My Blue Thunder Heart’s BLOG

Lelaki kesepian

Posted on: 24 Februari 2010

Milikku kah malam ini,Tuhan?
selepas shalat magrib aku masih duduk di atas sejadahku di sudut ruang shalat di rumahku nan sepi. Ya sendirian aku disini di lepas mengerjakan perintahMu. Tetapi Tuhanku yan maha Adil dimanakah akan kau tautkan nama seseorang di bait bait doa pengharapanku saat ini. Saat dengan lapasnya aku membenahi kodrat nyawaku di restu KuasaMu, duhai Pelipur Ummat di muka bumi? Aku dalam batas yang tertekan akan satu magma seseorang yang mesti ku pilih tuk mengimankan niat baik atas dogma dogma sebuah perkawinan. Aku telah memberi sepotong roti kasih sayang pada seseorang namun ternyata rasa yang ku berikan tak sesuai dengan ajaran angan dan impiannya, Tuhanku. Kertas yang terterai penuh tinta impianku pun telah luntur bersaamaan terpuruknya diriku dalam mendekap erat sujudku padaMU. Dimanakah sebenarnya sesuatu itu Kau sembunyikan dan sampai kapan lelaki yang kesendiriannya hanya menghirup wangi pekatnya sang malam malamMu.
Tuhanku yang Kuasa!
Aku bukanlah seseorang yang lebih mengerti akan KuasaMu yang lainnya karena yang ku mengerti hanyalah saat aku melihat bintang dengan kelelahan yang menyerupai bentuk dilema yang terpental jauh tak mendekam apapun jua. Jiwa yang manakah yang mesti Kau inginkan agar tranformasi kuasaMu bisa mendekat dan mendarat di jurang pengharapanku yang terakhir sebelum segalanya terlahir kembali pada Mu. Duhai Sang Kuasa atas segala isi dunia ini. Dengan jalur yang kupilih ini lewat sapaku yang ku lakukan di setiap waktu panggilan Mu aku dengan berharap serta dengan pengharapan nan ikhlas ini aku mohon beri sedikit waktu untuk melebarkan pintu duniaMu yang penuh dengan bunga bunga serta wangi syurgaMu saat aku berada di dekat pintuMu meski lelaki ini masih tetap kesepian.

Iklan

65 Tanggapan to "Lelaki kesepian"

Tuhan tahu tapi Ia menunggu, sampai sahabatku ini telah siap untuk bertemu cintanya kembali…

Ia selalu memberi pengganti bagi yang kehilangan…

Rasa sepi akan sirna di waktu yang tepat dengan orang yang tepat…

Met Idul Adha, semoga Allah senantiasa memberikan rahmatNya kepada Qta semua…

salam sahabat..
-Sarah-

ikut komentar diatas… semangat dunk bang…jangan menyerah ok.. ๐Ÿ™‚

Setelah membacanya ini,aku merasakan ada sesuatu yg gelisah dan ambigu.kenapa,blue?
Teruskan,Blue.
Inilah jalan untuk sebuah proses dalam mencari bentuk dalam jiwa tulisan ini.Sama halnya dgnku masih harus banyak belajar kepada siapapun.

Selamat Idul Adha,Blue.

Sahabatku…
Dalam heningnya malam kau tak sendirian
Beribu bintang menemanimu
Beribu sahabat bersamamu
Banyak orang yang tuhan kirimkan untuk menemanimu

Tuhan Maha baik, sahabatku!
Dia lagi mempersiapkan yang terbaik untukmu
Dia tak ingin membuatmu terluka lagi ,untuk kedua kali
Bersabarlah sahabatku…Tuhan lagi bekerja,mencari seseorang untuk menemanimu menjalani hari-hari

Selamat Idul Adha…selamat menikmati hari minggu yang ceria! ๐Ÿ˜€

ya ALLAH, bila cinta itu memang ada, berikanlah satu untuk mas blue… agar malamnya hangat dan siangnya teduh.

๐Ÿ™‚

Tuhan maha mengetahui yang terbaik untuk seluruh umatNYA. Maka berbaik sangkalah kepadaNYA karena dia selalu mempersiapkan rencana yang Indah untuk semua umatNYA. Thanks

Ambil hikmahnya, blue.. Dan jangan berprasangka jelek terhadap Sang Pencipta..

cuma bisa membaca dan melongo :O

btw, bacanya ntaran ah…yang penting ini dulu :

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA…

mengapa mesti kesepian ???

ada aku di sini Blue…

Sahabatku…
Percayalah kesepian dan kerinduanmu akan terobati…
Bukankan itu memang proses kehidupan..
Agar kita menghargari arti kehadiran dan cinta orang lain..
Doa tulusmu tentu akan didengarNYA..
Namun apakah semua doa akan langsung terjawab..?
Apakah kita sudah cukup berusaha agar Sang Maha Kuasa sudi mempertimbangkan pemohonan kita..?

Sudahlah sahabatku.. aku kadang malah makin banyak bertanya, ketimbang memberimu solusi..
Dan hidup dalam dimensi nyata seperti ini, tak sepenuhnya digantungkan pada berbagai dogma.
Namun aku masih menyisakan satu pertanyaan, sahabat..
Jika, seandainya, beberapa karat berlian yang bersinar terang, dan bukan sepotong roti kasing sayang yang kau berikan.. apakah dia akan menoleh padamu..?

*Siap2 kabuur.. saat sahabatku mulai bersiap akan melemparku dengan sepotong rotinya itu… ๐Ÿ™‚

Salam hangat selalu untukmu,
Semoga membantu sedikit menghangatkanmu nasih ditengah kesepianmu.. Senyum donk Blue.. ๐Ÿ™‚

Sahabatku,
kutemukan namamu…
pecintasyair ada disini…
semuanya ada .

Doamu.

‘Met Hari Raya Idul Adha, semoga keikhlasan hati kita semua tertuju kepada-Nya.

Hahaha, saat kesepian merejam seluruh jiwa meluluh lantahkan hati terdampar di tepi pantai

Masih ada Tuhan Blue..jangan merasa sendiri….

kenapa ya selalu merinding membaca tulisan-mu Blue….(*hikz….aku ikut merasakan kesepian yg panjang….) ๐Ÿ˜ฆ

Salam,
Diajeng
http://www.arissetiyani.wordpress.com

Allah Maha Adil.. Allah Maha Mengetahui… tetaplah utk berserah diri pada-Nya wahai sahabatku…. ๐Ÿ˜‰ insyaAllah DIA akan selalu membimbingmu Amin ya rabbal alamin…

salam silaturrahmi…

Kadang sepi itu indah….

Jangan merasa sepi. Tuhan selalu ada. =)

om…om…om…
ada cowok nganggur tuh…

*siul2*

gusti ALLAH ora sare

kata orang jawa

kesepian yg sempurna, kadang2 membuat kita makin mengerti memaknai hidup ini. tetap semangat sahabat.. ^_^

Kesepian yang dirasakan saat ini apakah karena kerinduan akan hubungan yang lebih mesra dengan Sang Pencipta? Mas Blue….hanya bersandar padaNya dan membangun hubungan yang indah sellau, akan mengusir rasa sepi kita ๐Ÿ™‚
salam hangat selalu untuk mas Blue ๐Ÿ™‚

Assalamualaikum..

wah, mas blue beruntung nih karena curhatnya sama Allah. insya Allah, Allah akan selalu menolong hambanya dan mengabulkan setiap permohonannya. mudah2an itu dapat menambah pahala buat mas blue.

Nah, mas supaya ga kesepian sholatnya di masjid berjamaah, disana insya Allah banyak orang..
Salam kenal

kalo kesepian…panggil aja cutemom..datang ga diantar pulang ga dijemput..hiiiiiiiiii

kesepian kadang kita butuhkan….tuk sekedar merenung dan melihat kebenaran dan sekitar dengan lebih jelas ๐Ÿ™‚ . tapi jangan pernah merasa sendirian sobat, karena kami kan selalu menyapamu lewat dunia maya ini

๐Ÿ™‚

Salam Hangat Blue…

biar kamu gak kesepian ๐Ÿ™‚
Allah Sayang sama semua orang, jangan takut kesepian karena kita semua ada buat Blue…

Sepi terkadang membuat sebuah penjelasan semakin ‘JELAS’

tetap lah bermunajah kepada sang pemilik kehidupan.
karna dengn itu hati mu akan tenang

Kesepian.. ???
Aneh… Qt khan sering kumpul koq masih kesepian… padahal tawamu yang paling keras, Blue.
๐Ÿ˜‰
Jika sepi di hati, banyaklah berdo’a …
semoga tak sepi lagi hatimu.
salam superhangat

kenapa kesepian??? sepi itu indah….

Blueee chayaaaank.. kita datang fitrah.. sekarang pun harus fitrah.. mari melangkahlah.. bersama sama yaaa blue.. mudah mudahan tercapailah JIWA JIWA yang TENANG.. sebagai FITRAH DIRI.. ingat jangan kesepian DIA selalu menunggumu dengan sabar
Salam Sayang Sahabatku yang baik

mas… sekali lagi, keindahan dan ke bahagiaan akan datang pada waktunya… ya

salam hangat

whaz up Blue? cheer up ya..!

Malam sobat, kau tidak sendiri blue masih ada Tuhan dan sahabatmu yang menyayangimu

-salam- ^_^

i’m here !
=D

kan ada TUHAn temenya

met malam blue, bintang ga pernah ninggalin langit, begitu jg matahari, awan, hujan. semua akan berjalan dg seharusnya. dan ketika tuhan memberikan apa yg kita butuhkan, itu akan terasa indah dan tepat pada waktunya…

Blue, saya jadi ingat Jacko yang tenar itu mati dalam kesepian … salah satu cara mengusir sepi adalah dengan memanjakan diri Blue, melakukan apa saja yang kita suka, kalo suka ngebut ya ngebut, kalo suka baca buku ya baca … gitu seterusnya.

Atau kalau suka baca blog saya ya baca, hahahah. Malam ini kita menatap rembulan purnama yang sama ya Blue, dari bumi yang sama, jadi Blue gak usah merasa sepi.

kan ada RINDU ๐Ÿ˜›

blue kawan banyak sahabat banyak tapi merasa sepi juga ya.
ya .Rindu selalu bisa menghibur yang sepi2 blue.selamat memanjakan diri blue.

aku datang sobat… semoga Blue gak kesepian lagi… ๐Ÿ™‚

wah ternyata ak tidak sendiri

bermimpilah , karena tuhan akan memeluk mimpimu .. Ayas percaya kata-kata itu dg bantuan doa dan upaya tentunya ๐Ÿ™‚

TETAPI MENURUT SAYA MAS BLUE BUKAN SALAH SATU DARI LELAKI YANG KESEPIAN …. KARENA LIAT AJA PARA COMENTATOR (SAHABAT BLOG) YANG SELALU MENCINTAI DAN MENYAYANGI MAS BLUE DENGAN SENUH HATI … SEPERTI SAYA MAS…

NICE POSTINGAN MAS…. saya membacanya sampe terkagum-kagum karena perlu konsentrasi untuk bisa menembus dan memahami makna yang terkandung didalam tiap katanya mas…
saya belajar dan sedang mencoba supaya bisa membuat postingan seperti mas blue…terimakasih mas…

pa kabar Blue..lagi gundah gulana yaa.. keep on spirit ya bro

Blue lagi kesepian ya. Moga cepat mendapatkan pendamping ya. Untuk menemani kesepian Blue. Semangat…!!!

Tuhan tak kan membuat kesepianmu berlarut,bersabarlah,Kawan.
Ada sesuatu yg ajaib menunggumu,hingga malam tak lagi pekat,mentari pun akan kembali bersinar.
Salam hangat selalu.

Terkadang kita melupakanNYa, padahal Dia tak pernah melupakan kita.
Terkadang kita merasa Dia jauh, padahal Dia sangat dekat.
Terkadang kita merasa kesepian, padahal Dia selalu ada dalam hati kita.

Hanya saja kita yang terlupa
Hanya saja kita yang menjauh
Hanya saja kita yang tak merasakan kehadiranNya

(wah, kok jadi turut bersyair ya…)
Thanks, bang Blue sudah mengingatkan kita semua…

adakah seseorang yang melepaskan bLue…??
dari kesepian ini…

kesepian itu tidak akan terjadi apabila kita merasa bersama Tuhan
tulisannya bagus mas
bikin merenung

Wah2.. muski lelaki kesepian..

yang penting msh ada keluarga n teman..

urusan bunga2 ntar akan dateng sendiri kalau kita sudah sukses kelak…..

Siapakah lelaki kesepian ini
Yang menatap malam berhias purnama
Seribu tanya cinta melayang di awan fikirannya
Namun hanya ada satu jawab tuk semua
Ia ada karena cinta dari Tuhannya… ๐Ÿ™‚

Kita tidak akan pernah kesepian jika kita dekat dan mengenal Allah. Sudahkah sobat mengenal Allah….

kamu tidak sendiri Blue, masih ada aku kok, heheheheh

blue kesepian ya..???
boleh aku temani..???

kamu itu tidak sendirian,
masih ada tuhan yang menemani. ๐Ÿ˜€

Mengapa kamu menginginkan cinta yang lain? Tiada cinta setulus cinta yg menyapamu siang dan malam, menemani tidur dan bangunmu. Cinta yang tidak terpisah dan tidak melekat pada dirimu. Cinta yang tanpa pandangan dan tanpa rasa.

hallo blue….
*dengan senyum yang lebar, serta merentangkan tangan seraya segera memeluk blue yang sedang kesepian*
aku datang….

blue, membaca postinganmu ini, rasanya seperti yang kualami, walaupun mungkin ada perbedaan, tapi subtansinya tetap sama, yakni kesepian….

blue…
doa tulusku sudah kusampaikan pada Tuhan,
semoga ia segera mendatangiku….
dalam sepimu…dalam rindumu…dalam segala hal yang amat membuncah dalam hatimu….

semua ini hanya masalah waktu blue…..
segera akan dikirim-Nya, malaikat penebar heroin cinta….

tetap semangat blue….

salam hangat…

๐Ÿ˜€

Komen saya yang pertama tahun 2008
Komen kedua di tahun 2009
komen ketiga kini ditahun 2010

ada dua catatan ketika saya komen ditahun yang berbeda ditulisan yang sama, pertama kita sudah lama saling kenal, kedua saya tidak pernah meninggalkan Blue … dan Blue tidka pernah menigngalkan saya ๐Ÿ™‚

semoga cinta senantiasa menemanimu agar tidak merasa kesepian lagi

bagus banget nuyyyy


Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
๐Ÿ˜€

berdoa malam.. DIA adalah malam, aku dan DIA — kata nidji ya..

Saya Juga Laki2 kesepian Blue :mrgreen: tapi Yakin Tuhan tidak pernah meninggalkan kita… ๐Ÿ™‚

Curhat colongan ya Blue hehehe….

Postingan ini kok seperti yang Hajier rasakan ya hehehe….
Berarti kita senasib hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Blue Stats

  • 135,084 hits
%d blogger menyukai ini: