My Blue Thunder Heart’s BLOG

janji awan!

Posted on: 1 Maret 2010

jemput rembulan yang tertinggal dalam kesunyian

melangkah dekat permandian niat

membasah hingga berpeluh keinginan

namun kamboja tetap jatuh terkulai di ujung tanah yang membasah

dekat pura yang selalu setia menjadi saksi janji sang awan pada rembulannya hingga malam menutup kegelapan

meski hujan membaur deras

meski petir menusuk jantung sang langitnya sebuah pura di tampak siring,dua hari sebelum waktu mengajakku pergi dari kesunyian pulau Bali!

Dan gadis Bali itu pun tetap menanti sepotong roti penuh kesetiaan yang akan dia nikmati bersama awan………..

Iklan

52 Tanggapan to "janji awan!"

hehehe
Blue makin lihai 🙂

om juga lebuh lihai dr blue
sukses y
salam hangat
blue masih tetap ingin belajar

q kok ga diajak kang? xixixixixi….
ikut dunkzz…

/me jg menanti dg kesetiaan ^^

salam…

salam hangat sob!!!

Wow… puitis juga…
Membayangkan keindahan Tampak Siring di tengah derasnya air hujan nih

Janji setiakah yg dibisikkan sang awan kepada rembulan..?

Salam hangat.
Keenam.
Salam kesetiaan.

salam sejahtera sahabat,
berkunjung untuk menyampaikan sejuta kehatangan persahabatan, semoga selalu dilimpahi rahmat-Nya ..

sukses untuk sahabat, tetap semangat ..

Tulisanmu benar2 menggetarkan, Blue… Aku hanya bisa tertegun meresapi bentuk kesetiaan itu…
Salam hangat, salam damai selalu…

blue tetap masih harus belajar koq kawan.
salam hangat dari blue

blue engkau memang tenang dan adem dan puisimu begitu menteramkan langit, berdamai dengan langit, awan, dan pantai,
salam munir ardi

Hmm… berpuisi tentang bali…
Tapi kalo hujan, bulan tetap kelihatan ya?

wow….postingnya mantaf sob

pengalaman pribadi ya mas ? 😀

sip sob…
salam hangat dari saya..!

salam juga tuk om
p cabar
sukses y
salam hangat

penantian yang terbalut dalam tarian pujian dan harapan

blue, blue,blue, apa kabar?

sungguh, simfoni berisikan bahasa hati yang amat indah….

masih di bali blue?

nitip oleh-oleh tuh… :mrgreen:ngarep mode on

numpang mejengin posingan ya blue:lol:

Malam yang kurindukan
zaman kegelapan (akan segera berakhir!)
hanya ada aku dan Dia
Saat Perjumpaan
Kau, Bukan Dia
[Untukmu Sahabat Blogku]
[Engkaulah Dia]

itu yang terbaru hari ini :mrgreen:

blue….salah ngaturnya itu tadi hadooohh….. 😆

blue, blue,blue, apa kabar?

sungguh, simfoni berisikan bahasa hati yang amat indah….

masih di bali blue?

nitip oleh-oleh tuh… :mrgreen: ngarep mode on

moga janji itu tetap seperti awan putih sebagaimana janji matahari yang selalu bersinar dari ufuk timur…

semoga y bang
salam hangat

wah kata-kata dalam ceritanya sangat puitis. hebat. 😀

selamat sore Mas Blue 😀
berkunjung kembali dan mendapatkan jawaban tertinggal dari si gadis balinya.

sebentar Mas, tak ikut membayangkan “…menanti sepotong roti penuh kesetiaan yang akan dia nikmati bersama awan”

sepertinya memang asyik tuh :mrgreen:

Blue sekarang dengan gadis bali? 😀

tambah bagus saja si Blue merangkai kata.
Kenapa sang gadis bali menunggu sepotong roti ya..?

dengan melihatnya saja sudah indah
apa lagi dapat bebicara pasti akan lebih dari indah…,

dan sayangnya blue tetap hanya bisa menatapnya saja kawan
salam hangat

wuih dalem banget..
kunjungan balik nih….

kereeeen

salam kenal balik….
makasi kunjungan ke blog inge…
inge link yah 🙂

Kunjungan balik nih…
Indah kata-katamu blue, mantabh!
Temanmu ini perlu banyak belajar tentang senandungmu 🙂

blue masih harus belajar pda kalian semua koq kawanku
salam hangat

malem blue !
aku suka bgt sama kata2 indah yg terangkai itu

Salute tuk Gadis Bali nya Mas….

Duh, kok aku inget juga istana tapak siring ya…

Ah, perasaan saya jadi mengharu biru nih… 🙂
Puitis banget soalnya!

ini hanya gambaran yg sesuai dengan notasinya blue saja kawan
salam hangat

blue, request tulisan yang heroik dong. bosan nih baca yang mellow2 dan cinta2an terus.

ohya, blue orang aceh juga? aceh mana blue?

nice poem… teman… spesial gadis Balinya…salam kenal !

blue terima salam persahabatanmu,kawan
salam hangat

apakah tengah jatuh cinta pada seorang gadis bali?

ternyata gadis bali itu suka roti

Assalamualaikum. Apa kabar mas Blue? semoga selalu sehat ya….
ini cerita tentang gadis Bali yak? 🙂

wuah makin seru ajah nih blog. hmm met pagi shobat maaf baru bisa mampir

pg juga kawan
sukses for u
salam hangat

Kadangkala, jika terlalu tinggi, awan menjadi Buyar…Mudah2an Janji Blue semakin Tinggi semakin hangat… 🙂

ohhh namnya cowoknya si awan yah, halahhhh…..

si awan ngak boleh ingkar janji kasian sang gadis bali udah bela belain kehujanan menunggu roti

bali…
kuta
besakih
tanah lot
hmmm begitu indahnya

masih di tunggu oleh sang gadis bali…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: