My Blue Thunder Heart’s BLOG

Suatu malam, suatu massa dan suatu pencerahan……………..

Posted on: 12 Juli 2010

Kucoba untuk menghembuskan diri akan tetap percaya pada suatu malam namun tidak karena sang gerimis sudah mempercepat kelamnya seperti kepakan sayap sayap jiwa sang pencinta yang mematah dan menyerempet muram,

dan aku tetap berdiri di suatu massa sekedar menyelisir pantai yang tiada sapa bahkan memberi senyuman ungkapan saja tak tertemukan seperti sesuatu yang menempel di batu karang dekat pedalaman laut yang terluka.dekat telaga.

namun tidak karena sang perahu telah berlayar menjauh membawa sang cinta itu sendiri dan aku masih terdiam menanti sebuah sinar cahaya dalam kelamnya sebuah massa di suatu malam hingga aku terdiam menanti kekalahan rasa yang menghilang menjauh. hingga aku tak bisa melupakan sebuah kenangan.

terlalu maniz untuk dilupakan kenangan yang indah besamamu tinggallah mimpi……………………terlalu maniz untuk dilupakan walau kita memang tak saling cinta tak kan terjadi………….

terakhir lagunya slank…..

Iklan

49 Tanggapan to "Suatu malam, suatu massa dan suatu pencerahan…………….."

kemana kah sang perahu membawa sang cinta..

Sungguh kenangan manis itupun tidak akan terlupakan sepanjang masa, selalu mengiringi saat-saat indah bersama dirinya…

Met Malam blue, apa kabar dalam suasana hening yang penuh pencerahan ini. SALAM hangat kembali…

Weh2 blue, dalem banget ne, kira2 ada apa gerangan? Haha

di pagi nan cerah ketika burungpun meyapa dengan kicauannya dan ketika pagi ayampun berkokok menandakan kebersyukuran.Maka akupun menyapa engakau sahabat menuai keberagaman asa yang tertunda .Hanya untuk katakan Assalamualaikum ,semoga kebahagian dan keberkahan serta kesehatan selalu meyertai sobatku ini. amien.Siap menyambut mentari nan indah.

Kunjungan pagi hari…setiap kenangan memberikan torehan dalam benak dan pikiran kita, ibarat kita berdiri di pantai , melihat deburan ombak yang bertopikan buih putih diaatas ombak, dan ketika terhempas dia tampil didepan dan menempel pada pasir pantai, kemudian menghilang, namun tetap membekas sebuah garis namun butiran busa itu tidak bisa kita lihat. hingga datang ombak berikutnya, begitulah seterusnya… sukses blu untuk puisi dan prosa indahnya. πŸ™‚

Huhuhu…. always blue ya… πŸ™‚
Kenangan terindah yang manis memang jangan dilupakan…. biarlah jadi kenangan yang bisa dikenang nanti.

biarlah menjadi kenangan yang indah…

salam persahabatan ,-

eemm,
yang manis2 memang susah terganti πŸ˜€

wah yang empunya rumah kenapa yah? πŸ˜€ q tambahin lagunya… kuambil gitar dan mulai memainkan..lagu lama yang pernah kita impikan..tapi tak sepatah kata yang bisa terucap.. hanya ingatan yang ada dikepala..dimalam yang di ngin dan gelap sepi benakku melayang pada kisah kita..kok jadi ikutan sedih ya 😦 salam kenal

Kenangan memang susah di lupakan tetapi mudah untuk dibayangkan. sukses selalu dan saya tunggu kunjungannya di website saya.thx salam persahabatan

kenangan…
kadang terlalu berharga untuk dilupakan dan hilang begitu saja
karena itulah diri kita sebenarnya hingga terbentuknya kita yang sekarang ^^

salam hangat blue, maaf baru bisa berkunjung ^^

berkunjung blue, salam hangat !!

biar cuma jadi kenangan aja πŸ™‚

kenangan gak akan bisa dilupakan
mau itu manis atau pahit

selamat malam sobat
selamat beristirahat πŸ™‚

salam blue…lama tak kemari…

oh blue jangan kau pergi meninggalkan kezedot…..

kenangan itu bisa jadi pelajaran dan penghias masa depan (:

jangan pernah percaya malam…karena tak selalu berujung terang ^^

Tulisan kamu melow banget blue, apa itu emank ciri khas kamu y blue, seorang yang puitis dan melow…saya suka endingnya, itu lagu kesukaan saya blue. ternyata kita slanker ya blue

blue… skeraang malam jum’at lho blue…………………………..
khikhikhikhikhi

kedaLam Laut masih bisa di ukur, tapi daLamnya hati apaLagi yang sedang terLuka suLit sekaLi untuk di ukur.
mungkin pengobatnya adaLah peLabuhan untuk menambatkan hati yang sedang terLuka.

yg namanya baik itu manis atau pahit sekalipun emang susah untuk dilupakan heheh

blue… pinter banget nulis nya… dree pengen kek blue…

sobat saya berkunjung yak.. πŸ™‚ yang pasti kalo ada kata suatu pasti bercerita ga sob?

terlalu manis untuk melupakanmu blue dan tak pernah kuingkari damai hati saat membaca postinganmu.

weh weh weh prikitiew mantep banget mas tulisanya

Sangat suka bait terakhir yang potongan lagu itu..
Hmm.. Emang terlalu manis untuk dilupakan.. :”(

Hihihi..ada yang sedang mengenang masa2 indahnya nih πŸ˜€
Yah..kenangan manis paling enak emang kalo dingat kembali.
Kalo kenangan pahit, dibuang kelaut aja πŸ˜€

waduh, ane hampir nangis bacanya heheheh

Wah, jgn cuman menanti donk blue. Tapi berusaha untuk mengejar sang-kekasih πŸ˜€

Met pagi Blue…. Apa kabar….???
lama tak kunjung kesini…

weh…matep dan romantis…:)

Blue….blogku yg di wordpress kupindahkan ke

http://thomasandrianto.blogspot.com/

sorry baru berkunkung balik…

salam

dimanakah kiranya perahu itu akan berlabuh???

susah melupakan pengalaman manis . .
terutama saat bersamanya . . .

salam hangat blue……..

Hi Blue… apa kabar.. Iam Slanker nih.. πŸ˜€

Selamat malam, Blue…
Semoga pencerahannya udah selesai πŸ™‚

Blue…………….mana katanya mau dateng minggu kemarin :mrgreen: padahal dah dinyanyiin tuh lagu nya Terlalu Manis nya Slank khusus buat Blue tuh :mrgreen:

Kenangan mana sich yang bisa kita lupakan jika kenangan itu adalah dengan bersama Mas Blue,,, πŸ™‚

Salam semangat selalu Mas Blue,,

Kembali menyapa blue setelah sekian lama tenggelam dalam kesibukan.

Kenangan indah memang sulit dilupakan mas… terutama aktivitas mas Blue dalam dunia perbloggingan…

Memang sebuah kenangan yg manis untuk d lupakan.. πŸ™‚

semua kenangan adalah manis. bahkan pengalaman pahit-pun bisa jadi kenangan manis.
terutama bila mengingatnya sambil minum teh manis. hehe..

salam blue..

ciluuukkkkk………………baaaaaaaaaa xD

Nice poem, aq menikmatinya.
Semesta kejadian akan ada waktunya masing2. Aq yakin sob, suatu saat sinar itu akan memijari malam2mu, like a candle in the wind.

Salam hangat blue !

Apa kabar sahabat? Maaf lama saya tak berkunjung. . .
Baru bangun hibernasi ni πŸ™‚

menyongsong datangnya bulan Romadhon, mari kita mempersiapkan diri untuk hati yang lebih bersih dan rasa saling menghormati. mohon maaf kalau komentar ini sekedar menyapa, tidak sesuai dengan isi postingan 22:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2010
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: