My Blue Thunder Heart’s BLOG

Tarian sang jemari di tengah hujan?

Posted on: 26 Juni 2010

Selimut di tubuhku tak nampak kehilangan kehangatannya meski di luar sana deraian syimphoni dari langit mulai menyenandungkan iramanya-menari narikan air hujan di tanah becek di bumiku tercinta. Gerimisnya tetap saja belum sebegitu terasa dingin saat aku terjaga dalam malam malam gelap ini.

Aku berada  diatas kasurku ketika nyanyian itu semakin lama semakin kencang seiring bunyi angin yang menghembuskan air hujan- dan aku cuma bisa menyaksikan tarian hujan di balik jendela kamarku yang kubiarkan tak ditutupi kain

Aku suka menyaksikan saat tetesan tetesan hujan mulai turun menjatuh di kaca jendela kamarku. Tetapi tubuhku tetap saja masih tak terasa dingin.

Dalam kehangatan selimut ditubuhku aku mulai merasakan ada sesuatu yang perlahan lahan menyentuh aroma lain dari ujung jari kaki hingga ke kepalaku.  Aku diam! Tapi tetap saja rasa itu semakin kuat. Aku hampir menangisi keinginanku tetapi aku masih tak percaya akan kehadiran rasa itu disaat aku tak pernah memikirkannya bahkan untuk menjamah impianku saja aku sudah tak bersemangat.  Duh, Tuhan yang maha segalanya, lihatlah hambaMu ini,Tuhan! Sungguh aku tak menduganya

Hujan yang Engkau turunkan nampak lebih bersinar dengan kehadiran rasa itu, Tuhan?  Meski aku tak ingin. Meski aku tak yakin untuk menerimanya tetapi aku harus tetap menerima kehadirannya. Dan tanpa dosa aku mulai meraba raba rasa itu- mulai menyentuh gelombang rasa itu-menikam-mencakar dan mulai menikmati rasa itu.

Duh, Tuhan!

Aku jadi malu pada jemariku yang mulai menari nari diatas akar rasa itu.

Aku jadi malu pada mulutku yang terus menerus melahap nyanyian rasa itu.

Aku jadi malu pada hujan yang ternyata telah mengintip saat aura kehangatan di tubuhku itu datang

Aku jadi malu pada selimut di tubuhku

Tetapi aku  juga manusia kan, Tuhan?

Jadi bolehkan aku memberikan bait bait yang indah pada celah gerimis yang Engkau hadirkan itu?

siapa yang masih sering masturabi?…….heheheh ini postingan untuk sahabat blue yang masih suka………………

48 Tanggapan to "Tarian sang jemari di tengah hujan?"

Makna puisi ni berat kemana ya? asli gak ngerti aqu… hehe… :D

met kenal juga

saling berbagi hurup demi hurup adalah manifeatsi dari hakikat kesadaran seorang guru, jadi met kenal juga bung…

kenapa dengan jiwa rasamu,sobat?

“celah gerimis yang Engkau hadirkan itu”…diksi yg bagus ?

Tuhan selalu menawarkan hadiah terbaiknya bagi yang selalu mengingatNya dalam keadaan apapun

Tidakkah ia selalu mengamati Qta ini, yang lirih dalam nyanyian hidup, dan yang tak luput dari sgl nikmat badan

aQ tak kapok menagih janjimu bang, untuk melunasi novelent silent..hehe…
malah aQ dikasih tebak2an melulu…iiihhh….hehe :mrgreen:

Makanya kalau makan martabak manis jangan di tempat tidur, semut mana yang gag mau gula.
Masa’ tetesan gula + coklat martabak itu sampai jatuh ke kepala.
Selimutnya dicuci dulu gih. biar gag ada semut yang main-main sampai mencakar-cakar :-)

Sahabatku..
Air masih berjatuhan dari langit
Cepatlah kau tuliskan bait-bait indahmu itu dicelah gerimis
Aku takut jika hujan turun terus
Airnya akan membanjiri bumi
Dan kita mah gak sempat menikmati tarian jemarimu itu karena harus mengungsi… :)

*Banjir… banjir…*

apapun rasa itu, tetap saja merupakan anugerah. karena tercipta atas ijin_NYA.. nikmatin aja blue.. ^_^

Ko sedih gini suasananya…
C’mon wake up guys…^^
Btw baru tau kalo om blue bisa malu juga..
*..ssstttt, biasanya malu-maluin soalnya…*

malang pancen adem… opo maneh udan2 ngene…
jiannn adem tenan…

ambil selimut yang lebih tebal, sekalian pakai kaos kaki dan sarung tangan…

tulisan sedih dengan gaya yang indah….

Ah bluee

Kapan aku bisa menulis beginiiiii!?!?

*Ditiban gajah ampung*

sebuah nada yang sangat indah bang!

hujan selalu mengusung rasa mengingat sang Pencipta…salam kenal.

kehadiran hujan akan menambah keromatisan didunia
rintik…rintik yang pelan-pelan jatuh menyentuh bumi
menyapa diri kita…seakan-akan menawar tali persahabatan yang berbeda
keluar…sapa dan sambutlah hujan dengan hati gembira
walau untuk keluar rumahnya terasa enggan buat kita
ah…hujan engkau membuatku semakin malas untuk keluar dari selimut penghangatku
ingin rasanya lama-lama aku bersama kekasihku, bantal dan guling yang setia
sambil menikmati acara berita ditelivisi….
ah…hujan…hujan…dirimu membuat aku malas saja!

ku duduk termenung di bawah kanopi
muncul gumpalan awan bertautkan pelangi
gemericik air turuh menghujam ke bumi
alangkah indahnya Karunia ilahi

pas khan…..
iramanya
a
a
a
a

Blue … saya kembali menulis ditengah tarian hujan …

tentu saja boleh sobat, terus saja nyanyikan sajakmu di sela rini hujan :)

Mas blue…sebenarnya ingi Yaya close tapi kok masi ingin baca2 tulisan mas Blue…
Mas Blue sich tulisannya keren… :)

Hujan memang selalu indah, walaupun di pandang dari segi berbeda dirimu, dirnya, diri mereka ataupun diriku :D

coba jalan2 kesini…http://www.smashingmagazine.com/2008/09/07/35-brilliant-examples-of-rain-photography/

hujan memang indah bukan???
aku juga punya postingan tentang hujan disini :
http://ria.choosen.net/2008/11/13/di-pagi-yang-hujan/

…mmm…hujan…semoga besok cerah oleh mentari :P

puisi di blog ini memang sip sip

Untung nya saya dah Nikah jadi hehehehe…..
Met nikmati cerahnya hari atau romabtika nya hujan Blue… ^_^

Hmm…cerpen yang sepertinya mengimajinasi seseorang untuk merasakan nikmat dunia.

Btw, cerpen ini sepertinya di posting ulang ya, soalnya beberapa komentar ternyata bertahun 2008

hahaha… cerpen sampeyan membuat berkembang imaginasi ini..

heheheh sahabatmu yg masturbasi tau nggak kamu menulis postingan ini blue, ada2 aja heheh :-)

waduh ini benar2 puisi yg mempunyai makna begitu dalam…sampai2 baginda terpana membacanya…terus berkarya mas…. :)

indahnya.. hujan membawa kesunyian dan ketenangan.. ;)
semangat blue..

Prosa yang manis dan bugus blue…

Dengan demikian masih dapat engkau merasakan apa yang sesungguhnya, hayal boleh melambung memberikan sesuatu yang indah dlam menikmati suatu kedamaian hati, sebatas manusia yang memiliki hasrat dan kemauan tidaklah terlalu ego jika dia masih mengutamakan keindahan dalam dirinya.

Yang bikin postingan masih nggak ya ? (* kabuurrr……)

Emang akhir akhir ini adEm buanget blue, brR. .

hahaha..aja-aja ada…tapi keren dah

kisah masturabi yg diceritakan dengan indah :D

Ingat Tuhannya setelah melakukan “itu” atau sebelumnya?

hhhmmm……………… semoga tahun depan tak perlu melakukan itu lagi ( doa saya saya yg ngebet nikah tahun depan :D )

kalo ga hujan jemarinya sering nari juga ga ni?hehe

wah ujan2 malah nari2 nih heheh

bingung saya .. apanya yaa .. ?
:kabur juga : hehehe :lol:

salam

Blue, biarkan hujan turun, menari dan membasahi. Biarkan ritmenya mengisi seluruh ruang dan menyapu bersih semua kesedihan di hati.
salam hangat!!

sepertinya saya harus membaca berulang2 untuk memahami maknya sob, tata bahasa yang indah dengan makna yang mendalam…
Sukses slalu!

kenapa rasa itu harus dinikmati sendiri..
coba klau mau berbagi …
tentu keindahan itu jadi semakin indah..
dan rintik hujan pun tak hanya mengintip..
tapi mau jadi saksi ttg keindahn yang yg terjadi..
cobalah hentikan tarian jemari itu..
dan gantikan dengan tarian sosok yang aduhai..
ttu hidup ini tambah bermakna..
karena tarian takkan selesai begitu saja..
pasti akan menyisakan sebuah cerita…
untuk dibincangkan berdua…
esok pagi dan lusa……

hehehe…maaf bang suka usil neh….

Xi..xi… kayaknya nggak jauh-jauh amat dari pengalaman pribadi…(kaburr…)

Maaf neh mampir dulu ajah yah… duh

kok ga ada yg membahas masturbasinya ya?

dan pertanyaanku juga kuajukan ttg itu, dr puisi atau ungapan hati tapi kok tiba2 jd ngomongin masturbasi sih??

lebih baik menyegerakan nikah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blue Stats

  • 113,388 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.816 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: