My Blue Thunder Heart’s BLOG

perempuan itupun………..

Posted on: 4 Februari 2010

mentari menggelap dalam gantungan sang musim

menina bobokan terasa lelah namun menggemaskan

api membara dalam tatapan tungku nasi yang memasak

keringat namun embunnya pagi serasakan menyegarkan pagi membuta

air mengucur dengan tenang penuh kelembutan pada sang permata hati

dan sebagainya dan sebagainya seperti rutinitasnya seorang perempuan di jagat yang banyak sebagian ummat tak menghargai jasa sang ibu.

Umpami ibu uninga……abdi teh katalangsana

dahar isuk henteu sore…..sare taya numepende

abdi sono abdi kangen….hoyong tepang sareng ibu (lagu sunda ini mengingatkan kita pada ibu)

Iklan

52 Tanggapan to "perempuan itupun……….."

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

Ngambil jatah pertamax dulu

Kalau sempat, ditunggu untuk ikutan resik2 di biru hati biru bumi | biru selalu

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!

seorang anak akan selalu merindukan saat2 bersama ibundanya.

Kalau sempat, ditunggu untuk ikutan resik2 di biru hati biru bumi | biru selalu

kesempatan bertemu pasti akan ada, tidak di dunia ini ya pasti nanti di akhirat kelak. dan semoga saja di surga, amin……

#abdi urang sunda tapi teu apal lagu eta geuning nya (doh)

Ibu is ol epriting in de world pokonamah, eta teh lagu Wina sanes nya?

blue sering setel vidonya kalau buka komputer namun blue lalih saha penyanyinya……..heheh
hampura y
but nuhun sadayana
salam hangat dari blue

Aku ikut menyaksikan betapa beratnya perjuangan seorang ibu. Dari pagi sampe malam, sampe pagi lagi..duh, serasa berdosa karna belum juga mampu bahagiakan beliaunya….
Salam hangat utk Blue, sahabat yg baik dan selalu mengingatkan dgn tulisan2nya yg mantab… 🙂

Saya jadi teringat ibu saya yang telah berpulang, Blue…

Prosamu yang puitik menderaku untuk berlama-lama di rumahmu, sobat. Salam budaya.

Janten emut ka pun biang…. salam ka ibumu & piss

Selamat pagi Bang Blue…semoga sehat selalu dan keberkahan menyertai keluarga Bang Blue..

salam erat dari Kebumen.

Ibu memang perempuan luar biasa

yg terakhir artinya apa Om?
hehehe

sangat paham dengan tulisan diatas….
yg ndak paham….yang bagian bawah. Ubek-ubek di google translate pun gak nemu….hehhehehe…

artinya apaan yak?

I love my mom
salam hangat blue

ada pesan yang barangkali ingin disampaikan lewat tulisan ini.. 😉

Dan perempuan itupun RINDU 🙂

Ditranslate dong blue bahasa sundanya…:D

Setelah saya beristeri, saya baru menyadari betapa hebatnya seorang ibu dan lebih menghargainya.

Ibu adalah sesosok perempuan yang harus kita banggakan…
Ia adalah perempuan yang sangat bejasa sekali.
Kita harus menghormati nya dan membuat ia selalu bangga pada kita..

kASih sayang ibu seperto lingkaran tak ada awal dan akhir.. akan selalu ada di setiap masa

Tak salah memang kalau surga ada di telapak kaki ibu. Akang Blue urang Sunda ?…kumaha…damang ?

abdi oge hoyong tepang sareng ibu 🙂 sono pisan

aduh jadi pengen nangis hahahah
btw, ada post baru tuh di rumah ane
😆

Puitis sekali ^ ^ Saya pernah belajar basa Sunda tapi sekarang udah lupa lagi hehe…
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya oom Blue

Assalaamu’alaikum nanda Blue

Langit semakin gelap saat bunda sampai di jendela waktumu yang kian cerah oleh cahaya ruang hatimu yang bersih dan tulus buat bunda walau bunda sering meninggalkan nanda Blue sendirian, tidak berteman. Hujan di tempat bunda mengingatkan tiap rintiknya punya kenangan. Gerimis senja kembali reda. Rindu di jiwa jadi penawar kerana rindu itulah membawa bunda ke mari.

Beginilah hidup yang kita pilih untuk mencari kesempatan yang masih berbaki bagi menyambung sebuah hikmah yang boleh dikongsikan bersama sebelum panggilan besar menyeru kembali kepadaNya.

