My Blue Thunder Heart’s BLOG

Keranjang Dosa!

Posted on: 25 April 2010

tidak begitu malam

jelang kelelahan mentari yang menghangat

baju berseragam tanpa noda

senyum mengulum penuh persaudaraan

ilalang ilalang tetap menari nari meski panas menyengat dan angin yang sedikit membuai

tapi senyum selalu disalah arti

dan seragam sekolah tak bisa lagi mengharumkan kebanggaan atas kesakralan emosi nafsunya

sedang cuaca memanas dan engkau datang dengan tanpa pernah melihat seragam sekolah itu sudah berlumpur,bermandi keringat. Karena akhlak sudah tertutup oleh sekeranjang dosa dosa itu sendiri

dan seragam sudah tak berarti warnanya bahkan harumnya menempel pori pori kebejatannya………………………..tak lagi harum dan membanggakan!

sebuah peristiwa yang dialami oleh anak anak sekolah, yang meski kehilangan kehormatannya dari orang yang tak bermoral di Bali.

64 Tanggapan to "Keranjang Dosa!"

Semoga yang suka berbuat tidak benar segera memperoleh hidayah.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Apa kabar Blue? semoga dalam kondisi baik selalu dan penuh keberkahan

@amin Pak Mursyid semoga akan segera datang hidayah tidak hanya pada mereka yang memang ahli maksiat pada pada kita semuanya , amin .

***

prosamu kali ini menarik blue, diangkat berdasarkan realita yang memirikan sanubari siapa saja yang menyaksikannya. semoga tak akan lagi ada tulis bangsa merah putih ataupun putih biru, putih abu, dan semuanya yang terenggut dengan biadab!

blue mengingatkanku
bahwa dri ini khususnya hati ini bagai keranjang .
diperuntukkan untuk menampung.
ketika yang tertampung adalah buah-buah busuk, maka kita harus buang sisi keranjang itu, dan mencucinya .

mari isi keranjang-keranjang diri kita dengan buah-buah kebaikan.

***
semoga para korban mendapatkan kekuatan untuk tetap bangkit .

Maaf sebenarnya apa yang sedang terjadi di Bali y?

sangat menyeramkan
semoga yang belum mengalami itu diberi lindunganNya

semoga pelaku pemerkosaannya segera ketangkap. sangat2 tidak bermoral.

semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan hidayah nya oleh Allah SWT.

Ada dua golongan dari penghuni neraka yang Aku tidak sampai melihat mereka yaitu suatu kaum yang menyandang pecut seperti ekor sapi (yang) dipakai untuk memukuli orang-orang dan wanita-wanita berpakaian mini, telanjang. Mereka melenggang bergoyang. Rambutnya ibarat punuk unta yang miring. Mereka tidak akan masuk surga atau mencium harumnya surga yang sebenarnya dapat dirasakan dari jarak sekian sekian. (HR. Muslim)

Ketika seorang berzina, mencuri dan minum khamar maka pada saat itu dia bukan seorang mukmin

wowww….teramat sangat miris

Iya blue, kejadian di Bali bikin aku emosi ajah. Semoga segera ketangkap. Pa kabar sobat? maaf lama tak mampir🙂

Patut menjadi referensi di negara kita ..😉

[…] Read the original: Keranjang Dosa! « My Blue Thunder Heart's BLOG […]

Selamatkan anak2 kita dari kebejatan para pedofil.
Saya prihatin dgn peristiwa bejat berantai di sana.

sebenarnya apa yang terjadi blue..????

kasihan ya bocah-bocah itu…😦

moga remaja belia itu diberi ketabahan😥

Waduh, akhirnya kok miris banget, Blue..?

Ngga tau musti komen apa nih..

moga dosa nya di maafkan oleh ALLAH SWT

kesalahan sistematis.
pelajar: tawuran, atau seks bebas. begitu juag dengan mahasiswa
dpr: saling adu b***T
pejabat: adu sikut kemudian adu sikat
dan orang miskin: lomba menahan lapar

He he he maaf aku baru tahu beritanya. Hufh..memang kejadian yang mengerikan ya

waaaaah, blognya kereeeeen abiiiis. ane suka bangetttt, buat pertama kali berkunjung. salam kenal. boleh kan tukeran link?

Pentingnya pelajaran agama diutamakan disekolah!

Pamer tubuh di tempat wisata harus di larang, berlakukan denda! Jangan cari untungnya dari pariwisata tapi juga perhatikan efek sampingnya! Begitu bebas dan jadi trend remaja kita!

sunflo juga ikut prihatin dengan peristiwa itu, blue…😦

dan hati blue senantiasa lembut… inilah kelembutan hatimu, blue sebiru namamu…

Sepantasnya yg melakukan perbuatan itu dienyahkan dari indonesia…!

g tau lagi deh aq mesti harus coment, g bisa bayangin

Naudzubillah… semoga keranjang dosa itu cepet terbuang, diganti dgn keranjang amal yg menumpuk.
Semoga seragam itu menjadi seragam suci g bisa membersihkan hati.

salam sobat
keranjang dosa ,,maksudnya,,ada apa atau sedang mengalami apa sih Blue?
semoga baik2 saja ya,,,
semoga ini hanya puisi saja.

Salam sukses & salam hangat Blue, semoga kita terhindar dari penumpukkan dosa, semga seragam2 sekolah kita tetap suci & erih dari dosa. Sukses & Piss

semoga pelakunya segera tertangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal

dosa orang, dosa negeri.
semua bisa berujung ngeri🙂
karena dosa tidak mengenal siapa saja.🙂
berdoa pada-Nya

Kisah suram anak manusia di dunia yang fana ini. Masih adakah harapan untuk menyongsong cahayaMu yang bersinar melingkupi alam semesta ini ?

seperti kejadian baru2 ini yg juga menimpa anak sekolah dikotaku..
Apa tidak malu kepada seragam yang digunakan ? ahhhh miris memang memikirnya…😦

pasti mereka mendapat balasan dari NYA…

Keren puisinya..penuh makna yang dalam..

wow..makin mantab neh yang dari Bali:mrgreen:

salam kangen ya Blue😀

kasusnya moga cepet tuntas , pelakunya cepet tertangkap biar ga ada kejadian itu lagi

wah mengandung makna yg dalem sob
semoga saja keranjang2 dosa itu terbuang, pecah belah bersama dosa2 yang telah membuncah…
ada balasan terhadap semua yang dilakukan…

Hukum mati pelakunya …

Assalaamu’alaikum nanda Blue

Maaf, bunda baru sempat membaca bingkisan pesan Blue. Lalu menjengah segera ke sini setelah Blue maklumi tentang tulisan di atas.

Ternyata dunia sudah semakin resah hatinya dengan kebejatan yang dilakukan oleh sang penoda yang berakalkan manusia tetapi bernafsukan binatang. Sudah hilang pertimbangan diri dan hilang ketakutan kepada Tuhannya.

Bunda terharu dengan keperihatinan nanda Blue terhadap peristiwa itu. Juga tersentuh dengan kondisi yang menimpa ana-anak sekolah tersebut. Mudahan pelakunya akan mendapat balasan yang setimpal dengan olahannya.

Salam hangat dari bunda di Sarikei, Sarawak.

Semoga Bali segera kondusif ya. sehingga perbuatan-perbuatan seperti ini tidak terulang lagi. Kejadian seperti ini tidak hanya di Bali saja mas, hampir semua daerah. Bisa jadi ini indikator bahwa masyarakat kita sedang sakit mas.

Masih setia dengan cara pengolahan kata yang mendayu-dayu. Kayaknya para pelaku harus dihukum berat karena telah melakukan tindak pedolofia.

Saya teringat dengan sajak “Negeri Para Bedebah”

teringat syair abu nawas , hiks😦

Miris banget dengan kejadian ini…😥😥
Semoga takkan terulang lagi…😦

Akhir jaman… dunia semakin gila!!!

Keranjang dosa yang dosanya harus segera dibuang….😦

setuju, blue….
prihaatin dan miris dgr berita yg di bali ini…
perkosaannya tjd pd anak di bawah umur kan?
kyknya di zaman skrg ini udah semakin tipis perbedaan antara manusia dan binatang ya, blue?
hehehe

semoga korbannya diberi kekuatan spy segera pulih dr traumanya dan semoga pemerkosanya mendapat hukuman yg setimpal ya…🙂

btw, apa kabar, blue?
lama tak mampir ke sini nih…😀

kesian mereka……😦

salam kenal Blue….
bole tukeran link??
link Blue udah mejeng di blogku😉

Amin

Selamat siang sobat

Bertaubatlah… kalau kau datang membawa sekeranjang dosa pada Tuhan, Ia akan datang dengan membawa sekeranjang ampunan😀

Setelah itu terdengar berita bahwa Bali membutuhkan setidaknya 1000 CCTV, harga yang harus dibayar untuk rasa aman… *sedih*

Halo blue, apa kabar, semoga baik2 aja dan sehat selalu…..

hmmm,,, nafsu yang tak terkontrol,, disitulah manusia dan setan sudah tidak bisa dibedakan…

jujur mas blue kalau saya ketemu sama orang yang memperkosa itu sudah saya becek – becek ……. (alatnya itu) bahkan saya kasih balsem, lombok, merica … biar tau rasa … masa anak kecil di gaulin .. memang orang itu dah nggak punya prikemanusiaan dan dia punyanya hanya prikebinatangan ….

MAAF KARENA KATA2 SAYA KASAR .. HABIS TERLANJUT KESAL DENGAN KEJADIAN ITU MAS..

gk mudeng maksud nya, hhe😀

hukum seberat-beratnya pelakunya klo perlu hukuman mati … hehehe_

harus segera berubah apabila merasa ada kekurangan dan kesalahan pada diri kita semua

sampai sekarang misteri siapa pelakunya belum terungkap, satu orang yg ditangkap diduga bukan sebagai pelaku utama pemerkosaan berantai di bali… kita harap polisi bisa segera menyelesaikan tugasnya untuk emngunkap kasus ini

Miris, melihat berita di TV. Entah apa yang ada di benak si pelaku tersebut😦

Situasi yang amat miris terjadi di lingkungan sekitar, mungkin karena kurang peduli lagi untuk mau melindungi sesama.
Salam kenal. Terimakasih sudah berkunjung dan berbagi ceritanya bersama.

Sedih rasanya…betapa tak amannya anak-anak kecil di sana….
Dan kadang penjahatnya adalah orang yang dikenal dekat dengan anak-anak sehingga mereka tak curiga

waduh.. miris juga ya

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 10:01

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 06:24

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: