My Blue Thunder Heart’s BLOG

Kamu kelompok teroris…!

Posted on: 14 Mei 2010

Dua hari setelah menggelar pesta pernikahan, keluarga Pak Buwel kelabakan karena akhir akhir ini anaknya siRose yangย  istri dari Ian abuhanzalah, yang kemaren habis habisan pestanya. Tiba tiba saja Pak Buwel marah bukan kepalang…berjalan jalan selalu riang kemari………..umpan yang lezat………..(lho koq malah nyanyi lagu ular panjangnya y,kawan….hehehe)

Kembali ke cerita! Bagaimana pak Buwel yang notabennya adalah sepupuh di kampung blagblakan ini,yang memiliki tanah dimana mana tidak akan marah wong secara terang terangan si Rose ntuh menjelaskan bahwa suaminya adalah kelompok teroris!

langsunglah tanpa permisi,dan tanpa bilang ke pak rw, pak kecamatan bahkan ke kapolri babenya segera mendatangi suami anaknya ntu di kandang ayam,miliknya.

Ian abu gosok………. kemari kamu! sergapnya membuat menantunya sampe melempar ayam yg ada ditangannya

“Babe manggil aye?”

“Ya iyalah, masak babe manggil ayam….oon banget lho!”

“benar juga ye beh ngapain ayam di panggil panggil,mending manggil si mpok Rina,janda kembang yang baru aze di tinggal mati suaminya…ya kan,be”

“Yeach, kalau ntuh mah babe juga mau manggil,masih muda,cantik dan bahenol pula ya,kan ya,kan…..hehehe”
“Yeach…babe ingat umur dong,dah kepala enam masih doyan kawin aze. emang kagak cukup istri tiga ap…………….#$$@$%#%%plak!

kenape dijitak,be.

“Ya iyalah babe jitak masak babe cium lho…………….kagak banget!

Hahahha……….

“Kenapa lho ketawa?”

“ya iyalah aye ketawa masak aye meluk babe ntar yang ada di bilang………….”

“Ian abu gosok….!
Salah be,nama aye bukan ntuh. Nama aye Ian abuhanzalah. Gimana sih babe nama bagus bagus di ganti.Kalau baju,celana,kaos,selimut sama sepatu boleh di ganti,lha ini nama….. nama bepemberian orangtua aye sendiri.

“kagak pedulu lho mau ganti ape kagak yang penting lho harus jujur”
Jujur ape be. jujur kacang ijo ape jujur sumsum atau jujur ayam?”

Babe serius! lho harus jujur dan katakan kepada babe apa benar kalio lho kelompok teroris?

Ian menganggukan kepalanya dengan pasti, yang membuat si babe tambah marah besar bahkan sampe minta mantunya itu segera menceraikan anaknya sendiri. Menerima hal sedemikian si ian justru tenang tenang saja bahkan sesekali memainkan ayamnya.

“Babe bicara ape. kenapa aye nyuruh cerein anak babe! kan baru dua hari aye tidur ama anak bab……..$%#%#%^

koq nendang,be?

Masih mending babe tendang mau ape lho babe tidurin……he salah! babe gebuk ame bambu!

Babe lucu juga ye….

Bodo amat Pokoknya lho harus jelasin ke polisi bahwa lho ntu kelompok teroris dan juga bilang kalau lho ntuh mau menyerahkan diri

Siip siapa takut. Tapi aye kagak sendiri be, ada om Adelays, om Thomas,bang Girant_31,dan bang Tusuda

Lho ape hubunganya mereka dengan kelompok teroris.

Yeach,babe gimana sih. Kami semua memang satu kelompok teroris bahkan kalau dirumah babe kagak ada telur kami semua ngumpul di rumah kang Hariez tuk menikmati telur ayam buatan Umminya.Wah dizamin lezat de,be

Itu hubungannya ape telur sama teroris,ian!

Lho kami dari dulu menamakan kelompok kami sebagai kelompok penikmat TEloR buatan om haRIS atau kalau disingkat Teroris………………………

Gedubrak! Tiba tiba babe malu sendiri bahkan saking merasa malu babe sampe jatuh di dekat ayam miliknya.

Babe kenape

kagak kenape kenape pokoknya babe juga mau ganti

ganti ape be,

ya yang tadi lho sebut…………babe mau minta digantiin baju,celana sepatu yang lama dengan yang baru

Gubrak!

kagak

64 Tanggapan to "Kamu kelompok teroris…!"

Pertama dulu takut keduluan mas alam, uhuy pertama

nebeng (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

ikutan nebeng ya mas alam, eh mas blue

wah emang si rose perempuan ya, kirain laki he he he. om haris sedang sibuk keknya jadi ga keliatan neeh. padahal biasanya kopi malam blue ,salam sama om haris ya blue

Wakakakakakak….
ternyata telor buatannya bang hariezzzzzzzzzzzzzzzz

(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
Kelamaan tertawa jadi lupa ngasih stempel pengamanan

hikss.. tak ada cempaka hikss

He..hee..kirain saya termasuk kelompok apaan…ternyata kalau jadi penggemar telor sih iya..apalagi jenis omlet alias telur dadar, dicampurkan nasi goreng spesial, bakalan tambah lezat deh blue…

Hebat sekali sobat saya yang satu ini .. Pandai merangkai kata2 dengan indahnya ..๐Ÿ˜‰

jyahahaha…, blue emang bisanya buat cerita๐Ÿ˜†
mantafff blue:mrgreen:

Blue……kok namaku muncul???he he he he…jangan disangkut pautkan sama teroris ya….rada trauma gitu he he he he…..tapi ceritanya bagus kok sobat……ente emang paling bisa…..

salam

keren blue ceritanya…

salam hangat

jiah..nama saya koq dibawa bawa mas blue.,.ada apa gerangan xixi
sempat kaget huahaha

sanes teroris kan ?

kalau saya sih bukan teroris, tapi mujahid .๐Ÿ˜€

wakakakakaka…. sialan lho blue… merut ane melilit bacanya

wakakakakakaka..
ujung2nya kagak nahan….๐Ÿ˜€

salam ma telor nya deh kalo gitu๐Ÿ˜›

keren

wkwkwkwk guling2 ahhhh

gaje ni masblue..kirain apaan๐Ÿ˜›

Babe idola gue… hahaha

jkakaka, hehe lucu , blue emang pinter bikin orang ngakak

hihihi,,,kirain teroris beneran…

Wah…gile juga tuh babenye si Ian ! ude punye tiga bini masih doyan aje ame janda…ck..ck..ck…kalah dah babenye bang Pendi…he…he

Salam hangat & sukses selalu…

Hmmm…
blue mulai menggeser gaya menulis ?

huach..ha..ha..ha
cerita betawi yang lucu banget
saya sampai ngakak bacanya

teroris pa teloris?
yang cari bukan polisi …, tapi bundanya haris tuh…
lupa lom bayar kan, hayo ngaku…hehehe….

salam.

Bukan saya lho ya terorisnya.๐Ÿ˜†

wkk… ngakak juga nich.. awalnya tak kira sangat menjurus serius, eh tapi ternyata… wkkk mantab….๐Ÿ™‚

wah ada yang namanya sama nih…

Keren mas…
Ceritanya Ok..
Lucu hehe..

kalo saya termasuk penyuka kelompok terong yang diiris-iris….

mas blue..koq tadi sms tau dr mana y nomor saya?๐Ÿ˜€ curiga ni hehe

Berkunjung mas Blue, apa kabar? semoga selalu sehat yah…

kalo saya teloris deh…๐Ÿ˜†

Blue bisa aja
Teroris teh kirain telor rokok indah kalau gratis๐Ÿ˜€

hhehe aja aja ada
kirain teroris beneran
wah Kang Ian jadi pemeran utama
senengnya …

kalo teroris yang ini saya mau dah…๐Ÿ™‚

selamat hari minggu yaa..

bukan,, saya bukan teroris,, saya orang baik-baik kok,,๐Ÿ˜›

hehehe… ngomongin teroris… aq juga punya postingan ttg teroris, blue… datanglah ke kebunku, blue… tengoklah sebentar … dan sapa aq di sana…. sesungguhnya aq bukanlah teroris….๐Ÿ˜ฆ hikzz…

gubraaakkk… !!! kapan ike nikahan ma Ian yaaak???? perasaan ga nyebarin undangan dech…๐Ÿ˜•

:)) ๐Ÿ˜€
mantapp……hahahha….

Wah, ada juga gang kek gitu yak๐Ÿ˜€

Untung saja saya tidak ikut dalam kelompok teroris…๐Ÿ™‚

halah dikira apaan…bukannya kang haris demen janda tuh….wkwkwk

kunjungan malam blue, salam

hi….
salam kenal…
makasih atas komentarnya.

Just want to say what a great blog you got here!
I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

Thumbs up, and keep it going!

Cheers
Christian, watch south park online

ko teroris teroris an….?? dree serem ah…. hahahahaha

xixixixixi…mantafffffff

saya pesen satu nggak pedes ya mas

teroris ternyata makin menggelora ya?sampai ke piring-piring segala.haha
link sudah terpasang si blogroll saya sobat,link backnya ya….

wah yang gaye betawi gini dah aye suka…sering2 aje blue..

hehehehehe biasa aza neh menceritakannya kirain kelompok teroris beneran teroris ckckck

keren uy blue, ceritanya…
ngakak saya mah bacanya juga

saya datang menyapa sobat๐Ÿ˜€
eh ada isu teroris…

TEloR buatan om haRIS atau kalau disingkat Teroris…:D:D:D ngakak:D:D

Haaahhhhaaa bener-bener judul yang mengundang hahahahaha

Salam bentoelisan
Mas Ben

Hahaha, simple story, long story

hehe, kalo teroris yg ini sih sy juga mau gabung, boleh ga ya?๐Ÿ˜€

waaa mana nama sayaaa?? manaaaa??

^^iseng amat…..lucu!

Weleeh.. om adelays diajak ajak lagi…
Salam hangat blue…
Terima kasih atas semangatnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: