My Blue Thunder Heart’s BLOG

Tinggal landas buat kekasih

Posted on: 21 Februari 2010

Hampir ku bunuh semua waktu yang telah terjadi kemudian hari saat semua kenangan yang pernah ku alami itu mulai terkuak di bongkahan peti ingatanku saat aku tanpa sadar telah menjilat kembali lukisan wajahmu yang menempel erat di dinding diaryku saat aku sedang tak ada yang bisa kulakukan apapun saat perjalanan waktuku kembali pada masa yang selalu membuatku ingin membunuh waktuku.

Akh! apalagi yang tersisa atas dosaku pada masa silam itu, duhai Yang Maha Pengatur waktu? masih adakah sedikit noda yang telah kuteteskan pada kenangan itu? bukankah anyelir yang kutawarkan padanya tak pernah ia tolak mesti ia masih menyimpan seikat bunga tulip di jantung hatinya? bukankah dialah sendiri yang mendorongku hingga aku terjerambat di kota indahnya? aku masih ingat semuanya ,Tuhan?

Semua kenangan yang selalu memberikan lukisan yang terlalu indah tuk ku simpan di diary hatiku bahkan di perjalanan kehidupanku. Bunga perawan itu aku jumpai tengah menyendiri di sudut taman kota dengan luka memar atas derita cintanya bersama kekasihnya yang tengah meninggalkannya sendiri-sendiri meniduri kenangan buruk akan masa depannya nanti.

Bunga perawan itu tengah menyenandungkan irama kesedihannya saat aku mulai merambah pertanyaan kala menatap kedukaan yang memancar terang di bola matanya yang sebenanrnya sangat indah ketika dihiasi tetesan kristal putih itu.

Aku disana dekat tubuhnya yang harumnya membuat bibirku berdecak kagum. bahkan harumnya tak sirna meski senandung itu terus saja bergulir dan kristal itu terus menguncur turun di pipinya yang memerah.

Dan beberapa ratus ribu juta detik kemudian aku tengah bersamanya menikmati alunan lagu yang ceria. Dan aku ingat betul ketika kemudian aku telah menghapus semua lukisan kusam yang pernah terjadi padanya dan ia sangat menikmatinya sampai pada akhirnya ia terguncang kembali saat buah kenangan itu hadir kembali.

Lalu semuanya kembali gelap. Dan segalanya suram tertutup pekat malam yang luka. Tapi aku disini di samping malam malam sendiriku saat ia kembali mencoba menawarkan harum di tubuhnya. Tapi aku terlanjur menghilangkan wanginya dan membuang bunga anyelir dari kotak kenangan itu.

68 Tanggapan to "Tinggal landas buat kekasih"

hu…hu…hu…. sedih……………………
Eeeeeiiiiiiiiiiiiit……………..
jangan terlalu bersedih…….semangat……n keep smile…
jalani hidup dengan penuh OPTImIS!!!

wach bersedih karena wanita bukan sich???

penyesalan selalu datang di akhir acara😦

Setuju deh buang aja tu anyelir yang layu kalo disimpen dipeti terus ntar busuk loh
Berdirilah tegak, kukuhkan langkahmu karena perjalanan masih panjang😀

Life goes on, no need to cry over someone who left u already…lihat sekitar bung, masih banyak bunga yang lain…

das Leben geht weiter kata orang bule sini, meminjam perkataan indria diatas, hidup jalan terus. Memang begitu hidup bro.. kadang senang kadang susah, kalo cuma senang terus ya hambar, begitu pula kalo sedih terus. ada dinamika kata orang kota bilang.

Jangan dibuang bunga itu!Blue.
hehe…

Judul pilem banget nihhhh……salammm

Aku tau ini sedih sahabatku..
Tapi aku suka sekali bagian terakirnya itu:

Tapi aku terlanjur menghilangkan wanginya dan membuang bunga anyelir dari kotak kenangan itu.

Sebuah ekpresi atas kepastian langkah dan proses berdiri tegar..

Keep moving sahabat ku.. dan tetaplah bersamaNYA dalam langkahmu. Kau tak akan pernah menduga kebahagiaan apa yang akan diperoleh orang2 yang benar2 berusaha dan berserah diri padaNYA..🙂

sedih banget bang….

Tapi ada kegetaran di bagian endingnya, meninggalkan seusatu untuk yg lebih baik kelak..🙂

terharu..hehe

hmmm…ada sedih untuk pertama baca
tapi endingnya kelihatan optimis, buang saja kalau bunga itu menyakiti, jgn biarkan dia menyakiti untuk kedua kalinya🙂

jangan kau musnahkan bau harum itu kawan, waktu khan menjawabnya dan dia khan kembali suatu hari nanti..hahhaa..lagi belajar kayak blue nih…

hikss….semangaaaaaaaaaaaatttttttt

Sedih banget ceritanya… hiks.. hiks!

Ketika Demi Waktu kau toreh disini, aku mulai larut,
tapi mengapa ada kata “sebenarnya” pada kalimat [ … ] terang di bola matanya yang sebenarnya sangat indah ketika dihiasi tetesan kristal putih itu.

kenapa ada kata “sebenarnya” Blue? apakah kau ragu akan wanginya bunga itu?

Sudah lama bukan, kamu buang anyelir itu dan kamu tinggalkan dia tergeletak layu, kering,

tapi, kenapa kamu masih menjilati lukisan kenangan bersamanya? Kenapa kamu menyulam namanya dalam sebuah frame tulisan hati?

Semua kembali kepada hati nurani,

salam hangat Blue!

yang berlalu biarlah berlalu…

Dalam. Kata-katanya sangat dalam.
Met malam juga. Pa kbr?

wah wah.. nih judul dan isinya bener2 bikin terharu

Peluklah ia Blue, hingga kedamaian itu akan dapat menghiburnya…..

kejar aja lagi yang lain maszz…hee…heee lam kenal dari Tigaw.wordpress.com. main ya mas

Buat aku aja anyelir nya boleh gag?

pagi blue.. senyum pagi ini terasa indah Blue..😀

-salam- ^_^

pagi blue.. salam super hangat lagi dari newbiedika..hihihihihi

life must go on. . .

Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah.
Tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik.

salamku untuk sahabatku: Blue.

Kau bisa lebih dari yg sekarang telah dicapai sobat…dan itu telah terbukti dgn nyata. Salam hangat selalu…🙂

menyentuh banget ceritanya sobatku…semua yg terjadi ada pelajaran yg bisa kita ambil..btw, bisa tukeran link sobat? saya tunggu ok

prosa yang bagus dan indah.
Selamat siang semoga tetap jaya dalam postingannya yang enak di baca.tapi aku lagi bete neeh abis sahabat kita pulkam

hmm… hmmm…. *manggut-manggut*

Hhmm….Mas Blue, tidak ada kata terlmbat sebelum nyawa ki8ta tak di kandung Badan lagi…

Ayoo…Semangat, dia masih menantimu..😀

Salam semangat Bocahbancar……

Blue mau terbang lagi yaaaaa. blue semangat yaaaaaa
Salam Sayang

Met siang Blue.. !!
Hatiati di jalan Blue.
promo daftar ulang di Planet IBSN.
salam superhangat

aku selalu ada untukmu Blue😀

Ya ampuun, sejuk bgd mbacanya😉

Pagi Blue…semoga pagi ini kau masih tersenyum..😀

-salam- ^_^

penyesalan memang selalu datang terakhir mas….jarang penyesalan datang di depan…..

Blue?
Kau sedang sedih?
Mari, kemari blue, berebahlah dipangkuanku blue…
dan tumpahkanlah tangismu…
mungkin dengan kedekatan kita…
suasana akan menghangat….

nice post😀

postingan yang sangat kreatif sahabat selamat tinggal landas ya

chaiyoooooooooooo…!

wadoooh, sedih neh ceritanya, ikutan lomba puisi ajah mas, biasanya kalo lage sedih keluar tuh inspirasi…ho..ho

wadooowww.. malam ini blogwalking koq banyak yang ber-puisi ria ya??

Sedih lagi Blue. Tetapi saya yakin Blue nggak akan berlarut dalam kesedihan ya kan? Tegak dan tegarlah kembali, terus berkarya.

selamat pagi…
salam perdamaian…😀

mantap blue jadi inget film jadul nih tinggal landas buat kekasih

salam hangat dari rizki sang penakluk hujan ^^
;uar biasa kang blue
aku pengen belaja prosa bersamamu
dikertas yang hidup ini

alah -.-😄

komeng dulu coz ketinggalan cerita yg diperjodohan langitt baca perjodohan lngit dulu heheh

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih😀

cerita sedih… blue endingnya bakal hepi gak?

Yang Bilang Blue Sombong siapa Blue ? *gak nyambung*:mrgreen:

Salam Saya Blue…

sabar ya bLue…
mudah2an ad sutradara yg baca tuslisan ini..
kaLe aj di angkat jd fiLm..
hehehehhee….

ku hanya termenung melihat artikel ini..
dan tak bisa berkata-kata… hehe

nice post.😀

seperti membaca karyanya kahlil gibran! penuh dengan kata kata erotis! kata katanya terlalu kuat! tapi ada kelemahanya, makna atau isinya susah di tangkap!

sejarah, setiap manusia punya rasa kagum akan masa lalunya, tentang yg di cintainya dulu, walau sekarang mungkin sudah tidak, semoga tetap menjadi sebuah hal yang indah untuk di kenang.

lahi kenapa sich blueeee ????? sedih amattt kayaknya…

menyedihkan.. tp jgn terus2an bersedih, pasti akan berlalu.:mrgreen:

mending nyanyi cicak2 di dinding yuks.. *emank mau tidur?:lol:

salam hangat.😀

tetap semangat blue

Assalaamu’alaikum Nanda Blue

Bunda hadir sebentar di malam menuju ke pagi setelah penat menguliti diri dengan buku dan ilmu. Sambil itu ambil kesempatan untuk BW ke laman-laman sahabat bunda yang sudah lama tidak dikunjungi termasuk laman nanda Blue dengan bicara yang sederhana sahaja.

Maaf nanda, bunda tidak dapat berlama kerana sedang dalam persediaan menongkah bicara ilmu yang bakal ditelengkuhi dalam masa terdekat ini. Doakan bunda berjaya.

Walau titis hujan semakin menipis… ingatan bunda tetap ada dan masih selalu di hati. Sentiasa ada doa untuk kebahagiaan nanda Blue dan keluarga di sana. Salam mesra dan hangat selalu dari bunda di Sarawak, Malaysia.

Gak boleh patah semangat, blue.

Saya suka dengan bunga perawannya
He..he..he

Saya suka dengan bunga perawannya
He..he..he
mantap

mengharu biru…😦

-salam…kunjungan perdana..-

Blue memang pandai banget bermain kata-kata🙂
Sampai2 wanita yang sedang nangispun dibilang cantik😉

blue aku minta maaf, baru berkunjung lagi…. setelah sekian lama gk bw….

selalu aja cerita blue membuat aku iri, kapan aku bisa bikin cerpen seperti ini

salam blue

MENYENTUH JIWA MAS… ISINYA… MEMBUAT SUKMA KALBU BEGETAR…… MAS BLUE MEMANG PALING BISA AJA DEH … HEEEE

dilandasan berapa bos?

Mungkin kenangan bersama sang perawan membawa makna dan kesan tersendiri dlm perjalanan hidup,walau pahit dan mengharukan.

hahhhhhh cinta….cintaa, kmaha cenah ieu teh ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: