My Blue Thunder Heart’s BLOG

perjodohan langit

Posted on: 12 Februari 2010

Bagian IV

Pukul 10.34.21

Di pusat ibukota nampak ada beberapa agenda yang akan segera terlaksana. Sebuah acara utuk menerima seratus harinya seorang bapak Presiden di negeri kita tercinta. Sebuah angka seratus yang berbagai maknanya sangat ingin dinikmati oleh seluruh rayatnya. Seratus harinya menegaskan dari janji  untuk memberantaskan korupsi.

Meski kita tersadar bahwa di seratus harinya ia bekerja tidaklah  mungkin banyak yang dihasilkan. Namun sebagian rakyat sepertinya tidak mau mengerti karena  seratus hari pertama sangatlah berarti untuk menagih janji janji program programnya agar segera direalisasikan dalam jangka waktu seratus hari tersebut.

Seratus hari yang berarti pertaruhan kredibilitas bahwa program tersebut bukanlah sebuah janji belaka namun amanah rakyat yang harus segera dibuktikan dan diwujudkan. Dan tentu saja salah satunya adalah program pemberantasan korupsi.

Implementasi pemberantasan korupsi menjadi isu utama yang segera harus dlaksanakan. Karena korupi itu seperti sebuah virus yang akan segera mengalir dan mejangkau di setiap inci dan sudut sudut kita semua.

Suasana sangat gaduh.

Sama seperti yang terjadi di selatannya jakarta,di ruang persidangan. Dimana pada ahhir keputusan hakim menjatuhkan terpidana yang bernama bapak antasari dengan hukuman selama delapan belas tahun.

Dan sebuah keputusan yang sangat mengakibatan banyak perdebatan dari sebagian golongan baik yang berkepentingan maupun yang sebagai figuran saja. Berlomba lomba menegaskan bahwa hal tersebut sangat tidak sesuai degan apa yang sudah diperbuat oleh sang terpidana. Padahal terpidana bukanlah sebuah batu maupun juga sebuah permata. Hanya segenggam tanah yang membecek saat terendam oleh sesuap nafsu yang berlebih. Lalu benarkah sudah bisa dikategorikan sangat adil keputusan tersebut. Ach! Biarlah semuanya menjadi sebuah permainan di dunia yang mungkin di bilang nyata dan tidak. Padahal sesuatu rasa senang dan menangis bukanlah hal yang mutlak. Sama saat Tuhan menerima ummatya; Jika ummatNya masuk neraka Tuhan tidak marah dan ketika ummatNya masuk ke surga Tuhan juga tak pernah tertawa.

Suasana sangat memanas

Dan bayu berada disana mejadi saksi atas demo yang dilakukan oleh sebagian elemen yang megatas nama demi rayat. Masih memakai celana sekolah ketika ia hendak melontarkan yel yel yang dipandu oleh sang penggagas demo tersebut. Keringat menetes di dahinya namun tak menyurutkan niatnya untuk selalu berada di barisan tersebut. Wajahya yang putih bersih itu terlapis oleh debu debu jalanan. Sesekali ia menyerusup air mineral agar tenggorokannya tetap segar.  Panas mulai menyalak dan Rambutya sudah membasah dan ia hendak mengelapnya dengan saputangan saat seseorang sudah memberikan topi berwara hitam dan bertegger menutupi sebagian kepalanya.

Bayu menolehkan kepalanya. Namun sebelum ia melihat sosok pemberi topi tiba tiba dari arah belakang ada serbuan massa kedepan sehingga ia terdorong dan maju ke depan.

Matanya tetap mencari cari sosok tersebut meski ia tersedak oleh kerumunan massa. Sehingga akhirnya……………

bersambung tak mengapa kan?

79 Tanggapan to "perjodohan langit"

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
ngambil jatah dulu, blue

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Mbantuin ngambilin jatah

maaf, ikut nyempil di petromaxxxx ah, biar tambah beken…!!!!:mrgreen:

ikut nongkrong diatas ah….hehehe

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
Ailan lagi seru-serunya malah titititititititititik

(*maaf) numpang ikutan beken ah dibawah posisi ketiga..:mrgreen:

ngikut ats gw,..😆

jadi penasaran kelanjutannyah😉

Blue masuk dunia politik ya…

Sapa ya.. yang ngasih topi Bayu…???

Iya nich sapa si pemberi topinya Blue….?

Wah seru.., ada cerita demonya juga… Tapi jadi penasaran nih.. siapa ya yang ngasih Bayu sebuah topi..?
Ayo dong buruan dilanjutkan… penasaran nih.

benar² cerbung ini mas blue…
harus tunggu kejelasan ceritanya dulu ini, biar tau ada apa akhirnya nanti.

wah, konfliknya semakin berkelanjutan nih…!

Ampe masuk ranah politik segala, Blue..!

Hmmm,…sketsa yang mencengangkan dan semakin menambah kekagumanku padamu, sobat.

justru terkagum pada niat serta harapan seni dari abang ivan
blue belajar juga dari karya abang
salam hangat dari blue

nunggu sekuel nya lagi deh😀
tumben nih ada aroma politik

MANTAP. YANG INI MASUK KONTES JUGA KAN?

wah, order puisi cintanya yang kayak gimana ya, sobat hehehe

Kelihatannya..semakin memanas nih…hehe😀
aku semakin kagum padamu, sahabatku…
Berharap segera tau si pemberi topi hitam, yg lenyap seperti ditelan bumi…
Salam hangat.. Salam damai selalu.. Moga Blue sehat dan sejahtera..

keren dan sangat bermakna

Wah lagi asyik ngikuti alurnya tiba-tiba bersambung, cepetan ya mas sequelnya, (bah emangnya film) maksudnya lanjutannya, salam takzim munir

A lot of different persons get know a technique of analysis essay accomplishing, however this does not mean they would write high quality essay papers, nevertheless a classification essay service would assist to write the critical essay of high quality and improve writing skills of students.

sepertinya semakin dekat aja…

sehingga akhirnya aku terbatuk, uhuk!

Numpang mampir, trus numpang ngebaca, trus. . . . Salam kenal🙂

berkunjung….
ditunggu lanjutan ceritanya ya, blue…..🙂

Wah…makin seru aja nih ceritanya, ditunggu kelanjutannya deh..penasaran siapa yang kasih topi..

blue.. selamat berakhir pekan dan valentine-an yaaa

Rizal mencoba mengomentari masalah negeri ini,jika ingin negeri ini damai maka jauhi perzinahan dan jadilah hakim2 yg adil dan bijaksana

masih bersambung ternyata🙂

heheheh lupa bawa baju ganti mesti tuch makanya demo masih makai seragam sekolah😀

ditunggu kelnjutanya sob

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih

Sangat-sangat menarik.. jadi pengen ngikutin terus..🙂
Kunjungan balik nih bro.. sekalian ijin tukeran link ya.
Salam,

lanjut terus gan….jd penasaran
Hadiah Valentine

ikutan ah! tapi di rumah he he he !

Apa kabar Blue? Semoga kesejahteraan selalu menanungi Blue dan keluarga…

Sama saat Tuhan menerima ummatya; Jika ummatNya masuk neraka Tuhan tidak marah dan ketika ummatNya masuk ke surga Tuhan juga tak pernah tertawa. suka dengan yang ini neh…

ditunggu lanjutannya,…

lhaaa
bsambung ternyata
-.-‘

waduh harus baca dari bagian 1 sampai 38 dulu nih

tercium aroma pilitik…😀
tak tunggu cerita selanjutnya blue…

salamadem eyem

waduhh.. masih tetep bersambung
Salam hangat!

Dgn terdorongya bayu kemasa depan, ceritanya kayaxnya tambah seru

menyapa sahabat ditengah sunyi malam tahun baru imlek
semoga persahabatan ini tidak hanya sebatas mimpi
sukses selalu …

klo suasana panas dan gaduh mah gak kaget tuh, tu kan sudah biasa.. hehe..😉

tp koq bersambung? ditunggu lanjutannya:mrgreen:

nanti kalau sudah selesai, dibuat link untuk ke seluruh bagian ya. Soalnya ini bahasanya abstrak, jadi agak sulit dipahami orang yang kurang pintar berbahasa seperti saya. Hehehe😛

Semangat mas!😀

aroma politiknya mulai kental nih.. ternyata blue ada diantara kerumunan orang yang berpeluh dan menjadi pejuang demonstasi.

apa yang diperjuangkan, blue ?

hahahah ini bukan blue but situasinya yang mendukung
salam hangat

makin berat nih ceritanya, but I hate politic so much. hehe

diutnggu terus ceritanya…..

aa blue apa kabarr…🙂
ceritanyaaa nda abis2..ahahay salute n ditunggu sambunganya

wah mengenai jodoh, entah kapan akan melepas kesendirian😦

Wah seru nih ceritanya, serta ingin mengetahui siapa pria bertopi tersebut….
aku tunggu kelanjutannya Blue…..

Salam hangat blu diikuti terus ceritanya deh 😛

Nice
Ceritanya
Makasih banyak Blu telah berkunjung di
http://vulkanisir.info

Terimakasih mau berkunjung di
http://vulkanisir.info
Ceritanya lanjutkan lagi

selamat malam sahabat salam takzim selalu kisah yang begitu masterpiece

hanya cerita ringan oq bang
masih biasa2 saja
salam hangat dari blue

mampir melepas kangen…
salam superhangat

cerita yang mantap di baca dengan segelas kopi hangat😀

kunjungan balik.Saya juga sempat kaget ya,ketika Antasari di jatuhin hukuman 18 tahun.Tapi saya kira sesuai dengan perbuatannya atau UU.Kalau di sini,malah musti di hukum mati.

Cerita yg bagus utk disimak.
Ditunggu kelanjutannya!
Terimakasih atas kunjungan di blog saya.
Salam hangat juga.

untungnya saya belum pernah ikut demo..heee (maaf baru bisa berkunjung saya sakit cikungunya mas…makasih).

pengen sesekali ikutan demo, cuy:mrgreen:
btw, ngikutin perpolitikan itu bikin panas ati😛

AaWAqz vncudvncdqrc, [url=http://qcsafxroalik.com/]qcsafxroalik[/url], [link=http://zkcnkgdsttpi.com/]zkcnkgdsttpi[/link], http://afpuakycomkw.com/

Wah, ketinggalan banyak nih….

Suasananya kayaknya makin panas nih..

salam sejahtera
saya sempat tertegun membaca tulisan ini
bagus banget
hukum dan agama ya
keren

Blue …. udah sampe lapis langit ke 4 yah?

dah kelima de .. aq lagie nunggu sampe langit ke tujuh😉

Great job over again! Thank you=)

Hello! Great blog post! I am just a usual visitor to your site (somewhat more like addict :P) of your website but I had a issue. I am only not likely absolutely sure whether its the right place to question, but there are no spam comments. I recieve comments such as watch movies online seven days a week. Possibly can you assist me? Thanks a bunch.

Hiya! Fantastic content! I’m a daily website visitor (a lot more like addict :P) on your website sadly I had a challenge. I am only not necessarily quite confident if its the right site to ask, but there are no spam comments. I recieve comments just like watch movies online everyday. Are able to you help me? Gives thanks.

thanks to the author for taking his time on this one.

Thank you for sharing it ! Very nice, See ya

great info Here’s some payback: Thought for the day? : Lead me not into temptation, I can find it myself.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: