My Blue Thunder Heart’s BLOG

The Moment…………

Posted on: 12 Mei 2010

Aku adalah wanita yang akan disempurnakan dalam kitab kitab sang Pecinta…………..

Itu yang selalu  aku ingat saat abah masih ada disini, didekatku dan aku di dalam pelukan dan kehangatan kasih sayangnya. Abah pula yang memberikan niat untuk segala apapun yang hendak aku capai dan cita citakan. Bahkan abah tak pernah menampakkan rasa tak sukanya  sekalipun aku sampai saat ini belum memakai jilbab. Abah mengerti kondisi jiwa jiwa labil seperti aku. Abah bahkan tak pernah mengharapkan aku untuk segera memakai jilbab. Kata Abah, kamu tiada akan pernah nyaman jika dalam hatimu masih saja menyimpan sejuta rasa yang berbeda saat aku akan memakainya, katanya lagi:mubazir jika segala sesuatu yang indah belum sempat kita nikmati dengan keikhlasan………..ach Abah!  Abah benar benar ayah yang sangat sangat mengerti aku. Meski aku anak dari seorang kyai yang notabennya selalu memberikan pencerahan hati dengan ilmu ilmunya namun Abah tak memberikan batasan batasan dengan segala yang aku pakai……………………………meski sesekali Abah suka sih menyindir atau menyerempet nyerempet mengenai cara berpakaianku yang selalu nampak seperti laki laki. Memakai jeans ketat dengan kaos yang selalu di gulung……………heheheh Ummi selalu saja protes jika aku sudah siap berangkat ke campus dengan penampilan seperti itu. Bahkan abangku bang Abdullah al Bachtiar sampai menggeleng gelengkan kepalanya sambil menyuruhku untuk segera berdzikir. Yah abangku memang sangat sangat mirip bahkan hampir seperti kembaran sang Abah. Sifatnya, kegagahannya serta ketampanannya……hhmm! Abangku memang tampan lho………Sungguh! Aku sering beradu argumen pada abangku mengenai penampilanku dan biasanya abangku hanya bilang kamu pasti bisa mengerti kenapa abang tak berkenan dengan cara berpakaianmu.

Dan tubuhku pasti sewangi bunga katsuary suatu saat nanti…………

Ach! Terkadang aku seperti hendak berteriak jika abah sudah mulai tersenyum senyum akhir akkhir ini. Bahkan bertemu abangku sertaUmmi saja selalu membuatku tak bisa memercayainya. Aku seorang wanita yang berusia dua puluh dua tahun dan berstatus sebagai mahasiswi di bidang kedokteran selalu tak kuasa untuk tak memeluk mereka semua. Entah mengapa seminggu bahkan sebulan ini abah tak pernah lepas dari senyuman bahkan Ummi yang biasanya selalu saja dibuat tak berdaya akan penampilanku saja selalu menciumi kedua pipiku disetiap berpapasan denganku, ya di kamar,didapur bahkan saat aku hendak ke kamar mandi atau mau berangkat kuliah. Ummi selalu menciumi kedua pipiku……………………..meski setiap hari aku dicium pipinya namun kali ini sangat sangat lama dan selalu berulang ulang. Kalau sudah begini, abangku yang selalu menyindir ke ummi katanya: memangnya anak ummi dan abah cuma aku saja…………..heheh kami selalu tertawa dan mengejek bang Abdullah dengan mengusap ngusap kedua pipinya. Abah dan Ummi tertawa kalau aku sudah sedemikian kelakuannya pada abangku. Aku sayang abang………….LOve u full kalau kata si Mbah Surip……………heheheh kata KangBoed juga seperti demikian kalau menyapa kami kami semua…………….ya ya ya kan sahabat!

Lalu moment yang sangat spesial itu pun semakin mendekat. Aku mengubah semua gaya penampilanku serta sikap bahkan tata cara berbicaraku. Abah dan Ummi benar benar bangga padamu,nak;demikian selalu yang mereka katakan kalau aku sudah berdandan dengan memakai jilbab serta baju gamis………………………Aku tak mau bercerita tentang perubahan ini. Tidak! Biarlah ini hanya menjadi sebuah cerita yang aku sendiri merasakannya karena aku takut mendzolimi suatu kejadian. Dan aku pun………………………”Calon suamimu sudah ada di depan, nak Dewi, tutur bude Sri saat melihatku melamun di depan cermin hias. Aku di lamar oleh sahabat abangku di semester enam dan aku tak perlu lagi meraguakan segalanya karena segalanya sudah ku ikhlaskan dan ku niatkan karena Alloh. Aku tersenyum pada budeku dan berbisik di dekat telinganya, lalu aku katakan kalau aku adalah wanita yang akan sempurna menjadi bagian kitab kitab sang pecinta dan tubuhku akan selalu wangi oleh semerbak bunga katsuari di taman taman firdausnya suamiku kelak.

51 Tanggapan to "The Moment…………"

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Seorang wanita yang benar2 sempurna….

Contoh Kesetiaan seorang wanita sebagai teladan keluarga…

Contoh Kesetiaan dari seorang wanita sebagai teladan keluarga…

Saat yang baik untuk menunjukkan ketaataan kepada keluarga…

Wohoho .. Wanita yang kudambakan sob ..:)

Indahnya…jadi ingat masa-masa itu, berpuluh tahun yang lalu…🙂

jd iri bacanya, pastilah ia sosok wanita solehah

wanita shalehah… ^^
siiip…siiip lanjutkan, hahayyyy:mrgreen:

hoho kepengen jadi sahabat abangnya..wah saya kan semester 5 ya xixi😀

The pigure buat semua wanita zaman sekarang.. seandainya semua wanita seperti itu..

Dambaan semua pria bngts tuh yg kaya gitu mah..

Harta dunia yg paling berharga..

Blue perempuan cantik juga? Hehe..hugs

Subhanallah ^^

kisah dan postingan yg indah bgt.

sayang gak ada kolom follow disini *_*

sebuah story yg bagus..
wanita yg siap untuk dinikah..lohh??

selamat pagii.

Aku adalah wanita yang akan disempurnakan dalam kitab kitab sang Pecinta………ya sangat jelas dan tegas, siapa lagi yang dapat membantah bahwa wanita adalah yang demikian… seperti yang sudah dijelaskan?

Dan tubuhku pasti sewangi bunga katsuary suatu saat nanti……
benar, jika tersirat bahwa itu adalah aroma dari suasana hati yang berimbas pada laku seorang wanita suci.

wanita itu adalah segalanya bagi pria, kesetiaan wanita akan membawa lelaki akan bertekuk lutut, dambaan setiap kaum lelaki, btw linknya sudah aku tambah di blog roll silakan dicek yach… salam kenal

Aku terharu membacanya… hiks😥

Pasti sahabat si abang telah menunggunya sejak masih kecil

Assalamu alaikum….
salam kenal mbak

wakakak salam tuk mbanya atau bluenya..ehheh secara blue bukan perempuan
salam kembali

selamat pagi blue…

hikss…. pengen kek gitu

Yang penting adalah hatimu bukan jilbabmu…tulisannya mantap bgt,terus berkarya ya

Bunga atau burung katsuary blue? hehehe…

asyiklah bu ya jadi sahabat abangnya, dapat cewe sholihah…

Salam semangat ya Blue🙂

Maaf baru ngeblog lagi nih🙂

Siapakah wanita yang menuliskannya ? indah sekali

Semoga segera mendapatkan wanita dambaan hati ya blue…..😀

OOOooooohhhhh…

Aiy laik thiz…🙂

Hi Blue…
Wanita yang semakin matang dan siap memandang masa depannya dengan mantap dan yakin.
Melakukan sesuatu dengan keikhlasan dirinya. Tanpa keikhlasan
segala sesuatu akan terasaa dipaksakan…

Selamat !!!

Moga menemukan Wanita idaman hatinya ya mas

Kesetiaan yang patut dicontoh…..

Salam pada budemu blue hehe:mrgreen:

Selamat sore Blue… smoga kabar baik + kesuksesan selalu menyertai kita. AMin

senengnya bila jadi suami wanita spt itu🙂

msh adakah wanita seperti itu zmn sekarang mas blue??

siapakah gerangan yg merangkai kata2 ini..
hmmm tata bahasa yg menarik..
Sukses Slalu!

salam, absen kunjungan di teman lama..
blue

Celingak-celinguk mencari si wanita idaman, kayaknya udah bobo ya.

awal membaca tulisan ini..saya jadi bertanya-tanya dalam hati…blue itu mas atau mbak ya??
semakin terus membaca..semakin penasaran….
Tapi saya yakin kok…kalo blue itu seorang laki-laki

Siapakah wanita itu mas blue?
Yang jelas dia wanita idaman lah ya…🙂

kemarin saya mendengar sahabat saya akan menikah … moment yang satu ini selalu membuat saya ngilu.

Pati wanita idaman Blue

“…
Aku mengubah semua gaya penampilanku serta sikap bahkan tata cara berbicaraku. Abah dan Ummi benar benar bangga padamu,nak;demikian selalu yang mereka katakan kalau aku sudah berdandan dengan memakai jilbab serta baju gamis………………………”

Alhamdulillah….
smoga tetap istiqomah.Aamiin

Wah.., ceritanya sangat indah…

Ketika saat itu tiba…, benar2 saat yg istimewa dan tak terlupakan.

hahaha

wanita yang sangat tidak mirip dengan saya
😀

wanita dan keluarga..emang susah dipisahkan ya…^^

Hmmmm.. ini cerita blue asli bukan.. sbenarnya blue ini cewe ato cowo…
Wanita berjilbab itu adalah idaman seorang istri bagi para laki laki tentunya.😛

Cerpen bernuansa islami semacam ini yang mengetengahkan sosok seorang muslimah dalam memperbaiki hidup takkan pernah lekang dimakan waktu. Akan selalu ada dihati

dia berusaha utk jadi wanita yang sholihah nan baik ya blue… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: