My Blue Thunder Heart’s BLOG

Baru aku tahu cinta itu apa………….

Posted on: 6 Juni 2010

Kini

saat ku belajar menghargai yang ku punya

……………………..

…………………………………………………

Baru aku tahu sakit itu apa

setelah kau bukan milikku

baru aku tahu cinta itu apa

setelah kau hapus cintaku

senyummu airmataku………………………….

sebagian lagunya Indah

Blue sedang kenapa y,kawan?

59 Tanggapan to "Baru aku tahu cinta itu apa…………."

belajar dari kesalahan yg pernah dibuat

keep smile blue ^^

benar,jeung

mengenang masa lalu kah?

terlalu mirip

dengan ceritaku

—–

wah berarti kita sama…….ehhehehe

Blue, walaupun blue butuh waktu.. Tetaplah memandang masa depan yang cerah..

Sementara lupakanlah masa lalu kalau itu hanya membuat dirimu semakin membiru.

Tetap semangat untuk Blue.. !!!

Semangat blue… , come on !!!

kalau saya baru mengenal sakit, belum mengenal cinta …

cinta?????????

Terlalu Klise bukan??????🙂

Salam kenal yua

mari berkunjung kBlog henyyyyy😀

Wah, mujur. Sampai sekarang aku belum tahu apa sebenernya cinta… weleh weleh.. Salam kenal.

lagi patah hatikah blue?

lagi patah hati yaa?

Cinta memang bikin berjuta rasa, tapi cinta juga dapat bikin rasa patah hati yang mendalam

Kalau sudah tiada baru terasa…
ditinggalkan atau meninggalkan kah blue?

Untunglah…
Saya sampai sekarang gak tau cinta itu apa.
Tapi saya sadar bahwa cinta tidak butuh defenisi.
Ia hanya butuh aplikasi, menuntut pengorbanan, berorientasi kebaikan, dan ia adalah fitrah *dan sesuatu yang fitrah tidak akan mendatangkan kesusahan selama ia dijalankan dengan fitrah juga.

Puisi bagus Blue…🙂

ayo semangat blue..jangan sedih mulu…salam hangat dari sini

Terkadang untuk memahami sesuatu kita perlu belajar dari rasa sakit dulu…. that’s all!!

Thanks Blue for comming to my site.
salam persahabatan kembali…

blue,,
sama seperti saya, ketika seorang itu ada bersama saya, saya merasa nyaman hingga saya melupakan semua hal tentang kepedihan, bersamanya semua begitu indah…. hingga suatu saat dia pergi… bagaimana rasa kepedihan itu ada…

tapi nasi sudah menjadi bubur blue.. sudahlah….

mampir bw…ketemu postingan lagu yang lagi aku suka saat ini🙂
patah hatikah??
salam kenal

Cinta selalu indah untuk ditulis dan hakekat cinta akan membuat manusia lebih yakin akan kebesaran Allah . Dan semoga blue tetap terus di beri rasa cinta amien

Assalamu’alaikum sahabat
apa kabar? lama tidak bersilaturahmi ke taman ini
ku lihat ada sepenggal kisah cinta disini
semoga kebaikan dan keselamatan selalu menyertai setiap langkah kita.
salam persaudaraan

Blue patah hati kali…
Jangan menyerah, cinta ada di sekililing kita ,,,😀

hohhoohho.. cinta sesuatu yang abstrak, sulit menjelaskannya, lebih baik dirsakan saja blue

hmm…….
lagi broken heartyah blue….
sabar yah………..
pasti dapat yang elbih baik ko :
oby do’ain🙂

Mungkin lagi jatuh cinta.😆

lagi patah hati ya blue??

aq juga pernah ngalami kek gini blue… ada temannya nie

iya juga ya….😦

apa ya…… *berpikir*

mampir di blog sobat. Hmm kok bisa ya baru tahu apa itu cinta, diriku ja gak ngerti2 gimana nih😀

jadi cinta itu apa blue?!

cinta??

hmm.. terlalu banyak definisinya..

yang penting sekarang udah tau…walaupun untuk tau perlu sakit dulu🙂

kenapa blue?dapat pelajaran ya?

Sedang patah hati. Seperti biasa. Blue kan suka mellow mellow gitu. hahahaha

Jadi inget Dhea Indonesian Idol yang keluar setelah nyanyiin lagu itu. Padahal kan keren banget dhea!😀

lagi patah hatikah kamu blue..???

yang sabar ya..
ayo..semangatt..😀

Cepat-cepat cari gantinya sobat, biar puisi-puisi berikutnya indah dan romantis, soalnya saya baca puisi yang ini jadi ikut terharu.

di bekas pohon yg mati pun bisa tumbuh tunas baru yg lebih indah… kenapa hati tidak bisa … ^^

hmmm..
blue tetap semangat yah..
Hidup terlalu berharga jika tidak dinikmati..have fun..
Danke ^_

klo saya sih gak tau definisi cinta, cuma bisa merasakannya saja hehehe,…

jadi saya harus komeng apa ?

kita baru menyadari artinya cinta ketika orang yang kita cinta tidak lagi mencintai…
Sukses Slalu!

bijak bener,
apakabar, blue ?🙂

mungkin baru memahami arti cinta🙂

blue
aku datang rutin
membawa undangan
datang yah
hehehehe
^-^v

blue sedang ndengerin lagunya indah dan MEnulisnya sebagai post (haha)

Yang pasti kekuatan sangat luar biasa…,

Sedang kehilangan cinta, Blue?
Keep smile…masih banyak cinta lain yang lebih indah diluar sana🙂

Ini lagu bukan?🙂

*maaf kalau saya sok tau..

bagus dunk klo kamu da tau,….
tp klo aku lom tau seh,..
msh cari tau mpe skrg,..

senyummu airmataku……………………
^_________^
kayak jaman SMA dulu…

semangat kawan !
ada banyak cinta, dan hanya akan ada satu cinta yang tak bisa kau menolaknya..

Wah lagunya indah dewi pertiwi. Saya suka tuh.

saat menangis karena kehilangan
saat menderita karena ada yang pergi
tangisan kita bukan karena dia yang hilang
derita kita bukan karena dia yang pergi
tapi karena diri kita tidak memiliki lagi dan karena diri kita yang ditinggalkan

betapa egoisnya kita…………
(karena beberapa saat lagi kita akan melupakanya)
kita tidak kehilangan
kita tidak ditinggalkan

masih mencari cintah nih om blue…

kunjungan pertamax, nyasar kesini, boleh kan?
salam kenal ya

Mellow bangeed Blue…..

Rasa kehilangan, baru ada kalo kita merasa memiliki sesuatu ato seseorang…
Sulit dilukiskan….

kasian si blue….. hihihihih

smangat2, mungkin bukan jodoh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: