My Blue Thunder Heart’s BLOG

menikmati perayaan hari Kartini bersama sahabat bloger……..

Posted on: 20 April 2010

Menyambut hari Kartini sebagian penghuni complez perumahan bloger siap siap megadakan acaranya tepat jam tujuh malam………kenapa malam karena sebagian penghuninya kalau pagi susah banget bangunnya…..hehehhe!

Blue! seru Tyan serta inge yang datang dengan menjinjing perlengkapan kecantikannya. Aku numpang dandan di post rondamu ya…………sebelum mereka bersorak karena kedapatan tempat tuk merias ternyata di gardu sudah ada lizz, Cempaka,Yummi,Yolis serta yang putri.….mereka tampak sibuk memoles moles wajahnya dengan mengharap tetap terlihat cantik.

Aku gimana,blue sudah cantikkah?dengan wajah yang di pd pdin nampak Tary,Kyra-curapisa,Surflo plus Fiya fiya sudah siap dengan menggunakan pakaian adat dari daerahnya masing masing……….

Kamu tidak dandan,blue…….tanya sobatsehat dan bung Adelays dengan senyumannya yang terpaksa

Apenye yang mau di dandanin…wong muka rata semua! hidung ama giginya blue balapan persis kayak ……………..aw! canda blue jangan dijewer dong…seru Rose menahan sakitnya

Blue.aku pakai pakaian muslim saja ya bolehkan? tanya Anyin serta An, plus Lalang senja

Aku juga dong tiba tiba Rindu dan Delia4ever datang dengan membawa sekeranjang pisang ambon

Pasti itu untuk blue,yakan yakan? antusias bung setitik harapan serta om Bayu tersenyum senyum penuh ejekan

emang blue doyannya pisang? tanya Bintang dan Bintang timur pada mereka

Ya iyalah..kan blue sejenis…..@#@$#@$%@%AwAwAw sakit blue jangan di tendang dong jerit mereka saat blue mendaratkan tendangannya

Lho,blue bisa jantan juga,ya? seru Julie dan mahardikadewi . Kita pikir blue itu……Maaf,blue soalnya kalau ngeposting melow melulu!

wakakakak……..semau tertawa

Kali ini Om Hariez,kang Usup dan Bung Thomas ngakaknya penuh hati bahkan sampai bersujud atas kesuksesan mereka pada blue.

Tepat jam setengah delapan acara pun dimulai dengan menampilkan beberapa peragaan busana tradisional serta pembacaan puisi dari rekan rekan angkatan lama,kayak:newbedika,jeung lala,jeung yessi,jeung Rita. Dll.Selanjutnya mereka memilih kalau BUnda Siti Fatimah sebagai wanita panutan terbaik di komplek perumahan bloger tahun ini.

Semua bergembira. semua penuh canda tawa……………….

53 Tanggapan to "menikmati perayaan hari Kartini bersama sahabat bloger…….."

wah, salut blue, hari gini, anak2 muda masih inget sama Hari Kartini, kalo aku sih selalu inget hari kartini tanggal 21 April, soalnya 9 tahun yang lalu saya dan mantan pacar saya he he he dah jadi istri saya sekarang jadian…salam.

keren

met malem blue ^^

hihihi blue ada2 aja postingannya…
Oia aku orangnya gak suka dandan lho.
Selamat hari kartini

malam blue khas postingan blue mantap
salam sehat ya. di tunggu kedatangannya di konsep-smart-healing.

wow … keren mas blue .. ini dia ide berlian datang lagi dari seorang mas blue …. bangga nya saya memiliki seorang sahabat dekat seperti mas blue ini … yang selalu berbagi ide kreatif….

wah kangen sekali saya membaca postingan mas yang berkaitan satu sama lain seperti ini mas….

ooohh ia kelupaan saya mas …. izin saya print out yah mas… makasih banyak…
selamat pagi ..
salam hangat dari Kalimantan Tengah.

Blue babak belur dong ! Tiap ngelawak selalu dijewer, dicubit, sabar aja blue !

ixixiixix…………….. nice post…

deuh… bagus bgt blue,,, cempaka jadi eksis nih..huahahahha *dance*

Kayaknya saya nggak dapat undangan ya (*celingak-celinguk mencari*).

ini khusus perempuan ika ada lelakiya tak mungkin semuanya nanti ada cerita selajutnya………..hehehhe
makasih tuk persahabatannya om
salam hangat dari blue

Ha…ha….ha….
Ach aku kok jadi lupa ngelihat kebawah ya blue ?

Ini adalah salah satu kehebatan Blue dlm merangkai kata, mengabsen para sahabat.

Salam damai Blue, Sukses selalu untukmu. Smoga dihari Kartini ini & dihari2 lain kedepannya kita bisa semakin menghargai perempuan

Selamat hari kartini..^_^

wah,, perayaan yang meriah…😀

salam dari suri..
wah saudah pasti semunya berjalan degan penuh ceria sekali..😉

Gimana acaranya sob….?? seru nggak? btw, pada pake pakean tradisional ya??

salam

whooeeii blue… itu surflo atawa sunflo tuuh…. ntar aq tiwas ke-GR-an..:mrgreen:

huh.. kejam nian, masak rose dijewer siiih…😦
hiks…😥

[…] ini diketahui setelah  dijemput oleh nanda BLUE THUNDERHEART untuk ke teratak ilmunya bagi “MENIKMATI “HIDANGAN”  HARI KARTINI BERSAMA […]

Assalaamu’alaikum

SELAMAT HARI KARTINI buat semua rakyat Indonesia. Saya berbangga menjadi sebahagian dari sahabat blogger di dunia maya Indonesia walau saya adalah blogger Malaysia.

Nanda Blue, bunda sangat terharu dengan postingan nanda kali ini. Hilang kata-kata yang terucap. Terkasima hati ini untuk menukilkan kata-kata. Bunda terharu Blue. Sangat terharu. Bila pilihan WANITA PANUTAN TERBAIK DI KOMPLEKS PERUMAHAN BLOGGER BLUE tahun 2010 ini dianugerahkan kepada bundamu ini.

Walau ia hanya di anugerahi di dunia maya, tetap mendatangkan kesan yang dalam di hati bunda. Bunda tidak pernah terfikir akan mendapatnya dari nanda Blue atau sesiapa sahaja. Bunda amat menghargainya Blue. Alhamdulilah. menambah semangat bunda untuk berkarya.

Terima kasih Blue kerana menghargai bunda dan karya-karya bunda, selama perkenalan dan persahabatan di dunia maya yang tidak pernah menjanjikan apa-apa kecuali kasih dan sayang sesama insan.

PENGHARGAAN DARI BUNDA UNTUK NANDA BLUE DAN SEMUA SAHABAT YANG BERADA DALAM DUNIA KOMPLEK PERUMAHAN BLOGGER BLUE INI untuk ke laman bunda bagi menerima ANUGERAH AWARD KARTINI sebagai penghargaan persahabatan maya ini.

Silakan titip AWARD KARTINI ini di posting terbaru bunda :

http://websitifatimah.wordpress.com/2010/04/21/21-april-2010-200000-ucapan-selamat-hari-kartini-untukmu/

Salam mesra dan hangat selalu dari bunda buat nanda Blue di tanah indah yang harmoni.

kalo begitu lia juga dapat ya bu.. heheheeh.. (ngarep.com )

Walah, Blue saya malah lupa kapan hari kartini

:timpuk:

Acaranya tadi malam ya blue, koq aku gak diundang.

Diriku kok bawa pisang ambon ya.. wkekek…😀 .. padahal kan pengennya bawa pisang goreng..wekkeke..

keren banget mas blue ceritanya… makasih ya ….
selamat hari kartini

mengucapkan selamat hari Kartini, mulialah perempuan Indonesia

blue,😆
terima kasih ya . acaranya memang top markotop ^^v

Bikin acara kok ga Undang-undang Blue…? hehe… postingannya keren Euy…. kayak copdar aja..

Waduh Om Blue ini jagonya bikin kata berkait. Kali ini isinya Kartini-Kartini muda zaman blogging. Mantap Om blue!

blue sayang
maaf julie terlambat datang
kesrimpet kain ini kanpake kebaya😀

Semoga kita bisa menjadikan Kartini menjadi teladan generasi muda .. !
Saya udah pasang link sobat.. Keep share with me yah ..🙂

selamat senja hari mas blue , sekedar meyapa dalam kemeriahan kartini

Hmm seru nih.. Ohya apakabar shobat pasti happy dunk😀
Ya dah
Selamat sore dan salam adem ayem😀

Selamat malam,Blue!
Saya datang pada waktu yg tepat utk ikut acaranya.
Wah,ceritanya buat saya senyum2.
Selamat Hari Kartini buat semuanya.

kompak bener yah? di sini gue gak ada sahabat blogger yang bisa diajak kompakan😦

Ini skenario ya blue? Saya kira tadi beneran kopdar bareng hehee..

waduwh….. pengen aq… salm kenal kunjungan pertamku nie…

cerita yang gokil dan bikin gus senyum²
salam kenal
ada undangan buat kamu gan, ambil ya di padepokan

happy birthday buat ibu kartini🙂

salam, hi semua. selamat menyambut hari ibu kartini juga buat rakyat indonesia. im malaysian😉

hmm, lizz itu nama watak gwe atau bukan?hehehe

waduh sampe lupa maksich ya dah ngingetin ……..

nice post

salam kenal nihh
sedang blogwalking dan ketemu blog menarik ini.. ditunggu kunjungan baliknya di http://www.ossmed.com

Salam kenal, Blue. Ini kunjungan balikku (silaturahmi).

Selamat Hari Kartini buat para wanita yang punya tenaga ekstra bisa nulis terus sbg bloger seperti Blue ini.

wah senangnyaaaaa

hehhejujur aku juga gak begitu ingat sich ma hari2 pahlawan gitu
selamat hari kartini ya sob
salam

Hihi… ceritanya bikin cengengesan..
Pasti rame…
Btw, saya datang lho, tapi gak dibukain pintu…😥

Waduhhhh ramai sekali acara nihhhh…… kayanya ga ngundang pak lurah ya….

Mantaaaab….😆

salam kenal mas sama saya http://www.whitestonemx.com, baru masuk duia bloger mohon pencerahannya

wah rame sekali, asik ya?😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: