My Blue Thunder Heart’s BLOG

Sang kekasih……..

Posted on: 8 April 2010

gendang dalam keseragaman bunyinya seruling di sudut kota galuhnya pulau dewata

semakin mengepakan sayap sayap sang pecinta yang sedang dipermainkan angin bercintanya dua insan

tetapi bukan sekedar mencinta

tetapi bukan sekedar menyayang jika tidak disertai gemuruh tarian hujan yang menderas di jiwa jiwa sang percintaan tersebut bahkan sekedar menyempitkan ruang waktu sekalipun

Dua gadis diantara segerombolan barong barong yang mengitarinya bahkan tidak pernah terpokuskan oleh sang Mata bathinnya sendiri

padahal panggung sedang menari

padahal gerak sedang sibuk menatap lurus tak berkedip untuk memberikan siraman seni pada segelintir disekitarnya bahkan sekedar menyiumi wangi dari aroma tampilannya saja serasa sulit

karena jiwa jiwa sedang bercinta

karena jiwa jiwa sedang saling berbagi cintanya

Disudut dekat panggung pertunjukan barongnya pulau dewata,Bali

48 Tanggapan to "Sang kekasih…….."

Hmm,kangen sama tari Bali yang unik.

jadi pengen ke bali… hu hu…

Bali emang ngangenin…., skarang masih di Bali gga Blue?😀

Wah mas blue,msh di bali juga yia??
Pulang jgn lupa bwa oleh2 y om blue

bali memang bagus,,,

tari barong,, waaaaa pengen ke Bali mas blue,,, brem bali,, oh,, kangen rasanya…🙂

huwahhh balimu akan selalu ku rindu..

wew lagi di Bali ya .. asiknya…😀

wah2, cerita2 blue mantab2… hehe… bali, kapan yak bisa kesana.

tarian jiwa yang berusaha mencari jawab..

maka, dekaplah aku…
ketika sedang menari di angkasa asmaramu .😳

waduhh kpn ane ke bali yak.. *kasian deh gw* 😀

diksinya selalu menawan, dan kosakatanya kaya kawan…🙂

wah, sayah suka neh postingan ini…

Lirik yang manis dan membuat saya melow…

mantap bgt kalo urasannya berbagi cinta, keren blue. semangat terusss!!!

Hehehe..Kenapa enggak ngerti maksudnya ya? *dudut mode : On*
salam kenal, terima kasih sudah mampir ^_^

saya juga pengin ke BALI

Jadi kangen pingin ke bali lagi.
Bali, the island of arts🙂
apa kabar mas biru?

bali, tari bali dan barong…pengen liat itu smuaa >.<

kata-kata yang indah ya
sayangnya belum pernah saya ke bali

cerita yang ditulis dengan gaya bahasa yang sangat bagus

teraima kasih dan blue tetap mau belajar dan belajar pada siapapun juga
salam hangat

Blue ke bali dan kembali.

halo apa kabar teman…lama ndak berkunjung kangen juga rasanya…maap baru mampir yah

Bali yg selalu unik dan istimewa termasuk tariannya.
Terimakasih atas kunjungan ke blogku Blue.

Syukur deh,komenku bisa muncul.
Beberapa waktu lalu,komenku tdk muncul,walau sdh dicoba 8 x

PERTAMAX, mengucapkan Assalamu’alaikum…ini kunjungan kembali setelah sekian lama tidak bersua karena di kampung tak ada akses internet.
KEDUAX, senang karena Mas Blues masih tetap semangat menyebarkan semangat dengan prosa dan puisinya.

senang banget om datang lagi
trims y
salam hangat

Hmm..gak faham ah sama bahasa kaya gitu.

selamat malem blue ……
maaf diriku baru mampir lagi, setelah sekian lama blogmu ku tinggalkan tanpa jejak….

seperti biasa, postinganmu selalu menarik..

kunjungi rumahku yang baru ya blue..

salam hangat…

itu menceritakan tentang tarian bali ya mbak.??🙂

masih tentang Bali ya mas Blue….????

Seperti membaca karya nya khalil gibran euy…

Salam Hijau

Sudah 15thn lalu sejak terkahir kakiku menjejakkan langkahnya di tanah Dewata..
Pa kabar sahabat??

ehm ehm Blue
met pagi

lagi terserang virus romantis ya mas???

……karena jiwa mencerminkan kepribadian seseorang…🙂

betah blue di Bali?

di bali jauh kalau mau jumatan,bang….heheheh
bali memang menyenangkan
salam hangat dariblue

Wah sahabatku sedang terserang sebuah virus yang gak ada obatnya di apotik. ehm..

Tari bali,,

wehwehweh…

kau memaparkannya dengan sebuah kalimat-kalimat roman,,, elok jadinya,,,

nb: eh Komentar SPAM nya menunjukkan angka yg unik… *666*,,

Sekali ini aku kebingungan, swear…
Apakah penarinya ataukah penulisnya yang terjebak dalam kitaran cinta asama itu ?

memang sangat indah saat berbagi cinta dengan sang kekasih…

kalau ada

Pengen ke Bali lagi nieh… tetapi target sudah berubah menjadi yang lain karena belum tercapai….

I luv your words…🙂

Om Blueee… Jiwa bercinta ntu kek mana nahh?? Hihi..

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 00:39

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: