My Blue Thunder Heart’s BLOG

Kekasih!

Posted on: 5 Juli 2010

Sayang!

jelaskan dengan penuh kesadaran tentang cinta yang pada akhirnya harus kita lepaskan. Jelaskan dengan sekehendak jiwamu jiwa yang sebagian waktunya pernah kita isi bersama sama sama. Yang disebagian malamnya sudah kita terima dengan penuh kemesraan. Kemesraan selaksa bunga bunga mawar memerah dan putih di kelopak ujung mahkotanya. Jelaskan sayangaku.

Mengapa sekarang ada sesuatu yang berubah. Padahal saat aku tertidur, saat aku memejamkan kedua kelopak mataku ini terbayang wajahmu. Ataukah engkau sudah menemukan sesuatu massa yang sebagian rasanya sangat sempurna untuk jiwa jiwa cintamu dihatimu,kekasihku?

Ataukah engkau sudah menikmati sangat ikhlas atas suguhan cinta dari seseorang dan bukan dari jiwaku?

Ataukah  memang sedemikian,sayangku. Engkau dan aku. Jiwamu dan jiwaku sudah ingin melepaskan rasa cinta itu sendiri. Bukan karena cinta yang datang dan membiarkan cinta yang terlewatkan,kan! Sedemikianlah rasa cinta yang kini sudah kita akhiri dalam perjamuan kasih yang sesungguhnya sangat ingin ku pertahankan. Naman jiwamu ingin berterbangan dengan seseorang yang belum sangat mengatakan rasa cintanya padamu.

segenap hatiku luluh lantah mengiringi dukaku dan kehilangan dirimu

sungguh ku tak mampu meredah kesedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

ambil lirik lagu luluhnya samson

Iklan

52 Tanggapan to "Kekasih!"

wah,pertamax nie,hehehe…
nice post om..

salam persahabatan ,-

Salam hangat Blu..
Kata-katanya memang men yentuh,,
Eh..menyentuh apaan yah ..
Hati gitu dong..

Keren ^^ Menyejukkan ^^

Kekasih memang selalu menjadi orang yang sangat dirindu takkala cinta membara. Namun kekasih bisa melululantakkan cinta takkala ia menghianati cinta

Salam kangen dan slmt jumpa lagi.
Moga sht dan bahgia ketika merelakan kepergian sang kekasih.
Org sabar kan slalu diberkati.
SALAM!

ciee… ehm ehm.. hehehe

😀

mkashy buat kunjungan dan komentarnyaa.. 😀

jadi ini lagu ya blue?
bukan puisinya blue?

Oh kekasih kau bagaikan teka teki silang!

Cinta itu ibarat kata cahaya, yang ditulis dengan cahaya, diatas lembaran cahaya. terkadang ada beberapa diantara kita, menulisnya dengan kehitaman tinta yang menggelapkan mata. namun justru, jika bukan karena hitamnya tinta mereka, maka kita akan buta, dalam ruang yang bercahaya.

Wah… prosa yang dipadukan lirik lagu heee mantap yach.. btw pintar menulis prosa dan puisi nich.. salut dech..

Waduh..kalo baca ini, kesannya sedih banget…apalagi ditambah syair lagunya samson. Mudah2an ini cuma prosa…

Salam hangat….

bagian awalnya.. T.T
huwaaahhh..
Nice post blueeee..

sabarlah kawan…
mmg hidup gak selamanya manis..
bahkan benang yang sdh kita sulam berhari hari jga bisa mendadak rusak…kusut…
barangkali disini Tuhan ingin melihat…
ilmu ikhlas kita sampai dimana..
ada pepatah cinta tak musti bersatu…
tapi ada pepatah juga jika itu mmg jodoh kita , maka tidak akan kemana…
jadi ikuti saja irama kehidupan ini….
karena percayalah semua ini adalah kehendak Illahi Rabbi…

sajaknya bagus dan menyentuh

lagunya samson ya karena aku orang jadul aku cuma tahu lagunya fatur mas

adakah cinta yang tulus kepadaku , adakah cinta yang tak pernah berakhir selalu untuk selamanya

salam mas

kekasih…
kasih…
kasihan…

tak ada yang hilang jika kita tak merasa memiliki…
bahkan diri kita sendiri pun bukanlah milik kita…

hati luluh lantah itu kayak gimana ya…

indah sekali
menyentuh dasar batin
membuat haru

salam hangat selalu blue

dalam bgt… kekasih akan menghadirkan cinta dan inspirasi… hitam putih bukanlah warna semu, kekasih menjelma dalam beribu nuansa… (ga nyambung ya 😀 ) salam kenal aja

eheeemm,
kasih,
aku padamu,
tidakkah kau padaku ??

Main nie blue, mbaca mbaca tulisan yang elegan di blog ini

Blue, long time no see… lama tak jumpa.. makin bersahaja nich blue… sukses selalu.

Aduuuhhh… melow banget nih… Jadi terbawa sedih deh…

Jadi pengen nyanyi lagunya Samson itu… Yuk nyanyi bareng aku.. hehehe

Blue, belum selesai juga patah hatinya … 😛

blue………. 😦 dari kemarin ko gak semngat gitu sih……………..

Hmm ..karena dunia ini terus berputar…dan semua ikut berubah.
Yang tak ikut berubah akan tergilas oleh perubahan itu, dari ada menjadi tidak ada

Wah, dateng2 ke blog ini ada kisah kayak gini….Akan indah pada waktunya Blue….

Apa kabarnya blue,… smoga kekasihmu datang menjemput kebahagiaanmu.. 🙂
Salam hangat & Piss

Salam sukses…, mudah2an patah hatinya berakhir dgn kebahagiaan.. 😀

yang sabar aja, aq masih ada disini….

pasti suasana batin seperti lirik lagunya, hmmmm

lagi kesengsem ya mas

salam kenal bro…

jadi tambah haru ditambahin liriknya samson :p

Cinta adalah keajaiban karena cinta mampu merubah segala hal yang tak mungkin menjadi mungkin. artikel yang menarik dan saya tunggu kunjungan balik di website saya thx

Kekasih yang sanggup mengduk-aduk isi jiwa beserta cinta didalamnya. Yang sabar saja, karena cinta akan menemukan jalanya sendiri

blue muncul sisi romantisnya..hahaha.. 🙂

Blue, kreatif banget deh kalo nulis percintaan ha haha ajarin dong blue….

relakanlah ia pergi setlus hatimu, biarkan ia bahagia
dan nanti engkau akan mendptkn penggantinya yg lebih baik dari seseorang yg kau rindui………….

kunjungan perdana, salam kenal 🙂

Assalaamu’alaikum Nanda Blue

Bunda hadir untuk menyapa setelah sekian lama tidak ke mari. didoakan sihat dan bahagia selalu.

Tulisannya semakin mantap dan bunda suka membaca setiap bait kata-kata yang diukir. itulah keindahan bahasa yang terlahir dari jiwa dan hati. semoga beroleh kebaikan dalam meneroka dunia cinta yang banyak ragam dan misterinya.

salam hangat dan bahagia selalu dari bunda buat nanda Blue di tanah indah permai ini.

Cinta cinta cinta … kasmaran!

putus lagi mas? duh kapan mau nikahnya mas kalo putus terus

Kisah sedih lagi nih, Blue…
Merana banget 😥

Apa arti sebuah kekasih sesungguhny klo cuman cinta,cinta,&cinta. 😀

Beuhhhh.. luluh saya ketika baca postingan ini blue… 😀

menyongsong datangnya bulan Romadhon, mari kita mempersiapkan diri untuk hati yang lebih bersih dan rasa saling menghormati. mohon maaf kalau komentar ini sekedar menyapa, tidak sesuai dengan isi postingan 22:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2010
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: