My Blue Thunder Heart’s BLOG

hadist kecantikan…..

Posted on: 1 Februari 2010

kilau asa diantara reruntuhan keinginan

menjelang senja diatas perjanjian

sudut lelah menjerit dalam ketidak pastian

aku disini menanti dengan  duduk bersila nafasnya harapan untuk menjadi yang tercantik buat ummat yang membaca hadist kepastian cinta yang mendera.

tuk seorang gadis ynag enggan berbagi hanya satu cinta…………….GOYIN!

45 Tanggapan to "hadist kecantikan….."

wah2…
penuh makna postinganya…
kunjung balik yee

Tulisanmu…selalu dasyat, Blue… Aku benar2 kagum denganmu…
Salam hangat.. Salam damai selalu…..

siapakah gadis itu blue…

salam adem ayem

keren blue… siapakah gerangan sang gadis?

hmm… dalem nih…. *garuk2 kepala

brother….goyin itu apa ya?

aduh, gak paham kepastian postingan ini..

sudut lelah ; menjerit’ dalam ketidakpastian…….. wew keren banget!

WES MANTAF MAS…. KEREN……

kata2nya itu yg membuat giman,gimana gitu heee

yg jelas gadis itu bukan mamang udung kan yach ? *cemas…* soalnya mamang udah bukan gadis lagi…(loh) hehehehhehe

berbagi yg tak dimiliki…
apa mungkin blue?

jangan pernah menyerah untuk cinta..

Waww, saya mo komeng apa neh, Blue…😀

Hadist cinta yang bermakna

apakah seorang blue sedang mengalami yang namanya cinta?
cinta selalu membawa kebaikan asalkan sesuai dengan tempatnya.

so sweet….
kata-katanya bagus banget….

TERUS TERANG SAYA KESULITAN MENCANDRA MAKNA YANG ADA DIBALIK POSTINGAN ISTIMEWA TERSEBUT…SIP!

duhai siapakah gerangan sang gadis itu? tega nian dia tidak membagi blue meski sedikit dari cintanya itu…🙂

.-= vizon´s last blog ..jamur & zupa =-.

hai hai kunjungan balik🙂

Menunggu penjelsan Blue tentang siapa gadis itu?………. hihihihiih

Maksudnya gadis itu seorang Player yah..??
tipe wanita tidak setia..??
suka membagi-bagikan cinta kepada banyak kekasih..??
waduh…

bener gak asumsi ku..?

waduh, siapa gadis itu blue, boleh kenalan gak😛

siap tuh ceweknya mas ??? ehem..ehem.. heee

ada apa blue? postingannya mengharu biru gini

Iya nih, Blue… pada penasaran, siapa sih ?

Singkat… & kayaxnya dalemm bangetss🙂

Blue kayaxnya komen sy ada yg ketangkep… keluarin dunk🙂

beratt .. beratt .. make hadistt kcantikann ,.. mantafff😉

dengan cinta pasti menang….,

kunjungan pertama..,
jangan lupa kunjungan balik…,

cinta bertepuk sebelah tangan?

singkat banget blue…

Selamat pagi juga kawan, trimakasih dorongan spiritnya. Itulah gunanya teman, iya khan🙂

Kunjungan balik Blue
Jangan terlalu berharap semakin besar harapan semakin besar juga kecewa jika tak kesampaian
keep spirit Blue

Ini empiris ? jika ya, sungguh menyedihkan si cantik itu…, tetapi haruskah cantik ?

knp dgn gadis itu?

namanya Goyin ya ?

Heeh…
Gadis yang beruntung…
Btw gadisnya tau ga dengan tulisan ini?

Gadis yan punya banyak Cinta…tak pernah lelah memberi cintanya…Siapa Blue ?😀

blue, saya tunggu ‘hadist kegantengan’ ya…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: