My Blue Thunder Heart’s BLOG

Maafkan!

Posted on: 11 Juni 2010

berakrab

penuh canda tawa

membumikan senyum di langit pertemanan

menyiramkan kebersamaan diantara bunganya kehidupan

engkau dan aku dan semua merasakan denyutnya sampai ke jantung hati kita yang terdalam dengan tanpa perasaan curiga

hingga pancaran mentari kesukaanmu bersinar sedemikian cepatnya

engkau menjalinkannya peraswaan tersebut

dan engkau menawarkan bunga cinta pada saat aku masih mengharapkan pertemanan saja

pernah menyimpan rasa suka pada sahabatmu sendiri tidak,kawan?

63 Tanggapan to "Maafkan!"

kebersamaan yang biasanya menimbulkan suka

sungguh – sungguh sungguh🙂

Kebersamaan… keakraban… saling pengertian… awal dari rasa suka yah ^^

lha temenku cewek juga siy blue jadi gimana duonggg? *__*

dimaafkan kok he he…

insya Allah gak pernah blue
teman adalah teman
dalam suka dan duka akan selamanya begitu🙂

wah jadi terharu gini suasananya…

salam kenal semua kawan…

ia aku maapkan ko blue hhehe
kaburrrrrrrrrrrrr

platonis, karena kenyamanan, mmmm saya pernah🙂 *pengakuanpribadi

Saking sering ketemu, begitu dekatnya berbagi, maka rasa suka terjalin, ya bisa saling jadian, wajar saja kok Blue…

ya ampuuuuuun.lama bgt ga maen2 kesini,,sangkin sibuknya dengan kuliah dan kerja saya….dan sekarang sibuk tugas akhir.

mohon ditunggu kembalinya komeng anda di blog saya hehheee

peraswaan ??? ^-^v sori..
hehehehe

wah wah
ini sering terjadi nih
di dunia pertemanan
sejenis pemicu
perpisahan juga
^-^v
manisnya masa2 itu
^-^
eh yah,,, mkasih pujiannya
tapi pastinya
Blue pun jago kok bikin posting menarik
^_^ aku juga belajar kan, hehehe

mampir mampir
silaturahmi
^-^

pernah😉 tapi setelah di pikir” mungkin itu hanya karena terbiasa dengannya… dan mungkin lebih baik mencoba menetralkan rasa yang ada itu.. karena terlalu besar resikonya…

klo sukanya sama” sich masih mending, lha klo cuma salah satu dari kita.. wah wah.. beneran dech… malah bikin sakit ati sendiri nanti jadinya😛

HIDUP blue!!! ^_^

heheh
kalau aku suka ya bilang ajah suka
ga perlu maaf2an 😀

sahabat atau teman dekat yang sering mmbuat kita bahagia….
sering menggoreskan perasaan yang berbeda…
kalau kita tidak bijak dlm menyikapinya terkadang kita terjebak dalam tanda tanya…suka biasa ataukah asmara..??

salam hangat sll.

pernah menyimpan rasa suka pada sahabatmu sendiri tidak,kawan?

jawab : pastinya kawan,.. dan ane lagi ingin suka dengan sahabat yang gak pernah bisa kujumpai belakangan ini… hikss.. jadi ingat dia😦

Persahabtan dan suka hati2..bsa merusak persahabtan itu sendiri gan…ane kalo suka y mending blak2an

menjelang piala dunia, tentu saja sobat dimaafkan wkwkwkwkwk

susah memang, kalau seneng sama sahabat ,…..

salam puisi tentang alam yang menyentuh

rangkaian kata-kata yang indah.. *smile*

akan indah jika memang bagian dari rencanaNya..

“…pernah menyimpan rasa suka pada sahabatmu sendiri tidak,kawan?.”

banyak temennya klu kayak gini….
drpd pusing cari yg lain, enakan yg udah kenal… ^_^

Kalau disimak di alinea akhir, sepertinya ada kesalah fahaman, ya …Blue sobatku…

Kalau dijawab, pernah kawan..
bilang aja apa yang engkau rasakan dan tidak perlu mintak maaf karena itu wajar kawan.

pernah blue…😦 menyakitkan tapinya…

cinta dan sayang karena terbiasa dan dibiasakan oleh keadaan, blue…

Bunga itu begitu indah walau kita tak berniat memetiknya …

hhmm ya jagalah agar tetap bunga itu mekar …

hmm belum sepertinya

Untungnya belum… lebih ribet lagi kalau suka sama pacar sahabat….

Pernah sob,, tapi sayangnya dia sudah punya pacar, malahan pacarannya udah lama lagi,,

pernah dan akhirnya jadi ce ku juga walopun ga lama🙂

Assalaamu’alaikum nanda Blue

Maaf, baru kini bunda ke mari.. tidak pernah melupakan malah selalu diingati segala baik budinya nanda Bkue walau bunda jarang bermain ke taman ilmu yang bertatah mawar dan wangi kelopaknya.

Berbohong kalau bunda kata tidak pernah menyimpan rasa kepada teman yang pernah menyehtuh hati dan jiwa walau perasaan itu disimpan pada dasar lautan hati yang terdalam. Terkadang kita harus mengakui bahawa cinta itu tidak mestilah dimiliki. Milikan pada hati walau sakit menyimpan juga dengan redha kerana kita tahu dia bukan jodoh kita.

Yang penting Blue, kita sering mendoakan kebahagiaannya dan selalu ingat kebaikan ketika membantu kita baik dalam senang atau duka. Jangan membenci dan jangan menghindari. Bersyukurlah kerana kita pernah diberikan Allah rasa sayang dan cinta yang bermakna buat kita.

Salam mesra dan hangat dari bunda di Malaysia. Selalu ada doa buat Blue dan keluarga di danau biru yang mendamaikan jiwa dengan desir angin semilir lalu. Mudahan Allah selalu membarakahi kehidupan nanda Blue di sana.

wahhh pernah, celaka ujung-ujungnya jadi gak temenan lagi.

pertemanan bisa menjadi awal dari sebuah cinta,..

sahabat adaalah cinta yang tersembunyi .. .🙂

Tak ada yg salah jika sampai rasa cinta itu muncul bukan..? Karena siapa yg mampu menolak datangnya cinta..?

Aku pernah mengalami hal spt itu.. saat seorang temanku tiba2 menyatakan rasa sukanya padaku. Sayang… aku tak punya perasaan yg sama dengannya.

pernah hahahahaaaa

Sorry, I do not understand this.. but, thanks for visiting my blog:-)
Wish you a great weekend!

Rasa suka dalam arti apa nih, sobat? Kalau suka sebagai teman, ya tentu saja. Tapi lebih dari itu, saya ndak pernah.🙂

Hmm… Cinta pada sahabat sendiri ya Mas…??? Selama ini sich belum he he he😀
Salam semangat selalu

Ga pernah…
Tapi kalopun kejadian,anggap aja berkah🙂

Salam kenal…🙂

Jadi malu…:oops:
Rasa suka pada sahabat wanita? Pernah dong…😀

memang susah jika jatuh cinta dengan sahabat akrab kita, salam maaf baru bisa berkunjung

hmm pengalamn yah? duh pusing yg namany ini degh naksir2an skrang gak lagi degh dulu aku pernah hehehhehe waktu mash di din jahiliyah

kennna banget blue, jadi pengen terharu deh😆😆

“Maaf” suatu sikap yang berawal dari ketulusan, berbuah keikhlasan dan menghasilkan kebijaksanaan dan pendewasaan perilaku kan blue

Sangat pernah sekali….kami pun menjaga komitment untuk tetap sebagai sahabat, hal hasil sampai sekarang masih terjalin indah

salam sobat
waoo. saya pernah menyimpan rasa suka pada saabat.
tapi akhirnya menjadi saudara.

Kalo cocok yah bungkus kalo gak cocok yah di sortir
He..he..he

Entar aja maaf nya hari raya

Persahabatan berbuah cinta itu malah mengasyikkan lho🙂

Salam bentoelisan
Mas Ben

Kalau bang Pendi sering..soalnya gampang jatuh cinta, apalagi sama teman yang memberi perhatian lebih…he…he

Salam hangat & sukses selalu…

rasa suka terhadap teman..mungkin saja..selama tidak mengganggu persahabatan kali…

pernah, saran saya jika memang tidak suka sebaiknya katakan semenjak awal…

Selamat pagi shobat pa kabar nih. Hehe pernah nih😀

Memang harus seprtiiitu
saling memaafkan toh😆

Salam kenal, makasih sudah mampir ke blog saya 😀

pernah sih, cuman itu hanya sekedar rasa suka saja…

pernah menyimpan rasa suka pada sahabatmu sendiri tidak,kawan?

pernah… dan kawan itu sampai sekarang telah menemani saya selama 15 tahun, dan insya Allah sampai akhir hayat…🙂

Met sore shobat apa kabar?

pernah blue,, karena menurut saya mencintai sahabat justru lebih mungkin daripada cinta pada pandangan pertama…

yosh!!!!

I’ll try to look there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: