My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Juni 13th, 2010

demen banget baca novelet humor milik blue yang ini……………hehehe

Dan otomatis hidup blue jadi garing. Blue entah kenapa jadi kagak bersemangat tuk sekolah bahkan sudah tiga hari sejak tahu kalau lola telah di pindah sekolah ke rumah adik mamahnya di paris prancis blue semakin enggan tuk sekolah. But kalau di suruh makan blue justru semangatnya kagak ada duanya. Mungkinkah ini karma dari pihak lola? Kan tante Indir4, mamahnya lola biangnya makan hehheh………….

Saat saat ini tempat yang paling nyaman untuk kelangsungan jiwa blue adalah kuburan, yang notabennya (lagi lagi) tempat dimana blue pernah ninggalin lola disana. Berjam jam blue sering banget duduk duduk di perkarangan kuburan. Bahkan blue sempat dudukin kuburan yang baru diisi sama sosok perempuan muda yang matinya bunuh diri.

Dan ada kejadian yang bikin blue sebal banget. Saat itu kagak malam jumat sih, cuma malem dan agak becek perkarangan tanahnya sebab seharian tadi pagi sampe sore hujan. Blue sedang asyik ngebayangin wajah lola itu dalam pikiran blue. Hebatnya suasana mendukung. Sepi hanya ada penjaga kuburan yang duduk di bangku bangku agak pojokan, menjauh dari blue dech namun tetap saja kelihatan. Blue sedang ngebayangin wajah lola dengan antusiasnya….he tiba tiba tanah yang sempat blue dudukin itu bergerak……..blue heran dong koq tanah bergerak sedangkan kagak ada bencana alam. Tapi tiba tiba angin datang dengan kencangnya membuat bulu bulu (semuanya) yang ada di tubuh blue pun berdiri. Blue kaget sangatlah! Blue pun bergeser agak menjauh dari tanah yang bergerak……….lalu tiba tiba dengan tanpa permisi si penghuni kuburan itu keluar begitu saja. Blue pelototin dong saat sosoknya sudah keluar semua. Sumpah blue kagak teriak kayak di film film bioskop yang kalau lihat pocong. Justru blue jadi terganggu. Jelas dong kan blue sedang asyik ngebayangin lagi berduaan sama lola.

Dengan sedikit kesal blue tanya dong sama dia, gini nanyanya’Ngapain lho keluar dari rumah lho, ntar kesasar lho baru rasa,”

si pocong apa lagi kesal atau lagi kenapa pokoknya tampangnya ngebetein banget. Blue aza sampe ngeludah. Pocong malah diam dan mencoba nakut nakutin blue

“gw kagak takut sama lho.”

“log kagak takut sih biasanya kan manusia paling takut sama pocong,”jawab pocong dengan mencoba menjulurkan lidahnya.

hahahahah………bukan zamannya lagi kalie!”

“koq malah lho yang ketawa sih, biasanya kan gw yang ketawa tahu!”

hahahahha

“Hi hi………..lho tuh manusia yang ngeselin banget sih,”

“coz kalau iya emang kenape? ” tanya blue sambil mau megang tubuhnya namun si pocong justru menghindar

“Mau ngapain lho megang gw. Bukan muhrimnya tahu!. Judes banget dech tuh pocong bahkan blue sampe kepental ama tendangannya.

“Gw cewek dan gw kagak mau sembarang di pegang pegang kecuali ame pacar gw, ngerti lho!”

blue bangkit dan segera berdiri kembali sambil ngedumel kagak jelas.

“‘Brengsek lho,tan?”

“lho koq tahu nama gw intan!” serunya sambil narsis ria gityu dech.

“Yea…gw manggil setan. Bego lho…….”
“Oh………..gw pikir intan.”

“sok pede lho!”

“Harus pede tahu………..apalagi gw kan akan ketemu sama Sang Pencipta truz sama malaikat malaikat gityu dech”

“Yehe………..,” seru blue dongkol

“Sorry…………….lho sih kagak jelas gityu. Udah, gw kagak demen ama lho. Gw mau ke rumah pacar gw,”
“Dimana,Tan?”

‘Ada aza…..” ujarnya sambil lumpat lumpatan serasa diiringi musik dangdut gityu.

Hi……nyebelin banget tuh setan, Kagak tahu apa gw lagi sedih. But, seru juga yah ngobrol sama si setan…………hahahahhaha

Langsung blue ketawa kagak jelas di sembarang waktu saat ia sendirian duduk di pemakan si intan.

Menurut sahabat! Blue akan terus ketemu intan tidak?

bersambung

Iklan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blue Stats

  • 139.343 hits
Iklan