Nanda Blue, jika bunda sudah pergi jauh darimu, tidak berpandang lagi, tiada kedengaran suara lagi, tiada setitik khabar yang mahu dicatat di mana-mana hamparan rumput di dunia ini, apakah sudi nanda mengingati bunda selamanya ? Sudikah ? Mahukah nanda menghadiahkan bunda sebuah doa di hamparan sejadah kasihmu setiap kali kau menghadap wajah kepadaNya? Mahukah ?

Bunda selalu mendoakan engkau bahagia nandaku Blue yang disayangi dan dirindui selalu. Maafkan bunda nanda Blue, bunda harus berangkat menuju perjalanan indah yang bunda rindukan selama ini. Mudahan ada ruang jalan yang luas buat bunda menemui kedamaian yang abadi di sana.

Nandaku – MY BLUE THUNDER HEART.
Di musim lalu:
Kita menyusun bunga
menghias ruang kecil kamarmu
dan wanginya menyentuh hati
sehingga semalampun
masih tak terlupakan.

Doakan kebaikan buat bundamu ini. Salam hangat dan rindu dari bunda di Sarawak, MALAYSIA buat nanda Blueku di wadah bumi yang indah dengan kisah laskar pelanginya.

Mariska juga rindu ibu kak, ungkapan kakak di atas bagus ya kak.

Ibu, ibu adalah tempat berbagi yg paling sepadan menurut ku Blue.

Sedang rindu ibu ya mas? Saya juga nih, dah seminggu belum pulang.

Selamat malam blue. Lama tidak bertemu, semoga baik-baik saja.
Sukses selalu.
Salam.

ah ibu akupun merindukan mu…

saya gak paham dengan baris kalimat yang dibold itu sob, :-s

artinya apaan ya? :-\

oh ibu.. ibuku yg saya cintai… doakannlah anakmu ini agar diampuni dosa2nya. . :mrgreen: *ikut meramaikan gan. . .

*lanjut baca koran pagi hari. . . 😉

sejarah membuktikan, para orang besar selalu saja adalah mereka yang menghormati ibunya sedemikian rupa, tak terkira.

lagu sundanya di translate dong 😀

bahasa sunda nu membuat kuring rindu ibu, kang blue maaf anyar bisa mampir deui (aneh ya kang bahasanya)

Ibu adalah perempuan itu blue…yang banyak memberikan cinta…

waduh, ga ngerti bahasa sunda…

ga ngerti yang bahasa sundanya blue
perempuan yang paling mulia adalah ibunda

Ibu adalah seorang ibu, teman dan sahabat yang terpercaya.

Mas paragraf terakhir artinya paan ada translatenya gak??? 😀

halo bang,, pa kaabar….

aku ga mudeng yang bagian bawah itu,, hehe

keep bloging…

PEKERJAAN WANITA KHUSUSNYA YANG SEBAGAI IBU RUMAH TANGGA MEMANG TIDAK ADA HABISNYA. TAPI SELAMA INI PEKERJAAN ATAU TUGAS YANG MULIA ITU HANYA DIPANDANG SEBELAH MATA. PADAHAL KEBERADAAN IBU RUMAH TANGGA MERUPAKAN PERAN VITAL DALAM KEHIDUPAN BERUMAH TANGGA. DIALAH YANG MENGATUR SEGALA HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN RUMAH TANGGA.

mengingatkan kembali pada almarhumah ….

Ibu, begitu besar jasamu

surga ada di telapak kaki ibu 😀

ibu memang hebat, masakannya pun hummmm wuenak. tapi yang bahasa sunda ga mudeng aku heheh

jadi inget sama Bunda….

Nama yang sering disebut…Ibu
Nama yang paling nyaman di telinga…Ibu
Yang memberi cinta yang besar pada kita…Ibu
Cintailah wanita itu….

emang bener surga to ada ditelapak kaki ibu…karena dia kita bisa ada…

seorang anak akan selalu merindukan saat2 bersama ibundanya..
Ibu adalah sesosok perempuan yang harus kita banggakan…
Ia adalah perempuan yang sangat bejasa sekali…….

tak ada pahlawan yang paling berjasa di muka bumi ini, selain ibu… dan gak salah kalo semua orang akan merindukannya,,

saya saja sudah besar gini kalau pisah sama ibu sering nangis sendiri,,,, seseorang yang berjasa dan pahlawan bagi saya adalah seorang ibu dan tidak ada duanya dimata saya,,, salam,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Blue Stats

  • 135,782 hits
%d blogger menyukai ini: