My Blue Thunder Heart’s BLOG

resah diantara keabadian sang malam……….

Posted on: 17 April 2010

Aku………..

Dalam sepi aku menyapa sang malam. Menyapa sang angin serta menyapa nafas yang mungkin belum sempat ku hitung beberapa jumlahnya. Dan aku tetap saja menyepi disini. Jejaka yang kemaren sedang di rundung duka, sedang menyulam benang benang kepedihan untuk di persembahkan pada pakaian di jiwanya. Jiwa yang selalu saja menyempurnakan perasaan yang selalu hadir disini. Di dekat ujung sebuah malam.

Entah sampai kapan aku masih disini……

hanya menyendirikan sesuatu kenangan kenangan yang tak pernah ku lupakan. Kenangan yang telah memperjelaskan perasaan sedihku di sudut malam ini. Dan semoga kenangan itu akan lebih bijak lagi warnanya saat aku selesai menyendirikan perasaan sedih dan kesepian ini.

Dalam sunyi aku tetap disini mempertahankan perasaan yang tengah menari nari…………..

hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam

begitu juga cintaku untuk menemani dirimu…………

usap airmatamu……….

Iklan

34 Tanggapan to "resah diantara keabadian sang malam………."

Blue….jangan prnah takut untuk membuat kenangan baru…..semangat ya

salam

jangan tanyakan sampai kapan blue, aku pun tak tahu. jalani saja blue, semoga kedepan akan terukir kenangan-kenangan manis .

lagi rindu sama siapa nech mas ?
kayaknya orang nya begitu berarti dalam hidupmu.
pendam kenangan yang lalu, buka hati untuk masa depan .
dan demi kebaikan
tetap semangat.

salam kenal:
wiendros
(kalau berkenan tukeran link yaa..)
terimakasih

blue kenapa?
ayolah jangan menyendiri. kenangan itu akan selalu tersimpan rapi. baik itu sedih atau senang. dan baiknya kalo kita menyingkapinya dengan lebih bijaksana sehingga kenangan itu akan menjadi temen setia tapi tidak menyakitkan

Hilangkan resah itu blue, masih ada sy disini 😀

Malem bri.. apa kabarnya?

hilangkanlah rasa resah itu di tengah sang malam yah mbak?? 🙂

wah semangat terus mas blue kamu selalu mensuport mu …

Aduh….dalemm banget maknanya….

hmmm,, hening….

YUI-Summer Song untuk Blue yang sedang bersedih..

semoga hari yang cerah ini dan sebuah lagu itu bisa menhangatkan Blue…

salam

blue jangan merasa sepi dan sendiri, disini kan ada putri yang selalu menemani malam2nya blue… *lebay*

kenapa sob ???
patah hati ya . . .

kenangan itu untuk dikenang..untuk jadi sebuah pelajaran..
semangat..!

^__^

Uhooo― Lama berkunjung! Uahhh, ini kenapa? Bersedih? CKCKCKCk ..

udah kok, mana permennya 😀

janganlah kesedihan itu membuat terlena menuju kehancuran, masih banyak orang yang lebih menderita tapi tetap dalam kegembiraan
semangaat!!

Ah,jangan bilang sepi,Kawan!
Dlm keheningan kita temukan sahabat karib yg tak pernah menipu.
Semangat dan bahagia selalu.

lagu lamanya Dewa… pengen denger lagi jadinya. hehe.

saya berkunjung untuk menemanimu di sini

Akhirnya liriknya dewa Ya….
apa inni masuk roman picisan… hehehe

Moga resahnya berubah cerah di malam selanjutnya.. 🙂

sedihnya jangan lama-lama bro…. tetap semangat…

waah lagi menyendiri ni bang blue?
wat hepen?

postingannnya kenapa jadi melow gini?
ckck

Blue.. jangan lah bersedih…
Tatap masa depan untuk sesuatu yang lebih baik.

Jadikan kesedihan menjadi suatu semangat positif untuk bangkit.
Kesedihan bukanlah segalanya. Berjuang meraih kebahagiaan adalah utamanya.

Karena Arena bertanding tidaklah hanya satu turnamen saja, tetapi tersedia sepanjang kehidupan kita.

Teruslah berjuang menuju semangat untuk meraih kebahagiaan….

Semangat Blue !!!

..Yg menetis di pipimu… rasanya ikutan rada sedih stlh baca post ini..

..Yg menetis di pipimu… rasanya ikutan rada sedih stlh baca post ini.. s’mangat sob..

Semangat blue……Kamu tidak sendiri 🙂

salam kenal 🙂

tetap tegar dan jangan pernah balik,paling enak terus aja…

Wah sahabat saya sepertinya sedang gundah. Tetap semangat ya sobat. Kamu pasti bisa.

haiii blueeee… mampir, nihh.. 😀

[…] beberapa sahabat saya: 1. Ch0c0 Silahkan diambil awardnya 2. Mas Fey Silahkan diambil awardnya 3. Blue Silahkan diambil awardnya 4. Be’eJ Silahkan diambil awardnya 5. Muhasabahcinta Silahkan […]

temanilah dirinya blue jika memang kau tercipta untuknya… 🙂 danusaplah sedih dan dukanya…

blue lagi pingin mengenang yaa… ikut terlarut ma jeritan hati blue… 😦 nikmatilah setiap kenangan itu blue..

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 00:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blue Stats

  • 135,084 hits
%d blogger menyukai ini: