My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Juni 15th, 2010

terusan kemaren

Masih ingat cerita blue yang ngobrol sama si pocong? Masih kan,sahabat! Ya, blue paham kalian pasti emang kagak mungkin lupa sama cerita itu. Dan blue tahu pasti kalian mau bilang karena muka blue emang kayak syetan hingga ngobrol sama si pocong. Ya,kan? Ngaku aza kali Achen dan buwel……….hehehhe

Oya, semenjak kejadian itu blue akhirnya sampe erat banget hubungan persahabatannya dengan si pocong yang bernama intan itu. Beneran! Blue aza sampai kagak kebayang jika seharian tak bertemu sama si intan. Namun beberapa hari ini si intannya lagi sedih kayaknya. Blue pernah si tanya sama si Intan mengenai hal tersebut namun intan kagak mau buka mulut. Diam seribu bahasa banget dech!

Sebagai sahabat si intan, blue tetap mendesak supaya intan mau bicara.

Kenape elo banyak murung s,tan? sepi kale kalau lho diam diaman terus.Dimarahin sama pocong sebelah?Atau sedang sibuk ngelihat adegan artis kesayangan lho si ariel ama luna may………….Plax! tiba tiba tuh intan ngegeplak pipi blue dengan sedikit keras,lalu katanye,lagi; Biar begini gue ogah nonton begituan.’serunya lagi.

Kemudian diam lagi!

Hingga dua hari kemudian, tepatnya malam jumat kliwon. Blue ngedapetin si intan keluar dari kuburannya tergesa gesa sampai kain kafannya aza keselimpet ama¬† papan nisan. Intan jatuh dong! Blue mau ketawa kagak enax……………mau diam kayaknya emang pengen ngakak habiiz. Wong si intan jatuhnya tepat di dekat kaki blue. Blue mau bantu supaya intan berdiri……..he tapi si intan malah masang tampang jutez gityu. Seperti tampangnya gerhanacoklat kalau di ganggu. Hehehehhe…….

Beberapa menit kemudian saat intan sudah mau ngobrol sama blue ia pun bercerita awal ia sampe mati kagak enakin gini………”Beneran blue, gw kesel banget koq gw matinya lagi asyik nonton sinetron hantu hantu gityu saat pacar gw datang ngelabrak trus marah marah sampai ia nusuk gw dengan pisau tepat di jantung . Sedih kan blue?”
Blue yang ditanya cuma diam kagak bergerak.

“Koq tega banget pacar lho. Emang lho punya salah?”

“Kagak tahu,blue. Pokoknya saat itu gw cuma bilang minta dikawinin sama dia?”

“Koq sampe ngebunuh!”
“Kagak ngerti gw blue…yang gw tahu ia bilang kagak bisa karena ia udah punya anak dan istri,”
:”Kurang azar tuh laki,”
Diam!

“Dia kagak salah blue. soalnya gw emang udah tahu ia punya anak tetapi gw tetap ngebet pengen punya anak dari dia. Bahkan ia sampe gw bius saat datang ke rumah cosannya gw .”

Diam!

“Blue” Ceritanya entar aza dech ya. Soalnya gw mau beresin kain gw nich yang kotor. Lagi pula ntar keenakkan bang budiarnaya ngenyimak cerita gw. OK blue.”Dan si intan pun kabur kagak jelas namun sempat juga sih ia nabrak pohon saat nengokin blue……hehehe cinta sewangi bunga kuburan tuh pocong.

Bersambung

Iklan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blue Stats

  • 139.468 hits
Iklan