My Blue Thunder Heart’s BLOG

mejerat Rindu………!

Posted on: 22 Maret 2010

Letih

melelahan

menjeratnya namun enggan untuk menyapa saat segalanya menjadi suram! Tetapi persaan bergelora dengan kebuasan yang sangat harmoniz

namun tetap jerah

meiti awan yang bersapa dengan langit mendung namun tetap tak bisa menggantikan hahsrat lelaki yang terkulai di gelapnya malam dan airmatanya api!

tetapi kangen

namun merindu aku pada kalian duhai sahabat sahabat terabaikku dimana pun berada

P kabar semua……….

60 Tanggapan to "mejerat Rindu………!"

Khabar baik Blue… kami juga rindu sapaanmu … πŸ™‚

kabar kita ultra baik blue

kabar baik……

blue sendiri apa kabar?? ^^

happy monday πŸ™‚

..
hai Blue..
alhamdulillah sehat, semoga kamu juga..
kangen blue juga nih..
πŸ™‚

Baik blue, blue apakabar? πŸ™‚

Blue, Haries dkk KBM pada kopdar di Mie Janda kemarin
Kok gak ikut? πŸ™‚

kabarku baik-baik saja… moga blue pun begitu… πŸ™‚

salam Blue…

kabar baikd ari maumere…

semoga cepat segar dari kelelahan..

semangat..!

Kabar baik Blue, sy juga terjerat Blue, terjerat hati ini ituk selalu datanang kesini πŸ˜†

alhamdulillah baik. semoga blue juga baik selalu…..

rindu saya dah lama ga ke sini

salam (dari) Rindu

baikkkkk

alhamdulillah.

:))

anggap saja kabarku baik πŸ˜€

kayak lagunya De-Nasip nih. akuuuu rinduuuu setengah matiiiii… kepadaaaamuuuuu…

Selamat malam,Blue.
Moga sehat dan bahagia selalu.
Saya baik2 saja.
Salam rindu juga dari Flores.

wah si Rindu di jerat kasian atuh blue gimana kalo kerumahnya rindu aja biar kangen terbalas. wah rindunya baca ga ya

kabarnya baik blu
blu pa cabar?

.

blue emang mantap klo bikin diksi, bahasanya makin kerennnn… ^^

aq baik2 ajah blue, semoga blue juga… ^^

Salam persahabatan dari Jogja

Alhamdulillah baik… Salam kenal…

Kabar baik. Apa kabar blue….

jadi teringat akan sahabat-sahabatku juga nih, sudah lama sekali phonank gak kumpul2 dengan para sahabat terbaik…

Hmmm….

kalau Blue menanyakan kabar saya, saya akan jawab.. aku baik-baik sajyaaaaa….

hehehe

alhmdllh baik sob…jangan kawatir..ane disini baik2 aja…hehehe

PD banget ya….hahaha

assalamualaikum. apa kabar blue?

alhamdulillah kabar baik blue.. semoga blue jg dalam keadaan baik dan sehat serta masih semangat.. πŸ˜€

Kabar baik blue.. Kabarmu gimana??

Jangankan ente, gue aja gak diajak kok Blue ke Mie janda.
Tau tuh anak2 gak pada konfirm.. 😦

kabar baik…hohohoho gimana udah masak airnya…saatnya bikin kopi…hohohoh πŸ˜€

cabar baic, Blue …
kaangeeeen… !!!! *?
salam superhangat

kabar baik blue
udah lama gak kesini rindu………
salam hangat

Rindu padamu blue πŸ™‚

salam hangat dariku…

wah,, kabarnya super baik mister blue,,

maaf sob baru bisa berkunjung.
baek kabar nih kang…

rose menyapa blue di sini, semoga hari2mu selalu indah, blue..

Waw, i miss u to bro, hahay

Baek… melelahan itu apa ya blue? πŸ˜€

Semoga kawanku ini sehat selalu πŸ™‚

kabar baik bang blue.
udah lama nih saya gak silaturahmi, eh malah keduluan ma abang.hehe

saya baik2 saja blue, cuma udah jarang mampir kemari karena kesibukan…

Aku disini Blue… πŸ™‚

Boleh kenalan dan menjadi sahabat dunkz blue…

Btw saia baru dalam blogging…
So datang ke blog saia ya…
http://taufikbersahaja.wordpress.com
Semoga bermanfaat…
dan kita bisa tuker2an link ntar…

Alhamdulilah aku baik blue..salam

Rinduku sebagai sahabat..
Rindu lama tak berkunjung….

Alham. baek Om Blue. Om Blue sendiri baik..???

Ni datang menyapamu yang baru merindu Blue. Ku baik-baik saja blue

kalo saya mah, dijerat rindu πŸ˜€

[…] sharing pada Maret 25, 2010 oleh komuter Ditandai: rasa setarik nafas . secebis pandang . selengos wajah . seguman […]

baik blue πŸ˜‰

Hallo mas blue…

makasih dah mampir, maaf nggak sempat baca… maklum sibuk kerjaan nih.. blog saya sendiri aja jarang saya urus mas…

salam kangen selalu.. hehe

salam hangat blue, saya juga rindu menjerat sudah lama tidak menyapamu

Hai…, kabarku baik-2 saja. Senang bisa mampir kesini lagi… ^_^

Aku pun rindu kembali kesini dan membaca tulisan2 disini.
Apa kabar..?

selalu ingin berbagi.kabar baik-baik juga.

gak begitu baik nih saya blue

alhamdulilah baik mas

salam

Baik Blue…Alhamdulillah… πŸ™‚

HAdiiiirrrrrrrrrrrr… pa kabar blue? rindu..

Tinggalkan Balasan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 134,814 hits
