My Blue Thunder Heart’s BLOG

1 Rindu

Posted on: 27 Januari 2010

Sujud dengan kesempurnaanya tengah aku lakukan saat ini,Tuhanku yang kesempurnaannya melebihi kebajikan yang telah aku lakukan saat saat ini, tetapi tidak! Bukan karena pasir pasir permasalahan itu telah menimbun tembok dan dinding dinding kejiwaanku hingga aku benar benar bersujud padaMu.

Aku tahu, aku terlalu jauh saat mencoba membangun pondasi rumah imanku. Aku rapuh saat memilih tanaman yang cocok untuk istana hatiku. Dan aku ternyata terlalu melekat pada cat warna kedukaan dibandingkan dengan warna putih kesucian. ( Apakah berarti putih benar benar suci Tuhanku?)

Dan satu Rindu ini menjadi sebuah kebijakkan yang lebih arif tatkala palu di altarnya sebuah meja sidang kelukaan jiwaku terasakan disini, di penghujungnya sebuah malam malam yang membeku pekat.( perlukah menyingkirkan rasa malu atas sujud yang benar benar terlaksanakan sebuah perTOBATAN?)

Rangkuman kalimat atas judul yang dikehendaki sahabatnya blue

Iklan

44 Tanggapan to "1 Rindu"

wah setuju sekali mas blue,,, sampe 2 kali ulang saya membacanya… bertobat jauh lebih baik dari pada tetap berjalan di dalam kubangan lumpur yang sama,,, saya nantikan postingan novelnya mas blue..

Luar biasa, Blu… πŸ˜€

Ketigax dulu blue πŸ˜€

oHH.. Postingan ini dikhususkan untuk temanmu Rindu yg cantik itu kan? πŸ˜‰
Sukses!

Cie cie blue lagi rindu ya. Salam hangat blue

Rebana-rebana rindumu ditabuh dari dasar lembah yang jauh. Menggema ke hatiku. Aku semakin kagum denganmu, sobat. Kalimat dan tatanannya itu,..

MAMPIR SEJENAK MEMBACA TULISAN LUAR BIASA.

sangat menginspirasi sekali

Hmmm…masih tetap blue….mengharu biru…menetas rasa, menyayat kalbu.

halooooooooooooooo blue…………………….. makin moncer blog ini…

bertobat adalah hal mulia tak ada kata malu (saya juga merasa terlalu jauh dengan Tuhan , tulisan ini menyadarkan saya mas) Kunjungan perdana untuk menawarkan persahabatan tulus

Blue = damai di hati, dan sejuk dalam perkataan dan santun dalam tindakan

dalem sodaraku…..

I do think that the term paper essays creating supposes the most time wasting thing. But, people rely on the custom writing service support every time when that’s needed.

kenapa harus malu Kawan…
Bukankah perTOBATAN yang benar-benar itu sesuatu yang membanggakan.. sebuah kesaksian hidup

*mau posting sesuatu tentang Ayah gak Blue?

Baca 2 kali 3 kali 4 kali.
Hmmm, saya mengerti. πŸ™‚

Rindu yang mana nih Blue.. :mrgreen:

aku juga rindu Dia πŸ™‚

rindu apa tho…
kok lebay begindang πŸ˜†

Emmm…
Saya belum bisa berkomen untuk puisi ini, cukup membaca saja ya.

Salamhangat selalu buat blue

seputih-putihnya dan sebening-beningnya πŸ˜€

If students are stuck with college essay composing, hence I would propose to buy essay writing at some good custom media essays service in such case.

lepas dari kemelakatan adalah hal tertinggi, ibarat seorang yang terselamatkan perahu di seberang sungai dan akhirnya ia pun mati dikarenakan perahu itu. karena saking trimakasihnya dengan sang perahu, kemana mana perahu itu dibawa dan orang itu mati kelelahan menggotongnya.

Rindu itu, ternyata telah merasuk di jiwamu, sahabatku…

Salam rindu.. Salam hangat.. Salam damai selalu…

hey blue jumpa lagi.. akhirnya posting terakhirmu keliatan di bloglist

Saya pun merasakan kerinduan yang sama pada-Nya :’-(

Blueeeeeee… aku juga kangen sama blog ini… πŸ™‚

ayo mas tak tunggu postingan kelanjutannya…

salam damai selalu,
kerinduan akan Dia…
saya juga merindu-Nya

inspiratif banget blue…
mari kita sujud bersama dan memperkuat iman kita…

Taubatan nasuha sebelum terlambat

mas bikin puisi atau cerita tentang kesibukan kerja dong..hehe

Nikmat senikmat-nikmatnya memang kala kita berada pada puncak konsentrasi menghadap illahi.

blog yang menarik..
puisi yang bagus,,
salam hangat

salam sobat
wah mulia sekali BLUE,,rindu akan kasih sayang ALLAH SWT,,
kita memang harus selalu rindu akan sujud dan doa kepadNYA.
trims kunjungannya di syukuran blog saya disana ya,,

semoga mas selalu dalam lindungan-Nya

sungguh suatu puitis yg sarat makna keTuhanan
saya sangat senang dgn puisi anda
thx

Orang yg paling genius adalah org yg selalu mengingat kematian dan rindu dengan Yang Menciptakannya.

Rindumu sangat mengesankan Blue… Salam peace sobatku

Another nice poem…
Bikin iri aja πŸ™‚
Karena diriku nggak bisa buat

Selamat pagi shobatku. Maaf banget deh telat mampir di rumah indah ini. jika ada waktu nanti saya mampir lagi BlogSpot makin keren

Subhanallah,
memang kita hidup di dunia pasti memiliki khilaf,
kita harus benar2 bertaubat atas perbuatan buruk yang pernah kta lakukan.sebelum ajal menjemput kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: