My Blue Thunder Heart’s BLOG

Pembakaran luka…….!

Posted on: 12 Agustus 2010

Tidak! jangan engkau menyatakan bahwa sebuah kehidupan adalah kegelapan arena bagi sang malam malam yang selalu menyelimuti hitam pekatna bumi. Sehingga engkau merasakan selalu ketakutan. Ketakutan yang sangat menusuk jiwa jiwa kelemahanmu sendiri……lalu kehendakmulah yang mengakibatkan sebuah arena permainan ketakutan tersebut.

Mas Cahyo…….

Kamu tahukan bahwa hanya kasih sayanglah yang selalu membuatku ingin bersamamu. Menghabiskan malam malam yang gelap ini berdekatan denganmu,duhai suamiku tersayang. Dibahumu aku yakinkan bahwa tak akan pernah ada rasa ketakutan yang berlebihan jika malam ternyata lebih pekat hitamnya………….bahkan gemurai angin serta tarian hujanpun yang datang aku tidak pernah merasakan hal sedemikian jika engkau ada disini..Disampingku dan juga kedua anak anak kita yang masih kecil kecil.

Masku sayang……..

Tahu tidak betapa sayangnya aku padamu meski kita hidup dalam kelompok pas pasan………. lucu ya,mas masa kita termasuk kelompok kelompokan kayak pejabat serta artis artis aza y,mas……..hehehe Oya,mas.hampir enam tahun ya kita sudah menikmati kebahagiaan menjadi sepasang suami istri yang setia meski badai serta cacian sering terdengar karena perbedaan status antara kita berdua. Sungguh,mas aku senang banget jika tetap bisa menikmati hari hari dengan sejuta kebahagiaan……kebahagiaan yag tidak bisa dibeli atau ditukar dengan apapun juga selain kebahagiaaan kita sekeluarga ini. Aku bangga dan senang selalu bisa menjadi pendamping mas. Apalagi anak nak kita sudah dua y,mas.  Sudah sangat lengkap untuk bisa ku katakan kalau kita sangat bahagia. Rumah kita memang sangat tidak luas seperti milik keluarga besar kita berdua namun disini dirumah ini kita bisa merasa nyaman.

Tapi ternyata aku sangat lemah mas!

Seperti manusia pada umumnya.Ternyata rasa ketakutan aku snagatlah besar untuk meneruskan perjalanan kehidupan rumah tangga kita ini,mas. Sepertinya aku sudah sangat tak nyaman dengan bebagai desakan semua pola kehidupan kita ini. Semua harga harga sangat melesat naik  tak terjamgkau lagi oleh kita. Kesehatan sangatlah tak bersimpatik dengan rasa kemiskinan kita Aku lemah ternyata sebagai istri mas. Aku sangat lemah menghadapi beban hidup ini. Maafkan aku y,mas yang tidak siap menghadapi perubahan zaman ini…..tetapi aku sangat menyayangi keluarga kita. Aku sangat mencintai keluarga kita. Aku sangat sempurna menjadi istri bagi mas. Istri yang…………………..”Kamu harus ikhlas meneerima cobaan ini mas Cahyo”Pak lurah datang menyentuh bahunya sehingga mas tersadar dari rasa duka cinta atas kepergian istr serta anak anak tercintanya yang lebih memilih untuk membakar  rasa kebahagiaan itu dengan jalannya sendiri.

Sebuah tragedi yang dialami oleh warga di daerah yogya yang mengakhiri hidupnya dengan membakar hidup hidup dirinya dan juga kedua anak anaknya

64 Tanggapan to "Pembakaran luka…….!"

ngeri sekali….ga punya pengharapan sehingga bunuh diri

karena gak kuat membiayai diri dan anak2nya jadinya bakar diri hidup2 gitu? what a psycho !
semoga ada hikmah yg bisa kita ambil dari kejadian tersebut..

dan semoga tak ada lagi rencana sedemikian ada di benak kepala kita semuanya
salam hangat dari blue

Ulasan yang sangat menyentuh. Turut prihatin juga, sempat nonton beritanya di TV, mengapa mereka harus memilih jalan seperti itu ya blue..❓😦

makasih mas selalu merespon post dai blue
salam hangat

keren Blue bisa langsung bikin storynya..
saya juga lihat beritanya tadi siang.. miris banget yak kenapa sampai harus membawa anak2nya yg masih kecil😦

banyak yang dapat kita ambil dari kisah diatas, jangan cepat putus asa di dunia ini……

Tragis sekali. Tidak adakah cara lain menyelesaikan masalah dalam hidup ini. Semoga tidak terulang kepada yang lain

Astagfirullah ya ALLAH..

naudzubillah min dzalik..

ya ALLAH jagalah kami..
limpahkan kami selalu hidayahMU..
amin
(-_-)

makasih doanya tuk kami semua,kawan
salam hangat

Kadang kita menyesalkan apa yang dilakukan orang lain, tetapi pernahkan kita mengalami dimana kita sendiri tidak bisa menyelesaikan masalah itu ? Subhanallah. Hanya Allah yang bisa menolong dan hanya kepadaNya kita harus minta pertolongan.

kehidupan yang menggenaskan, akhir yang salah!

wey,,
prosa ya..
Kirain beneran…

ini beneran terjadi kemaren bang………………..hanya blue mewujudkannya lewat prosa………..

Segala sesuatu musti kita siapkan sedini mungkin, ada tigal hal yang kita siapkan untuk mengatasi hal ini sehingga kita memiliki kebesaran hati “milikilah bekal dalam hidup berupa tiga buah botol ” jika berkenan silakan berkunjung dan simak BEKAL DALAM HIDUP🙂

Sungguh bukan seorang blue jika tidak dapat membuat orang terkesima…
Dan sungguh bukan seorang blue jika tak dapat membuat orang terharu ……..
Sungguh kisah nyata yang terjadi baru baru ini di jogja…mambuka mata kita semua…
Seandainya diantara kita punya rasa peduli kepada kaum papa..
Tentu peristiwa miris itu tak perlu terjadi..
Kebanayakan diantara kita sibuk dengan dirinya sendiri.., sehingga seolah tak tahu yang terjadi disekitar kita..
Peristiwa seperti ini tentu bukan yang pertama kali…
Tapi mengapa terjadi ..dan terjadi lagi…
Apakah ini tanda tanda degradasi iman..?
Mengapa bisa terjadi..?
Bukannya banyak ulama…, ustad…, pendeta .., rahib..? jadi apa kerjaan mereka..?
Ataukah dianya sendiri yang tak mau belajar agama..? atau memang tak sempat ..karena hari harinya dihabiskan tuk mencari sesuap nasi demi kelangsungan hidup…
Ahh…..sungguh kejam kehidupan ini…
Kenapa si kaya..semakin tak punya rasa peduli……..

Thanks ya blue….
Salam persahabatan nan erat sll…….

Bodoh!
Allah gak suka manusia yang pendek akal seperti ini. semua pasti ada jalannya kok. Allah gak mungkin kasih cobaan atau penyakit yang gak ada jalan keluarnya. Allah Maha Penyayang umat deh…
jangan sampai ekjadian seperti ini terjadi lagi….
amin

salam akra dari burung hantu
http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/12/pilih-pilih-pilih-yang-mana/

miris ngeliat berita yang satu ini

merinding mas bacanya….
tapi hidup bukanlah suatu keterpaksaan melainkan seuatu keikhlasan.
salam hangat dari Loewyi.😀
makasih mas sudah sempat mampir ke rumahku.🙂

apakah gag ada penyelesaian hingga membakar diri?

miris sekali… realita kehidupan yang menyempurnakan dunia.

Merinding membacanya… betapa putus asa bisa begitu “mengerikan”….

Akhirnya aku bisa hadir setelah sekian hari “bermasalah

apakah itu jalan yang pantas??

Kenapa jadi bosan hidup?

Sangat menyentuh…
Penting juga kalau ada pejabat yang membaca postingan ini. Sedikit banyaknya, ada pesan bahwa salah satu penyebab maraknya peristiwa bunuh diri, bunuh anak sendiri, dan bunuh-bunuhan lainnya adalah karena problem sosial (kemiskinan).

Semoga Ramadhan (pembakaran) akan menjadi moment untuk membakar segala nokturme realitas kehidupan, sehingga kita bisa menjadi orang-orang terbaik dihadapan Sang Pencipta.

Salut untuk mas Blue. Mohon izin untuk bergabung.
Salam hangat dari BUMI BERINGIN Sulawesi Utara.

Wah, ternyata di Jogja ada kejadian gitu yak?. kebetulan besok saya mau balik ke Jogja..jadi pengen tahu cerita lebih lengkapnya. Btw, makasih loh udah nyempetin berkunjung ke blog saya.

salam kenal,
Gaphe

Ikut nyimak wejangan nya pak lurah yang lagi berkunjung. bawa parcel gak ya pak lurah😆
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Keknya tadi aku sudah ngomeng disini koq gak muncul ya❓😕
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Ass wr wb .

itulah jalan setan ….yang kurang pas untuk di lakukan .

selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir bathin .

Miris bacanya, Blue, betapa tekanan ekonomi bisa membuat seseorang hilang kendali atas dirinya sendiri…
Eh, saya baru tau kalo kejadiannya di Yogya, kemerin-kemarin hanya lihat sepintas di TV tentang kejadian ini, ikut prihatin.

wah,keren bisa bikin runtutan cerita kayak gitu…
isinya juga padet😀
semoga ini yang pertama dan terakhir…

salam persahabatan ,-

tak tega aku melihatnya, jika di dekat mereka

ya Allah serem banget.. kenapa sampe ngelakuin hal itu, pdhal punya keluarga yang manis dan rukun itu udah suatu anugerah..

memilukan ya..kadang iman adalah penyanggah hidup yang paling ampuh..

jangan bakar-bakaran ah blue🙂
Sekedar mengucapkan Selamat berpuasa, semoga barokah
Mohon Maaf Lahir Batin🙂

Anak yang tidak berdosa yang menanggung semuanya….

harapan sekarang jadi barang langka ya…

ngejauhin untuk ngambil keputusan di saat yang salah

happy fasting..😀

astaghfirullah aladzim
semoga kita dijauhkan dari hal yang seperti itu

Keputusan dia untuk membakar diri memang tidak bisa dibenarkan. Tapi kasihan juga dia ya, padahal sbnrnya kalau dia mau curhat, pasti tetangga2 juga mau membantu….
Sampai membakar anak yg tidak bersalah apa2….
Ah… speechles..
Tak ingin berburuk sangka..
Lagi puasa…

Mungkin akan lebih berarti jika sedang memiliki “persoalan” tak hanya didiskusikan sendiri, apalagi dengan diri sendiri/dipendam dalam benak. Perlu juga untuk disharingkan kepada orang-orang yang dianggap terdekat. Sebab, di sinilah pentingnya orang bersosialisasi, dapat mengurai persoalan yang membelit itu.

Salam kekerabatan, blue.

blue suka dengan comand abang

slaam hangat dari blue

kasian… dipikirnya dengan menyerah pada kehidupan di dunia ini bisa membuatnya berhenti merasakan penderirtaan… padahal penderitaan yang sesungguhnya telah menantinya disana…
semoga Allah melindungi kita semua dari kata menyerah dan putus asa… salam

Ngeri banget yah..sampai2 bunuh diri ama anaknya…

hm….
saya yakin itu karena kedangkalan tauhid membuatnya seperti itu. semoga tidak akan ada lagi yang seperti itu.

Kurang kuat iman sehngga mudah putus asa
padahal Tuhan Maha Pengasih
perlu usaha yang kuat untuk menjemput rejeki dari Allah

salam hangat dari Surabaya

miris sekali, sampe nekat membakar diri

ya allah sebuah kehidupan yang pesimis terhadap kehidupan ekonomi yang pas-pasan.. perjuangan belum berakhir…

tapi begitulah kehidpan berumahtangga…

hmm…. semoga aku tidak melakukan seperti itu ya allah amin

Wah… Mr Blue, nampaknya saya yg harus jalan2 disetiap postingan blog ini. Banyak info menarik yg menurut saya penting untuk dibaca, trims mau berbagai dalam kbersamaan.

Semoga diberkati Sang Khalik,,,

Jalan sesat telah dipilihna,,,

Blue,
siapapun dia yang lahir kedunia ini, sudah dibekali oleh Allah dengan kekuatan agar mampu menghapi segala rintangan. Tetapi dia sendiri yang tidak pernah mengikuti petunjuk Allah dan akibatnya… jadi pecundang😦

benar sangat bang

ini cm salah satu kisah yg terkuak,, dan mgkin masih banyak lagi yg ga pnh naik kpermukaan,,
mengerikan,, jaman edan,,
smoga kita dberi jalan keluar dr krisis ini,,
dan dikuatkan utk selalu berserah padaNya,,

salam kenal,,

Duuhh… jadi pengen nangis lagi pas baca tulisan ini…
Menyedihkan banget, Blue…😥 :cry😥

kenapa untuk mengahiri hidup karena tidak sanggup menghadapi hidup dengan membawa hidup yang lain

hidup di dunia adalah persiapan untuk hidup di aherat kelak dengan lebih baiklagi kan bukan untuk membunuh anak sendiri

Selamat puasa, semoga ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan sebelumnya, amien!

maaf saya baru sempat mampir, salam persahabatan🙂

wahhh
kmrin aku juga melihat di telivisi
ya tuhan moga ajah aku tidak ada pikiran sprti itu

wahh lama gaga mmpir disini nuy😀

Menyedihkan memang

Situasi sekarang ini kalau tak disikapi dengan bijak membuat orang makin mudah stres sehingga tak bisa berpikir jernih

T.T
Bunuh diri tempatx di neraka kan ya? Huhu

waduh..
masih aja melakukan bunuh diri untuk menyelesaikan masalah…
miris banget..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2010
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: