My Blue Thunder Heart’s BLOG

My name is Sam…………….

Posted on: 8 Agustus 2010

Bunda………..

Tertidurlah dengan kepuasan lelahmu jika ternyata denyut nadimu menghendaki istirahat yang lama.Tertidurlah dengan pelukan kasih sayang dari kami semua. Dari ayah, kak Mira, bang Hariez serta dari aku sendiri. selalu ada doa untuk semua yang diinginkan bunda. Karena nanda tetap berada disamping bunda meski kini nanda belum sepenuhnya bisa membalas semua kasih sayang mu. Sekali lagi tertidurlah diatas bantal itu dengan nyenyak. Karena malam belum sepenuhnya gelap. hanya angin yang datang sekehendak jiwanya saja mendinginkan suasana jagat raya ini. Tertidurlah ya bunda. Dengan nyenyaknya.

Sebentar lagi sudah waktunya,bunda………..

Dan engkau masih saja tertidur dengan niat yang sangat menghendak. Seperti kehendak Tuhan pada semua UmmatNya di dunia untuk tetap berlindung dengan sekehendaknya dan berkat kasih Tuhan aku yakin bunda terlihat cantik meski usianya mendekat lima puluh dua tahun. Tuhan telah menjelmakan kecantikan sang dayang dayang di wajahmu  yang memang cantik,bunda.  Senyummu selalu tersimpul meski engkau tertidur dan itu yang selalu aku banggakan dari bunda. Rasa kantukmu seolah olah jelmahan roh setiap insan. Yang telah diberkatih Tuhan. Seperti kehendak aku dan bukan kehendak Tuhan jika memilih untuk tetap memeluk agama yang dianut sama ayah………ach sebuah kehendak yang menjelaskan pada mereka engkau bisa memberikan sesuatu namun tidak untuk firmanNya………karena mereka sudah memiliki pilihannya masing masing karena sang jiwa bukanlah tertinggal di rumah maupun di perkarangan altar sang Pengampunan dan kehidupan akan terus berjalan seperti biasanya.

Bangunlah bunda.

Ini sahur pertamamu kan,di tahun ini. Bangunlah dari rasa kantukmu karena waktu sahur sudah menjemput dengan suka cita tuk kaum muslimin seperti yang dianut bunda bang hariez serta ka Mira. Aku sudah menyediakan sesuatu untuk santapan sahur mal………..’Hey kamu sudah bangun dan menyiapkan masakan untuk sahur kita ya,sam’ sapaan lembut dari bang hariez membuat samuel tertegun dengan senyuman yang mengikhlasan. Kami berdua tersenyum lalu bunda serta ka mira datang memelukku. Meski aku dan ayah menganut agama yang berbeda namun kami selalu menemani dan menghormati aturan yang di kehendak agama keluargaku lainnya.

Met berpuasa semuanya. maafkan blue jika ada salah

mari saling menhormati meski ada perbedaan agama diantara kita semua……ok

78 Tanggapan to "My name is Sam……………."

Malam Blue.. stempel doeloe yaaa.. pertamaxzz

AMIEEEEEEEEEEEEN.. Met Berpuasa.. saling memaafkan.. maaf ya Blue chayank.. semoga kita bisa meraih FITRAH DIRI dalam ketenangan jiwa

salam sayang

wkwkwkkw makasih y kang………………loce u fulllnya dah tak ada yach….ehheh
salam hangat

sama-sama blue, menta dimaafkan jg dosa hamba ini. semoga gak warna-wari lagi hari2 ramadan ini, dan dapet medali emas di idul fitri…………….

blue doakan juga tuk abang dan semuanya
salam hangat dari blue

jadi berasa pas sahur ini,,,,,😀
mhon maap lahir batin gan…….

Selamat menunaikan ibadah puasa, saya sekeluarga mengucapkan banyak minta maaf kawan, semoga puasa kita tahun ini mendapatkan berkah…

Selamat menunaikan ibadah puasa ya blue. Semoga amal ibadah kita selalu diterima oleh Allah SWT. Amin

maafion blue y mas jika ada salah
salam hangat

met puasa juga…
Bagi semua yang menjalankannya..

Salut dg toleransi saling menghargai dlm keluarganya blue. Selamat menjalanlan ibadah dengan baik. Salam hangat ya…

Mohon maaf lahir batin ya bro..

Ga kerasa sdh mau bln ramadhan ya,mohon maaf lahir batin…Selamat menjalankan ibadah puasa…

Sebentar lagi, bukan berkah datang. Sebelumnya mohon maaf jika ada silap dan dosa.

mohon maap jg ya blue….
smg puasanya lancar…
amien:mrgreen:

salam persahabatan ,-

terima kasih ya bang atas do anya…
mmg afdol sekali rasanya jika sbelum berpuasa kita dahului dg saling memaafkan…

salam hangat sll.

sama sama maafkan blue y mas
salam hangat dari blue

Selamet menjalankan puasa ya buat semua yg berpuasa..

Blue, saya udah maapin salah2nya kamu kok. #hehe, njaluk di toyor#

..
Wah hebat..
Sebuah keluarga yang saling menghormati perbedaan..
Salut..
..

amiin..selamat berpuasa dan semoga bisa menjadi berkah bagi keluarga meskipun hidup dalam perbedaan.. karena ibadah pastinya mengandung hikmah kebaikan bagi manusia🙂

selamat menunaikan ibadah puasa..
sekalipun dalam perbedaan…
karena perbedaan bukan alasan…
untuk saling memahami..
SEMANGAT!!!!!

salam hangat dari bulan

Met pagi kang…
lagi jalan-jalan pagi ney.,.kata orang menyehatkan..
he..he..

http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

uhoo~~ uhoo~~ sudah lama ga berkunjung kemari. yup, mari saling memaafkan, aar hati bersih & suci di bulan yang penuh maghfirah ini😀

Catatan yang menarik blue. Yang mampu membangun jiwa-jiwa untuk selalu megaitkan tali persaudaraan yang begitu erat, menegakkan rohani menghargai sesama.
Salam kekerabatan, blue.

halow blue
burung hantu berkunjung nih…hehe

salam akra dari burung hantu di palembang
http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/08/plaak/

Salam Blue, semoga indahnya kebersamaan ini tetap terjaga ya..🙂

met ramadhan blue…
agito suka postingannya😆

aku membawa kesedihan di penghujung sya’ban namun kesedihan itu Insya Allah akan hilang dengan datangnya bulan suci Romadhon. met puasa blue.aku lagi lelah dan cape

Sejenak tafakur dalam kehingan……..
Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
Lisan kadang tak terjaga,….
Jannikadang terabaikan,……
Hati kadang berprasangka,….
Sikap kadang menyakitkan,…..
Harapan ini akan menjadi indah…..
Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga Allah selalu memberikan
Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
Amiiiii….n !

maafin aku juga ya sobat…
met menjalankan ibadah puasa🙂

selamat menunaikan ibadah puasa:mrgreen: hari-hari pertama pasti berat, namun seiring waktu pasti akan terbiasa …

Selamat menunaikan Ibadah Puasa mas blue … Hidup ini terasa begitu indah jika kita memiliki tenggang rasa yang begitu besar dan rasa hormat menghormati antar umat beragama ….

Selamat hari minggu mas .

selamat ibadah puasa mas..
semoga th ini lebh baik dr tahun kemaren…

Moga sahur nanti nggak kesiangan ya,Blue….

Alangkah indahnya saling menghormati dalam perbedaan…
Semoga setiap orang melakukan hal yg sama agar dunia ini kian damai terasa…😀

mengucapkan mohon maaf biLa ada saLah, baik daLam perkataan maupun priLaku.

salut dengan keluarga blue yang bisa saling menghormati dan toleransi dalam perbedaan. Salam

salut buat keluarga blue…
salam

hai sam or bLue🙂

semoga Ramdhan ini menjadi Ramadhan yang terbaik dan terindah untuk semua umat musLim🙂

Treimakasih suda singgah yah🙂

marhaban ya ramadhan….

ngga sadar ramadhan tinggal beberapa hai lagi,,,😀

selamat menyambut ramadhan blue
mohon maafkan lahir dan bathin

menyambut bulan Suci Ramadhan 1413 H, ijinkan saya memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika ada salah dan khilaf
Taqobbalallohu minna waminkum siamnaa wasiamikum, taqobbal yaa kariim..
Marhaban Yaa Ramadhan…..

aku rindu persahabatan kita kawan
p cabar
salam hangat

My name is gie…
marhaban ya ramadhan, selamat menuanikan ibadah puasa semoga kita mendapat berkah yang melimpah amin…
mohon maaf lahir dan batin atas segala kehilafan selama ini agar lebih khususk dalam menjalankan ibadah puasa
Sukses Slalu!

Selamat menjalankan ibadah puasa yaa..

dree sukaaaaa……….

u selalu memuji blue terus…….heheheh
salam hangat dari blue

marhaban ya ramadhan. maaf lahir dan batin

jika tersilap kata
jika tersilap tulis
jika tersilap lihat
mohon maaf kusampaikan
damai di hati
damai di bumi

Daun Pandan di tengah ladang
Daun Sirih tidaklah licin
Bulan Ramadhan telah datang
Mohon maaf lahir dan bathin

keren kawan
makasih y
salam hangat

Hallo Blue… Kita semua juga mohon maaf ya??? Damai Itu Indah sob…

🙂

Sungguh harmonis kalian hidup dalam perbedaan…jujur aku tertegun. Karena aku juga mempunyai beberapa keluarga yang berbedah keyakinan tp tidak dalam satu keluarga seperti kalian🙂

Sebenarnya ingin comment banyak, tapi…

Salam hangat aja, yah!

dan sedemikianlah keluarga kita semua
selalu harmonis
salam hangat

ingat kata2 aa gym… indahnya perbedaan…🙂 semoga dengan perbedaan itu semakin erat ukhuwah yg terjalin..amin..

selamat menyambut bulan puasa blue.. semoga puasanya lancar yaa amin🙂

amien makasih y kawan
salam hangat

wah gak paham maksudnya
cumayang ngerti itu ya,,
met menjalankan ibadah puasa ntar lagi ya
hehehe

thnk infonya sob..bermanfaat banget nich buat saya sob..
bila berkenan kita tukeran link sob mau gx? kalau mau ditunggu komment nya yah di

http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/08/internet-download-manager.html

thnks yah sob sebelumnya happy blogiing..salam blogger indonesia

Marhaban Ya Ramadhan Om blue, mohon maaf lahir & bathin…

mohon maaf juga ya blue… met Ramadhan🙂

suka mengkhayal ya??

kunjungan balik🙂

marhaban ya ramadhan…salam kenal juga..

selamat berpuasaaaaa..

mohon maaf lahir batin, dan selamat menjalankan ibadah puasa mas🙂 kunjungan perdana neh ditunggu kunjungan baliknya🙂

Maaf lahir bathin blue, perbedaan adalah manifestasi mozaik cinta dan kebahagiaan. Salam hangat blue🙂

met malem blue, saya sdang merayakan kedatangan bulan ramadahn nie blue …..

untuk teman teman bloger capa yang bisa kasih tahu aku ya cara nge add teman-teman sesama bloger,bisa di komen di tempat aku,http://catatanketuk.wordpress.com/2010/08/12/cara-nge-add-teman-bloger/,ditunggu komenya,n kunjungnnya

terimaksih

ketuk mardiyanto

tak ada perbedaan di mata Tuhan jika menyangkut keyakinan bahwa Tuhan ada!..kecuali perbedaan perilaku yg menyimpang dari ajaranNya..Insya Allah tidak akan kita jauh dari sang pencipta..amin….selamat berpuasa bagi semua…thx u a brader..

^_^

met berpuasa juga ya …
mohon maaf lahir n bathin …

salam 4antum …

hS6SOZ hkagklmkplab, [url=http://iwjcofpatxdc.com/]iwjcofpatxdc[/url], [link=http://vzthllnapdsn.com/]vzthllnapdsn[/link], http://slppperzgeqx.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2010
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: