My Blue Thunder Heart’s BLOG

Setetes embun doa di ujung dedaunan dekat pantai Kute…

Posted on: 11 April 2010

Tidak!

Bukan berkehendak pada rangkaian doa doa yang memandikan jiwa jiwa ini

membius dalam kudusnya sebuah perjamuan kata perkata padaNya

hingga pagi membuta dia berlutut

Sedang KuasaNya lebih bersepi

sedang telagaNya menggenangi lautan penuh kasih sayang pada bumi yang berpenghuni

Tidak! Bukan henda berbincang padaNya jika nyawa lebih suka bersujud dengan selalu menyempurnakan dengan yang dinamakan dinamika Persembahyangan

Sedang asmaMu sekehendak sering dia lupakan

sedang ajaranNya sekehendak terlewati oleh durjananya sebuah kemanisan dosa dosa kehidupannya sendiri

Tetapi dia sedang bersujud

sedang dia sedang menyempurnakan kalimat asmaNya dipepagian dengan menitip doa di ujungnya dedaunan dekat pantai kute saat dia tersadar akan dosa dosanya sendiri

Doa diantara gelombang ombak di pagi membutanya pantai kute

49 Tanggapan to "Setetes embun doa di ujung dedaunan dekat pantai Kute…"

doa yg indah ^^

happy sunday blue ^^

1 udah
2 udah
ke 3 na sekalian ya blue😀

keeerendech blue doanya
makasih dah mampir…
kunjungan pertama ini aq disini🙂
salam persahabatan….

Apa yang menyambar selain petir yang gemetar?

Apa yang gemetar selain airmataku yang mengalir?

Apa yang mengalir selain rinduku padamu?

semoga Engkau berikan keampunan
amin

blue,
selemat menyelam di belantara kudus-Nya .

berdoalah, niscaya Dia kabulkan .

kunjungan balik sobat..

doa yang indah bro… nice…🙂

aku semakin mencintai prosamu..met wiken mas

blue penuh kerendahan hati untuk tetap ingin belajar pada mas Ivan,langitjiwa,mas nug serta mas goenoeng
salam hangat tuk om ivan dari seorang bleuthunderheart

HEMMMM … SUDAH LAMA TIDAK BERKUNJUNG KE TEMPAT MAS BLUE … AKHIRNYA BISA JUGA … LEGANYA RASA HATI INI…..

INDAH SEKALI SAJA MU MAS …. MEMBUAT HATI INI BERGETAR…. PENUH SEJUTA MAKNA….

BAYU DOAKAN SEMOGA SEMUANYA BISA BERJALAN DENGAN BAIK .. SEPERTI YANG MAS INGINKAN … BAYU HANYA BISA BERDOA YANG TERBAIK UNTUK MAS BLUE … AMIN……

semoga Dia mengampunkan segala kehilafan kita, salam mas blue maaf baru berkunjung

Tuhan, sang Pencipta inspirasi ..
mkasih dah berkunjung yah sob .. Follow me juga sob .

Semoga apa yang didoakan dan yang kita harapkan didengar olehNya, puisinya indah banget blue !

bagaimana kabarmu sobat, baik2 sajakah ?

puitis banget …………..

saya doakan semoga sukses……blue

Nice poem….you’re so talented….
salute!

Masih di bali ya blue, jadi turis rupanya.

amin ya Rabb, semoga doa embun didengar oleh pantai🙂

Indahnya
Soal rasa soal cinta🙂

wah kata2nya indah sob
perpaduan kosa kata yang menarik, mengandung makna yang
mendalam….hebat2..
Sukses Slalu!

heeeem
mantep dah puisi doanya

antara puisi dan doa,,
tapi jika puisi dapat dijadikan doa..
itu merupakan hal baru bagiku,,
terimakasih mas blue

Harus yakin doa kita terkabul.🙂

wah,doa yang indah untuk persahabatan antar bloger yang terindah

thanks ya bro, atas komennya .. salam kenal ..
btw, blognya sudah saya masukan ke dalam blogrol saya .. bisa di cek😀

Selalu berdoa, dan selalu mengingat-Nya,,

dikala susah maupun senang…

perenuangan yang indah..

sangat wajar sebagai manusia… kita berdoa menyesali apa yang telah kita lakukan memohon ampun dan berharap semoga esok lebih baik daripada hari ini

wuih daleeem neeh puisinya… salaaam dari moblogger no. 1 di dunia wkwkwk

boleh nich aq nimbrung….aq jg byk menulis puisi,,,,,,,,mudah2an blom ilang sech………………..

Postinya religi yg keren Blue…
Salam hangat & Piss

Blue…
Jangan berdo’a ditepi pantai, ntar ketelan sama ombak 😀

blue sedang ada di pulau dewata?? semoga sukses selalu ya blue… ^^

hmmmm,, blue jago dalam menyusun kata menjadi sebuah prosa,,, two thumbs up…

Berkunjung lagi ke rumah sahabat dengan untaian do’a untuk sahabtku… Salam terbaik untukmu…

Kalau doa di pantai kute, doanya bisa konsen nggak ya?? Huehehe… Btw, salam kenal ya…🙂

Lama tidak saling berkunjung Blue.. Maagkan daku.. Pinta maafku teriring doa agar senantiasa dalam lindunganNya.. Amin..

wah indah sekali ya sepertinya suasananya saat itu

kekuatan do’a memang luar biasa

doa adalah senjata orang beriman

Semoga setiap do’a yang dilantunkan mas blue didengar oleh-Nya🙂

Doanya kayak puisi bebas aja neh

Doa itu adalah senjata terampuh orang-orang yang beriman

terasa lebih sangat indah tentang cinta ketika dirimu menuliskan ini blue…

salam adem ayem sahabat

kute ini di lombok khan sobat? salam hangat dariku

xrPH8K dseiwhqsrlrx, [url=http://jlcywsjvguoj.com/]jlcywsjvguoj[/url], [link=http://qonkplqmaaqo.com/]qonkplqmaaqo[/link], http://trazeylgijfc.com/

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 10:12

Some genuinely choice blog posts on this website , saved to fav.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: