My Blue Thunder Heart’s BLOG

MERPATI TAK PERNAH INGKAR JANJI

Posted on: 9 Mei 2010

Tuhan……….

Lihat diriku malam ini. Aku sangat sangat bahagia,Tuhan, dan rasanya tiada satupun yang bisa mengalahkan kesenangan yang kurasakan pada malam malam ini, Malam yang selalu merindu dendamnya hatiku tatkala menanti suatu hijab yang segera aku laksanakan keesokan harinya. Malam yang tak akan pernah ku buat tertidur dalam langit langit yang hitam gemintang, karena aku…aku adalah wanita yang selalu mendapatkan respon yang indah setiap akhyalan dan impian impian yang ku inginkan. Aku Prasasti hadiwibowo akan segera menikah! Oh,my God, aku senang Tuhanku yang pemurah hati. Aku senang! Aku ingin rasanya bertemu dengan Mu di malam malam ini separuhnya saja meski lewat dengusan angin atau pada setitik cahaya bintang yang begitu cantiknya menghisasi bingkai langit angkasa.

Aku, wanita yang setengahnya telah dihabiskan oleh pekerjaan di kantorku, yang selalu mengurusi segenap proses menuju keberhasilan yang tinggi di wilayah kerja dengan para karyawan karyawan seteman kantorku. Aku yang setengah usiaku telah melewati masa yang selalu bikin semuanya menjadi tertegun akan kesendirianku yang terlalu lama memanjang. dan aku yang setengahnya telah memakan suapan suapan kedukan dan keperihan semenjak kekasih hatiku yang pertama pergi dengan tanpa alasan apapun. Akh! semoga segalanya terus menerus menghindah haru di jenjang nadi waktuku.

Tuhan dan kekasih hatiku……..

Bagaimana kah harus ku lukiskan gambaran kedewasaanku saat menerima pinangan sang kekasih hatiku tiga bulan yang telah lewat. Aku wanita yang biasa dan tak akan pernah melukai janjinya meski perlu waktu yang lama untuk ku iyakan pinangannya.  Nyanyikan lah lagu yang penuh dengan airmata kebahagiaan Tuhanku di ujung malam malamMU. Agar ku bisa membabtiskan perasaan cinta yang kuat itu di dermaga hatiku. Di belahan jiwaku. Aku wanita yang biasa akan menikah Tuihanku.

Harum sekali tubuhku Tuhanku, begitu harumnya selaksa menerbarkan wangi yang penuh kesahduan di ruangan semesta alam ini. Wanginya menusuk di  jantungku Tuhanku. Semoga wangi cinta abadi ya, Tuhanku? Dan DiKaupun merasakan semerbak wangi pernikahanku kah Tuhanku, yang selalu merestui segenap angan dan wilayah mimpi mimpi ku. ku harapkan kekasihku disana pun wangi seperti wangi cintaku ya Tuhan. Aku percaya padanya atas janji yang ia ucapkan tempo hari di depan kedua orangtuaku serta keluarga kedua belah pihak dari kami. Janji yang ku rasa tak akan pernah ia ingkari. Janji seperti sang merpatilah yang ku harapkan atas perjamuan ikrar kami berdua. Bukankah merpati tak akan pernah ingkar janji,Tuhanku yang maha pecinta semesta alam ini? Janji sang………………

“Sasti,anakku,” bisikan lembut Sang bunda membangunkan anak perempuan satu satunya itu dari tidur panjangnya, meski terdengar samar samar.” Zaki pasti tak akan pernah mengingkari janjinya, sas” bisiknya lagi pelan sekali terhendus dinding dinding telingaku. Dia pergi pasti dengan membawa janji setianya padamu disana, sekarang sabar ya,nak.kita tidak bisa menghindar dari ajal sang Kuasa,nak. penyakit kanker nyalah yang ia inginkan tidak akan pernah ia sampaikan padamu karena ia tiada ingin menambah beban nantinya. Banguin,nak. bangun sayangku!

Postingan tragedi cinta ini selalu bikin blue merasakan sesuatu…………….

88 Tanggapan to "MERPATI TAK PERNAH INGKAR JANJI"

Merpati …

koq ada yang sama dengan postingan saya malam ini, juga tentang merpati🙂

kayanya kita punya feel yang sama mas, halah !!

dan, blue…

Tuhan pun menjawab :

“Datanglah lagi kemari jika kerinduanmu membuncah!”

“Jangan pernah sungkan apalagi malu untuk sekedar menyapaKu!”

“Dan kau harus tahu, betapa cintaKu padamu melewati batas-batas pemahaman yang tak pernah kau jangkau sekalipun, dan tak pernah kau kira lagi besarnya…!”

“Katakanlah bahwa kau akan kembali jika kau penat, sebab Aku yang akan menghilangkan penatmu. Katakanlah bahwa kau akan kembali jika kau dirundung duka, sebab Aku yang akan menghiburmu, lebih dari sekedar menyembuhkan sakit batinmu!”

“Dan jika kau memerlukan bantuan, datanglah padaKu, Aku akan penuhi keinginanmu, akan Ku puaskan dan tenangkan hatimu, dengan syarat, jangan kau bagi cintamu selain hanya padaKu…”

cinta pada Alloh memang lebih kuat
namun cinta penuh persahabatan serta persaudaraan juga mesti ada kan,om
ach! kenapa cinta selalu terbebani y oleh jiwa blue sendiri……..heheeh
salam hangat dari seorang bluethunderheart saja

sehati dounk mbak Rindu sama Mas Blue..hehehe
well, bahagianya perempuan itu, aQ jg mau sebahagia itu..🙂

Loh, pertamax ya diblog ini… duh alhamdulillah, tersanjung rasanya🙂

aku datang blue..membalas sapamu..

selamat malam..dan peluk rinduku padamu..

Sarah … maaf kesalip saya🙂

akau bahagia membaca command sahabatku ini bikin aku tertawa meski sebenarnya…………..ach! semoga kebahagiaan inilah yang akan mengiringi sisa usiaku. salam hangat selalu

kenapa Bunda membangunkan aku.

Hix. . . . . . . . . kenapa dibangunin sih. . . . T.T

hueeee
kenapa dibangunin?😦

ini mimpi atau nyata…merinding aku bacanya…

ada apa ini…samar-samar kutangkap ada yang terselubung…apakah gerangan…mudah-mudahan hanya salah penafsiran!

salam hangat!

Penuh makna tersirat🙂 pintar menyembunyikan pesan

Cerita yang menyentuh, Merpati memang tidak pernah ingkar janji. Semoga Zasti dan Zaki bahagia selalau jika ini memang cerita nyata. thanks blue dan salam hangt untukmu.

mAS Blue selalu saja akhirnya tak pernah tertebak….Yaya masih bingung ini akhirnya😀 hehehehe

ada cinta kefanaan sekaligus cinta keabadian. imajinasi yg hebat..

aaiiiiiiiiiiiiii,,thx yach cuda mampir,,jd tersanjung ne_^

critanya menyentuh bgt tu,,walopun aku agak g bgtu ngerti sichh,,

kau memang cerdas dalam menulis
mengalir
dan terus mengalir

sahabatku
kabarku dan kabarmu akan selalu OK

(*uhm…pernah baca judul yg sama..dimana yach…- mikir*)

ikut berbahagia…😀

jadi inget lagu nih ….:)

Jadi inget Film…Nih,,

Jikalau nyata, pasti berat rasa hati menanggung beban sedih tak terkira… Dan kalaupun hanya sbtas mimpi, tak pernah terbyang, akan kah kuat rasa hati ini menanggung-nya….
Bacanya merinding mas…

emang merpati bisa janji??

susah tuh bisa nulis gitu

merpati itu mang top markotop….:)

lahh… kok jadi sad ending ya… .. Mimpi itu memang membius..

hiks….akhirnya sedih😥

hiks….akhirnya sedih😥

Duh.. Merpati emang sangat setia pada pasangannya, walaupun harus berujung sedih…

*Nyari channel mimpi yang lain akh… (Biar gak ikut terlarut dalam sedih…)🙂

blue selalu punya tulisan-tulisan yang menyentuh hati…

ini karena om selalu mensuport blue

cerita di dunia ternyata banyak yg mengilhami blue menulis
salam hangat dari seorang bluethunderheart

Tulisan yang luar biasa.. hingga diriku tak bisa berkata2 lagi…
T_T

wahhh dalem banget blue

sangat dalem banget hingga blue suka juga termehek mehek,……..hehehe
salam hangat dari seorang bluethunderheart saja

kerennnn,…..

BTW kag…. Merpati Tak Pernah Ingkar Janji kek novelnya Mira W nih… hehehehe….

yup judulnya memang sama banget y dengan Sang Pengarang Mira w….blue dah baca berkalikali novel dan menonton filnya…….heheh but isinya kagak sama
karena isinya ini sebuah kisah yg bikin blue nangis darah……..hehehe
salam hangat dari blue

blue.. apa kabarmu…
kisah yang syahdu n menggetarkan…
slalulah menebar cinta bule…..

^^ jadi pengen nangis hiks
hehe
salam mas blue🙂

sampai terharu aq mas blue..
kisah yang manis banget..

salam.

duuhhh… terharuuuuuuu…. hiks..hiks..hiks..

Weuh..ajib bgt sob puisix..jika sang pembaca kebtulan mengalamix bsa brlinang air mata hehe..

uhhh wangi cinta kaya apa yah baunya……….cerita yang mengharukan

wah emang bener nie kata-kata mas blue saya setuja

blue… kok akhirnya menyedihkan gtu??😦

karena kejadiannya memang sedemikian,kawan
salam hangat

there’s a tear holding on my eyes, reminds me of some one…😦

hmm sudah biasa blue kalo kawanlama diingkari janji hmm, biasa orang punya hutang ga dibayar bayar. tapi kalo merpati semoga dia ga ingkar janji

semua itu hanya mimpi? hhe…
mantep, tapi sedihnya ga mimpi ini… hmmmmm

MmmMMm .. Emang Allah adalah tempat yg pas untuk dijadikan curhat .. itu wanita bner2 lagi mujur nasibnya .. ^^

maafkan daku sobat lama tak berkunjung di pondokmu, daku terlalu sibuk oleh urusan keduniawian…bukan karena semangat ini telah padam…

Bersyukur bngts ya si wanita itu mas blue..

Merpati yg tak pernah ingkar janji… mau dunk…!:mrgreen:
Komennya ga nyambung ya? I’m sorry blue.. salam hangat deh…

Salam hangat dari si blog biruku Blue, sy lagi mendambakan mrpati yg setia nih🙄

wah yg lalu memangnya bukan merpati setia om…..hehehhe
salam hangat dari seorang bluethunderheart saja

Hmmm…. manis sekali.

sebuah kata yang dirangkai selalu indah blue, ketika kesetian cinta telah terpatri di dermaga hati maka kerisauan akan kesetiaan menjadi sebuah hal yang tak perlu dirisaukan. Bila cinta tak mau di bagi maka biarkanlah waktu yang akan menilai. Maka kejujuran adalah hal yang utama sebelum melangkah lebih lanjut. Sebuah kejujuran dan kesetian apa yang dinamakan cinta akan diuji disini.

Hmmm sebuah kisah nyata , pasti dan akan bisa menghadapi siapa – saja termasuk diri inikah. hmmm sebuah epilog cinta yang tak kan habis . Kata-kata ini membuat diri terbuai akan seseorang. hmm apakah cinta akan berlanjut .Maka engkaulah yang tau akan hal ini. karena engkau yang menulis tentang apa yang kau ketahui

met malam blue ….salam sehat , sukses untuk engkau kawan

blue selalu bangga dengan mas kawanlama
meski blue suka telat datang kesana namun mas sellau mensuport blue
love u dech……..heheheh
salam hangat dari seorang bluethunderheart saja

Kisah yang sedih.Turut bersedih sis.Sabar ya..Allah bersamamu.

Ikut sedih juga
*Kayak judul lagu*. Salam

haduhhh terharu bacanya… memang merpati mahluk setia dan mungkin tidak akan pernah ingkar janji..
btw itu komentarnya dari 2008 y? kayanya psotingan nostalgia banget neh…

Merpati memang tak ingkar janji…dia akan selalu datang lagi, walau badai menghadap.
Namun jika nyawa yang diambil Nya, siapa bisa menghalangi?

Tolong, yang ini di delete ya…makasih

Merpati memang tak ingkar janji…dia akan selalu datang lagi, walau badai menghadang.
Namun jika nyawa yang diambil Nya, siapa bisa menghalangi?

Salam bahagia…
Ikrar dan Janji… Semoga kebahagiaan selalu menjadi milik sang merpati…
Terima kasih atas kunjungannya…

Jangan pernah mengikari janji karena akhirnya akan membawa ketidakbaikan bagi semua fihak termasuk si yang punya janji sendiri. Sebuah pesan tersirat yang sangat bermakna lewat seuntai kisah yang menawan…

kalau bicara soal merpati itu adalah binatang kesukaan saya..
nice poem buddy..cheers

hikz hikz
aku terdiam baca postingan kamu sob
sungguh dalam😀

cintai aku lagi seperti waktu itu …

salam aja deh bang
ga begitu faham nih sama tulisannya
hehe

Kunjungan perdana…
Nggak terasa aku terhanyut membaca jalinan kalimat-kalimat indah ini….
Blue memang berbakat merangkai kalimat menjadi cerita. terlepas dari isi ceritanya, hmmm…aku terpesona!

niceeeee………….
^^d

Kata kata blue yang ditorehkan di blognya dalam banget maknanya

menyentuh sekali ceritanya mas blue … sampe 2x saya membacanya ….
mas blue memang jagonya deh .. dan TOP mARKOTOP …

Salam Hangat dari Bayu di Kalimantan Tengah ….

jangan memujilah…blue ntar lebay lagi
semua sahabat juga top top kalau lg ebrposting.heheh
salam hangat dari seorang bluethunderheart

wah bagus sekali (Y)

Emangnya merpati tak pernah ingkar janji ya ?

aduh dree ga ngerti soal merpati….. tapi nice posting….. pagi

weh,,, ndak jadi menikah lagi….. hmmm

saya suka merpati..🙂

salam kenal Blue,.. ini kunjungan balasan saya,.. Mantap nih ceritannya,…

Choose a woman who is able to work hard and do not choose a woman who just can sue your life

Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: