My Blue Thunder Heart’s BLOG

wajah cinta dalam cermin yang retak………..

Posted on: 21 Mei 2010

sepotong roti tuk kaum minoritas

Kurang apalagi yang harus mereka lakukan Tuhanku yang Maha budiman?

harus seperti apakah mereka agar terlihat sama seperti yang lainnya Tuhanku yang bijak?

lihatlah jemari tangannya? masih sama persis seperti lainnya!

telitilah warna kulitnya tak jauh beda dengan yg lainnya

rasakan desahan nafasnya Tuhanku yg agung

semuanya samaย  segalanya persis sama Tuhanku?

lalu kenapa?

kenapa segalanya jadi seperti asing bagi dirinya?

padahal jemari tanganya masih menyisahkan sedikit kegunaannya Tuhanku.kegunaan yang terkadang disalah artikan bagi hasrat nyawa masing masing Tuhanku, terkadang tuk menimbun bahan dosa yang mereka inginkan agar hidupnya nyaman di mata sekelilingnya.

padahalย  desahan nafasnya tetap mengenduskan rasa kenafsuan yang sama seperti kebanyakan. Desah nafas yang keluar atas dasar ketidak berdayaannya dikarenakan desakkan keinginan yang sungguh kuat menggantung di bibir kenikmatannya

padahal matanya pun tetap berada pada pandangannya Tuhanku, pandangan yang selalu sama memancarkan cahaya kekagumannya atas zat yang nyata tuk dikagumi.

tapi tetap saja mereka dianggap tak sama!

serunai keinginan tuk hadir dan merangkuh dalam dekapan nyawa hidupnya sepertinya takkan pernah dekat padanya Tuhanku.ย  Kenapa? ia ada dalam dekapan kehidupan kita Tuhanku. dia sedang meraung dalam tangisannya. dia sedang menyulam kepedihan dikain hatinya yang rusak Tuhanku. dia tak bisa meninabobokan kebebasannya tuk berdiri sama tinggi dengan sahabat sahabatnya. Apa yang terjadi Tuhanku? padahal dia juga ciptaanMu,duhai Yang Menguasai Kenyamanan alam ini? dia ada dalam rantai besi keangkuhan yang lainnya, melilit dengat kuat agar tak bergerak pada lingkup yang luas, dan menguncinya supaya tak memperdayakan hasratnya pada dunia luar.

Aku masih terharu Tuhan?

Aku tertidur dalam tangisan yang menyayat hati dengar cerita sahabatku di dunia lainnya itu. Dan aku tak bisa berbuat apa apa. hanya Kaulah Tuhanku yang bisa menyejukkan perasaan hati ummatNya.

Aku masih tetap memberikan sepotong doa tak sampai pada mereka yang tertindas duhai Kekasih Tercinta, dan memang tak kan pernah sampai pada detak jantung nyawanya karenakan mereka terlalu malu tuk bersitatap sekarang sekarang ini, duhai Tuhanku.

Dan aku masih terharu mendengar penderitaannya,Tuhanku.

Iklan

50 Tanggapan to "wajah cinta dalam cermin yang retak……….."

Wuidih tinggi banget ne bahasanya. salam kenal & salam hangat kembali by ipwan blog.

Mak nyus kawan.yuk berdoa terus yuk

mksh atas kunjan nya sob,terus kan ngeblog nya…

mungkin kita memang hanya bisa memberikan doa, tapi pasti Tuhan punya rencana di balik semua cobaan yang diberikan, selalu ada hikmahnya

Wah, aku tak mampu berkata apa2 nih.
Tulisanmu membuatku tak mampu bicara… tentang mereka2 yg tertindas.

Pemilihan tempat rapat yg pas banget tuh…
Suasana yg tenang dan asri pasti membuat konsentrasi saat rapat.

Ups… sorry salah masuk… Maaf ya, tadinya komen ini buat temanku yg lain.
Sekali lagi maaf…

Wah prosanya menarik bro,haqiqoh dunia ini.

Benarkah itu doa ? sungguh indah sobat…
apapun itu semua pasti ada hikmahnya…

makasih

dalem bangeet….tq dah berbagi ๐Ÿ™‚

masblue..ini cerita apa sih? g mudeng saya jujur nih haha
kayanya perlu dibahas ๐Ÿ˜›

salam kenal ๐Ÿ™‚

Kunjungan pertama ke rumah anda..
slam kenal ya..
๐Ÿ˜€

pagi sahabatku ๐Ÿ™‚

aku terharuuu…ga mengerti maksutnya… ๐Ÿ˜ฆ

indah sekali blue.. like this deh ๐Ÿ˜€

hebat tulisanya blue – salam kenal sudah ditambah linknya di blog saya

thanks atas sharingnya brow,
dimanapun kita memang harus banyak berdo’a

kalo di fb ksh jempol nie ^^

sumpah keren banget….
tapi judul nya familiar….
rasanya pernah denger….

Tuhan pasti mendengarkan doa orang-orang yang teraniaya

Hanya Kepada-NYA lah kita bisa leluasa berkeluh kesah…

blue kata-katanya slalu menusuk, salam

aduh jadi merenung nie saya
nice post teruskan dan tingkatkan yaaaa
btw semakin sini semakin bagus ajach kata-katanya

sugeng ndalu….berkunjung sahabat ๐Ÿ™‚

hmmm tata bahasa yang baik, perlu perlahan2 untuk mencoba memahami maknanya…..perasaan jadi terharu dan pilu
Sukses Slalu!

Assalaamu’alaikum Blue

Bunda hadir walau telah ketinggalan waktu. Maafkan bunda kerana sekian lama untuk menapak sebuah tulisan buat nanda Blue. bunda doakan Blue sihat dan kuat dalam melangkah waktu khidupan dengan tabah dan sabar.

Kehidupan ini nanda Blue, sentiasa ada ujian dan resahnya. hal ini berlaku untuk menguji kesabaran dan kesetiaan kita kepada Yang Maha Esa. Jika kita berjaya melaluinya, maka besarlah ganjaran dan mulialah kita di sisiNya. Begitulah sebaliknya.

Mudahan apa yang terjadi dan menimpa sebahagian sahabat kita dalam menyelusuri kehidupan mereka yang serba kekurangan akan menambah kesyukuran kita kepada Allah atas segala nikmat yang kita capai dan jangan lupa membantu semampu yang ada.

Salam hangat dan selalu ada doa yang kudus buat nanda Blue yang jauh di mata namun dekat di hati.

sepertinya si , abang blu lagi mengadu kepada Tuhan ttg sahabatnya yg tertindas…
dan tak ada lain kecuali hanya doa yg bisa diberikan…

mga ga salah tangkap…
bahasanya keren banget si…hehehe…

salam kompak bang..

itu berarti memang hati blue lembut sekali…

mengetuk hati dan empati ya blue…

indah niah, kerinduan kepada Sang Kholik berselimutkan tulisan

assalamu’alaikum, blue. apakabar? maaf saya baru mampir lagi nih.
Hanya kepadaNya kita mengadu…

wow..melayang nih saya,,(maksudnya..?) ya,,melayang meresapi..

hehe
saya follow n pasang link y sob..

Ya Tuhan hanya doa senjata kami orang kecil yangbisa apa-apa, salam sahabat

sorry nggak bisa apa-apa

Sukses deh…
namun ingat kalo cermin dah retak cepat ganti yang baru ok

Ehm..salam hangat Vlue moga selalu ceria

Eh sori mau Blue kok tulis Vlue ๐Ÿ˜›

Hidup ini memang berjuang, dan perjuangan ini sulit, ada yang bisa mencapai tujuan, namun ada juga yang tertatih-tatih dan hanya bergeser dari pinggiran ke pinggiran.
Namun selalu ada Tuhan yang mendengar doa umat Nya

blog kita yang lama telah kita tinggalkan begitu lama hiks hiks ๐Ÿ™‚

Selamat malam Blue,…

Doa adalah hadiah terindah yang dapat kita berikan….

Jadi terharu.. kata2nya sungguh indah dan menusuk kalbu ciyeeee… kunjungan balik bro. thank dah berkunjung

saya jadi ingat notes nya temen saya
I LOVE PAIN
jadikan kepedihan menjadi kekuatan untuk kebangkitan ๐Ÿ™‚

catatan yang indah mas… thanks..

met pagi blue.. ^^

tulisan khas blue.

salam.

waduh…bro..susah mengartikannya neh…soalnya bukan org sastra disiku bro.. ๐Ÿ˜ฆ

Terlalu banyak kiasan. Saya bingung menerjemahkannya. Tapi tidak apa2. Mungkin aku harus banyak nelajar lagi supaya bisa membuat prosa yang indah seperti bluethunderbirth

saya engga ngerti puisi. . .

ikud nge-link boleh???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: