen sangat nich
emoga sehat selalu y
salam

Pendar Bintang menitikkan air mata, karena Pendar Bintang pernah mengalami hal yang sama….

Kesedihan itu hilang saat sahabat Pendar Bintang datang dalam mimpi yang menyiratkan betapa bahagianya dia kini…

Jadi ingat sahabat Pendar Bintang, yang selalu Pendar Bintang panggil “ion”.

Walaupun bertajuk kepedihan, Adelays tetap menyertai Blue sampai di siang ini, Blue….

ha? itu ada nama saya ya? 😀

ak ikut dalam ceritamu…
lam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2010
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 134,817 hits
%d blogger menyukai ini: