My Blue Thunder Heart’s BLOG

IBUNDA……….

Posted on: 14 Mei 2010

Sebuah ode cerita saja

Bunda dan air……………….
Aku percaya. Saat ini saat aku menulis surat tuk bunda tercinta aku akan selalu memberikan kesegaran nan penuh kesejukan pada kasih bunda yang sampai saat ini ananda belum sempat menitipkan sesuatu pada bunda nanda sendiri. Bunda tahu kenapa? karena nanda percaya bukan sebuah kado atau hadiah yang hendak bunda tuntut pada anak anak bunda sekarang sekarang ini. Ya,kan bunda?
Bunda tersayang… jika suatu saat aku menemukan sungai yang berisi air yang segarnya seperti sesegar wajah bunda saat pertama kali bunda melahirkan nanda sebeberapa tahun yang lalu. Sungguh bunda. Nanda berharap banyak agar sungai itu hanyalah berisi kesegaran yang sampai saat ini bunda rasakan ketika pertama kali menamakan diri nanda Tary, juga  dik  Liza. Ach, Bunda! Nama yang sekarang ini baru ku nikmati betapa berarti nya nama Tary untuk dikemudian hari hari nanda. Sama seperti nama jeunglala, diajeung, Mahardika dewi,Rindu,yang putri, tyan. Indir4, sha, sarahluna, yessymuchtar, cahaya dihati, dindacute maupun sarahtaksendiri. Mereka adalah teman teman Nanda di blog bunda sayang. Jadi tersipu sipu malu jadinya bunda, tary saat ini. Makasih banyak bunda atas nama nan sangat indah untuk anakmu ini. Hmm……….I LOVE YOU.

Bunda dan udara
Sekali saja aku tak memberikan doa untuk bunda pada setiap saat dan waktu yang telah Tuhan berikan pada nanda. Sepertinya ada yang belum sempurna saja ku nikmati kesegaran udara nafasku Tary pada kealfaan doaku untukmu bundaku yang sangat cantik, Ya,bunda, bunda benar baenar sama sekali tak beraharap akan melupakan doa untuk seorang wanita yang telah bersusah payah melahikan kami anak anak bunda. Baik tary sendiri, Sampai kapan nanda tak  pernah mau melupakan doa doa untuk bundaku yang selalu menyenangkan hati kami semua.

Bunda dan tanah
Wangi dari kembang setaman hati bunda. Nanda yakin akan bisa menempati luasnya tanah kebahagiaan yang akan bunda berikan untuk kami agar kami bisa memanfaatkan tanah hati kami semua untuk selalu berbagi pada sesama. Aku akan selalu menjalankan semua keinginan yang mulia itu bunda. Aku bersyukur bunda masih menanamkan perhatian pada sesama. Bunda……….bunda tahu berapa bunga kebahagiaan dan juga terindah dihati kami telah terisi di dekat taman tanah jiwa kami dan itu pastilah karena bunda yang medidik kami semua dalam keadaan susah senang sekalipun.  Seperti yang dilakukan tetangga dekat rumah kita bunda,seperti tante Yusilm, Melisa. mely, kweklina, reinalunarrune, hidayanti, zee, kakakin, zahra, ria, dee dan kidungjingga,tifandhaluhzan juga Puanmalaya. Aku bangga tetangga kita selalu merespon pada keluarga kita bunda. Bunda sepertinya paham sekali dengan tanah kebahagiaan milik jiwa tanah hati kami.

Bunda dan api

Teramat panas memang saat aku mendengar apa yang telah bunda pilihkan untuk meneruskan perjalanan hidup anak anak bunda ini. Bunda, jika saja nanda bisa menarik pekerjaan bunda itu dan memberikan jalan pada cita cita dan keinginan bunda untuk bisa menikmati masa separuh usia bunda yang lainnya dengan berkumpul bersama anak anak bunda yang lain atau pun para cucu cucu bunda yang lainnya bunda kemarilah bunda dekatlah pada kami anak anak bunda yang pasti akan selalu memberikan dorongan agar bunda bisa menikmati cahaya mentari di paruh usia bunda nantinya. Kemarilah dan biarkan anak anakmu serta cucu cucu bunda memeluk dan merangkul bunda pada jalan yang mestinya bunda pijak serta………………….
“Hei,Nelly. Cepat kemari ada pekerjaan yang meski kamu  kerjakan. Oya kamu tak ada tamu kan malam ini?”ujar germo Blekekek pada anak buahnya. Surat itu telah dilipat. Surat dari anaknya telah dibaca. Dalam gelisah surat itu hanya di tinggalkan di dekat tembok. Dan airmata masih menetes saat ia harus  kembali ke dalam rumah pelacuran.

Dalam kondisi apapun blue berharap sahabat mau menghormati ibu kita sendiri ya!

88 Tanggapan to "IBUNDA………."

Selamat hari Ibu
Duhai semua para ibu di manapun berada serta bagi penerusnya.
jika ada nama nama banyak wanitanya itu karena hari ibu hampir tiba.
Maaf jika aku takizin pada kalian.I LOVE YOU

salam hangat selalu

yyappzz… Selamat Hari Ibu!! I Love Mom…

Maafkan aku… Bunda.
…..
…..
…..

Selamat Hari ibu…mamaku tercinta…love u much

baru aja aku telpon ibuku..ntar tanggal 22 tak telpon lagi ah.

jadi teringat ibu saya disana,blue.

ahhh ibu…kasihnya tanpa batas….

Ibu…. Ibu… Ibu….. Bapak……
Begitu tinggi derajat penghormatan Ibu.

Hormati kedua orang tua Maka, Insya Allah ridha Allah ad pada kita semua…

^_^ Awalnya saya gak mudeng Blue. Eh.. pas lihat komentar Blue yang pertama, baru ‘ngeh’ maksud tulisannya. Hehehe.. saya emang lagi oon malem ini Blue.

Makasih Blue.. Secara tidak langsung sudah mengingatkan saya untuk mendoakan ibu dari jauh. Pengennya ketemu, tapi sayang, belum bisa. Love u mom. I miss u…😦

selamat hari ibu …

sahabatku ini memang pandai merangkai kata🙂

mau hari ibu atau tidak, seharusnya sama saja bro.
sepatutnya kita menghormati dan menghargainya.
everytime….

Blue, Nanda datang di malam yang penuh kehangatan, akhir pekan yang penuh keceriaan dan persahaban.

salam Nanda buat Bunda tercinta

Selamat Hari Ibu…. teiring doa untuk seluruh ibu di dunia… salam -japs-

met hari ibuu….

missi, numpang lewat doang.
kesian dah guwe.
malem minggu malah blogwalking…
bukannya walking walking ajah ama temen temen :((

http://nyurian.wordpress.com:mrgreen:

makasih ya blue🙂

salammu buat mama sudah aku sampaikan hari ini…

*menitikan airmata*

Ya ALLAH titip salam untuk Ibu dirumahMU, cintai Ibu seperti Ibu mencintai saya ya ALLAH.

ibu adalah sosok yang takkan hilang dimakan jaman, bila Tuahn mengijinkan ingin rasanya bersama beliau hingga akhir hayat ini

astagfirullah, menyentuh banget bang, aQ bcnya pas lg capek2nya ngerjain sebuah janji untuk kakaQ, jd enegeri yg tdinya ilang n lesu, plus suasana rumah yg sepi, bkn aQ jd nyesel udah nyuekin mamaQ kmrn..hbs diomelin melulu..makasih y bang…ibu mmg sglnya,setiap langkah, setiap gerak, dan setiap kali Qta bernafas, bagai mengisi semua elemen2 tsb…🙂
Maaf y bang, br mampir coz lg sibuk ngurusin sesuatu, dan koment yg Qbls di blogQ, bener2 g sempet untuk Qbls satu persatu sprti biasanya, tp barusan aQ blsnya udah satu-satu lg kok..🙂
hehe

Memang namanya sebenernya sp cih bang Blue…🙂 katana indah banget pemberian dari sang ibu…? kasih tau dunk…
Met hari Ibu…
Salam ya, bang buat sang ibu… ;D

Waduh serius smua gini tampangnya.
Jd pgn ikutan, bole y blue

Bunda dan Ayam
Aih bunda tak punya ayam ternyata….
+sekian+

Selamat hari ibu *walopun telat*🙂

Mas Blueeeee….🙂
seneng sekali bersahabat dengan mas Blue,
Meski telat Yaya juga mau bilang untuk semua perempuan, Selamat Hari Ibu….🙂

selamat hari bunda too buat saudaraku yang bahagia…

LAST BUT NOT LEAST..
HAPPY MOM’S DAY! ^__^

jadi sedih😥

btw, sbrnya pmilik blog ini bapak2? atau mbak2 sih ya? stlh mmbaca tulisan ini koq sy jd bingung.. ^^

hahaha … blue ada yang tanya tuh😛

salam sobat
IBUNDA,,,,tempat segalanya,,
bikin saya kangen sama ibu nich,,,postingannya.

Lov u mom…
kalo uda bicara mengenai ibu, ga ada yg mampu deh ganti kebaikan mereka… ga ada kata2 yg bisa menandinginya….
Salam hormat u/ ibu diseluruh dunia🙂

Wah puisi yang bagus shobat maaf saya telat berkunjung. Salam dingin2 hangat panas

makasih Blue…udah mau pakai namaku di postinganmu
dulunya aku pernah protes, waktu ibuku kasih nama Tary untukku.
hingga akhirnya aku sangat bersyukur karena diberi nama itu, karena nama adalah doa, dan sekarang aku selalu bangga mengatakan namaku Tary.

soal Ibu….ibu adalah orang yg paling kusayangi di dunia ini. setiap pagi aku selalu memanggil ibuku didepan pintu kamarnya, aku hanya ingin memastikan kalau aku masih bisa mendengar suara ibuku setiap bangun tidur. karena aku takut sekali kalau tidak bisa mendengarkan suara itu lagi.

ibu bagiku..adalah balutan wol terhangat..
melindungi
meredam dingin
menyelimuti…

tidak ada kesabaran yang dituntut terlalu banyak, tidak ada jiwa yang menahan hati yang kelelahan, tidak ada resah untuk sekedar memejamkan mata, karena kamu adalah tempat paling tepat untuk mereduksi segala kepenatan..

pastinya om blue…
bunda adalah segalanya🙂

*tiba tiba merindukan emank nan jauh disana*

Aku akan selalu mencintai “Simboku” kapanpun dan dimanapun🙂

Profil dan ungkapan anak yang sholeh yang selalu berbakti kpd ortunya.
semoga Allah memaafkan kesalahanmu sahabat
memperbnayk rejekimu, memanjangkan umurmu
dan semoga akhir penghidupanmu khusnul khatimah
di kahirat kelak dimasukan surganya Allah
Amiin

Hari ibu tanggal 22 desember bukan? Air, Udara, Tanah, Api… btw, itu bunda apa avatar?😀

Btw, nice posting, blue🙂

Oh… bunda….
I Love mama

koq aku ga disebut sih blue kan aku juga ibu hehehhe
blue ikutan voting donk di dblogger
http://dblogger.blogdetik.com/2009/12/08/super-vote-this-king-and-queen-of-the-year-2009/

bunda…kasihmu tiada tara..

aku ingin anak yg berbakti…
pakabar sahabat,salam hangat selalu…
sekalian ingin berbagi info Coin IBSN Peduli Keadilan

salam, ^_^

Ini kan bulan desember, bentar lagi hari ibu deh..
pakabar kawan?

jadi mellow…
kangen sama ibu di rumah….

selamat hari ibu…
walaupun masih lama tapi nggak pa2…
sukses ya blue..

ibunda, jadi teringat terus alm ibu membaca artikel itu Blue !!!

selamat hari ibu😀

Bunda tiada pernah sedikitpun melupakan kita
tetapi apa yang kita balaskan kepada beliau tidak pernah sedikitpun sepadan dengan apa yang diberikan beliau

Mudah2an ibuku ibumu sehat wal afiat
Karena…mungkin aku akan selalu berlinangan air mata bila ibu sakit…😥

selamat hari ibu untuk semua ibu di dunia

Walau akhir hidup ku terus berkarya, namun tiada harta yang dapat membayar kasih sayangmu BUNDA….hanya ucapan SELAMAT HARI IBU buat BUNDA tercinta

Pas banget nih. Bulan Desember ada hari ibu dan bulan Desember ini pula ibuku berulang tahun. Saya sedang menyiapkan tulisan mengenai hal ini.

ah, mengenangmu ibu, tak akan pernah habis kata yang terucap dan tersurat, maafkan aku yang telah melalaikanmu …
tenanglah kau dalam tidur panjangmu, aku hanya bisa menemuimu dalam segenap do’a ku ….

😛 😛 😛 😛
Selamat hari IBU
Saya cinta Ibu
Maafkan saya Ibu

Bener Sob, dalam kondisi apapun hendaknya kita tetap menghormati dan menghargai bunda kita. Do’a dan sikap yg santun dari kita sebagai anaknya adalah sikap terbaik yang bisa kita berikan

bunda selalu aku ingat….semua pesanmu…wakh aku jadi inget beliau nih

yang lebih dekat adalah bunda dengan air. kasih sayangnya melekat dan mengalir seperti air.

ini buat menyambut hari ibu ya bro..:mrgreen:

selamat hari IBU, IBU adalah sosok yang perlu kita banggakan, karena dia telah melahirkan dan membesarkan ibu. seisi alam ini tidak akan mampu membalas jasa IBU.

TErdiam saya…….

bagus banget ! bener !

haru saya membacanya ! sampe lupa lagi buka blog yang lain…

wah semoga terus terasah kemampuan merangkai katanya ya Tary ^_^

ibu adalah sosok yang terbaik dalam kehidupan anaknya….semoga

kalo bunda dan blue apa ya penjabarannya😀

Kapan yah ada yang memanggil saya “Bunda”🙂

Bagus banget, jadi kangen ma Bunda di rumah

oh…bunda ada dan tiada dirimu
kan selalu ada didalam hatiku….

lagu nya melly

maaf baru bisa berkunjung kembali,
ternyata sedang membicarakan sosok luar biasa…bunda

tak habis tinta tertuang buat menuliskan sosok satu ini

selamat malam blue ^^

salam untuk bundanya ya🙂

menghormati ibu lebih mulia tiga kali ketimbang ayah,
semoga ibu-ibu kita selalu bahagia yaaa

Selamat hari Ibu juga dari saya….
Sukses untukmu Blue….
Ibu emang segalanya

lam knal juga bunda…tampil perdana ni….

salam yah
dengan bundanya

Ass.YUP…SETUJU, KARENA SEORANG IBU JUGA “PERTIWI”
SALAM KENAL…
http://dutacipta.wordpress.com

ya tentu menghormati ortu.. Palagi nanti2nya Angel jg jadi ibu..

Ibu emang tak tergantikan…………..Surga ada di telapak kaki ibu…
selamat hari Ibu….

ntar lagi hari ibu nih…..
ga bisa ketemu…………jauh
I love u mom

kadang merasa dah mati-matian untuk ibu..
tapi ternyata belum apa-apa dibandingkan mati-matian nya ibu untuk saya..
menjelang hari ibu, mari kita belikan bingkisan kecil untuk ibu kita tersayang..
Peace

salam kenal,
di antara canda dan duka, ibu senantiasa ada.
Di antara harapan dan putus asa, ibu selalu menguatkan.
terima kasih ta terkata duhai ibu..

I LOVE U…Bunda…….

DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
http://www.penuai.wordpress.com

▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

Naruto Manga Chapter 475 Bahasa Indonesia
http://naru475.notlong.com/

One Piece Manga Chapter 567 Bahasa Indonesia
http://onep567.notlong.com/

★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

enaknya yang masih punya ibu…
mampir http://use.web.id/

luv u mom… muaaah…

wah,bs pas bgt…kmren da anak asrama sni yg nampilin drama ttg ibu,sampe nangis2…

Ygsjwi hqkzmvlaolic, [url=http://ytljwwwjbpxi.com/]ytljwwwjbpxi[/url], [link=http://eahgdaihvzkx.com/]eahgdaihvzkx[/link], http://mxpjdpraeigl.com/

blue boleh kah aku copas postinganmu yg ini, utk hadiah ultah ibuku.

Ibunda… kemaren saya kesel banget ma Ibunda, tapi setelah baca postingan blue, smua kesel itu hilang😀
makasih blue atas postingannya!

[…] ada di “YESTERDAY“, tetapi ada satu di “TODAY” dan ada tiga di “TOMORROW“. Jadi, selalu ada kesempatan baru menunggu anda di hari esok […]

kangenku sama ibu udah terobati, baru kemaren beliau mengunjungiku ^^
tapi kangen sama ibu mertua…. lama gak ketemu belio

Bunda, aku sangat kangen dgn beliau..

Walaupun kini sudah ditinggal Beliau, kasih sayangnya tak akan terlupakan..🙂

Ini postingan lama ya. Kok komentar2 awal bertahun 2008. Nggak papa dimunculin kembali cos’ hari ibu menurut versi Internasional kan jatuh pada bulan Mei ini, meskipun di Indonesia sendiri diperingati tiap tgl 22 Desember. Aku tetap suka membaca postingan ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: