My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Agustus 10th, 2010

Blue……….

Yup! Ada apa bang boyin serta bang cenya 95

gardu ini sudah lama yah tak pernah kita singgahi, ujarnya mereka sambil membersihkan  dedaunan yang berserakan di sekitar gardu

ya,blue kelamaan sih kamu ngeloyor meninggalkan gardu ini, seru bang kawanlama serta mas hariez yang datang datang sudah segera mengambil sapu lidi

aku mau bantu kamu ach,blue seru Epenkah dan mahardikdewi namun ditangannya ada buku catatan sederhana persahabatannya dengan masda serta dreesc

blue……

wah para penerus Rabbani pada mau kemana, kataku sambil menyalami bang achoey, kang usup, kang Ian bocah bancar, serta akhmat fauzi yang sudah terlihat rapi dengan gamisnya

kalian mau kemana, tanya bang serta bang agito

ke rumah pakde cholik disana ada siraman rohani. Tapi kayaknya kita kita juga mau bantuin kamu tuk bersihkan gardumu blue,kalau yang ini memang pekerjaannya mas reza saputra dan elistadyon secara mereka kan demen banget rapih rapih ya,kan ya,kan hehehehe……..oya kita juga sedang menunggu mang cantigi.

tidak terlambat apa nantinya? om indra datang bersama rombongan warga baru di complek kita. kenalkan mereka warga baru yang akan menetap di complek perumahan bloger kita kita blue……yang ini haranreymond, terus yang pakai kemeja biru denuzz burung hantu dan yang kaos putih  mas sungkowoastro dan yang disebelahnya meidhi aza serta ada juga bangau putih, bang bunglon juga turut membersihkan perkarangan gardu belakang.

blue……….kayaknya masih ada warga baru yang akan kesini namun sedang kumpul di rumah Aming seperti Rian, Muhasabahcinta, pendarbintang

kapan arisannya lagi? seru newbiedika yang datang bersama bang zulhaq………aw akhirnya kalian berdua…………$#$#@$# tidak pake ngegosip bisakan blue tegar abang kita sambil memukul lengan blue!

blue………

eh om jejak annas gimana kerasankan tinggal di complek sini

banget banget blue meski………

meski kenapa om tanya om rame dan gerhana coklat serentak

penduduk lama jarang terlihat pada kemana sih blue?

wah…….kalau mereka itu semuanya sibuknya minta ampiun mas nug saja masih ada proyek dari negara satu ke negara lain terus mas goenoeng juga sibuk ngurusin penjualan tanah tanah, kalau bang langitjiwa sedang menggiatkan seni prosa dari sekolah ke sekolah……..terus kalau pak antoekoe sedang sibuk ngajar di campusnya..

kalau yang perempuan itu blue? yang ini pertanyaan dari bang suklowor, kangBoed serta om ifan jayadi

kalau para diva diva bloger mah sedang merintis menuju kesuksesan di kantornya masing masing….kayak jeung lala, jeung yessy, ria,mbak indir4 serta sarahtidaksendiri dan kwiklina …….mereka sibuk dan tidak bisa lama lama berada di perumahan kita ini.

Bukan karena mereka sudah melupakan kita kita kan,blue ayam cinta datang bersama gadgetboi serta jun

kagak paham kalau itu mah bluenya…………..iyakan blue,seru bang Aldy

blue diajeung datang bersama  yangputri nich heheh pa cabar blue

blue kalau rindu….………….bang bedjho mulai meledek ledek.

Hmm……..bicara tentang dia, blue jadi ingat kalau kita diundang untuk buka puasa kedua di tamannya yang luas. Kalian pada mau ke……………

banget banget blue. Kami mending ke rumah jeung rindu daripada di gardumu ini………seru semuanya serentak

aku akan bawa oleh oleh dech blue seru mas bayuputra serta bang tusuda, clara croft  juga Radesya serentak, meski tak berpuasa namun mereka selalu menghormati yg berpuasa…..ehhehe

semua tertawa sambil membersihkan gardu tempat dimana blue bersinggah jika istirahat

selamat menikmati buka puasanya y,kawan.

Iklan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2010
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 139.088 hits
Iklan