My Blue Thunder Heart’s BLOG

LELAKI INI PUN…………

Posted on: 9 Maret 2010

Tuhan!

Sejauh apapun yang aku lakukan di saat ini tolong jangan Kau tak lagi menghiraukan diriku ini. Tolong Tuhanku yang maha bijaksana. Aku lelaki yang tengah di rundung kenikmatan ini masih megharapkan teguranMu. TeguranMu Tuhanku. Dan tiada yang bisa melumpuhkan nafsuku ini jika bukan hanya karena teguranMu. Lihatlah aku! lihatlah diri yang setengah porsi kehidupannya telah menggrogoti lubang lubang yang bukan milikku semata. Lubang yang terus menerus menimbunkan gundukan catatan nan cacat di perempatan jiwaku nan hangus di bakar oleh api kenikmatan semata. kenikmatan yang berujung awalnya karena bisikan sang pembusuk bisikan itu sendiri. Aku lemah tak berdaya menahan riak yang telah menyapaku di setiap panggilanMu. Aku Tuhan, insan yang seharusnya lebih mulia dari ciptaanMu yang lainnya ternyata sama sekali tidak ada bedaya.

Aku sang lelaki yang baunya begitu sangat sengat oleh parfum kemaksiatan, penipuan serta keingkar janjian ini. Bersujud dengan sebenar benarnya bersujud atas permohonan ampunanMu di atas segala dosa dosa yang dengan seenaknya telah bermain di sekitar area setubuh in. Dosa yang melompat lompat serta berlari larian di ujung ari nafasku mengajak ke sebuah ruangan yang semestinya bukanlah cocok untuk di singgahi. Ampunkan aku Tuhanku?

Lelaki ini Tuhan, lelaki yang seharusnya menjadi Iman di dirinya sendiri ternyata sama sekali tak pernah mau menghiraukan seruan  seruan yang terdengar sangat merdu menyayat hati itu, yang datang dari sebuah surau di penghujung tempat tinggal kami. Ternyata sama sekali tiada pernah bisa membiuskan jiwa imanku. Jiwa keimananku yang kukuh itu,Tuhan. Tubuhku yang tegap berisi ini ternyata bisa lunglai oleh bisikan sang pembisik. Telingaku yang melebar ini teryata sama sekali tiada bisa mendengarkan suara suara yang mengagungkan itu. lalu kaki, mata, hati, pemikiran serta sendi yang menempel dekap eratnya di tubuh ini ternyata sama sekali……….lunglai oleh penindasan diantara sadar dan tidak oleh bisikan sang pembisik itu. Dimanakah suatu nilai keagungan itu Tuhanku yang maha dari segala Maha di dunia ini. Tuhan, tolong lelaki ini lelaki yang semestinya menjadi iman dalam rumah ini. lelaki yang semestinya menjadi pemimpin di tubuhnya sendiri, lelaki yang semestinya menjadi panglima bagi sanak saudara serta sekeilingnya. Aku ingin di penghujung usiaku aku benar benar menjadi panglima serta pemimpin dan mengimani segalanya untuk menuju kearifan kasih sayang serta suragaMu duhai Tuhanku yang Baik hati. Sekali lagi lihat dan bantulah lelaki ini. lelaki yang separuh usianya tersanjung oleh bisikan sang pembusuk bisikan itu sendiri. Ampunkan lelaki ini Tuhanku!

Sahabat! ini benar benar suara hati blue banget!

60 Tanggapan to "LELAKI INI PUN…………"

Nggak baik terlalu menyalahkan diri sendiri lho bang…Bukankah Tuhan pun takkan pernah memandang umatNya terlalu rendah selama umatNya mau mengakui kesalahan dan berubah, serta kembali ke jalanNya…

Jadilah kuat bang, seperti kehangatan yang selalu kau haturkan pd sahabat2mu

semoga doanya cepat dikabulkan amiennn

Mengapa sound familiar ya..?
Mengapa jika diperhatikan akan terlihat demikian banyaknya lelaki yang demikian..?
Mengapa kadang aku seperti berdiri didepan cermin..?

Akh ternyata aku adalah manusia “biasa”
Dan aku mahluk yang walaupun secara raga sempurna, secara jiwa tak utuh..
Ada banyak bagian jiwaku yang ternyata telah hilang atau mati..
Yaa hilang atau mati akibat teracuni berbagai maksiat yang memberi nutrisi jiwaku selama ini..

Tapi dalam batas kesadaran dan keinginan yang tak sedemikian teguh..
Aku memilih bersujud lama dalam doa dan mengembalikan semuanya padaMU ya Allah..
Tak seperti terhadap manusia lain, tak ada rahasiaku yang tak Kau ketahui..
Sejatinya jiwaku memang tak sekuat casing ragaku..
Aku tak sanggup melihat lelaki yang sedang bersimpuh itu..
Aku sudah tak sempat lagi memikirkan dosa-dosanya..
Aku hanya bisa membisukan mulutku dan membiarkan jiwaku bicara dengan bahsanya sendiri, memohon ampunan untuk semua dan begitu banyak dosa-dosa ku sendiri..

Tuhan pasti sudah mengampuni🙂
salam hangat selalu mas blue…

Iya yak, kalo rasanya enak enak jalan hidup tu ga enak juga….

Tuhan pasti menolong kok ^^ Salam kenal..:mrgreen:

Aku tidak tahu apa yg harus aku katakan blue….karena sudah sepantasnya disadari atau tidak kita juga harus senantiasa bersujud memohon ampun kepada Alloh swt.
kemungkaran2 kecil yg kita lakukan…yang tanpa kita sadari…semakin hari semakin menumpuk….
hanya kepasrahan dan doa….
hanya sujud meminta ampun yang harus senantiasa kita panjatkan…
tanpa henti…tanpa lelah…
Semoga kita semua termasuk dalam golongan orang2 yang di ampuni dosa2nya oleh Alloh SWT.
Amiin….. (*menunduk sedih….)

Tuhan selalu ada di dekat kita, walaupun seringkali kita melupakan-Nya saat bahagia datang dan sibuk menyalahkan-Nya saat duka datang….yakinlah ampunan itu ada jika kita bersungguh memintnya🙂

Aku datang lagi kawan….
Lelaki itu pun datang lagi….😉

Ah! malam ini,laki-laki itu harus belajar untuk Tirakat.

tahajud.. tafakur.. tasyakur.. keren ini.. ^_^

Amien… salam mas -japs-

Bersyukur masih punya kesempatan untuk insyaf … sebelum terlambat… yang sudah biarlah berlalu… selanjutnya…?!

Tuhan Maha mendengar setiap keluh kesah hambaNya blue…
sebuah pengakuan dari seorang hamba yang luar biasa… semoga terkabul🙂

alow Blue…
masih dengan spirit yang menyala
lelaki itu
menyerah pada Tuhan
menyerahkan pada Tuhan
menyerahkannya pada Tuhan
pasrah

dear kakanda bri mau bilang pagi ini ada ceria ^o^
piss and peace temani hari hari kakanda
semangat iaaah kakanda

tuhan akan mengampuni segala dosa hambanya selama dalam hatinya ada iman,walau sedikit apapun dan tidak menyekutukanya dengan apapun

renunga yg baik, semoga kita bisa menjadi hamba-Nya yg taat.

Sukses untukmu Blue

yang maha besar pasti selalu mendengar do’a tersebut sobat…

salam adem ayem

jangan terlalu dipikirkan, kawan😉

tetaplah pada Aqidah Shalimah, Akhlak Karimah, dan Ukhuwah Islamiyah, serta toleransi beragama yang benar
damai, dan aman negeri kita
merdeka dan salam mesra selalu
😆😆😆

tetap semangat blue….

post mu kali ini amat menyentuh

EHgAuK phcbzbbfuxpl, [url=http://svsqwyfpoxli.com/]svsqwyfpoxli[/url], [link=http://zszyqavoozgg.com/]zszyqavoozgg[/link], http://saosbpdmpzfb.com/

blue temanku ayo semangat. Tuhan tidak suka dengan hambaNya yang terus2an terpuruk dalam suatu masalah. (kasih ke komen ke blue sambil nyemangati diri juga :D)

ayo… ndang sholat tobat…

ah laki laki, mahluk yang sulit saya mengerti, kalau sahabat saya bilang “lebih mudah mengerti TUHAN daripada mengerti laki laki”🙂

*miss you blue *

Subahanallah..ALhamdulillah..
beruntunglah orang-orang yang selalu dilimpahkan hidayah olehNya…Karena Tuhan menyayangimu..karena DIA memilihmu..
dan betapa meruginya..mereka yang ditutup hatinya..mereka yang dijauhiNYa
ALLAH..semoga kami adalah orang-orang yg sll kau limpahkan hidayahMU…
amin

Subhananallah.. *Speechless*🙂

Syukur sudah mengingat apa yang selama ini salah jalan.

Berserah setelah melakukan usaha dan betul-betul dgn hati yang ikhlas, pasti Tuhan akan menolongmu kawan..

Salam persahabatan dari senja🙂

boleh tukeran link?

semangat sob…
semua temen mendukungmu…
ayoo…..😀

blue…. salut buat kamu, butuh keberanian untuk mengakui keburukan kita di hadapan Tuhan dan orang lain, apalagi sampai menulis di sini.

jika hati terasa gundah temuilah Tuhanmu, dalam sedih atau gembira temuilah Tuhanmu, kadang kan kalo kita curhat ma orang kita gak selalu nemuin solusinya, tapi ketika kita curhat ma Tuhan, hati bisa langsung merasa tenang dan adaaaa aja jalan keluarnya.

keep spirit yah

Selalu merasa berdosa dan kurang dihadapan Tuhan itu penting agar kita bisa interospeksi diri untuk menjadi yang lebih baik.

semoga diampuni segala kekhilafan kita dan diberikan tobat yg sebenar-benarnya oleh Tuhan, kawan..

Tuhan Maha Pengampun maz….

Aduh dalam kali Blu 😛

Nampaknya ini awal yang bagus buat blue berttaubat nasuha.

Assalaamu’alaikum

Bunda doakan Blue sihat. Tidak banyak yang harus bunda ungkapkan dalam waktu yang singkat ini. ingin mengucapkan selamat untuk nanda Blue dan keluarga di sana.

Penulisan Blue semakin mantap walau ada ketikanya kelihatan diulang-ulang postingnya. tentu sekali bukan kerana kekeringan ide, cuma masa yang menghambat untuk memaparkan tulisan baru yang tentunya diharapkan oleh semua khalayak pembaca di laman Blue.

Selalu ada doa untuk kejayaan Blue dalam kehidupan di dunia dan akhirat.

Salam hangat dari bunda di Sarikei, Sarawak, MALAYSIA.

Apanya yang salah sahabat, mengapa harus mempersalahkan eksistensi tuhan ?

Doa kepada Sang PEncipta
Menyentuh
Hanya mampu membaca, tak merasa berhak berucap di antara doa tersebut.
Hanya mampu turut berharap dan mendukung doa.

met pagi gan ! thanks ya uda berkunjung,salam kenal !!

salam pak dhe atau bu dhe neh……. met kenal…. sukses selalu :))

selamat siang sahabatku
salam hangatku utkmu🙂

dalem bangeeet…

hanya bisa mengamini untuk setiap do’a yg terpanjatkan🙂

amin.. moga doanya terkabul.. Allah maha tau, maha pengasih dan penyayang.

salam hangat sob.. sukses..😀

WANITA INI PUN . . . . [Istiqomahkan kami semua y ROBB]

Smangat berbenah diri🙂

saya jadi malu nih ga pernah bertaubat

Mas Blue..
ane juga lelaki…:mrgreen:

selamat sore mas …

Wah muhasabah diri lagi sepertinya. tetap semangat ya sahabat.

amiiin…. Allah SWT pasti denger doa brader, smg Allah SWT selalu mengabulkan apa yang brader panjatkan.

Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri bro… berusahalah agar selalu lebih baik. itu utamanya. Tuhan pasti mendengar…. Amien…

Hai Lelaki… Apa kabarmu..
Semangat Pagi..😀

tetap semangat

selamat berkahir pekan blue…

salam hangat selalu

Hai…

apa kabar sahabatku… Semoga hari mu menyenangkan…

Aku ada award untukmu…. silahkan diambil…

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat…..

aku mengasihimu….

Ninneta

Ia Sang Maha Pengampun blue..

semoga tuhan bisa mengampuni semua dosa-dosa lelaki itu.🙂

hmm apa yg bikin dirimu risau man? taubat tak hanya diungkapkan mulut dan hati. perbuatan baik dapat mencerminkan aplikasi taubat

That’s Human… We’re Ordinary Human hanya bisa berpasrah, berusaha, berdoa… That’s all ?,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: