My Blue Thunder Heart’s BLOG

langit membiru di tengah kegelisahaanku…………….

Posted on: 6 April 2010

raga diam lebih berbicara saat malam menyapa di jiwa jiwa yang menyepi

rona pijar warna rindu semakin membaptiskan bahwa aku telah menjauh

berlari diantara petak petak yang menyepitkan otak

berdiam semakin merindu

menjelaskan bathinku bahwa aku adalah seseorang yang tak akan pernah bisa menyapa kesepian itu berlarut larut

bahkan dalam malam yang gelisah sekalipun……….

Bali diantara kenangan sepiku………

44 Tanggapan to "langit membiru di tengah kegelisahaanku……………."

berdiam semakin merindu…

yah… aku juga sering merasakan itu, tp aku… lebih suka menikmatinya ^^

salam ^^

haiblue .
hm . lagi tirakat dibali lagi nih?
hm, tetap semangat ya blue .๐Ÿ˜‰

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Sepi membuat saya gelisah….

wah om biasanya pertamax sekarang kedua……….heheheh
p cabar om senang om datang berkunjung lagi
salam hangat dari blue

Hm.salam hangat dan slamat mlm dr newbiedika bwt blue…

Eh,dika mw mengamankan ke empat aja..haha

Ho..
Om blue tinggal di bali kah?

tidak cm sedang menyepi di langit gelapnya pulau bali saja
salam hangat untukmu dari blue

ayo blue, kejar sajahhh…

bantuin blue dong kang…….ok
salam hangat dari blue

apa yang terjadi di Bali ? one night stand ?

d bali blue sedang menyempurnakan iwa jiwa blue yang sedang merindu ini,om
salam hangat dari blue

maaf baru sekarang bisa berkunjung…

kalau rindu samperin saja…

owh bluee
jangan bersedih donk๐Ÿ˜€

wah kalau ada kawan blue tak sedih namun sekarang bolehkan bersedih sesaat ok
salam hangat dari blue

Sepi kadang menenangkan, bila hati sedang penuh kegalauan…
salam hangat, Blue, semoga sepi itu segera berlalu๐Ÿ™‚

nuansanya sama kek rose, blue… pingin mengenang…๐Ÿ˜ฆ
tapi tetep semangat yuuu’ bluee… ^^

Tak selamanya diam itu emas,,
apa kabar kawan ku? Maaf baru sempat berkunjung lagi๐Ÿ™‚

kesepian juga pernah melingkupimu, blue?

Salam kenal dari Indahkasihku buat saudara Blue.

Mudahan sepi dan rindu itu terubat dengan mengingati Allah swt. Jauh di benua asing ada manusia yang lebih sepi dan gelisah dari kita iaitu ahli-ahli kubur. Sunyi dan gelap harinya. Cerah dan indah harinya. landasannya cuma Iman dan Taqwa. Semoga Blue beroleh ketenangan. Indahkasihku mengundur diri.

Ramenya kayak gini koq sepi??? hahaha…

Wah..lagi mengenang sesuatu nih…
Semoga aja kenangan yang diingat merupakan suatu kenangan indah๐Ÿ™‚

Kadang sepi malah membuat hidup kita merasa damai dan nyaman.
Tapi…itu sih yang gue alami, heheheh…
Moga aja segera berlalu tu rasa sepi๐Ÿ™‚

mmmmmm……???
Saya masih meloading artinya Om. hiiiii

Khabar baik untuk menyapaikan salam superhangat, Blue.๐Ÿ˜‰
Jangan biarkan otak menyempit agar kreatifitas terbuka lebar.
siyusun

Rindu di kala sepi… Sepi yang membuat rindu

Mantab….. Jika tidak bisa menyapa sepi terus-menerus… Usahakan selalu di keramaian dan Jangan menyepi sendiri Blue..hahahaha….

Semangat…!!

biarpun sepi, disini tetap ramai Blue๐Ÿ™‚

Salam Bung.. Mampir lagi.. ^_^

sama rindu..apa kau tahu?๐Ÿ™‚

Trus kapan balik ke rumah blue?? Kita bikin arisan ala blue lagi…haha

Liburan ke bali yach blue!

Rindu diam menyapa. heheeh

Salam hangat blue, slamat siang & sukses selalu. Bali emang slalu membuat rindu.

Salam sukses juga dr blog biruku๐Ÿ˜€

menyepi di bali…
jauhnya…

wew… liburan ke bali nih ya? asik bener…๐Ÿ˜€

.

Saya sangat menyukai suasana yg sepi krn bisa menumbuhkan ketenangan dalam hati.๐Ÿ™‚
Tapi bener juga ya.. Klo kita sedang merasakan suasana yg sepi, kita selalu teringat utk merindukan sesuatu..

Merindu ditengah sendiri. Akupun pernah merasakannya. Moga kerinduanmu segera terobati,

di tulis di Bali ya?..

Assalaamu’alaikum nanda Blue

Sepi itu indah Blue. Sepi juga bisa membuat kita asyik dengan segala kenangan dan nastolgia yang pernah dilalui. Sepi pasti menghadirkan gelisah buat kita menilai segala apa yang berlaku. Jangan jadikan sepi dan gelisah sebagai penghalang untuk terus menghidupkan jiwa agar lebih bersemangat.

Bunda selalu mendoakan keceriaan menjadi teman akrab nanda Blue. walau apa jua tantangan yang mendatang, harus ditempuh dengan senyum dan berlapang dada. Ingatilah allah walau di mansa sahaja nanada Blue berada.

Maafkan bunda, baru kini mengunjungi nanda Blue. Rasa bersalah selalu menghurung diri bunda kerana kekerapan Blue ke laman bunda sedangkan bunda belum berkesempatan ke teratak ilmu nanda Blue.

Salam mesra dan hangat selalu dari bunda buat nanda Blue di tanah damai yang mekar budinya.๐Ÿ˜€

Kadang kita butuh menyepi untuk merenungi sejauh mana kaki kita melangkah. Sejauh mana kita berhijrah. Meneliti satu per satu apa yang telah kita lakukan. Untuk orang-orang di sekitar kita..untuk lingkungan kita. Meski menyepi..bukan berarti kita larut dalam penyepian itu. Seperti kata bijak yang pernah kubaca “Jangan berjalan di kegelapan karena masih ada berjuta harapan yang terhampar di muka bumi”

Diam…
Berdiam diri itu enak lho….๐Ÿ˜
*apaan sih OOT*๐Ÿ˜€

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 00:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: